logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 6 Part 1

Sinopsis My Secret Hotel episode 6 part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Sung Gyeom menembak Sang Hyo dan mengajaknya pacaran. Tentu saja Sang Hyo terkejut dengan ajakan Sung Gyeom yang tiba2 seperi itu. Sang Hyo pun hanya bisa terdiam tak menjawab, dia tidak mengiyakannya juga tidak menolaknya.

Sinopsis My Secret Hotel episode 6 part 1



Sang Hyo tambah kebingungan saat Sung Gyeom hanya memberinya waktu 3 menit untuk menjawab. Saking kebingungannya, Sang Hyo sampai tak sadar kalau hp-nya bergetar dan itu adalah panggilan dari Hae Young. Di detik2 terakhir, Sang Hyo hendak memberitahu Sung Gyeom tentang dirinya yang sudah menikah 7 tahun yang lalu, namun belum sempat dia memberitahukan semuanya, tiba2 sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melintas dan hampir menyerempet Sang Hyo, untung saja Sung Gyeom dengan cepat memeluk Sang Hyo dan melindunginya.




Teman2 tau siapa pengemudi mobil tadi, ternyata dia adalah Hae Young. Sepertinya Hae Young melakukan semua itu karena terbakar cemburu, tapi setelah melihat akibat yang dia lakukan malah membuat Sang Hyo dan Sung Gyeom bertambah dekat, Hae Young pun langsung menyesal, dia menyesal  lewat didepan rumah Sang Hyo.


Tiga menit yang diberikan Sung Gyeom pun berakhir dan Sang Hyo belum memberi jawaban apa2. Tak mau memaksa dan sudah bisa menebak jawabannya, Sung Gyeom pun menyuruh masuk ke dalam rumah. Namun saat Sang Hyo hendak masuk ke dalam rumah, Sung Gyeom memanggilnya lagi dan berkata kalau dia akan memberi waktu Sang Hyo  selama 3 hari untuk memikirkan jawaban atas permintaannya itu.




Di dalam rumah Sang Hyo langsung merebahkan tubuhnya ke atas sofa. Disana dia bergumam kalau jatuh cinta tidak membutuhkan waktu 3 menit melainkan 3 detik saja. Sang Hyo pun teringat pada pertemuan pertamanya dengan Hae Young. Saat itu Sang Hyo masih menjadi pelayan hotel di Las Vegas. Tanpa sengaja dia menumpahkan makanan ke baju Hae Young, dan disaat itulah Sang Hyo dan Hae Young mulai jatuh cinta dan berkenalan.





Bukan hanya Sang Hyo yang sedang mengingat hal itu, ternyata Hae Young juga sedang memikirkan hal  yang sama. Dan sekarang dia sedang berada di tangga rumah Sang Hyo. Tanpa saling mengetahui keberadaan masing2, Sang Hyo juga sedang berada di luar menatap langit.

“Goo Hae Young, kenapa aku terus memikirkanmu?” ucap Sang Hyo dalam hati.

“Nam Sang Hyo, apa kau benar2 sudah melupakan semuanya?” tanya Hae Young dalam hati. Dan mereka berdua sama-sama menatap langit.



Detektif Kim dan rekannya berhasil menemukan persembunyian preman2 yang mencari Dong BAe dihari dia meninggal. Tanpa basa basi, para preman itupun langsung diseret ke kantor polisi. Saat diinterogasi, ketiga preman itu membantah kalau mereka sudah membunuh Dong Bae, mereka berkata kalau mereka memang pergi mencari Dong Bae, namun mereka tidak menemukannya, bahkan mereka diseret keluar hotel oleh beberapa orang keamanan. Saat mereka ditanya kenapa mereka harus bersembunyi setelah kematian Dong Bae, mereka pun memberi alasan kalau keesokanharinya, mereka mencoba mencari Dong Bae lagi,tapi mereka malah melihat mayat Dong Bae jatuh dari atap, tentu saja mereka takut dipersalahkan, jadi mereka memutuskan untuk bersembunyi.


Setelah menyuruh detektif Lee membawa ketiga preman ke dalam sel, detektif Kim pergi melihat kejanggalan yang ada di dalam video cctv. Video di hari kejadian tanggal 23 agustus sama seperti video di tanggal 23 juli, jadi dapat dipastikan kalau ada seseorang yang sudah menghapus video di hari kejadian dan menggantinya dengan video di tanggal 23 Juli. Dari video itu dapat dipastikan kalau pembunuh Dong BAe adalah seseorang yang berada di hotel itu.

Detektif Lee yang menganggap kalau dia sudah menangkap penjahat besar langsung menghubungi istrinya dan memberitahukan kabar tersebut dengan rasa bangga. Tentu saja istrinya merasa senang dan bangga, dia pun menyiapkan hadiah special untuk suaminya itu.


Sang Hyo berangkat kerja seperti biasa. Di hotel semua pegawai memberinya selamat karena sudah berhasil membuat Hae Young dan Soo Ah mengadakan pesta pernikahannya di hotel mereka. Mendapat ucapan selamat itu, bukannya membuat Sang Hyo senang, tapi malah membuatnya sedih, bagaimana tidak, dia harus menerima selamat atas pernikahan mantan suaminya apalagi dia juga masih punya perasaan pada mantan suaminya itu.

Di tempat kerjanya, Hae Young terlihat sedih mengingat disaat dia melihat kebersamaan Sang Hyo dan Sung Gyeom. Melihat kegundahan dan kesedihan Hae Young, semua pegawainya malah merasa kalau apa yang Soo Ah katakan tentang Hae Young semuanya benar. Tentang Hae Young yang tidak bereaksi pada wanita.



Tepat disaat itu Jung Eun datang dengan menggunakan pakaian yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Dia menggoda Hae Young dengan berbagai pose sexy namun Hae Young tak sedikitpun bergeming padanya. Bahkan Hae Young berkata kalau dia tak merasakan apa2 melihat Jung EUn seperti itu. Mendapati Hae Young yang tak terangsang padanya, Jung Eun terlihat sedih dan berkata kalau dia akan benar2 melupakan Hae Young. Walaupun geram di sangka tidak mempunyai kemampuan sebagai laki2, Hae Young tidak mengklarifikasinya, karena dia tak mau ambil pusing dengan anggapan semua orang.


Moo Yang memberi ucapan selamat pada Sang Hyo karena sudah berhasil membuat Hae Young dan Soo Ah setuju pada pernikahan mereka di hotel Secret. Sebelum keluar dari ruangan Moo Yang, Sang Hyo bertanya apa Moo Yang tidak punya seseotang yang dia cintai. Tentu saja Moo yang langsung bingung menjawab pertanyaan Sang Hyo yang tiba2 seperti itu.

“Aku ingin tahu, jika aku berusaha dengan keras…. Apakah kenangan tentang cinta akan menghilang.” Ucap Sang Hyo namun karena Moo Yang bingung menjawab, Sang Hyo pun langsung mengakhiri pembicaraan dan pergi.

Sang Hyo melihat Eun Joo menunggu lift, diapun memanggil Eun Joo dan hendak pergi bersama tapi Eun Joo malah buru2 masuk lift dan langsung menutup pintunya. Untungnya, Sang Hyo dengan cepat menekan tombol lift hingga pintu lift itupun langsung terbuka. Betapa terkejutnya Sang Hyo saat melihat Sung Gyeom di dalam lift juga. Sang Hyo sempat ragu masuk ke dalam lift, tapi karena Sung Gyeom menarik tangannya, Sang Hyo pun tak bisa menolak.


“Apa kau sudah memikirkan soal itu?” tanya sung Gyeom pada Sang Hyo disaat pintu lift sudah tertutup.

“Apa?” tanya Sang Hyo tak mengerti.

“Apa kau sudah memikirkan soal aku memintamu berkencan denganku?”  tanya Sung Gyeom blak2an di depan EUn Joo. Tentu saja Eun Joo langsung terkejut mendengarnya. Tau apa yang akan dilakukan EUn Joo padanya, Sang Hyo langsung menekan tombol lift dan berlari keluar.


Sang Hyo dan Eun Joo pun berkejar2an seperti anak kecil. Sang Hyo berhasil menghindari Eun Joo, dan disaat itu tanpa sengaja dia melihat wakil direktur sedang merayu seorang pegawai wanita lagi. Sang HYo yang tak bisa membiarkan hal itu terjadi langsung menampakkan diri dan tentu saja dia memberi pertolongan pada pegawai yang hampir menjadi bahan pemuas nafsu wakil direktur.  Sekali lagi Sang Hyo mengancam wakil direktur atas apa yang sudah diperbuatnya, namun kali ini wakil direktur tidak setakut sebelumnya, dia tidak takut pada bukti cctv. Euuum…. Sepertinya dia sudah melakukan sesuatu pada video cctv-nya.

Keluar dari ruangan wakil direktur, Sang Hyo bertemu dengan eun Joo. Tanpa pikir panjang Sang Hyo langsung menghindarinya. Melihat Sang Hyo yang menghindari Eun Joo, membuat wakil direktur bingung, “dia takut pada Yeo Eun Joo,tapi tidak padaku?”

Sang Hyo dan EUn Joo lagi2 bermain kejar-kejaran. Tepat disaat itu detektif Kim datang ke hotel untuk mencari Dong Min. detektif Kim datang untuk memeriksa tentang video cctv yang sudah dihapus dihari kejadian.


Dong Min mengajak detektif Kim ke ruang control cctv. Dong Min memberitahu kalau file CCTV pada hari kejadian dipindahkan ke ruang referensi pada pukul 8 untuk disimpan. Mendengar itu, detektif Kim bisa tau kalau seseorang memang sudah menghapus file-nya dan mengubahnya agar tidak ketahuan. Saat ditanya siapa saja orang yang punya akses masuk ke tempat penyimpanan, Dong Min menjawab CEO Jo Seong Gyeom, Direktur, Asisten Manager dan Dong Min sendiri.

“Maaf karena sudah mengganggu....  tapi aku melihat wakil direktur keluar dari ruang data center.” Ucap seorang penjaga yang sepertinya teman Dong Min. “Semua orang pergi ke aula pernikahan saat Asisten Hwang ditemukan. Tapi wakil direktur keluar dari ruang referensi bukan aula pernikahan.”




Setelah mendapat pengakuan dari penjaga itu detektif Kim langsung menemui wakil direktur dan menyeretnya ke kantor polisi. Karena terlalu fokus melihat penangkapan wakil direktur, Sang Hyo tak sadar Eun Joo sudah ada di belakangnya. Tak mau kehilangan jejak Sang Hyo lagi, Eun Joo pun menyeret Sang Hyo untuk bicara berdua.



Setelah mendapat tempat yang aman untuk bicara, Eun Joo langsung bertanya tentang kebenaran Sung Gyeom menembak Sang Hyo. Dengan polosnya, Sung Gyeom mengiyakannya namun dia belum menjawab ajakan pacaran itu.

“Nam Sang Hyo! Kau tidak boleh tidak bilang apa2. Kau harusnya bilang tidak.” Ucap Eun Joo kesal.

“Kenapa begitu?”

“Kau bertanya karena kau tidak tahu? Aku menyukainya!”

“Hidupmu sangatlah sederhana. Itu pasti menyenangkan.” Ucap Sang Hyo dengan lemas dan hendak pergi namun Eun Joo terus bertanya tentang jawaban yang akan Sang Hyo berikan pada Sung Gyeom. Tepat disaat itu Hae Young datang dan mendengar semua pembicaraan mereka. Melihat Hae Young, Sang Hyo tentu saja merasa tak enak.



Di ruangan lain, Soo Ah sedang mencoba gaun pengantinnya. Dengan sombongnya, Soo Ah memerintah Young Mi untuk melakukan ini dan itu. Tentu saja Young Mi tak senang melakukannya karena dia tau siapa Soo Ah sebenarnya. Diapun kemudian menunjukkan foto yang dia janjikan akan diperlihatkan pada Soo Ah sebelumnya.



Soo Ah langsung terkejut saat menyadari kalau foto itu adalah foto saat dia berada di Hongkong setahun yang lalu. Itu foto Soo Ah bersama pria lain dan sepertinya itu adalah pacar Soo Ah karena mereka terlihat begitu dekat.  Dan Hae Young tak tau tentang hal tersebut. Melihat ketakutan Soo Ah, Young Mi pun memanfaatkannya untuk memerasnya. Dia meminta uang seharga gaun pernikahan yang dipakai Soo Mi sebagai  ganti tutup mulut dan foto itu.




Di tempat sebelumnya, Hae Young dan Sang Hyo sekarang hanya berdua. Tanpa basa basi Hae Young bertanya apa Sang Hyo akan menerima ajakan kencan Sung Gyeom.

“Pria seperti dia mengajakku berkencan. Tidak ada alasan menolaknya.” Jawab Sang Hyo menutupi perasaannya yang sebenarnya.

“Lalu kenapa kau tidak bisa langsung menjawabnya?”

“Kapan kau mulai menguping?”

“Aku tidak menguping. Aku hanya mendengar. Sang Hyo-a.... apa mungkin.... terhadapku... sedikit saja....”

“tidak sedikitpun...” potong Sang Hyo yang tau maksud pertanyaan Hae Young.

“Tidak  ada.”

“Jika aku langsung menjawabnya, aku akan terlihat gampangan. Itu saja.” Jawab Sang Hyo dan kemudian mengajak Hae Young pergi karena masih banyak yang harus mereka persiapkan untuk pernikahannya.


Soo Ah dengan terburu-buru mengajak supirnya pergi dari hotel. Supirnya bingung melihat  Soo Ah yang marah-marah, diapun bertanya apa yang terjadi. Bukannya menjawab, Soo Ah malah memukuli supirnya dan berkata kalau semua itu adalah salah supirnya. Si supir menangkap tangan Soo Ah dan dengan lembut bertanya “Apa yang terjadi?” Soo Ah menjawab kalau dia tak mau lama2 di hotel, dia ingin pergi.

(Euuum.... sepertinya ada hubungan spesial antara Soo Ah dan supirnya... supirnya juga ganteng sih.... wkkwkwkwk...)

Di ruang ganti, Young Mi sedang merapikan kembali gaun yang dipakai Soo Ah.  Sang Hyo dan Hae Young datang dan bertanya kemana Soo Ah. Dengan santai Young Mi menjawab kalau Soo Ah pergi karena ada urusan penting, jadi semua urusan pernikahan dia serahkan pada Hae Young sebagai mempelai pria.

Lagi2 hanya tinggal Sang Hyo dan Hae Young berdua. Young Mi sengaja meninggalkan mereka, karena  memang Sang Hyo yang akan mengurusi semuanya.


Young Mi kembali ke ruangannya dan dia langsung diberitahu oleh Gi Chul kalau wakil direktur ditangkap sebagai tersangka pembunuh asisten Hwang. Young Mi terlihat terkejut namun dia hanya berkata kalau dia senang dengan berita itu karena dia tak suka melihat wakil direktur. Tak senang diruangannya ada yang bergosip, Gyung Hee pun meminta Gi Chul untuk tidak berbicara sesuatu yang belum ada kepastiannya.Gi Chul menjawab kalau dia hanya merasa senang, kalau pembunuhnya sudah tertangkap,jadi  polisi tidak akan mendatangi hotel terus.


“Bagaimanapun, orang seharusnya tidak seenaknya melakukan dosa... baik pelecehan seksual....  ataupun pembunuhan. Orang seharusnya hidup dengan benar.” Gumam Young Mi dan Gyung Hee tersenyum sinis mendengarnya. “Kenapa kau tertawa? Apa aku salah bicara?” tanya Young Mi namun tak dijawab oleh Gyung Hee. Euuum.... seperti ada sesuatu yang mereka semua rahasia satu sama yang lain.

Bersambung

Sinopsis My Secret Hotel Episode 6 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Si young mi sama gyung hee mencurigakan banget siih >< , kyk ada yg disembunyiin ama mereka

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger