logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Kill Me Heal Me Episode 10




Se Gi marah saat mendapati Ri Jin ada di kamar Do Hyun, apalagi dia tidur bersama Do Hyun sambil berpegangan tangan. Ri Jin berusaha menenangkannya namun tak bisa, Se Gi sudah terlanjur marah dan tak bisa di hentikan untuk pergi ke rumah Chae Yeon untuk balas dendam karena Do Hyun sudah mendekati Ri Jin.



Di rumah, Chae Yeon sedang bersama Ki Joon, dimana Ki Joon memberikan cincin pertunangannya dan meminta maaf karena dia sudah berlaku kasar pada Chae Yeon sebelumnya. 

Dari video pesan yang sengaja Se Gi buat untuk Do Hyun, Ri Jin tahu kalau Se Gi pasti ke rumah Chae Yeon, dengan meminjam mobil sekretaris Ahn, Ri Jin langsung pergi kesana untuk menjemputnya. 

Setelah Ki Joon pulang, Se Gi masuk ke rumah Chae Yeo. Kita tak diperlihatkan pada apa yang Se Gi lakukan di dalam rumah Chae Yeon, dan tepat disaat Ri Jin sampai di depan rumah Chae Yeon Se Gi pun keluar rumah. 



Walaupun Se Gi dengan kasar menolak memberitahu tentang apa yang dia lakukan di rumah Chae Yeon pada Ri Jin, namun Se Gi masih mau menuruti perintah Ri Jin untuk masuk ke dalam mobil sekretaris Ahn. Hhehhehe... Se Gi manis banget..... ^^

Ri Jin membawa Se Gi pulang dan di rumah masih ada Sekretaris Ahn yang menunggu mereka dengan gelisah. Sekretaris Ahn menawarkan diri untuk menjaga Se Gi dan menyuruh Ri Jin pergi, karena akan berbahaya jika Ri Jin hanya berdua saja dengan Se Gi. Namun Ri Jin menolak, karena dia yang akan menjaga se Gi malam itu.



Setelah Sekretaris Ahn pergi, Ri Jin mengajak Se Gi bicara. Se Gi memberitahu Ri Jin kalau Do Hyun tidak akan pernah kembali lagi karena segel yang menutup ingatan masa lalunya sudah terbuka. Mendengar hal itu, Ri Jin pun ingin tahu apa yang sebenarnya Do Hyun alami dulu, hingga membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Namun Se Gi tak mau memberitahunya begitu saja, dia memberi syarat pada Ri Jin untuk memilihnya terlebih dulu, baru nanti dia akan menceritakan semuanya pada Ri Jin. Tentu saja Ri Jin tak mau melakukan syarat itu. Se Gi kemudian memperingatkan Ri Jin, kalau Ri Jin terus-terusan menunda keputusannya itu maka dunia Do Hyun akan semakin hancur. Ri Jin pun berada di dalam kebingungan akan hal itu. 


Ri Jin bermimpi Do Hyun kembali, namun saat dia terbangun dari tidurnya, Do Hyun belum kembali dan tubuhnya masih dikuasai oleh Se Gi yang sekarang sudah tak ada di rumah. Kemana Se Gi? ternyata dia pergi ke kantor. Semua wanita dikantor terpesona pada Se Gi. 


Sekretaris Ahn dan Ri Jin kebingungan mencari keberadaan Se Gi karena dia tak ada di ruangan Do Hyun. Kemana lagi tuh Se Gi? ternyata dia sudah berada di ruang rapat. Melihat gaya Se Gi yang bisa menjatuhkan image Do Hyun, karena Se Gi duduk dengan kaki diangkat ke meja, Sekretaris Ahn dan Ri Jin pun membawanya keluar plus kursi yang Se Gi duduki, hehhehe.... karena Se Gi tak mau beranjak dari kursi. Ri Jin dan Sekretaris Ahn berusaha membujuk Se Gi untuk bersikap seenaknya, namun mereka tak berhasil. Mereka pun tak bisa berbuat apa2 saat Se Gi kembali masuk ke ruang rapat.

Sekretaris Ahn mengawasi Se Gi saat rapat dan rapat itu di pimpin oleh Ki Joon. Saat rapat berjalan, Se Gi hanya sibuk mencoret2 kertas dan tak mendengarkan isi rapatnya sama sekali. Apa sih yang Se Gi tulis di kertas itu, ternyata dia menulis, "Ri Jin, Oh Ri Jin bintang hatiku." dan penuh gambar hati. Dibawag tulisan itu juga ada tulisan, "Cha Ki Joon = Ikan paus, bajingan membosankan!" 

Sekretaris Ahn yang melihat tulisan itu langsung merebutnya dan menyembunyikannya, sebelum Ki Joon melihatnya dan akan menjadi masalah untuk Do Hyun. 



Ingin menjatuhkan Do Hyun lagi di mata semua orang, Ki Joon pun menanyakan tentang Omega. Tentu saja Se Gi tak tahu tentang hal itu dan dia pun asal menjawab. Untungnya disana ada Sekretaris Ahn yang membantunya menjawab. Dan semua orang terkejut karena Do Hyun berhasil mendapatkan tanda tangan Omega yang terkenal belum pernah memberikan izin hak cipta ke pada siapapun. Merasa Ki Joon terus berusaha menyudutkan dirinya, Se Gi pun melawan. Tentu saja sikap Se Gi itu membuat semuanya heran karena sebelumnya Do Hyun tak pernah berani melawan Ki Joon. 

Selesai rapat, Se Gi masuk ke ruangan Do Hyun untuk mencari Ri Jin namun dia tak memukannya. Sekretaris Ahn memberitahunya kalau Ri Jin sekarang sedang bertemu dengan Nyonya Shin. Mendengar hal itu, Se Gi langsung emosi dan mencengkram kerah baju Sekretaris Ahn. Dengan marah, Se Gi bertanya, "Kau tahu apa yang akan terjadi jika mereka berdua bersama?"

Tentu saja pertanyaan dan kemarahan Se Gi membuat Sekretaris Ahn bingung dan dia pun bertanya apa Ri Jin dan Ny0nya Shin saling kenal. Namun Se Gi tak menjawab, dia hanya meminta Sekretaris Ahn memberitahunya kemana mereka berdua pergi. 

Nyonya Shin ternyata ingin menyogok Ri Jin dengan sebuah tas mahal. Dia ingin Ri Jin memberitahu semua tentang Do Hyun padanya. Ri Jin pun teringat pada apa yang terjadi pada malam itu, saat Do Hyun terlihat sakit. Dengan hati2 Ri Jin bertanya apa sudah terjadi sesuatu pada Do Hyun saat dia berusia 7 atau 8 tahun. Tentu saja Nyonya Shin berbohong dengan mengatakan kalau tidak ada kejadian seperti itu. Ri Jin lalu bertanya apa saat itu Do Hyun punya teman yang seumuran dengannya. Mendengar itu Nyonya Shin terlihat semakin panik sampai2 dia menjatuhkan gelas. 



Tepat disaat itu, Se Gi datang dan langsung menyeret Ri Jin keluar. Dia juga memperingatkan Nyonya Shin untuk tidak mememanggil Ri Jin lagi mulai sekarang. Melihat kemarahan Se Gi yang ada di tubuh Do Hyun, NYonya Shin sedih, dia mengira DO Hyun mengingat semuanya, hingga bisa membuatnya bersikap seperti itu.



Di dalam mobil, Ri Jin terus bertanya pada Se Gi dan dalam kemarahannya Se Gi memberitahu Ri Jin kalau Nyonya SHin adalah saksi atas apa yang terjadi pada Do Hyun dulu. Namun sebagai ibu dan saksi Nyonya Shin tidak berbuat apa2 untuk membantunya, dia malah menjadikan kesaksiannya itu sebagai ancaman pada keluarga Seung Jin Group agar bisa bertahan disana. Mendengar cerita itu, Ri Jin bisa menarik kesimpulan kalau dulu, Do Hyun sudah di siksa. 

Ri On sedang berlatih panjat tebing, namun dia jadi tak fokus gara2 teringat pada Do Hyun dan kata2 Ri Jin saat mereka berada di rumah sakit dulu. Saat itu Ri Jin bercerita tentang pria yang selalu berubah2 sikap di depannya. Dengan mencocokkan cerita Ri Jin dan apa yang dia lihat sendiri pada Do Hyun, Ri On pun akhirnya menyadari kalau Do Hyun sedang sakit. 

Di rumah, Se Gi menyuruh Ri Jin mengemasi barang2nya dan pergi dari rumah Do Hyun, namun Ri Jin malah bertanya kenapa Se Gi selalu menutup mulut tentang masa lalu Do Hyun, Se Gi pun menjawab kalau alasan dia tak memberitahu Do HYun karena Do Hyun tak bisa mengatasi rasa sakitnya. Ri Jin lalu bertanya apa Ri Jin merupakah salah satu orang yang ada di masa lalu Do Hyun. Di tanya seperti itu Se Gi tak bisa menjawabnya. 



Tepat disaat itu, bel pintu berbunyi dan Ri Jin membukakan pintu. Betapa terkejutnya Ri Jin saat mendapati Ri On yang datang. Tanpa ba bi bu be bo, Ri On langsung menarik Ri Jin ke dalam mobil. Se Gi keluar dan hendak menghentikan Ri On membawa Ri Jin pergi namun dia langsung terdiam dan tak bisa berkata apa2 saat Ri On berkata kalau Se Gi tidak punya hak atas Ri Jin karena dia adalah putra dari Seung Jin Group.


Sesampainya di rumah, Ri Jin hampir dimarahi oleh kedua orang tuanya, untungnya saja ada dr Seok yang sedang datang berkunjung. Dia membela Ri Jin dengan menyebutnya sebagai dokter sesungguhnya, karena Ri Jin sudah memilih pilihan yang tepat. Lebih mementingkan kepentingan pasien daripada dirinya sendiri. 

Di kamarnya, Ri On membuka kembali kliping yang berhasil dia kumpulkan tentang keluarga Seung Jin. Saat melihat foto Do Hyun, dalam hati Ri On berkata, "jadi sampai sekarang kau hidup tak bahagia... aku melihat hatimu pecah menjadi kepingan yang terpisah."

Ri Jin sedang bersama dr Seok dan mereka membahas tentang Do Hyun yang sekarang tak kunjung kembali karena dia sudah mengingat masa lalunya. Karena tak kuat menahan rasa sakit itu, Se Gi pun muncul untuk menghadapinya. 


Sambil bercermin, Se Gi pun seolah-olah sedang bicara dengan Do Hyun. Dia berkata pada Do Hyun, kalau dia tak akan tinggal diam pada orang-orang yang sudah membuatnya seperti sekarang ini. Dan jika Do Hyun ingin menghentikan dirinya, dia menyuruh Do Hyun keluar namun jika Do Hyun tak sanggup, dia menyuruh Do Hyun untuk berdiam diri saja dan tak usah keluar lagi.

Se Gi menemui Presdir Seo dan mengatakan hal2 yang pernah Presdir Seo katakan padanya di saat dia masih kecil. Tentu saja hal itu membuat Presdir Seo panik. Saat ditanya apa yang Se Gi inginkan, Se Gi dengan berani meminta Seung Jin Group pada Presdir Seo. Mengira kalau Se Gi bekerja sama dengan Nyonya Shin, Presdir Seo pun menatapnya dengan tatapan tajam begitu juga dengan Se Gi. Jadi mereka pun saling menatap. 



Se Gi lalu mengambil foto ayah Se Gi dan menjatuhkannya. Hal itu membuat Presdir Seo marah dan hendak menampar Se Gi namun dengan cepat Se Gi menangkap tangannya. 

"Penyesalan itu.... haruskah aku mengakhirinya?!" ucap Se Gi dengan kasar dan Presdir Seo shock melihat sikap Do Hyun yang berubah drastis itu. 


Se Gi kemudian pergi ke tempat ayahnya di rawat. Dia berkata kalau seharusnya, ayahnya dulu tak menolongnya, karena alasan Do Hyun menjadi monster seperti sekarang ini adalah karena ayahnya sendirilah. 

"Mengapa kau menggangguku? Kau tahu berapa banyak yang kudengar? ayah..."ucap Se Gi sambil mengelus wajah ayah Do Hyun.

bersambung
Recap Kill Me Heal Me Episode 11
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger