logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctors Episode 9

Sinopsis Doctors Episode 9, bercerita tentang Yeon Do yang mengatakan pada Ji Hong kalau dia menyukai Hye Jung, namun bukannya marah, Ji Hong malah menyukai karakter Yeon Do yang jantan. Lagi pula Ji Hong tak merasa tersaingi, karena dia tahu Hye Jung lebih menyukai dirinya dibanding Yeon Do. Hye Jung sendiri sibuk menyelidiki kematian sang nenek. Dia meminta catatan medis milik sang nenek dan dalam catatan tersebut tercatat kalau asisten operasinya adalah Kim Chi Hyun dan sekarang Kim Chi Hyun sudah menjadi kepala departemen di RS Namyangju Gukil. 

Tanpa membuang waktu lama, Hye Jung langsung menemui dokter yang bernama Kim Chi Hyun dan ketika Hye Jung memperlihatkan catatan medis tentang neneknya, raut wajah Chi Hyun langsung berubah. Euuum mencurigakan...

Di episode 9 ini, kita akan melihat kebersamaan Hye Jung dengan Ji Hong dan ketua Hong. Mereka pergi ke tempat pemancingan bersama. Kemudian kita juga melihay Hye Jung diberi hadiah berupa mobil sport dari big bos gangster. Hmm.. itu lah sekilas cerita di episode 9. Jika ingin tahu cerita lebih detailnya, Yuk baca sinopsis dari LINK di bawah ini:







Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger