logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 1. Untuk project drama kedua ini saya juga akan menulisnya secara trio bersama mbak mumu dan mbak fiefien. Sebelum saya menulis sinopsis perdana saya untuk drama ini (pertama kali nulis langsung dpt episode 6) jadi saya akan memberi sedikit ringkasan mengenai drama ini mulai dari episode 1 sampai 5 berikut dengan LINK sinopsis lengkapnya yang sudah ada di blog mbak mumu dan mbak fiefien. Dimulai dari episode 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 1.


Bermula dari tahun 1986, dimana ada seorang wanita muda yang ingin sekali bertemu dengan anaknya yang masih bayi. Wanita muda itu bernama Yoon Young Hye ( Do Ji Won ), dia memohon pada ibu mertuanya untuk dibiarkan menggendong anaknya walau sebentar, tapi sayang ibu mertuanya itu melarang, dia malah menyuruh baby siter He Bin untuk membawanya masuk ke rumah. Ibu mertuanya itu bernama Kang Jung Shim ( Park Won Suk). Kang Jung Shim adalah pemilik perusahaan yang bernama Golden Fishery.

Kenapa Ketua Kang sangat membenci Young Hye? sepertinya semua itu karena Ketua Kang menganggap kalau Young Hye lah yang menyebabkan anakanya (ayah He Bin ) mati. 

Karena tidak sanggup menerima kenyataan kalau dia tidak bisa bertemu lagi degan anaknya, Young Hye berniat bunuh diri, untung saja ada Han Jo (Kim Sang Joong ) yang menolongnya. Dengan bantuan Eok Jo (Ahn Nae Sang) dan Jin Gi (Jo Min Gi ) Han Jo menculik Ha Bin untuk diberikan pada Young Hye, namun sayang mereka tertangkap. Dan sebagai hukumannya Han Jo dipenjara.

#3 Tahun kemudian. 

Jin Gi yang geram diinjak-injak terus oleh Ketua Kang melakukan kecurangan dibelakangnya. Namun sayang Ketua Kang dapat dengan cepat mencurigai kecurangan yang Jin Gi lakukan. Untuk mengalihkan perhatian Ketua Kang agar tidak menyelidiki tentang dirinya, Jin Gi membuat rencana menculik Ha Bin dengan bantuan anak buahnya. 

Apa yang akan terjadi pada Ha Bin, yuk kita baca cerita lengkapnya di blog mbak mumu, silahkan KLIK link dibawah ini.





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger