logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My secret Hotel Episode 10 Part 1

Sinopsis My secret Hotel episode 10 part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Sung Gyeom akhirnya tahu kalau Sang Hyo menikah lagi dengan Hae Young. Namun walaupun seperti itu, dia tetap ingin berkencan dengan Sang Hyi karena dia tahu sang Hyo tak mencintai Hae Young lagi dan Sang Hyo menikah yang kedua kali ini juga untuk kebaikan hotel. Apa yang akan terjadi dengan cinta segitiga ini? Apakah Sang Hyo nanti akan tau kalau Hae Young bena-benar mencintainya. Yuk kita sambung lagi sinopsisnya setelah sinopsis episode sebelumnya sudah ditulis oleh Ayu di blognya.



Sinopsis My secret Hotel episode 10 part 1




Sung Gyeom mengantarkan Sang Hyo pulang. Sebelum pergi dia bertanya pada Sang Hyo, apa Sang Hyo bisa men-charge dirinya, karena dia merasa batrenya sudah habis. Sang Hyo mengiyakan dan dia membiarkan Sang Hyo menciumnya. Di sisi lain, Hae Young sedang merasa frustasi, dia menceritakan pada Shi Chan hanya sepotong sepotong hingga membuat Shi Chan bingung kenapa Hae Young terlihat sedih seperti itu di hari bulan madunya baru saja selesai. Lagi-lagi kesalahpahaman muncul di kepala Shi Chan gara2 Hae Young meminta dia untuk tinggal bersamanya. 



Setelah beberapa lama Sung Gyeom melepas ciumannya dan dia senang Sang Hyo tak menolaknya. Dia lalu bertanya apa Sang Hyo menikah dengan Hae Young benar2 hanya untuk kebaikan hotel atau karena Sang Hyo masih punya penyesalan yang tertinggal pada Hae Young. 

Sang Hyo lalu meminta maaf karena sudah membuat Sung Gyeom merasa digantungkan. “Tapi.... aku tidak punya keinginan untuk memulai lagi dengan Goo Hae Young. Tidak sama sekali.” Mendengar jawaban Sang Hyo, Sung Gyeom merasa senang dan lega.

Sang Hyo msuk ke rumah dan langsung duduk di sofa. Dia teringat kembali pada pertanyaan Sung Gyeom yang bertanya apa Sang Hyo menikah benar2 untuk kebaikan hotel. Kemudian dia teringat pada Hae Young yang berkata kalau dia menikahi Sang Hyo untuk yang kedua kalinya itu karena dia benar2 ingin menikah, tulus dari dalam hatinya. Sang Hyo mulai goyah, dia mulai memikirkan Hae Young lagi, tapi dia langsung menepis semua itu karena dia sudah berkata pada Sung Gyeom kalau dia tak punya niat sedikitpun untuk memulai kembali hubungan dengan Hae Young. 




Sang Hyo berjanji pada dirinya untuk kembali pada Sang Hyo yang belum mengenal Hae Young. Namun disaat dia ingin memantapkan hati untuk melupakan Hae Yooung, eh malah bayangan Hae Young terus muncul mengganggunya. 


Saat Sang Hyo berusaha tiidur, dia mendengar suara Hae Young lagi. Dia mengira semua itu hanya halusinasinya, namun suaranya tak kunjung berhenti malah semakin kencang. Akhirnya dia sadar kalau itu adalah suara Hae Young yang sebenarnya. Sang Hyo membuka pintu dan terkejut mendapati Hae Young yang mabuk berat. 


Hae Young tetidur pulas di sofa, jadi Sang Hyo tak bisa mengusirnya. Sang Hyo lalu duduk didekat Hae Young, dia memandangi wajah Hae Young yang sedang tertidur. Tepat disaat Sang Hyo hendak menyentuuh rambut Hae Young, tiba2 ponselnya berdering dan itu adalah panggilan dari Sung Gyeom. 



Sang Hyo menjawab telepon dengan berbisik, mendengar suara Sang Hyo yang seperti itu, malah membuat Sung Gyeom tertawa. Sung Gyeom mengatakan kalau dia menelpon untuk mengatakan sesuatu, tapi dia mengurungkan pertanyaan itu dengan alasan kalau dia ingin menanyakan langsung saja. 


Setelah menutup telepon dari Sung Gyeom, Sang Hyo kembali duduk di dekat Hae Young. Dia mengatai rambut Hae Young yang keriting, alis Hae Young yang tebal dan hidung Hae Young yang terlalu tinggi. Walaupun mengatai wajah Hae Young, Sang Hyo tetap terbius oleh ketampanan Hae Young. Untuk beberapa menit dia terpesona padanya. Agar tak terbius lagi dengan wajah Hae Young, Sang Hyo menggambari wajah Hae Young. 


Pagi tiba dan kita melihat Hae Young dengan wajah yang sudah diberi kumis oleh Sang Hyo. Hae Young sempat shock saat dia melihat Sang Hyo ketika membuka mata. Dia sempat bertanya kenapa Sang Hyo ada di rumahnya. Tentu saja Sang Hyo langsung mengingatkan Hae Young apa yang sudah dia lakukan semalam,datang ke rumah Sang Hyo dalam keadaan mabuk berat dan langsung tidur. 

Sebelum berangkat kerja, Sang Hyo menyuruh Hae Young makan ramen yang sudah dia siapkan dan setelah itu Hae Young harus cepat pergi. 

“Ramen?” tanya Hae Young

“Kau selalu makan ramen setelah kau banyak minum.” Jawab Sang Hyo.

Hae Young tersenyum menyadari kalau Sang Hyo masih ingat dengan baik kebiasaannya. Namun Sang Hyo langsung membantah kalau dia mengingatnya, dia memberi alasan kalau dia hanya tak mau membuang-buang nasinya. Sang Hyo berangkat kerja dan Hae Young terus saja tersenyum.



Saat menikah dulu, Sang Hyo selalu membuatkan Hae Young ramen setiap kali dia habis mabuk. Hae Young tersenyum mengingat saat-saat itu. Dia kemudian memakan ramen buatan Sang Hyo dengan lahap. 


Sang Hyo masuk ke kantornya dan saat melihat kursi Young Mi kosong, diapun bertanya kemana Young Mi, apa dia belum datang. Gi Chul dan Gyung Hee  saling pandang, mereka bingung untuk mengatakannya pada Sang Hyo. Tepat disaat itu Eun Joo muncul bersama pegawai baru yang akan menggantikan Young Mi.  Mendengar ada pegawai yang akan menggantikan Young Mi, Sang Hyo pun bertanya memangnya apa yang sudah terjadi pada Young MI. Eun Joo terdiam karena dia lupa kalau Sang Hyo belum tahu tentang Young Mi yang sudah meninggal. 



Di kantornya, Sung Gyeom diberitahu Simon kalau Young Mi sudah meninggal, dan kalung yang Young Mi pegang, tidak ditemukan. Sung Gyeom tentu saja langsung emosi karena bukti yang membuktikan kalau ayahnya sudah dibunuh telah hilang. Ternyata sebelum meninggal, Young Mi pernah bertemu dengan Sung Gyeom dan mengatakan kalau dia tau tentang kematian ayah Sung Gyeom.


Eun Joo memberitahu Sang Hyo kalau Young Mi sudah meninggal. Tentu saja Sang Hyo kesal pada Eun Joo karena sudah membohonginya, namun dia tidak bisa berbuat apa2 lagi karena semuanya juga sudah lewat.

Gi Chul memberitahu pada pegawai baru untuk memilih tempat duduknya, dia mempersilahkan pegawai itu untuk menempati kursi orang yang sudah meninggal sebulan yang lalu atau kursi orang yanng baru meninggal beberapa waktu yang lalu. 

Eun Joo memberitahu Sang Hyo kalau Young Mi bukan orang sebaik yang Sang Hyo kira, namun Eun Joo tidak memberitahu kejahatan apa yang sudah Young Mi lakukan. 


Kembali lagi pada ingatan Sang Gyeom, dimana dia bertanya pada Young Mi apa benar ayahnya sudah dibunuh? Dan Young Mi menjawabnya dengnan anggukan. Namun disaat Sung Gyeom bertanya siapa yang sudah membunuhnya, Young Mi menjawab dia tidak tahu, dia hanya bilang kalau dia mencurigai seseorang karena dia punya kalung si pelaku. Karena ingin mendapatkan uang sebanyak-banyak dan menjadi kaya, Young Mi pun berkata kalau dia tak bisa memberikan kalung itu pada Sung Gyeom secara gratis. Sebelum pergi, Young Mi memberitahu Sung Gyeom kalau ada juga orang yang mencari kalung itu selain Sung Gyeom, jadi kalau Sung Gyeom tak menuruti permintaannya maka dia akan memberikannya pada orang lain. 

(nyela sebentar, drama ini pemotongan scene nya sedikit rancu...cz sebelumnya, kita diceritakan kalau Sung Gyeom sedang mengingat pertemuannya dengan Young Mi, eh belum selesai dah di sambung dengan cerita di kantor Sang Hyo. Terus abis itu disambung lagi ingatan Sang Hyo-nya.)



Sung Gyeom memanggil Moo Yang ke kantornya dan bertanya kenapa Moo yang tidak memberitahunya tentang kematian Young Mi. Moo Yang dengan santai menjawab kalau dia ingin Sung Gyeom bekerja dengan nyaman dan tidak terganggu dengan berita itu.  tentu saja jawaban itu tambah membuat Sung Gyeom marah. Dia lalu bertanya pada Moo Yang apa Moo Yang memang sengaja menyembunyikan tentang kematian Young Mi. 



Hae Young masih berada di rumah Sang Hyo, dia terlihat sangat senang melihat kumis yang dibuat Sang Hyo. Dia membayangkan saat Sang Hyo menggambar kumis itu, Sang Hyo begitu menyukai wajahnya. 


Setelah puas melihat wajahnya di kaca, dia mulai melihat-lihat isi rumah Sang Hyo. Dia bahkan bermain di tempat tidur Sang Hyo. 


Tanpa Hae Young sadari, kalau Shi Chan menyebar gosip tentang dirinya yang guy pada semua pegawai kantornya. Karena dari yang hae Young ceritakan saat dia berbulan madu, dia malah menghabiskan malam dengan para pria. Yang semakin menggelikan, Shi Chan berkata kalau sepertinya Hae Young menyukainya. Lucunya lagi semua teman kantornya percaya pada apa yang dia katakan. 



Tepat disaat itu Hae Young datang dan semua orang langsung menatapnya aneh, apalagi Hae Young datang dengan gambar kumis yang masih ada di wajahnya. Semua pegawai pria Hae Young langsung berusaha menghindari hae Young namun tanpa menyadari apa yang sudah ada dipikiran pegawainya, Hae Young malah memukul bokong semua pegawai pria-nya tentu saja semuanya jadi yakin kalau apa yang ada dipikiran mereka tentang Hae Young yang guy adalah benar. 

Setelah Hae Young masuk keruangannya, pegawainya berkumpul lagi dan bertanya-tanya kenapa Hae Young menggambar wajahnya seperti itu. Salah satu dari mereka berkata kalau mungkin saja gambar itu adalah pertanda bagi kelompok guy untuk menemukan orang yang sama seperti mereka. 


Shi Chan lalu memberanikan diri untuk menemui Hae Young di kantornya. Dia meminta hae Young menghapus gambar kumis itu,namun hae Young tidak mau karena gambar itu Sang Hyo yang membuat. Sayangnya, Hae younng tak mengatakan yang sebenarnya pada Shi Chan tentang gambar itu, dia malah membuat Shi Chan semakin percaya kalau Hae Young adalah seorang guy. 

Huft! Aku malah gak suka cerita tentang ini, Hae Young terkesan bodoh di mata pegawainya.

Gi Chul terus saja meledek pegawai baru tentang kursi orang yang sudah meninggal. Tepat disaat itu, Sang Hyo datanng dan pegawai baru itu langsung memberi salam padanya. Melihat itu, Sang Hyo langsung teringat pada Young Mi saat dia pertama kali bekerja. Oia pegawai baru itu bernama Sung Mi.Sang Hyo pun meminta Gi Chul untuk bertingkah baik padanya.



Sang Hyo lalu meminta Gyung Hee untuk memberikan sesuatu pada Cha Dong Min. Mendengar itu Gi Chul langsung terlihat khawatir. Diapun langsung mengejar Gyung Hee dan berkata kalau dia yang akan mengantarkan surat itu pada Dong Min. Gi Chul berkata kalau dia ingin melindungi Gyung Hee, dia lalu berbisik pada Gyung Hee kalau Dong Min adalah orang yang berbahaya. Jika Dong Min tidak menyukai Gyung Hee, dia pasti akan membunuhnya. 


Setelah mendengar apa yang Gi Chul katakan, Gyung Hee langsung memanggil Dong Min untuk menemuinya. Dengan sedih, Gyung Hee bertanya apa benar Dong Min yang sudah melakukan semua itu. 

“Apa kau benar2 melakukannya bajingan!” teriak Gyung Hee dan menangis. Dong Min hanya diam saja tak berkata apa2.


Tepat disaat itu detektif Kim dan detektif Lee melintas dan mereka meliihat Dong Min dan Gyung Hee. Melihat itu, detektif Lee menebak kalau Dong Min pasti sudah memukul Gyung Hee. Lagi2 analisa yang sembaranga, detektif Kim pun berkata kalau detektif Lee tidak cocok menjadi detektif. 


Detektif Kim datang ke hotel untuk menginterogasi Sung Gyeom. Tak ada informasi yang detektif Kim dapat dari Sung Gyeom karena Sung Hyeom memang tidak tau apa-apa, yang ada dia malah memberitahu Sung Gyeom tentang Dong Bae yang berbicara ditelpon dengan ibu Sung Gyeom sebelum dia meninggal.   


Setelah menginterogasi Sung Gyeom, sekarang giliran Moon Yang yang diinterogasi. Moon Yang pura2 tidak tau saat detektif Kim mengatakan kalau Jo Min Tae yang meninggal 30 tahun yang lalu di hotel itu adalah ayah Sung Gyeom. Detektif Kim lalu bertanya apa penyebab Jo Min Tae meninggal dan Moon Yang menjawab karena kecelakaan. Dan setelah Jo Min Tae meninggal, orang yang mengambil alih posisinya di hotel adalah Moon Yang. 

Bagaimana misteri ini akan terungkap? Penasaran? Teman-teman jangan kemana-mana yah, terus ikuti sinopsis drama ini di blog ku dan ayu..

Bersambung
Sinopsis My secret Hotel episode 10 part 2


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger