logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 9

Sinopsis Entertainer Episode 9 berawal dimana Jinu pergi ke TKP untuk mencari bukti kalau dia sudah di jebak, namun sayang disana dia tak mendapatkan apa-apa, karena sudah keburu Ha Neul datang. Ha Neul pun penasaran dengan apa yang Jinu bilang, dimana dia berkata kalau dia juga adalah korban. Karena penasaran Ha Neul pun membuka pintu lemari dan disana dia menemukan gantungan kunci milik adik Ji Young. Dari bukti tersebut, Ha Neul pun bisa menebak kalau Ji Young lah yang memang merencanakan semua itu dan sialnya, dia yang terkena imbasnya. 

Ji Nu kecelakaan dan terpaksa Ha Neul harus menelpon Suk Ho dan memberitahukan keadaan Ji Nu. Ha Neul kemudian memanggil perusahaan asuransi untuk mengurus mobil Ji Nu dan Ji Nu sendiri dia antar menggunakan taksi. Ha Neul mengantarkan Ji Nu pada Suk Ho, agar Suk Ho yang menyelesaikan semuanya. 

Setelah Ji Nu pergi, Suk Ho kemudian menemui Ha Neul. Pada Ha Neul, Suk Ho berjanji akan membersikan nama Ha Neul, walaupun Suk Ho sebenarnya sangat perduli pada Ji Nu. Karena masalah itu belum bisa diungkap, Ha Neul pun meminta agar Suk Ho merahasiakannya pada Geu Rin sampai semuanya benar-benar selesai. 


Bagaimana kelanjutan drama ini? Yuk baca cerita selengkapnya dari LINK dibawah ini:


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger