logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Kill Me Heal Me Episode 9

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting recap drama Kill Me Heal Me episode 9. Pada episode sebelumnya di ceritakan kalau Do Hyun nekad mencium Ri Jin karena dia mulai menyukai Ri Jin, walau sebelum dia mencium Ri Jin dia teringat ancaman dari Se Gi untuk tidak berbuat macam-macam pada Ri Jin, kalau tidak Se Gi akan menyakiti wanita yang Do Hyun sukai. 

Dalam perjalanan Ri On terus kepikiran pada Ri Jin dan dari apa yang dia lihat siang tadi, dia bisa menebak kalau pasien yang meminta Ri Jin menjadi dokter pribadinya adalah Cha Do Hyun. 



Keesokanharinya, Do Hyun dan Ri Jin sama-sama teringat pada apa yang terjadi pada mereka tadi malam. Tak ingin kegeeran Ri Jin pun meyakinkan dirinya kalau Do Hyun menciumnya karena mabuk dan pasti pagi ini, Do Hyun sudah melupakan semuanya. Namun tebakan Ri Jin salah Do Hyun masih ingat dengan jelas tentang apa yang terjadi tadi malam, karena tadi malam dia tidak mabuk. Hal itu membuat Ri Jin tambah malu dan memilih sarapan di luar rumah. Di luar dugaaan Ri Jin, Do Hyun malah mengikutinya dan ikut sarapan dengannya disebuah cafe.

Sesampainya di rumah Ri Jin melakukan sesi konsultasi seperti yang sudah Do Hyun setujui. Namun dalam acara konsultasi Ri Jin terlihat tak relaks dan seperti orang salah tingkah saat dia menjelaskan pada Do Hyun untuk tidak mendeskripsikan apa yang Do Hyun rasakan pada Ri Jin sebagai perasaan cinta. Ketahuan kalau dialah orang yang tak terlihat nyaman pada sesi konsultasi itu, Ri Jin pun izin ke dapur sejenak.

Seperginya Ri Jin, tiba2 Do Hyun merasa sakit kepala dan di saat Ri Jin kembali lagi ke ruang konsultasi, Do Hyun sudah tidak ada. Di sana hanya ada sebuah kertas bergambar boneka beruang dan tulisan "I'm NANA."



Menebak kalau Do Hyun sudah berubah menjadi Nana, Ri Jin pun mencarinya dan saat Ri Jin menemukan Nana di dalam kamar, ternyata dia sudah berubah lagi menjadi Yo Na. Tanpa sengaja Yo Na melihat foto keluarga Ri Jin dan dia pun langsung jatuh cinta pada Ri On. Saking sukanya dia mengambil ponsel Ri Jin untuk menghubungi Ri On. Saat tengah merebut ponsel miliknya, Yo Na terjatuh dari tangga dan pingsan. 



Do Hyun terbangun dan dia terkejut melihat infus di tangannya. Dia kemudian pergi ke ruang tengah dan terkejut melihat Ri Jin sedang menjahit boneka beruang yang rusak dan di meja penuh dengan minuman. 


Ri Jin pun menceritakan apa yang terjadi pada Do Hyun kalau, Nana yang sudah menemukan boneka beruang itu dan memainkannya, Ri Jin mengetahui hal tersebut dari Yo Na yang kemudian muncul setelah Nana. Ternyata setelah Yo Na di letakkan di tempat tidur oleh Ri Jin, tengah malam dia sudah berubah menjadi Ferry Park dan saat Ri Jin bangun, Ferry Park sedang merakit bom dari rice cooker. Untuk mencegah Ferry Park merakit bom, Ri Jin pun mengajaknya berdansa dan minum2. Setelah Ferry Park tertidur, Ri Jin pun memindahkannya ke dalam kamar. 


Merasa sudah aman, Ri Jin pun kembali ke kamarnya untuk tidur. Namun lagi2 dia terbangun oleh suara musik yang di putar oleh Yo Sub. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Yo Sub tidak menimbulkan masalah lagi. Dia tidak mau bunuh diri lagi setelah dia mendengar kata2 Ri Jin tempo hari. Dia bahkan mengucapkan terima kasih pada Ri Jin karena sudah berhasil menyakinkan dirinya untuk tidak bunuh diri lagi. Dia pun menjamin kalau dia tidak akan pernah bunuh diri lagi. Setelah mengatakan semua itu, Yo Sub pergi tidur.

Mendengar cerita Ri Jin, Do Hyun terlihat heran dan penasaran karena baru pertama kali semua kepribadiannya muncul semua dan yang lebih mengherankan adalah Se Gi sendiri yang tidak muncul padahal dialah kepribadian yang paling kuat dari yang lain.




Di kantor, Chae Yeon dan Ki Joon terkejut saat melihat Ri Jin muncul sebagai sekretaris Do Hyun. Melihat hal itu, Chae Yeon terlihat marah dan langsung mengatakan pada Ki Joon kalau dia ingin mempercepat acara pertunangan mereka. 


Tanpa di undang Nyonya Shin muncul di kantor Do Hyun dan saat Nyonya Shin menjelek-jelekan Presdir Seo, Presdir Seo datang dan langsung marah2. Do Hyun terlihat gemetar mendengar pertengkaran mereka, tak mau terjadi sesuatu pada Do Hyun, Ri Jin langsung muncul dengan mengajak Do Hyun pergi dengan alasan kalau mereka ada rapat. 

Setelah Do Hyun pergi, Nyonya Shin blak-blakan meminta Presdir Seo untuk memberikan kekuasaan untuk Do Hyun di perusahaan. Karena menurutnya ayah Do Hyun tidak akan sadar lagi dan semua itu juga untuk antisipasi agar di saat anak Min Seo Yeon muncul untuk balas dendam, mereka bisa menanganinya. Namun Presdir Seo tidak bisa begitu saja melakukan permintaan Nyonya Shin karena dia masih berharap anaknya bangun dan dia juga tidak sepenuhnya percaya pada Do Hyun dan Nyonya Shin. 

Tuan Cha mendapat telepon dari anak buahnya kalau ada orang lain juga yang sedang mencari keberadaan anak Seo Yeon. 


Ri Jin menemui dr Seok yang ternyata juga tidak tahu kalau Ri Jin memilih menjadi dokter pribadi Do Hyun ketimbang sekolah keluar negeri. Sementara itu, Do Hyun di beritahu sekretaris Ahn kalau Omega sudah mau bertemu dengan Do Hyun. Do Hyun menemui Omega yang tak lain adalah Ri On. 

Ri Jin kemudian menceritakan tentang apa yang terjadi pada Do Hyun semalam. Mendengar itu dr Seok pun merasa heran karena hal itu jarang sekali terjadi. Yang di takutkan dr Seok adalah hal itu merupakan pertanda buruk. 


Kembali lagi pada Do Hyun, yang tidak terlalu terkejut kalau Ri On adalah Omega, yang membuat Do Hyun lebih penasaran adalah kenapa Ri On terus memanggil Do Hyun dengan nama Ferry Park padahal dia tahu nama aslinya Do Hyun. Ri On menjawab kalau dia pikir apa yang dilakukan Do Hyun adalah akting untuk menjadi orang lain, agar identitasnya sebagai penerus keluarga kaya tidak diketahui orang. Jadi Ri On pun memutuskan pura2 tidak tahu tentang siapa Do Hyun yang sebanarnya. Saat di tanya kenapa Ri On berubah pikiran untuk menyerahkan hak ciptanya, Ri On tak mau menjawab dan berkata kalau yang penting sekarang Do Hyun sudah mendapatkan hak cipta darinya. 


Dr Seok menebak kalau apa yang terjadi pada Do Hyun semalam adalah seperti saklar yang akan merubah kepribadiannya. Menyadari kalau Ri Jin yang begitu di inginkan Se Gi, membuat dr Seok bertanya apa Ri Jin benar2 belum pernah bertemu dengan Do Hyun atau Se Gi sebelumnya. Diberi pertanyaan seperti itu lagi membuat Ri Jin bingung menjawabnya, karena dia memang tidak pernah ingat pernah bertemu dengan Do Hyun ataupun Se Gi sebelumnya. 

Dr Seok menjelaskan lagi analisisnya dan dari analisisnya itu dia berkata kalau menurutnya pasti ada sesuatu yang pernah terjadi pada Ri Jin dan Do Hyun sebelumnya dan mereka berdua sama-sama tidak mengingat hal itu. dr Seok menambahkan kalau Ri Jin lah kemungkinan kunci penyembuhan Do Hyun atau ledakan yang akan membuat semua ingatan Do Hyun di masa lalu kembali.

Kita lalu beralih pada Do Hyun yang bertanya tentang cerita novel tentang anak kecil di besmen karya Omega pada Ri On. Do Hyun bertanya alasan anak laki2 itu takut berada basemen, dan Ri On menjawab kalau semua itu karena cinta. Karena cintanya pada si anak perempuan, anak laki2 itu jadi merasa ketakutan saat melihat anak perempuan merasa ketakutan berada di basemen. Padahal yang sebenarnya anak laki2 itu tidak merasa takut berada di basemen. 

Tepat setelah mendengar cerita itu, Do Hyun merasa sakit kepala lagi namun kali ini masih bisa dia tahan dan dia tak berubah menjadi siapa2. Do Hyun lalu bertanya apa si anak laki2 tahu kenapa si anak perempuan takut basemen, Ri On menjawab kalau si anak laki2 sedang mencari tahu hal itu. Saat Do Hyun hendak pergi, Ri On menanyakan tentang keadaan Ri Jin. Dan tentu saja itu membuat Do Hyuun terkejut, karena ternyata Ri On tahu Ri Jin ada bersama Do Hyun. 



Dan ternyata Ri On memberi syarat pada Do Hyun untuk mempertemukannya dengan Ri Jin. Mau tak mau Do Hyun pun menuruti syarat itu. Ri Jin yang mengira kalau Do Hyun yang akan dia temui di cafe langsung terkejut saat dia melihat Ri On yang ada di sana. Dia berusaha lari namun Ri On mengejarnya dan menyeretnya secara paksa ke dalam cafe. 

Di rumah Do Hyun terlihat linglung. Dia terus teringat pada kata2 Ri On yang mengatakan kalau alasan anak laki2 takut berada basemen karena rasa cintanya pada si anak perempuan. Setelah itu, Do Hyun teringat pada ejekan Se Gi yang berkata kalau Do Hyun pasti merasa hidup di neraka, jika dia menghadapi rasa sakit di masa lalunya itu. Do Hyun lalu sedikit teringat  pada kejadian dimasa lalunya, dimana dia berada di sebuah basemen. 


Ri On dan Ri Jin sudah mulai tenang dan bicara berdua. Ri Jin meminta Ri On memberinya waktu 3 bulan untuk tetap bersama Do Hyun. Mau tak mau Ri On pun mengizinkannya. Dalam perjalanan pulang, Ri On menyalahkan dirinya sendiri, karena dia merasa dialah orang yang memperkenalkan Do Hyun pada Ri Jin, saat mereka pertama kali bertemu dibandara, rasa bersalah itu semakin besar karena Ri Jin menerima tawaran menjadi dokter itu karena nasehat dari Ri On sendiri. 

Ri Jin pulang ke rumah Do Hyun dan mendapati Do Hyun seperti sedang kesakitan. Badannya berkeriangat dan dia terus saja mengigau. Dalam mimpinya, Do Hyun sedang bermain kereta api mainan dan kemudian menghentikannya, dia kemudian memberikannya pada seorang anak perempuan. Di saat anak perempuan itu hendak pergi, Do Hyun menangkap tangannya dan meminta anak perempuan itu tidak pergi. Apa yang di lakukan Do Hyun kecil di dalam mimpi Do Hyun sama seperti yang sedang Do Hyun lakukan sekarang dengan mata terpejam. Dia menangkap tangan Ri Jin yang hendak pergi mengambil obat. Masih dengan mata tertututp Do Hyun meminta Ri Jin untuk tidak pergi. Ri Jin hendak melepaskan tangan Do Hyun, tapi Do Hyun malah mendekap tangan Ri Jin dan saat itu Do Hyun terlihat lebih tenang. 


Soo Young sedang memandangi fotonya bersama Seo Yeon. Dia melakukan semua itu karena dia merasa tak bisa konsentrasi setelah mendengar ucapan Tuan Oh yang mengira kalau Ri On menyukai Ri Jin. Soo Yeong lalu bertanya pada suaminya, apakah dia sudah mengambil keputusan yang salah dengan mengambil anak Seo yeon dan membesarkannya. Tentu saja Tuan Oh mengatakan kalau istrinya itu sudah melakukan hal yang benar. Tanpa mereka sadari Ri On mendengar pembicaraan mereka berdua. 

Ri Jin dan Do Hyun sekarang sudah tertidur bersama di satu tempat tidur sambil berpegangan tangan. Hal itu sama persis seperti yang mereka lakukan saat mereka masih kecil di dalam basemen. Mata Do hyun kemudian perlahan terbuka dan dia terus menatap ke arah Ri Jin. Tak lama kemudian Ri Jin pun membuka matanya. Ri Jin menanyakan keadaan Do Hyun, namun Do Hyun tak menjawab, dia hanya diam saja. Kediaman Do Hyun itu membuat mata Ri Jin terbelalak karena dia menyadari kalau orang yang ada didepannya sekarang bukanlah DO Hyun, melainkan Shin Se Gi.


Ri Jin hendak pergi, namun Se Gi menahannya dan dengan posisi berada di atas Ri Jin, Se Gi bertanya kenapa Ri Jin ada di kamar Do Hyun. Se Gi terlihat marah menanyakan saat menanyakan hal itu dan Ri Jin sendiri terlihat kebingungan.

bersambung
Recap Kill Me Heal Me ep 10


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger