logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Yong Pal Episode 17 Part 2



Karena khawatir, Tae Hyun pun menemui Yeo Jin di rumah sakit. Namun saat berhadapan, keduanya sama2 berbohong.Tae Hyun mengatakan alas an dia dating karena ingin menemui teman, sedangkan Yeo Jin beralasan kalau dia hanya ingin berbicara dengan direktur rumah sakit. Tepat disaat Tae Hyun bertanya apa Yeo Jin benar2 merasa tidak sakit, para Presdir yang menemui Chae Young tadi buru2 menghampiri Yeo Jin. Mereka semua menanyakan tentang keadaan Yeo Jin dan Yeo jin menjawab kalau dia baik2 saja. Merasa kalau Yeo Jin akan segera sibuk dengan urusannya maka Tae Hyun pun memutuskan pergi.


Baru beberapa langkah berjalan, Yeo Jin memanggilnya. Dari wajah Yeo Jin terlihat kalau dia ingin mengatakan hal lain, namun yang keluar dari bibirnya hanya ucapan selamat atas klinik baru Tae Hyun. 



Tae hyun pergi ke lantai 12 dan disana dia bertemu dengan Perawat Han dan dr Lee. Tae Hyun lalu pergi ke ruangan dr Lee dan disana dia disambut sangat baik oleh dr Lee. Tae Hyun bahkan mencoba kursi relaksasi yang ada di ruangan itu.

Dr Lee lalu bertanya apa yang membuat Tae Hyun datang ke rumah sakit. Tae Hyun menjawab kalau dia dating untuk memeriksa sesuatu.



Kita beralih ke rumah Yeo Jin dimana pelayan kepercayaan Chae Young masih bekerja disana. Dia sudah diam2 memberikan obat keminuman Yeo Jin. Yeo Jin yang tak tahu akan hal itu, hanya meminum air dingin itu. Setelah meminum air itu, Yeo Jin melihat bayangan Do Joon danPresdir Go di depannya. Tentu saja hal itu membuat Yeo Jin ketakutan dan langsung memejamkan matanya. Kepala pelayan melihatnya dengan tatapan aneh.

Dalam perjalanan pulang, Tae Hyun teringat pada saat diaingin melihat hasil tes CT Scan Yeo Jin. Dia meminta bantuan dr Lee, namun dr Lee tidak bias mengakses data-nya. Data tersebut di kunci. Mengingat hal tersebut membuat Tae Hyun merasa ada yang aneh.



Kepala pelayan mengantar Yeo Jin ke kamar. Melihat kondisi Yeo Jin yang semakiin parah, kepala pelayan pun menyarankan agar Yeo Jin menemui Tae Hyun. Namun Yeo Jin tidak mau, karena dia tak ingin menyakiti Tae Hyun. Yeo Jin merasa dirinya seperti monster di depan Tae Hyun. Kepala Pelayan meyakinkan kalau Yeo Jin menemuinya sebagai pasien bukan yang lain. 


Yeo Jin lalu pergi, namun sebelum pergi dia berpesan pada pengawalnya agar tak seorang pun mengikutinya. Tepat setelah Yeo Jin pergi, pelayan kepercayaan Chae Young langsung bertanya pada Kepala Pelayan, kemana Yeo Jin pergi. Bukannya menjawab kepala pelayan malah balik bertanya kenapa sipelayan itu ingin tahu.Tentu saja pelayan itu hanya berkata maaf.


Pelayan itu lalu menelpon Chae Young tentang kepergian Yeo Jin yang pergi sendiri dengan mobilnya. Mendengaritu, Chae Young merasa kalau dia tahu tujuan Yeo Jin pergi. Chae Young lalu bertanya pada sipelayan apakah orang tua sipelayan suka rumah barunya. Ternyata CHae Young menyuapnya dengan rumah.

Chae Young langsung bertindak cepat, dia menelpon Tae Hyun dan memberitahu Tae Hyun kalau ada anak yang sakit di rumah Doma. Tentu saja tujuan Chae Young adalah agar Yeo Jin tidak menemui Tae Hyun. 



Yeo Jin sudah berada di depan klinik Tae Hyun.  Saat dia hendak berjalan masuk klinik, Chae Young muncul dan mereka pun bicara berdua. Chae Young lalu menceritakan kedekatan dirinya dan Tae Hyun yang sudah seperti adik dan kakak. Dia juga mengatakan kalau sekarang Tae Hyyun sudah merasa bahagia, jadi dia meminta Yeo Jin untuk tidak menemui Tae Hyun lagi.

Merasa kalau Chae Young adalah orang baik, Yeo Jin pun memberitahu CHae Young kalau dia melihat bayangan Do Joon. Tentu saja Chae Young pura2 tidak tahu, dia lalu menambahkan kalau dia juga sering melihat bayangan Do Joon. Dia melihat Do Joon saat makan, saat menyusuri jalan. Chae Young juga beranggapan kalau Do Joon belum pergi ke akhirat. Merasaber salah, Yeo Jin pun meminta maaf dan menangis. Pura2 baik, Chae Young pun menepuk2 pundah Yeo Jin namun matanya memperlihatkan kebenciandan rasa balas dendam.

Tae Hyun sudah selesai mengobati dan Yeo Jin juga sudah hendak pulang. Dalam hati Yeo Jin berkata, “Tae Hyun-a… tunggu aku sedikit lebih lama. Aku akan turun dari lantai 13 secepatnya.



Saat mengendarai mobilnya, lagi2 Yeo Jin terngiang2 suara Do Joon dan k arena hal itu dia hamper menabrak orang. Untungnya Yeo Jin cepat mengerem mobilnya. Orang yang hampir Yeo Jin tabrak adalah Tae Hyun dan dia langsung panic saat melihat Yeo Jin pingsan di tempat kemudi. 



Yeo Jin sudah berada di rumah Tae Hyun dan dengan setia Tae Hyun menjaganya di samping. Disana juga ada So Hyun yang ikut menungguinya. Tak lama kemudian Yeo Jin sadar dan mereka kemudian ngobrol di luar rumah. Yeo Jin membahas nama klinik milik Tae Hyun yang bernama klinik lantai dasar. Yeo Jin bisa menebak kalau nama itu untuk dirinya. 

Tae Hyun yang merasa aneh pada tatapan Yeo Jin, terus bertanya apa dia baik2 saja. Yeo Jin menjawab kalau diahanya stress. Stres yang didapat setelah melakukan hal2 yang buruk. Tae hyun lalu bertanya apa Yeo Jin sudah melalui masa2 yang sulit. Yeo Jin mengiyakan namun dalam hati, sepertinya dia tak mau Tae Hyun khawatir.Pada Tae Hyun, Yeo Jin hanya menggeleng namun Tae Hyun tidak percaya, dariapa yang dialihat Yeo Jin terlihat aneh, Yeo Jin terlihat tidak sehat. 

Tae Hyun lalu menawari Yeo Jin untuk diperiksa secara menyeluruh, namun Yeo Jin tidak mau dengan alasan dia sudah diperiksa. Dia meyakinkan Tae Hyun kalau dia baik2 saja, dia hanya berkata sedang banyak pikiran.

Tae Hyun lalu menarik Yeo Jin kepelukannya dengan lembut dan berkata mau itu penyakit pikiran atau tubuh, Tae Hyun akan tetap selalu ada buat Yeo Jin. Tentu saja Yeo Jin menangis haru karena ucapan Tae Hyun.

Direktur Min dating keklinik Tae Hyun dan tepat disaat Sang Chul keluar. Tae Hyun dan Yeo Jin masih ada di atas, Tae Hyun begitu mengkhawatirkan Yeo Jin namun Yeo jin terus berkata kalau dia baik2 saja. Yeo Jin juga berkata kalau dia akan segera turun dari lantai 13, tentu saja Tae Hyun senang mendengarnya. Dia kemudian mengecup kening Yeo Jin.Tae hyun senang, akhirnya Yeo Jin yang dia kenal sudah kembali. Mereka kemudian berciuman.


Sang Chul sepertinya melihat apa yang sedang Tae Hyun dan Yeo Jin lakukan, jadi dia menemui Direktur Min lagi untuk menunggu sebentar lagi. Karena Direktur Min tak mau menunggu, Sang Chul kembali keatas dan sekarang yeo Jin dan Tae Hyun sudah selesai.  Sang Chul lalu memberitahu Yeo Jin kalau Direktur Min menjemputnya, Tae hyun yang masih ingin lebih lama dengan  Yeo jin, menyuruh Sang Chul untuk menyuruh Direktur Min pulang, namun Yeo Jin tak sependapat. Dia menyuruh Sang Chul untuk menyuruh Direktur Min menunggu sebentar. 

Setelah Sang Chul pergi, Yeo Jin berkata pada Tae Hyun kalau dia tidak bisa meminta Tae Hyun untuk berbagi semua beban yang dia tanggu sekarang. Tae Hyun menjawab kalau dia tak masalah dengan hal tersebut, Yeo Jin hanya harus tinggal bersamanya dan setelah Yeo Jin merasa baikan, mereka bias pergi bersama-sama. Namun Yeo Jin tidak setuju, dia tetap pada pendiriannya.

Yeo Jin hendak pergi, namun Tae Hyun menahan tangannya dan kemudian memeluk Yeo Jin dari belakang. Yeo Jin lalu berbalik dan berpamitan.

Yeo Jin pulang dengan mobil yang dibawa Direktur Min, sedangkan mobil yang Yeo Jin bawa, dibawa oleh pengawalnya. Melihat kepergian Yeo Jin, Tae Hyun merasa tambah khawatir.


Sampai di rumah, Yeo Jin minta dia mbilkan air putih. Seperti biasa pelayan Chae Young dating membawakan air putih untuk Yeo Jin. Dan seperti biasa, air putih itu sudah diberi obat agar Yeo Jin terus mengalami halusinasi.

Sebelum minum air, Yeo Jin menyuruh Direktur Min untuk memberitahu semua Presdir kalau besok dia akan mengadakan rapat. Yeo Jin meminum air putihnya dengan nikmat dan setelah itu dia pergi kekamarnya. Ekspresi Direktur Min yang mencurigakan saat melihat air putih yang diminum Yeo Jin, di lihat oleh Kepala pelayan dan sepertinya dia menaruh curiga pada Direktur Min.



Kepala Pelayan mengantar Yeo Jin kembali ke kamarnya, Yeo Jin berterima kasih pada Kepala Pelayan, karena berkat sarannya, suasana hatinya sekarang sangat baik. Yeo Jin kemudian bertanya berapa lama Kepala Pelayan bekerja di rumahnya, dan dia menjawab sudah 30 tahun. Dan selama itu, Yeo Jin bisa menebak kalau Kepala Pelayan lebih menyukai Do Joon di bandingkan dirinya. Awalnya Kepala Pelayan membantah namun karena Yeo Jin mengatakan tidak apa2 jika kepala Pelayan jujur, kepala pelayan pun akhirnya mengiyakan. Dia lebih suka pada Do Joon karena menganggap Do Joon adalah orang yang butuh kasih sayang. Yeo Jin kemudian berterima kasih  karena kepala Pelayan mau berada di sisi Do Joon. Kepala Pelayan terlihat terkejut melihat perubahan sikap yeo Jin. Namun dia tak mengatakan apa2 tentang hal itu. Dia hanya permisi keluar.


Keluar kamar Yeo Jin, kepala pelayan pergi ke ruangan dimana sudah ada direktur Min, wakil pemimpin Hanshin group dan satu orang lagi, hehhee gak tahu siapa. Dia kemudian diberitahu kalau Yeo Jin sekarang sedang mengidap penyakit kanker. Dia diberi tahu karena mereka membutuhkan bantuan kepala pelayan untuk melancarkan recana mereka. 

Direktur Min mengungkapkan kalau mereka ingin menghalangi Yeo Jin bertemu dengan Tae Hyun sampai dia meninggal. Dan Kepala pelayan di tugaskan untuk melakukan hal itu, mereka tidak ingin kejadian hari ini terulang. Kepala Pelayan mengiyakan permintaan mereka, Kepala Pelayan ikut bergabung dengan kelompok direktur Min untuk menjatuhkan Yeo Jin. Dia bahkan secara terang2an mendukung wakil ketua Hanshin untuk naik tahta menjadi Ketua Hanshin Group. 

Direktur Min lalu memberitahu Kepala Pelayan kalau besok surat perintah penahanan untuk Tae Hyun akan dikeluarkan. Jadi kepala pelayan tidak perlu khawatir pada apa yang akan terjadi di luar, yang harus dia urus adalah Yeo Jin dan semua urusan yang ada di dalam rumah. 


Keesokanharinya, Direktur Min masuk ke ruangan tempat semua pegawai Hanshin berkumpul untuk memantau keadaan perusahaan. Dia mengumumkan pada semuanya kalau mulai sekarang, dia yang akan menggantikan Yeo Jin untuk memberikan instruksi pada mereka semua. Instruksi pertama yang dia berikan adalah membubarkan mereka semua dan mengembalikan mereka ke departemen mereka masing2. Selain itu, Direktur Min juga memperingatkan mereka untuk bekerja dengan pakaian rapi lagi. 

Salah satu dari mereka ada yang merasa janggal dengan apa yang terjadi, dia berusaha mengecek data perusahaan namun gagal masuk. 


Yeo Jin sendiri masih berada di tempat tidur. Saat dia membuka mata, dia melihat bayangan Do Joon lagi. Do Joon bertanya kabar Yeo Jin. Melihat bayangan Do Joon, benar2 membuat Yeo Jin shock dan sampai berteriak histeris.

Bersambung
Sinopsis Yong Pal ep 18 Final

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger