logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 11 Part 1


Sung Joon menelpon Ha Ri dan menanyakan keberadaannya. Ha Ri menjawab kalau dia masih ada pekerjaan dan kalau sudah selesai dia pasti akan langsung menemui Sung Joon. Setelah menutup telepon Sung Joon tetap berada di tempatnya. Dia seperti sedang terpaku melihat sesuatu. Apa yang Sung Joon lihat? Ternyata itu adalah papan pengumuman yang berisi tentang penghargaan untuk Ha Ri yang menjadi pegawai terbaik. Di papan itu terpapang jelas kalau namanya adalah Min Ha Ri, bukan Kim Hye Jin. 

Sung Joon memanggil Ha Ri dengan namanya, Ha Ri yang tak tahu kalau memanggilnya adalah Sung Joon, secara reflek menoleh dan menjawab iya. 

“Sung Joon-a.” Ucap Ha Ri dengan shock.

Sung Joon menghampiri Ha Ri dan bertanya siapa Ha Ri sebenarnya. “Kenapa? Bagaimana kau bisa jadi Kim Hye Jin? Apa yang selama ini kau lakukan? Kau siapa? Siapa identitas aslimu?” tanya Sung Joon.

“Aku akan jelaskan semua, Sung Joon.... Song Joon yang terjadi adalah....” ucap Ha Ri seraya meraih tangan Sung Joon namun Sung Joon dengan capat menepisnya. Mendapat perlakuan itu membuat Ha Ri tambah shock dan tak jadi meneruskan kata2nya. 

“Jawab aku... kau siapa?”

“teman.... teman Hye Jin. Dia minta tolong padaku. Aku hanya perlu menemuimu sekali. Tapi setelah kita bertemu di hotel, segalanya menjadi rumit. Aku tadinya ingin bertemu untuk menjelaskan ini dan meminta maaf.”

“Jadi Kim Hye Jin yang asli... apa dia? Orang yang selama ini aku kira?” tanya Sung Joon. Karena memang Sung Joon pernah bercerita tentang Hye Jin pada Ha Ri.

Ha Ri mengiyakan dan dia pun hendak memberikan penjelasan namun Sung Joon tak mau mendengarnya. Sung Joon langsung berjalan pergi untuk mencari Hye Jin. Dia meninggalkan Ha Ri yang menangis. 

Di mobilnya, Sung Joon terus teringat pada Hye Jin yang memperlihatkan persamaannya dengan Hye Jin temannya dulu. Mulai dari rambut keriting, pengakuan Hye Jin saat mabuk, ucapan Hye Jin saat melihat lampu hijau, pertolongan Hye Jin saat dia trauma di saat hujan, payung gambar renior pemberian Sung Joon dan saat Hye Jin tertawa ketika melihat Sung Joon memisahkan kacang polong dari makananya, saat itu Hye Jin tertawa melihat Sung Joon dan berkata kalau dia ingat seseorang. 

Sung Joon juga teringat dengan ucapan Hye Jin saat kecil tentang puzzle, “Tapi gadis pengintip ada di dalam puzzle. Kalau tidak diperhatikan, kita tidak sadar ada dia, mirip teka-teki gambar.”



Kita beralih pada Shin Hyuk yang mengatakan kalau dia akan menggunakan permintaan terakhirnya. Shin Hyuk memeluk Hye Jin dan berkata kalau Hye Jin merasa ragu2 dan tidak bisa pergi ke Sung Joon, maka Hye Jin bisa datang pada Shin Hyuk. Shin Hyuk ingin Hye Jin memberinya kesempatan juga. Mendengar permintaan Shin Hyuk membuat Hye Jin bingung dan saat dia hendak menjawab, ponselnya berdering dan itu adalah telepon dari Sung Joon. Awalnya Hye Jin bingung akan mengangkat telepon itu atau tidak, karena ada Shin Hyuk di depannya. Tapi karena Shin Hyuk menyuruhnya untuk mengangkat, jadi Hye Jin pun mengangkat panggilan dari Sung Joon.

Di telepon Sung Joon berkata kalau dia sangat merindukan Hye Jin karena mereka sudah lama tak bertemu. Mendengar itu Hye Jin bingung kenapa Sung Joon berkata seperti itu karena mereka berdua baru saja bertemu di galery. 

“Lama tidak bertemu. Hye Jin-a. Aku merindukan Kim Hye Jin.” Ucap Sung Joon dan Hye Jin pun sadar kalau Sung Joon sudah tahu semuanya. Shin Hyuk yang masih berada di depan Hye Jin pun bisa tahu juga kalau Sung Joon sudah tahu semuanya, dia tahu dari panggilan Hye Jin pada Sung Joon. Hye Jin tidak memanggil dengan sebutan nama Wapered, tapi dengan sebutan Sung Joon-a.

Sung Joon mengajak Hye Jin ketemuan. Tak ingin kehilangan Hye Jin, Shin Hyuk pun meminta Hye Jin untuk tidak pergi, namun Hye Jin tak bisa memenuhi permintaan Shin Hyuk karena baginya Sung Joon lebih penting.


Sung Joon dan Hye Jin berjalan sambil teleponan untuk mengetahui keberadaan masing2. Saat Hye Jin menyebrang jalan tiba2 seseorang menangkap tangannya dan membuatnya berbalik. Ya, orang itu adalah Sung Joon. Mereka saling tatap dengan mata yang berkaca2. Sung Joon berkata kalau akhirnya dia menemukan Hye Jin, pernyataan itu membuat Hye Jin terharu dan meneteskan air mata. 

Sung Joon kemudian bertanya alasan Hye Jin bersembunyi, namun sebelum di jawab oleh Hye Jin, Sung Joon lalu meralatnya dengan mengatakan kalau dialah yang dari awal melakukan kesalahan. Dia menganggap dirinya bodoh karena tidak bisa mengenali Hye Jin, padahal Hye Jin selalu ada di sampingnya. 



Sung Joon kemudian memegang wajah Hye Jin dan melihat wajah Hye Jin dengan teliti. Sung Joon pun lalu berkata kalau orang yang di hadapannya sekarang itu benar2 Hye Jin teman masa kecilnya dulu. 

Kita kemudian melihat mereka berubah menjadi kecil lagi. Sung Joon kecil menggandeng tangan Hye Jin kecil dan kemudian menyebrang jalan. Beberapa detik kemudian Sung Joon dan Hye Jin dewasa sudah berada di pinggir sungai Han. Kita diperlihatkan pada mereka yang berjalan2 berdua dan diperdengarkan pada suara Hye Jin yang menceritakan tentang pertemuan pertama mereka.


Hye Jin bercerita kalau hari itu, dia datang untuk menemui Sung Joon namun sayang Sung Joon tak mengenali dia dan hanya melewatinya begitu saja, padahal mereka berdua sedang berbicara di telepon. Hye Jin mengaku kalau saat itu dia merasa sebesar kuku, karena dia masih pengangguran dan penampilannya sangat berbeda dengan Kim Hye Jin yang Sung Joon kenal. 

Sung Joon menjawab kalau diflashback ke belakang, dialah sebenarnya yang salah, andai saja dia tak bersikap seperti itu. Hye Jin memotong dan mengatakan kalau dirinyalah yang salah, semua itu kesalahannya karena sudah takut dan memilih bersembunyi. 

Hye Jin menjerit kagum saat melihat kapal besar melintasi sungai Han. Melihat Hye Jin suka kapal, Sung Joon kemudian membawa Hye Jin naik ke kapal. Sung Joon lalu bertanya apa kalau sebelumnya dia muncul di hadapan Hye Jin dengan penampilan yang buruk juga, Hye Jin tidak akan mau menemuinya. Hye Jin pun menjawab dengan menggelengkan kepalanya. Sung Joon kemudian berkata kalau apapun kondisi Hye Jin saat pertama mereka bertemu, dia tak akan memusingkannya dan pernyataan itu membuat Hye Jin menyesali karena saat itu dia memilih bersembunyi. 

Sung Hoon meminta agar mereka tidak menyesali apa yang sudah terjadi dengan tak melihat lagi ke belakang dan terus menatap ke depan. Hye Jin pun setuju dengan hal itu. Hye Jin lalu membahas tentang Ha Ri, dia menebak kalau Sung Joon tau semuanya pasti dari Ha Ri. Namun Sung Joon menjawab tidak, dia tahu kebenarannya sendiri dan hanya meminta konfirmasi dari Ha Ri. Hye Jin tentu saja terkejut dan langsung khawatir pada Ha Ri, saat mengetahui kalau Sung Joon belum mendengar penjelasan apa2 dari Ha Ri. 



Hye Jin buru2 pulang untuk menenui Ha Ri, namun Ha Ri sudah bersiap2 akan pergi dengan teman kencannya. Saat Hye Jin bertanya kenapa Ha Ri tidak menjelaskan semuanya pada Sung Joon, Ha Ri hanya menjawab tak masalah. Terlihat jelas dari raut wajah Ha Ri, kalau dia sedang berusaha untuk bersikap biasa saja, padahal dalam hatinya dia menangis. Ha Ri kemudian pergi keluar.

Setelah Ha Ri pergi, Hye Jin mendengar ponsel Ha Ri berbunyi di kamarnya. Hye Jin pun mengangkatnya dan yang menelpon adalah teman pria yang akan pergi dengan Ha Ri malam itu. Saat hendak keluar dari kamar Ha Ri, Hye Jin melihat kertas yang baru di robek-robek di dalam tempat sampah. Penasaran Hye Jin pun mengambilnya dan menyatukannya kembali. Itu adalah surat yanng berisi curahan hati Ha Ri tentang Sung Joon dan hendak dia berikan pada Sung Joon. 



Setelah membaca surat itu Hye jIn pun bisa mengerti perasaan sahabatnya itu dan dia pun langsung mencari keberadaan Ha Ri. Dia menemukan Ha Ri sedang menangis, namun dia tak bisa berbuat apa2. Dia hanya bisa melihat Ha Ri yang menangis dari jauh tanpa bisa menghiburnya.

Paginya Hya Jin bertemu dengan Ha Ri yang baru pulang joging. Walaupun berusaha bersikap biasa saja, Ha Ri tetap tidak bisa menyembunyikan kondisi hatinya yang sedang tidak baik. Sampai2 saat da berkata akan minum, dia malah akan pergi ke kamar. Melihat Ha Ri seperti itu, tentu saja membuat Hye Jin khawatir.

Berbeda dengan Hye Jin yang penuh dengan rasa khawatir pada Ha Ri, Sung Joon bersiap2 dengan wajah cerianya. Dia sampai2 berlatih menyapa Hye Jin di depan cermin. Sementara Shin Hyuk, dia masih berbaring di tempat tidurnya. Dia masih terlihat tak terima dengan keputusan Hye Jin yang menolaknya dan lebih memilih Sung Joon.

Seperti biasa, Sung Joon dan Hye Jin bertemu saat akan menyebrang jalan. Karena Sung Joon terus fokus pada tab-nya, Hye Jin pun memberitahunya untuk tidak melakukan itu, agar Sung Joon tak terus-terusan menabrak sesuatu. Sung Joon pun langsung mematuhi saran Hye Jin. 

Saat hendak menyebrang jalan, Sung Joon ingin menggandeng Hye Jin namun Hye Jin menolak dan Hye Jin juga menolak saat Sung Joon mengajaknya makan siang. Melihat semua penolakan itu, Sung Joon pun terlihat sedih dengan perubahan sikap Hye Jin padanya, sangat berbeda jauh dengan Hye jin yang semalam.



Saat di dalam lift, Sung Joon hanya diam saja melihat Hye Jin yang terus membahas tentang mereka berdua, dari semua perkataan Hye Jin tergambar jelas kalau Hye Jin hanya ingin mereka menjadi teman sekelas yang bertemu lagi, tidak lebih. Ketika Hye Jin akan keluar, Sung Joon langsung menahanya. Dia mengajak Hye Jin pergi ke lantai 20.



Di lantai 20, Sung Joon tanpa basa basi langsung bertanya kenapa sikap Hye Jin berubah drastis padanya. Sikap Hye Jin sangat berubah dari yang semalam. Tadi malam Sung Joon bisa menebak dengan jelas kalau perasaan Hye Jin padanya lebih dari perasaan sebagai teman. Hye Jin ingin sekali menjawab kalau semua itu karena Ha Ri sangat menyukai Sung Joon, namun pernyataan itu hanya bisa dia katakan dalam hati, dia tak bisa memberitahukan semuanya pada Sung Joon. Karena Hye Jin tak mau mengatakan hal yang sebenarnya, Sung Joon pun menjadi kesal dan pergi.



Saat hendak masuk kantor, Hye Jin berpapasan dengan Shin Hyuk. Hye Jin hendak membahas tentang yang tadi malam, namun Shin Hyuk tak mau. Sikap Shin Hyuk pada Hye Jin sudah berubah 180 derajat, Shin Hyuk terlihat lebih banyak diam. Hye Jin kemudian memberikan amplop yang berisi uang 50rb won, dia mengatakan itu untuk ganti obat tangan Shin Hyuk. Tentu saja Shin Hyuk menolak uang itu dan langsung berjalan pergi.

Poong Ho berpapasan dengan Shin Hyuk dan bertanya apa yang terjadi padanya, karena ekspresi Shin Hyuk tak seperti biasanya. Shin Hyuk hanya mengiyakan kalau dia sedang punya masalah, dia juga mengatakan kalau semuanya sudah tak asik lagi. Sebelum berjalan pergi dia memberitahu Poong Ho kalau dia akan ambil izin setelah melakukan wawancara.

Melihat ekspresi Shin Hyuk seperti itu dan tahu kalau Shin Hyuk baru berbicara dengan Hye Jin, Poong Ho pun menebak kalau Shin Hyuk dan Hye Jin  punya masalah.

Poong Ho kemudian menghampiri Hye Jin di meja kerjanya. Dia bertanya tentang hubungan Hye Jin dan Shin Hyuk. Walaupun Hye Jin mencoba menjelaskan kalau tak ada hubungan apa2 diantara mereka, Poong Ho tetap pada pendiriannya dengan mengira kalau Hye Jin dan Shin Hyuk pacaran dan sekarang sedang bertengkar. Saat Poong Ho meledek Hye Jin, Sung Joon mendengarnya namun dia tak berkomentar apa2, dia hanya pergi begitu saja.

Joon Woo sedang bertelponan dengan ayahnya dan Han Sul mencuri dengar. Han Sul sempat senang saat mendengar Joon Woo memanggil ayahnya dengan sebutan presdir. Namun rasa senang itu langsung berubah saat Joon Woo mengatakan kalau ayahnya menjadi presdir klub sepak bola dan punya usaha laundry di daerah Gangnam. Wkwkkw... akhirnya Han Sul tahu kalau dia sudah salah tebak.

Ya, anak Presdir Ji Sung Magazine yang asli sekarang baru saja turun dari mobil mewah. Dari mobil itu juga keluar seorang pria yang langsung memberi hormat dengan membungkukkan badannya dan mengatakan kalau dia akan menghubungi Sung Joon lagi. Sung Joon menjawab tak perlu dan langsung berjalan pergi.

Di ruangannya Sung Joon kepikiran tentang Shin Hyuk dan Hye Jin yang memang begitu dekat. Dia juga teringat pada pengakuan Shin Hyuk tentang perasaannya pada Hye Jin. Tepat disaat itu Hye Jin masuk dan memberikan notulen rapat yang dia tulis. Karena Hye Jin ingin mereka hanya punya hubungan sebagai teman dan tidak lebih, Sung Joon pun bersikap dingin padanya. Dia menyyuruh Hye Jin untuk memasukkan notulen rapat di dalam berkas saja, tak perlu memberikan padanya satu per satu. 

Sung Joon kemudian mengeluarkan uang 10.000 won sebagai ganti uang pengantaran barang namun Hye Jin menolaknya. Mendengar itu Sung Joon lalu melihat ke arah Hye Jin dengan pandangan serius dan berkata  kalau semua itu adalah urusan pekerjaan jadi tidak benar jika Hye Jin menggunakan uangnya sendiri. Lagi pula itu lah yang Hye Jin katakan, bahwa dia tak sudah membawa urusan pribadi ke tempat kerja. Tak ingin ambil pusing, Hye Jin pun langsung mengambil uang itu dan berjalan pergi. 




“Aku tak bisa Hye Jin-a...” ucap Sung Joon dan Hye Jin pun menghentikan langkahnya. Sung Joon mengaku kalau dia tak bisa hanya menjadi teman sekelas Hye Jin. Dia juga tak mau memisahkan masalah pekerjaan dengan masalah pribadi. Hye Jin berbalik dan hendak mengucapkan sesuatu, namun sebelum dia membuka mulutnya, Joo Young masuk untuk meminta pendapat Sung Joon tentang sebuah artikel. Kesempatan itupun di gunakan Hye Jin untuk keluar dari ruangan Sung Joon. 

Dengan tatapan sedih Sung Joon terus melihat ke arah Hye Jin yang sedang melihat bawang bombay pemberiannya.

Shin Hyuk baru selesai mewawancarai seseorang namun orang itu merasa tak senang dengan Shin Hyuk yang tak ramai lagi. Dia merasa bosan dengan Shin Hyuk yang sok serius. Agar pria itu merasa senang, Shin Hyuk pun diam sejenak dan kemudian menjadi Shin Hyuk yang gila. Melihat Shin Hyuk sudah kembali seperti yang dulu, pria itu pun merasa senang. Shin Hyuk kemudian berjanji kalau dia akan membuat artikel wawancara mereka itu menjadi sangat menarik. 


Shin Hyuk kemudian pergi ke suatu tempat dan menelpon seseorang dengan menggunakan bahas Inggris. Pada orang itu, Shin Hyuk mengatakan kalau dia merindukannya dan dia berjanji akan kesana. Euuum.... Shin Hyuk mau pergi kah?  Jangaaaaan.... drama ini gak seru kalau gak ada kegilaan Shin Hyuk. 

“Mungkin sudah waktunya aku pergi.” Gumam Shin Hyuk setelah menutup telepon.
Bersambung
Sinopsis She Was Pretty ep 11 Part 2

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger