logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis High Society Episode 4 Part 1



Episode 4 diawali dengan Joon Ki yang sedang bersepeda di pagi hari. Tak lama kemudian muncul Chang Soo yang kemudian mengajak Joon Ki balapan sepeda. Setelah berolahraga bersama Chang Soo sarapan spageti di rumah Joon Ki. Melihat Chang Soo yang pagi2 sekali menemuinya, Joon Ki bisa tahu kalau ada sesuatu yang ingin Chang Soo bicarakan padanya. Ternyata benar, Chang Soo ingin membahas tentang Ji Yi pada Joon Ki. Chang Soo meminta Joon Ki untuk mempromosikan Ji Yi sebagai pegawai sementara. Namun sayang Joon Ki tak setuju dengan ide Chang Soo tersebut dan hal itu langsung membuat Chang Soo kesal sampai2 mengatakan kalau orang yang berhak menerima dan memecat karyawan adalah dirinya bukan Joon Ki. Chang Soo bertambah kesal saat Joon Ki mengatakan kalau Chang Soo tak tahu apa yang sedang dia lakukan.


“Meskipun kita dekat, sebaiknya kita saling menghormati.” Ucap Chang Soo dan pergi. Joon Ki sendiri hanya bisa terdiam mendengar ucapan Chang Soo tersebut.

~ Sinopsis High Society Episode 4 ~


Manager Sung menghampiri Joon Ki dan mengatakan kalau Joon Ki tidak akan bisa bekerja dan sukses seperti sekarang jika tak ada orang yang mendukungnya dari belakang. Joon Ki pun menjawab kalau dukungan / kolega juga bisa menjadi ancaman terbesar bagi mereka.

“Manager Sung, fokus saja pada tugas kita jangan berpikir yang tidak2.” Ucap Joon Ki dan pergi. Tak senang dengan ucapan Joon Ki, Manager Sung kemudian bertanya apa Joon Ki tahu tentang apa yang orang bicarakan tentangnya di belakangnya. Joon Ki yang tadinya hendak pergi langsung berbalik dan menjawab kalau apapun yang dia lakukan pasti akan ada yang membicarakannya, karena orang2 itu memang akan melakukannya sampai mereka mati. Joon Ki dengan santai menjawabi semua perkataan Manager Sung dan setelah itu dia berjalan pergi. Terlihat jelas kalau Manager Sung sangat iri pada keberhasilan yang Joon Ki dapat sekarag.

****

Yoon Ha meminta pelayannya untuk menyiapkan 2 bekal dengan makanan yang enak dan mahal namun terlihat sederhana. Saat akan berbalik ke kamarnya, Gyeong Joon muncul dan mengingatkan Yoon Ha kalau besok mereka akan pergi berlibur. Yoon Ha mengiyakan karena hari ini dia akan minta izin libur pada tempatnya bekerja. Tepat disaat itu Hye Soo muncul dan Yoon Ha pun memilih pergi setelah memberi tundukan kepala pada sang ibu.


Setelah Yoon Ha pergi, Hye Soo bertanya kenapa Gyeong Joon harus mengajak Yoon Ha berlibur. Namun Gyeong Joon tak menjawab, dia malah menanyakan menu makanan hari ini.

****

Bekal yang Yoon Ha minta buatkan dari pelayannya itu adalah untuk Joon Ki dan Ji Yi. Saat Yoon Ha meletakkan kotak bekal itu di meja Joon Ki, asisten manager melihatnya dan berkomentar kalau Yoon ha sangat pintar mencari koneksi. Si asisten manager bisa menebak kalau ada sesuatu antara Yoon ha dan Joon Ki. 

****

Ji Yi membuka lokernya dan menemukan bekal yang di bawa Yoon Ha untuknya. Awalnya Ji Yi terlihat senang namun setelah dia tahu kalau Joon Ki dibuatkan sama persis seperti miliknya, Ji Yi sedikit kecewa. Yoon Ha lalu mengatakan kalau tujuan dia memberi bekal pada Joon Ki karena hari ini dia akan mengungkapkan perasaannya, karena 2 minggu kedepan dia izin cuti untuk liburan, jadi kalau sampai dia belum mengungkapkan perasaannya, maka dia akan merasa menderita selama 2 minggu itu. 

****

Joon Ki melihat bekal dari Yoon Ha. Diatas kotak bekal terdapat sepujuk surat yang berisi, “anda bersikap baik pada semua orang tapi bagiku itu istimewa. Terima kasih.”

****


Di supermarket sedang di adakan demo memasak yang di lakukan oleh seorang chef yang terkenal. Tak lama kemudian Joon Ki muncul untuk melihat-lihat. Saat melihat Yoon Ha dan Ji Yi, Joon Ki pun berjalan ke arah mereka, namun Joon Ki hanya melewati Yoon Ha begitu saja, dia mengajak Ji Yi bicara berdua. Diperlakukan seperti itu membuat Yoon Ha tak nyaman.

****


Joon Ki mengajak Ji Yi bicara adalah untuk menanyakan pendapat Ji Yi tentang permintaan Chang Soo. Tak mau mendapatkan hak istimewa itu, Ji Yi menjawab kalau dia ingin menjadi pegawai sementara dengan usahanya sendiri.

****


Ji Yi lalu menghampiri Yoon ha dan minta nomor telepon Chang Soo. Ji Yi mengajak Chang Soo ketemuan. Dia mengatakan pada Chang Soo daripada Chang Soo menaikan posisinya menjadi pegawai sementara mendingan Chang Soo memberinya uang saja. Tentu saja Chang Soo tak mengerti maksud dari ucapan Ji Yi, karena dua hal tersebut tidak ada hubungannya. Ji Yi menjawab semua itu agar Chang Soo tak menyukainya lagi. 

Ji Yi juga berkata kalau dia tak pernah mau mendapatkan hal2 yang gratis. Selain itu dia tak mau pacaran dengan Chang Soo, mendengar itu Chang Soo pun berkata kalau dia juga tak ada niat melakuan hal itu. Chang Soo mengaku kalau dia membantu Ji Yi hanya karena ingin Ji Yi hidup dengan cerah. 

Ji Yi menjawab kalau Chang Soo ingin membantu orang, lakukan hal itu saat dia sudah tua, tidak menarik dan sakit-sakitan, karena jika Chang Soo melakukan di saat sekarang, itu membuat Ji Yi gugup. Setelah mengucapkan terima kasih, Ji Yi pun berjalan pergi. 

****

Joon Ki mendapat sms dari Yoon Ha yang menanyakan apakah Joon Ki menikmati bekal yang dia bawakan. Joon Ki menjawab enak. Yoon Ha terlihat senang membaca pesan balasan dari Joon Ki. Dia kemudian mengajak Joon Ki ketemuan sepulang kerja. 

****

Hye Soo sedang melakukan pembukaan bazaarnya dimana kedua putri dan suaminya ikut datang merayakan. Seo Ra terlihat kesal saat melihat siaran langsungnya di TV. Hehehhe... ternyata Seo Ra ini adalah istri kedua, bukan selingkuhan.

Ingin menaikkan mood-nya lagi, Seo Ra kemudian meminta Min Sook memanggilnya dengan sebutan “nona”. Pada Min Sook, Seo Ra berkata kalau dia ingin mencoba merasakan rasanya jadi orang kaya karena sekarang ini orang kaya punya kekuatan. Min Sook sendiri sedikit susah memanggil Seo Ra dengan sebutan nona, karena memang tak cocok. Seo Ra kemudian mengajak Min Sook pergi, dia ingin menunjukkan pada Min Sook kalau Seo Ra juga orang kaya seperti orang kaya lainnya. 

****

Seo Ra mengajak Min Sook ke sebuah tempat penjualan tas mahal. Saat melangkahkan kaki masuk ke toko, Seo Ra langsung disambut oleh semua penjaga toko. Dia kemudian menyuruh salah satu penjaga toko untuk mencarikan tas yang bagus dan cocok untuk Min Sook. Namun saat mengetaahui harga tasnya, Min Sook tak mau menerima tasnya. 

Karena sudah tak ada lagi yang harus dia lakukan, Min Sook pun memilih pamit pulang. Sebelum pulang, Seo Ra meminta Min Sook memanggilnya dengan sebutan ‘nona’. Mau tak mau Min Sook pun melakukannya namun saat dia menyebut nama ‘nona’ dengan mulutnya, malah penjaga toko yang datang menghampirinya. Wkwkkwk....  Min Sook langsung menahan tawanya dan Seo Ra sendiri merasa malu sendiri.

Alasan Seo Ra ingin di panggil nona oleh Min Sook karena dia ingin meniru Hye Soo yang masih dipanggil nona oleh manager Hong. 

****

Yoon ha dan Joon Ki ketemuan di pinggir sungai Han. Diawali dengan sedikit bingung dan keraguan akhirnya Yoon Ha pun mengungkapkan perasaannya pada Joon Ki. Namun Joon Ki hanya menanggapi ajakan kencan Yoon ha dengan senyuman tipis dan dia juga mengiyakan saat Yoon ha bertanya apa Joon Ki menolaknya. Karena sudah di tolak, Yoon ha pun tak mau berlama2 di tempat itu, dia langsung pamit dan berjalan pergi. 

Baru beberapa langkah Yoon Ha pergi, Joon Ki memanggilnya. Sambil menundukkan kepala Yoon Ha menghadap kembali ke arah Joon Ki. Joon Ki berkata kalau untuk mengawali sebuah hubungan mereka haru melakukan perbincangan terlebih dahulu, selain itu prialah yang seharusnya mengajak seorang wanita berkencan. 



“Keluarga adalah hal terpenting dalam hidupku. Kami sangat dekat. Akupunya apartemen, gaj tahunan $52.000 dan mobil. Mau jadi pacarku?” tanya Joon Ki dan Yoon Ha menjawab iya. Karena sudah pacaran, Joon Ki pun meraih tangan Yoon ha dan berkata kalau dia tak bisa mengantar Yoon Ha pulang karena dia ada janji. Mereka pun berjalan bersama sambil gandengan tangan.

****


Ji Yi berjalan pulang, dia terkejut saat melihat lampu jalannya sudah menyala. Ji Yi bertambah kaget saat tau kalau Chang Soo lah yang melakukannya. Bukannya berterima kasih, Ji Yi malah mengambil batu dan meminta Chang Soo untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi padanya. Kalau Chang Soo terus melakukan hal baik pada Ji Yi, Ji Yi jadi merasa ingin menjadi pacarnya. Tak menjawabi ucapan Ji Yi, Chang Soo malah berjalan pergi.

****


Ji Yi sampai rumah dan di rumah sudah ada Yoon ha yang memasakan makanan untuknya. Yoon Ha melakukan semua itu untuk perayakan kalau dia sudah jadian dengan Joon KI. Saat mereka berdua hendak mulai makan, Yoon ha mendapat sms dari Joon Ki. Tanpa disadari Yoon Ha pun sibuk smsan dengan Joon Ki dan itu membuat Ji Yi kesal. Melihat kekesalan Ji Yi itu, Yoon ha pun bertanya apa Ji Yi masih suka pada Joon Ki.

“Sudahlah. Choi Joon Ki bahkan tak peduli padaku.” Jawab Ji Yi yang kemudian menyuruh Yoon Ha untuk jangan pacaran dengan pria yang jahat. 

****


Yoon Ha dan Gyeong Joon sudah berada di dalam pesawat menuju tempat mereka liburan. Yoon Ha dengan wajah senangnya menceritakan pada sang kakak kalau dia sudah jadian dengan pria yang dia sukai itu. Melihat Yoon Ha yang sedang sangat kasmaran dengan pacar barunya, Gyeong Joon pun memutuskan untuk menurunkan Yoon Ha di bandara Kim Po. Dia tak jadi mengajak Yoon Ha pergi liburan. 

“Jika aku ayah, aku akan memilihmu menjadi penerus perusahaan.” Ucap Gyeong Joon dan pergi. Walaupun merasa bingung kenapa sang kakak mengatakan hal itu, Yoon ha tak terlalu memikirkannya karena pikirannya sedang penuh dengan Joon Ki.

****

Yoon ha menemui Joon Ki dengan membawa koper. Namun saat berada di depan Joon Ki, Yoon ha tak berani melihat wajahnya. Yoon Ha beralasan karena dia merasa ada yang aneh, semuanya serasa seperti mimpi. Joon Ki kemudian menarik tangan Yoon Ha dan membuat Yoon ha berada dekat dengannya. Hal itu malah membuat Yoon Ha bertambah malu karena mereka berdua sedang berada di taman, tempat umum dan banyak orang. 

“Ini bukan mimpi...” ucap Joon Ki dan Yoon Ha tersenyum mendengarnya.

Joon Ki lalu mengajak Yoon Ha makan bersama. Saat ditanya apa Yoon ha akan pulang ke rumah, Yoon Ha dengan cepat menjawab tidak. Dia memilih tinggal di rumah Ji Yi selama 2 minggu ini. 

****

Selesai makan, Joon Ki kemudian mengantarkan Yoon ha ke rumah Ji Yi. Saat berjalan bersama Yoon Ha memberanikan diri untuk memegang tangan Joon Ki. Mereka pun berjalan dengan bergandengan tangan. 

****

Keesokanpaginya, Manager Hong mendapat kabar buruk. Hye Soo sangat shock saat mendengar kabar kalau Gyeong Joon kecelakaan, kapalnya mengalami kerusakan saat menabrak karang dan sekarang Gyeong Joon di nyatakan hilang. Hye Soo berusaha menghubungi Gyeong Joon namun ponselnya tak aktif. Dia akhirnya ingat kalau Gyeong Joon pergi bersama Yoon Ha, dia kemudian menyuruh manager Hong untuk menghubungi Yoon Ha. 

****

Yoon ha sendiri belum mendapat kabar tentang kakaknya. Dia sekarang masih di rumah Ji Yi dan sedang sms-an dengan Joon Ki. Tepat disaat itu dia mendapat telepon dari manager Hong. Mendengar Yoon ha mengangkat teleponnya, Hye Soo langsung mengambil ponsel dan bicara langsung dengan Yoon Ha. Hye Soo bertambah shock saat tahu Yoon ha tak ikut liburan. Yoon ha sendiri tak kalah terkejutnya, sampai2 dia menjatuhkan ponselnya saat mendengar kabar tentang kakaknya. Tepat disaat itu Joon Ki sedang melihat berita kecelakaan  Gyeong Joon di TV.



Yoon Ha pulang dan dengan tatapan tak percaya Hye Soo langsung bertanya dimana Gyeong Joon pada Yoon ha. Menahan tangis Yoon ha menjawab kalau dia tak ikut liburan dengan Gyeong joon.

“Kenapa kau kemari sendirian kalau kalian berangkat bersama? Aku tahu hal seperti ini akan terjadi. Kau membunuh kakakmu kan? Kau membunuhnya. Kau sudah merencanakannya. Aku tahu hal ini akan terjadi saat dia bilang akan mengajakmu.” Teriak Hye Soo pada Yoon Ha dan Yoon Ha hanya bisa menangis dipersalahkan seperti itu. Bukan hanya menuduh Yoon Ha yang sudah membunuh Gyeong Joon, Hye Soo juga menyuruh Yoon Ha mati saja, Yoon Ha seharusnya juga mati. Huft! Ada ibu kayak gitu yah.... 

Bersambung
Sinopsis High Society Ep 4 Part 2

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Huf sebel lin ibunya ><

Yg paling ditunggu2 adalah momen Yiji sama changsoo hahaha so sweet wkwkwk

Balas

Huf sebel lin ibunya ><

Yg paling ditunggu2 adalah momen Yiji sama changsoo hahaha so sweet wkwkwk

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger