logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Doctor Stranger Episode 18

Recap Doctor Stranger Episode 18. Pada episode sebelumnya, diakhiri dengan keberanian Hoon yang mengambil keputusan untuk menukar pasiennya dengan pasien milik Jae Joon. Semua itu dia lakukan setelah mengingat pesan ayahnya yang menyuruh dia untuk terus mengingat kalau dia adalah seorang dokter. Jadi atas nama dokter dan atas permintaa dr Kim, Hoon  lebih menolong Ah Young dari operasi agar bisa hamil dari pada memenangkan kompetisi.


Dari semua orang, hanya dr Moon lah yang kecewa berat pada Hoon, secara dia akan gagal menjadi kepala dokter bedah menggantikan Jae Joon.  Sebaliknya setelah melihat apa yang Hoon lakukan, dr Yang jadi sadar kalau apa yang dia lakukan selama ini sebagai dokter sudah salah. Dan untuk pertama kalinya dia tersenyum tulus pada Hoon.



Selesai melakukan operasi Jae Hee menemui Hoon dan menyalahkan Hoon karena sudah membunuh ayahnya. Jae Hee mengaku kalau dia baru saja tau dari PM Seok Joo, tentang Hoon yang mengambil ginjal ayah Jae Hee dan memberikannya pada Jae Hee. Dia menuduh Hoon melakukan semua itu hanya untuk mendapatkan wanita yang dia cintai dan bukan untuk menyelamatkan seorang pasien.

Setelah menuduhkan semua itu pada Hoon, Jae Hee langsung terduduk lemas. Dari sana kita bisa melihat kalau Jae Hee sengaja melakukan itu semua agar Hoon menjauhinya. Jae Hee juga ingin menjauhkan Hoon dari kelicikan PM Seok Joo.

Karena pemenang sudah ditemukan, Presiden langsung memutuskan kalau operasi-nya akan langsung dilaksanakan minggu depan.


Direktur Oh begitu senang atas kemenangan Jae Joon dan seperti janjinya, dia akan memberika posisi direktur pada Jae Joon. Karena mendengar rencana DirekturOh yang ingin menghapus izin dokter Hoon, Jae Joon pun bertanya tentang alasan direktur Oh yang begitu bencinya pada Hoon.

“Ayahnya… dengan bodohnnya menentangku dulu. Namanya Park Cheol…. Dulu, dia pernah mengancam Myung Woo… dengan gugatan medis…. Jika aku tidak menyingkirkan dia saat itu, Myung Woo pasti sudah hancur sekarang.” Jawab Direktur Oh yang tentu saja langsung membuat Jae Joon shock. Dia baru menyadari kalau selama ini dia sudah salah paham pada Hoon dan ayahnya.


Dr Yang menemui Jae Joon dan memberikan surat pengunduran dirinya. Berkat Hoon, dia menyadari kalau profesi dokter sangatlah  mulia dan Myung Woo bukan lah tempatnya untuk menjalankan profesi tersebut. Jadi dia lebih memilih bekerja di sebuah klinik.

Karena ada makan malam untuk dewan direksi, Sang Jin menyerahkan dokumen rahasia  Myung Woo pada Jae Joon untuk dibaca. Apa yang dilakukan Sang Jin, langsung memberikan kesempatan pada Jae Joon untuk melancarkan balas dendamnya.

Karena sudah sangat percayanya pada Jae Joon, jadi bukan hanya memberikan posisi direktur padanya, direktur Oh juga berencana melanjutkan hubungan Jae Joon dan Soo Hyun ke jenjang pernikahan. Pada Soo Hyun, Jae Joon mengaku kalau dia sudah salah paham pada Hoon selama ini.


Saat Soo Hyun sedang berada di ruangan Jae Joon dan melihat2 castile buatan Jae Joon, dr Kim muncul. Mengetahui Jae Joon berhasil menjadi direktur Myung Woo, dr Kim langsung berkomentar kalau Jae Joon akhirnya berhasil menaklukkan benteng-nya.

“Dia selalu bercanda, tentang ksatrua yang berusaha memenangkan hati sang putri, agar dia bisa memiliki castile itu suatu hari nanti. Masalahnya adalah, dia selalu menderita, karena dia benar2 jatuh cinta dengan sang putri itu.” Cerita  dr Kim. “Dia bilang dia sangat patah hati, saat melihat sang putrid dicampakkan oleh ksatria lain dan menangisi si putri.”

Medengar cerita dr Kim, tentu saja Soo Hyun bisa menyadari kalau sang putri yang dimaksud adalah dirinya. Namun bukan hal itu yang menjadi pemikiran Soo Hyun sekarang, yang membuat dia penasaran adalah kenapa Jae Joon ingin menakhlukkan benteng.


Hoon pergi ke rumah Jae Hee, tapi bukannya bertemu dengan Jae Hee, dia malah bertemu dengan Soo Hyun. Pada Hoon, Soo Hyun berkata kalau Jae Joon sudah mengatakan sesuatu yang aneh padanya.

“Dia memintaku untuk memaafkannya untuk apa yang akan dilakukannya.”ucap Soo Hyun. Mendengar itu Hoon langsung menyambungkannya dengan cerita Jae Joon kalau dia punya teman yang bernama Lee Sung Hoon.

“Kau tahu temannya yang bernama Lee Sung Hoon?” tanya Hoon.

“Tidak. siapa dia?”

“Dia anak dari korban yang terlibat dalam gugatan medis yang terjadi 20 tahun yang lalu. Itu sebabnya aku dikirim ke Korea Utara.” Cerita Hoon dan setelah mendengar itu Soo Hyun langsung bisa menebak kalau ada kemungkinan Jae Joon adalah Lee Sung Hoon.



Jae Joon memulai aksi balas dendamnya dengan memenjarakan Sang Jin. Sang Jin ditangkap dengan dakwaan pemborosan uang negara dan suap illegal. Betapa terkejutnya direktur Oh sangat mengetahui kalau orang yang melaporkan Sang Jin adalah Lee Sung Soo.



Soo Hyun menemui Jae Joon dan bertanya apa benar kalau dia adalah Lee Sung Hoon. Dengan menahan perasaannya pada SOo Hyun, Jae Joon berkata kalau yang terpenting baginya sekarang adalah mengoreksi peristiwa yang terjadi 20 tahun yang lalu.

“Hanya satu yang Lee Sung Hoon inginkan. Permintaan maaf yang tulus.” Ucap Jae Joon dan pergi.



Soo Hyun pun langsung menemui ayahnya dan meminta ayahnya untuk meminta maaf pada Sung Hoon, sebelum terjadi sesuatu yang mengerikan. Namun sifat keras kepala dan tak pernah merasa bersalah  masih tetap dimiliki direktur Oh. Dia tidak mau meminta maaf pada Sung Hoon karena dia merasa apa yang dia lakukan untuk Myung Woo tidak lah salah.


Seok Joo memanggil Jae Hee dan memberitahunya kalau dia akan mengirim Hoon dan ibunya ke tempat yang aman sesuai yang dia janjikan pada Jae Hee. Seorang pengawal menemui Hoon dan memberitahunya kalau PM Seok Joo memerintahkannya untuk pergi ke Swiss bersama ibunya.





Selesai membaca berkas Hoon dan Jae Joon, presiden langsung menghubungi Seok Joo dan memberitahunya kalau dia lebih memilih Hoon untuk menjadi dokter yang mengoperasinya. Berkat keputusan presiden itulah, Hoon dan ibunya selamat. Karena sebenarnya, PM Seok Joo berencana membunuh Hoon dan ibunya saat dalam perjalanan menuju bandara. Namun PM Seok Joo menyandera ibunya Hoon, agar Hoon mau melakukan apa yang dia suruh.

PM Seok Joot tau apa yang sedang dilakukan Jae Joon, karena PM Seok Joo  masih memerlukan Myung Woo, jadi dia menyuruh Jae Joon melakukan aksi balas dendamnya setelah operasi di lakukan.








Namun sayang Jae Joon tak bisa menunggu lama lagi. Dia menemui Direktur Oh dan mengungkapkan siapa dia  yang sebenarnya. Tentu saja Direktur Oh shock mendengarnya, dia bertambah shock saat Jae Joon mengatakan apa yang sudah dia lakukan. Jae Joon benar2 bisa membuat Myung Woo hancur dalam seketika.  Karena kemarahannya direktur Oh terkena serangan jantung dan langsung jatuh dari tempat duduknya saat berusaha meraih Jae Joon. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger