logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Preview Remember Episode 5

Pada episode 3 diceritakan Park Dong Ho berhasil mendapatkan bukti kalau Nam Gyu Man memanglah pembunuh Jung Ah, Jin Woo dan In A juga mengetahui bukti tersebut. Namun diepisode 4, keinginan Jin Woo untuk melihat ayahnya bebas, sirna sudah karena Park Dong Ho tidak bisa menunjukkan bukti video tersebut. Semua itu karena Seok Jo Il meminta Dong Ho tidak melawan Ketua Nam. 

Kekecewaan Jin Woo pada semua pengacara membuat Jin Woo bertekad menjadi pengacara dan membuktikan ayahnya tak bersalah. Di akhir episode 4, kita dikembalikan pada 4 tahun kemudian. Dan di sebuah persidangan, kita diperlihatkan pada In A dan Jin Woo yang bertemu kembali. Namun kali ini mereka dipertemukan sebagai lawan, In A sebagai seorang jaksa penuntut  dan Jin Woo sebagai pembela.

Preview episode 5




Seorang wanita protes pada Jin Woo karena ayahnya sudah bekerja keras tapi malah tewas seperti anjing. Jin Woo menanggapi wanita tersebut dengan berkata, “mengeluhlah pada pengacaramu, yang tidak membelamu.”


Park Dong Ho menemui Jin Woo yang sekarang sudah menjadi pengacara dengan julukan kemenangan 100% seperti dirinya. Jin Woo menjawab kalau dia masih ingin menyelamatkan ayahnya. Karena rasa kesalnya pada Dong Ho masih ada, Jin Woo pun tidak mau berbicara dengannya terlalu lama. 


In A  menemui Jin Woo dan melihat sikap Jin Woo yang berubah, membuatnya berkata kalau Jin Woo yang sekarang bukan Jin Woo yang dia kenal dulu. 

Jin Woo berkata kalau dia akan selalu membela pihak yang benar. 



Seseorang di tangkap polisi dengan tuduhan atas pemerkosaan pada wanita yang bernama Kim Ha Na. Dan orang yang ditangkap itu adalah wakil Presdir Ill Ho Group. 

In A menghadap atasannya dan mengatakan kalau dia ingin menangani kasus tersebut, namun atasannya melarangnya. Dia menyurh In A untuk tidak ikut campur dalam kasus itu. Namun In A tidak mau menyerah.
'
Park Dong Ho memberitahu Jin Woo, kalau dia ingin menyelamatkan ayahnya, maka dia harus mengungkap siapa pelakunya. Dia kemudian bertanya apa Jin Woo mengambil kasus yang sedang dia tangani kali ini adalah untuk menangkap Nam Gyu Man?


Bukannya menjawab, Jin Woo dengan dingin malah berkata, “apakah alasanku masih kurang jelas?”
Tunggu Sinopsis lengkapnya yah... minggu depan... Insya Alloh... saya yang menulis....
Untuk Episode 3 dan 4 tunggu di blog-nya mbak Dee dan mbak Putri yah....

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

gumawo unni semngat nulisnya di tunggu sinop 5 nya

Balas

Ditunggu sinopsisnya kak :)

Balas

siap.... tunggu minggu depan ya... :)

Balas

Keren bgt sih mba lilik bisa nulis sinopsis ,,lengkap,,,irinyaaa,,,^^ suatu saat nantiklo bocah dah gede,mau bantu nulis bisa gaaaa,,,,

Balas

Gk sabar nunggu sinopsis nya

Balas

Gk sabar nunggu sinopsis nya

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger