logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Another Parting Episode 3

Sinopsis Another Parting episode 3. Sebelum menulis sinopsis episode 3, saya akan meringkas sedikit Another Parting episode 2.  Young Mo bertemu dengan Ha Na yang sedang menangis. Dari sana Young Mo mulai berkenalan dengannya. Young Mo juga membantu Ha Na untuk menakut-nakuti Joon Suk (mantan pacar Ha Na ) dan Jenny dengan cara mengancam akan membunuh mereka. Setelah melakukan hal gila bersama, Ha Na sadar kalau dia belum berkenalan secara resmi dengan Young Mo. Dia pun memperkenalkan dirinya. Karena Young Mo bilang dia tidak punya nama, jadi Ha Na memberinya nama, HUL.So mulai sekarang kita panggil Young Mo dengan nama Hul.



Sinopsis Another Parting Episode 3 #Pelarian.



Ha Na membawa Hul ke studionya. Hul bertanya apa Ha Na benar-benar ingin membunuh Joon Suk dan Jenny.  Ha Na mengiyakannya. Hul melihat poster Ha Na yang besar, “Wow, apa itu kau?”

“Aku ingin merobeknya.” Jawab Ha Na dan berlalu.



Joon Suk melaporkan apa yang dilakukan Ha Na pada polisi. Jenny yang ada disampingnya masih terlihat shock.

“Aku hampir terbunuh bukan?” tanya Jenny dengan pandangan lurus ke depan.


Joon Suk  mengiyakannya, dia juga mengatakan kalau Ha Na adalah wanita yang menakutkan. Jenny hanya diam saja tak menanggapi. Joon Suk pun menyuruh Jenny untuk tidak perlu khawatir karena dia yang akan mengurus semuanya.


Jenny berdiri dan berkata, “Bagaimana bisa kau tertawa pada saat seperti ini?” tanya Jenny karena joon Suk  menanggapi masalah tersebut dengan bercanda.

Jenny mengambil botol minuman dan menuangkan isinya ke kepala mantan pacar Ha Na.


Hul sedang memperhatikan wajah Young Mo. Badan yang sedang dia tempati sekarang. Dia mencubit2 pipinya dan menarik2 telinganya. Tiba2 terdengar suara  alunan gitar, Hul langsung mencari asal suara gitar tersebut.



Hul memperhatikan Ha Na bermain gitar dari jauh dalam hati dia berkata, “Ha Na punya bibir yang indah. Bagian lain wajahnya juga cantik. Jadi aku merasa senang saat aku melihat dia. Setiap kali aku merasa senang, aku kembali berpikir. Jika aku  bisa terus menatapnya. Seberapa banyak kebahagiaan yang aku rasakan?


Hul masuk dan masih berkata dalam hati tapi yang kali ini Ha Na dapat mendengarnya, Hul berkata kalau apa yang dilakukan Ha Na keren dan Ha Na adalah manusia terbaik yang pernah aku lihat.

“Siapa kau sebenarnya?” tanya Ha Na dalam hati juga.

“Hul.” Jawab Hul.

“bagaimana kau melakukan ini?” tanya Ha Na masih dalam hati.

“telepati? Ini bisa dilakukan karena kau berkonsentrasi padaku.” Jawab Hul. Ha Na hanya mengangguk-angguk, dia hanya ingin mempercayainya dan tak mau ambil pusing.


Hul mengambil jeruk yang ada di depannya. Dia mencium – cium bau jeruk itu dan menjilatnya. Tiba-tiba dia langsung memakannya tanpa mengupas kulitnya. Eiuuuuh... gimana itu rasanya? pasti gak enak banget.

Ha Na melihat apa yang Hul lakukan dan bertanya, “Apa kau benar2 alien?” Hul mengangguk mengiyakan. “Apa lagi yang bisa kau lakukan?”

“Aku bisa memutar waktu kembali.” Jawab Hul.

“Lakukanlah.”

“Kau ingin kembali ke masa apa?”


Ha Na berpikir sejenak, “Ya, aku ingin kembali saat ulang tahunku yang ke 7. Aku meninggalkan bonekaku di bus, itu hadiah ulang tahunku. Saat ulang tahunku. Aku selalu ingat kejadian itu. Bisakah kau melakukannya?”

“tentu saja aku bisa, tapi aku hanya bisa melakukannya sekali saja. aku bisa mengembalikan waktu saat kau benar2 ingin kembali?”

Ha Na diam sejenak lalu berkata, “sebelum aku membohongi diriku sendiri.”


Polisi yang mengejar Ha Na dan Hul merasa aneh, karena setelah mereka melihat dari kamera CCTV laki2 yang bersama Ha Na adalah Young Mo, pria yang sedang koma di rumah sakit.


Hul dan Ha Na tidur bersama. Ha Na membelakangi Hul. Ha Na berkata, ‘kau bilang kau ingin tahu kenapa orang menangis.”

‘Ya.”

“Air mata tidak keluar dari mata”

“Lalu?”


Ha Na berbalik menghadap Hul dan menunjuk dada Hul. Hul yang sedari tadi memejamkan mata, perlahan membuka matanya.

Ha Na punya mata yang cantik dan wajahnya juga cantik. Jadi setiap kali aku melihat dia, aku merasa senang. Setiap kali aku merasa senang, aku kembali berpikir. Jika aku bisa terus menatapnya..... seberapa banyak kebahagiaan yang bisa aku rasakan?” ucap Hul dalam hati.




Ha Na sudah memejamkan mata dan Hul sedang berusaha untuk tidur.Hul berbalik menghadap Ha Na dan dia terpana saat melihat Ha Na mengeluarkan air mata. Hul mengambil air mata Ha Na dengan tangan dan menjilatnya. Setelah itu Hul memejamkan matanya.

Ha Na terbangun karena ponselnya bunyi. Karena saking kagetnya bangun, Hul yang ada disampingnya terjatuh dari tempat tidur. Ha Na tanpa sadar menginjak Hul saat akan mengambil ponselnya.


Yang menelpon Ha Na adalah kakaknya yang memberitahu Ha Na kalau polisi sedang mencarinya karena laporan Joon Suk.  Kakaknya menyuruh Ha Na untuk tetap ditempat karena dia akan ke sana.

Namun Ha Na tidak mengikuti perkataan kakaknya. Dia langsung membangunkan Hul dan mengajaknya pergi.


Polisi sampai di gedung tempat Ha Na bersembunyi tapi Ha Na sudah tidak ada lagi ditempat. Mereka mencurigai kalau Ha Na dan Hul lari dengan menggunakan mobil orang jadi mereka langsung memeriksa ada atau tidak mobil yang hilang.


Seperti yang di tebak dua polisi itu, Ha Na dan Hul memang melarikan diri menggunakan mobil. Hul yang membawa mobil itu bertanya mereka akan pergi kemana. Ha Na menjawab kalai dia tidak tahu, dia hanya menyuruh Hul jalan terus sampai akhir.

bersambung
Sinopsis Another Parting episode  4 dari mbak fiefien
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Drama ini emg singkat banget yh mbak????

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger