logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 9 Part 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 9 Part 1. Episode 8 berakhir dengan scene yang menegangkan, Han Joo membakar gudang penyimpanan milik Jin Gi untuk menyelamatkan Man Won, dia tidak tahu kalau di dalam gudang ada Il Won yang bersembunyi, Il Won masuk ke gudang untuk mengambil lipstik sebagai ganti lipstik milik Young Hye yang dirusak Shib Won.  Baek Won datang dan langsung mencari Il Won dalam gudang yang suah dipenuhi api. Namun sayang dia tertimpa api dan pingsan. Han Joo masuk dan berusaha menyelamatkan mereka berdua. Apa yang akan terjadi pada Baek Won dan Il Won karena mereka berdua sama-sama pingsan. Yuk kita cari tahu jawabannya di episode 9 ini.

Sinopsis Golden Rainbow Episode 9 Part 1 !!!!



Han Joo berusaha menyelamatkan Baek Won dan Il Won yang sudah pingsan. Di luar Yeol Won meminta Eok Jo membantu Man Won tapi Eok Jo menolaknya karena dia takut mati. Han Joo berhasil membawa Baek Won dan Il Won dari gudang tapi mereka masih belum sadarkan diri. Tak lama kemudian  Baek Won sadar, namun Il Won tetap belum sadarkan diri.

Sedang sibuk membangunkan Il Won, polisi datang untuk menangkap Han Joo. Eok Jo yang melihat kadatangan polisi,  langsung  memperingatkan Han Joo, tapi karena Han Joo lebih khawatir pada Il Won yang tidak sadarkan diri, Eok Jo pun memilih lari sendiri. 


Polisi datang membawa Man Won. Tanpa basa basi polisi langsung memborgol Han Joo atas tuduhan penyelundupan emas. Han Joo meminta keringan pada polisi agar dia dapat membawa Il Won ke rumah sakit terlebih dulu. Polisi tahu kalau Han Joo sendiri yang membakar gudang, jadi dia tidak akan membiarkan Han Joo bebas, polisi itu bahkan menyuruh anak buahnya untuk menghubungi 911 dan memeriksa gudang barang kali masih ada bukti yang tersisa didalamnya.

Han Joo berteriak histeris, “ANAKKU TERLUKA!!!! AYO KITA KE RUMAH SAKIT DULU!”

Polisi itupun menyuruh anak buahnya yang lain untuk membawa Il Won ke rumah sakit, sedangkan dia sendiri akan membawa Han Joo ke kantor polisi.


Baek Won yang tidak tahu apa-apa langsung mengejar ayahnya dan minta penjelasan tentang apa yang terjadi. Han Joo meminta Baek Won untuk tidak khawatir padanya, dia juga meminta Baek Won untuk menjaga Il Won baik-baik. Eok Jo melihat Han Joo ditangkap, tapi dia tidak berbuat apa-apa, dia hanya bersembunyi.


Man Won dan Baek Won membawa Il Won ke rumah sakit dengan diantar mobil polisi. Di mobil polisi yang menuju ke kantor polisi, Han Joo meminta detektif untuk membawanya ke rumah sakit terlebih dahulu, dan dia juga berjanji tidak akan melarikan diri. Detektif itu malah bertanya alasan Han Joo membakar gudang, apakah Han Joo ingin menghilangkan semua bukti. Han Joo mengiyakannya, dia juga berkata kalau dia akan mengakui semuanya asalkan dia dibawa ke rumah sakit terlebih dulu untuk melihat keadaan Il Won.

Detektif yang satunya tidak setuju, karena akibat perbuatan yang sudah Han Joo lakukan, dia akan dikenai hukuman  selama 10 tahun penjara dan dia juga marah pada Han Joo karena sudah ditipu. Han Joo lagi-lagi berteriak, dia meminta dibawa ke rumah sakit terlebih dahulu karena dia mengkhawatirkan anaknya.

Tak punya pilihan lain, Han Joo memukuli semua polisi yang ada di dalam mobil, dia juga mencekik sopir sehiingga mobil jadi oleng. Han Joo meminta sopir menghentikan mobil, tapi si sopir tidak mau. Mobil oleng dan hampir  menabrak mobil lain dari arah berlawanan, sopir dengan cepat membelokkan mobil, naas mobil yang mereka naiki malah keluar dari jalan dan terjungkal.

Semua orang di dalam mobil pingsan kecuali Han Joo, mungkin karena posisinya berada di tengah-tengah jadi dia selamat. Tak mau membuang kesempatan itu,Han Joo langsung mengambil kunci borgolnya di jaket detektif. Setelah borgolnya terlepas, Han Joo keluar dari mobil melalui jendela karena pintu tidak dapat terbuka.

Saat Han Joo mencoba melarikan diri, langkahnya terhenti saat dia mendengar suara polisi yang membawa Il Won ke rumah sakit, polisi itu memberitahu kalau kondisi Il Won bertambah serius. Suara itu berasal dari HT milik polisi.


Han Joo langsung mengambil HT itu dan memberitahu polisi tersebut kalau mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, dia juga meminta polisi itu untuk mengirim ambulans sekarang juga.


Eok Jo melaporkan semua yang terjadi pada Jin Gi. Kwang Do mulai khawatir kalau mereka akan ketahuan. Jin Gi berusaha bersikap tenang dan memikirkan jalan keluarnya. Jin Gi kenal betul  siapa Han Joo, dia tidak akan membuka mulutnya seperti dulu, apalagi sekarang Jin Gi, Eok Jo dan Young Hye terlibat dalam masalah itu. Bahkan sekarang  Man Won juga terlibat dalam masalah itu.

Kwang Do lalu berkata kalau mereka tidak perlu mengkhawatirkan Han Joo tapi bagaimana dengan Man Won, dia tahu kalau Kwang Do terlibat dalam penyelundupan.

Di rumah sakit, Il Won tak juga ditangani oleh dokter karena mereka datang ke rumah sakit tanpa membawa orang dewasa. Man Won berkata kalau Il Won perlu dioperasi dan mereka harus menggunakan wali untuk menandatangi perjanjian , selain itu juga mereka memerlukan uang untuk operasi.


Han Joo sampai di rumah sakit, namun sayang dia tidak bisa langsung ke kamar rawat Il Won karena ada polisi yang berjaga disana.



Baek Won menemui seorang dokter dan meminta dokter itu untuk menangani Il Won. Bukannya langsung menangani Il Won, dokter itu malah mengatakan kalau dia tidak bisa mengobati Il Won sebelum mendapat persetujuan wali-nya ( orang dewasa).

Han Joo menyamar menjadi cleaning servis dan masuk ke ruangan tempat Il Won berbaring. Baek Won yang tak dapat meyakinkan dokter langsung menemui polisi yang membawa mereka. Dia meminta polisi itu untuk menjadi wali Il Won. Namun sayang polisi itu tidak bisa melakukannya kecuali jika dia diperintah oleh atasannya untuk melakukannya. Tiba-tiba muncul polisi lain dan mengatakan kalau Han Joo sudah melarikan diri. Han Joo mendengar semuanya tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena kalau dia langsung mengaku, dia pasti akan langsung diseret ke penjara dan tidak bisa menyelamatkan Il Won.

Han Joo pergi keluar, dia teringat tentang kata-kata dokter yang berkata pada Baek Won kalau ayah mereka adalah seorang kriminal, jadi kalau Baek Won tidak dapat mendatangkan wali untuk memberi jaminan Il Won, pihak rumah sakit tidak bisa mengoperasi Il Won.


Kwang Do menemui Man Won untuk membicarakan tentang kasus Han Joo.


Chun Won pulang sekolah dan melihat banyak polisi di rumah mereka. Semua polisi itu sedang menggeledah rumah Han Joo untuk mencari barang bukti (emas batangan). Chun Won bertanya tentang apa yang terjadi, Shib Won menjawab kalau polisi-polisi itu datang untuk mencari barang selundupan. Chun Won lalu bertanya kemana Baek Won, Man Won, Il Won dan yeol Won. Shin Won menjawab kalau Baek Won dan Yeol Won mencari Il Won di gudang. Mendengar kata gudang, tentu saja Soo Pyo terkejut, karena dia lah yang memberitahu yeol Won tentang gudang itu.


Baek Won bertemu dengan dua detektif yang baru datang ke rumah sakit, dia meyakinkan mereka kalau Han Joo pasti tidak bersalah, namun dua detektif itu menyangkalnya karena Han Joo sekarang sudah melarikan diri setelah melukai 4 polisi yang membawanya. Bahkan sekarang Man Won juga ikut-ikutan melarikan diri.

(Man Won bukannya melarikan diri, tapi dia diajak Kwang Do pergi))


Han Joo menemui Jin Gi dan minta uang untuk biaya operasi Il Won. Jin Gi mengingatkan Han Joo kalau dia kembali ke rumah sakit, dia akan ditangkap lagi, tapi Han Joo tidak perduli yang terpenting baginya adalah menyelamatkan Il Won. Jin Gi terus mengingatkan Han Joo, kalau sampai dia ditangkap lagi, bagaimana nasip Jin Gi, Young Hye dan Man Won setelah itu.

Setelah diam sejenak, Jin Gi berjanji pada Han Joo kalau dia akan menangani operasi Il Won, tapi dia meminta Man Won melarikan diri, dia juga sudah menyiapkan sebuah kapal untuk Han Joo  melarikan diri ke Jepang.  

“Lari meninggalkan anak-anakku, aku tidak bisa melakukan itu.” Han Joo tentu saja menolaknya, dia lebih baik ditangkap polisi dari pada harus tinggal jauh dari anak-anaknya.

“aku akan menanggung semua kesalahan. Namamu tidak akan keluar dari mulutku. Aku akan menanggungnya sendiri.” Tambah han Joo.


Di rumah Soo Pyo makan dengan lahap dia tidak perduli dengan situasi yang sedang terjadi, dia juga tidak perduli kalau ayahnya juga sedang di cari oleh polisi. Tiba-tiba Yeol Won datang dan mengatakan kalau gudang terbakar dan sekarang Il Won sekarat di rumah sakit.


Beralih lagi pada Jin Gi yang sudah mengatakan tentang apa yang harus Han Joo akui pada polisi. Han Joo menyetujuinya dengan syarat Jin Gi harus menjaga anak-anaknya dan Jin Gi pun menyetujuinya. Han Joo yang merasa masalah sudah selesai, langsung meminta uang pada Jin Gi untuk mengoperasi Il Won, tapi bukannya memberikan uang, Jin Gi malah mengulur waktu dengan mengatakan kalau dia khawatir Man Won akan mengungkap semuanya. Jin Gi meminta Han Joo meyakinkan Man Won untuk tutup mulut.


Han Joo berhasil meyakinkan Man Won, karena kalau Man Won mengungkap semuanya pada polisi, Man Won juga akan ditangkap dan setelah itu siapa yang akan mengurus adik-adiknya. Han Joo meminta Man Won tutup mulut dan menjaga adik-adiknya.


Han Joo pergi ke rumah sakit, saat melihat Han Joo datang polisi langsung mengepungnya. Han Joo langsung meyakinkan detektif kalau dia tidak akan melarikan diri, dia hanya ingin menemui anaknya sebelum pergi.  Polisipun mengizinkannya.


Han Joo menemui Baek Won dan Il Won. Baek Won bertanya pada Han Joo tentang apa yang sebenarnya terjadi, tapi han Joo belum ingin menjawabnya, dia lebih ingin bertemu dengan Il Won, Han Joo meminta Il Won sadar, dia juga meminta maaf atas apa yang sudah dia lakukan pada Il Won.

Setelah berbicara dengan Il Won, Han Joo menemui dokter, dia memberikan uang pada dokter dan memintanya untuk segera menyembuhkan Il Won.

“Ayaaah.... polisi itu tidak benar kan? Kau bukan penyelundup kan? Kau tidak membakar gudang kan?” tanya Baek Won.

Han Joo meminta maaf dan berkata “Baek Won.... dengarkan aku... kau tidak akan melihatku dalam waktu yang lama. Kau telah melakukannya dengan baik, tetaplah rawat saudara-saudaramu.”

Baek Won masih tidak bisa percaya kalau ayahnya melakukan kejahatan seperti itu. dengan penuh air mata, Baek Won bertanya kenapa ayahnya melakukan semua itu, padahal mereka hidup bahagia walaupun dalam keadaan miskin.

“Kim Baek Won... lihat ayah... ayah... ayah sangat menyesal memberikan beban besar dipundakmu. Naikkan dagumu dan hiduplah secara terhormat. Tidak perduli betapa sulitnya itu, belajar keras dan jadilah ahli di industri perikanan.” Pesan Han Joo.

Setelah berpesan semua itu pada Baek Won, Han Joo pergi bersama polisi. Tentu saja melihat kepergian ayahnya seperti itu Baek Won menangis histeris.


Il Won langsung dibawa keruang operasi.


Eok Joo menemui Jin Gi, dia terkejut saat mengetahui kalau Han Joo yang akan menanggung semuanya. Jin Gi memperingatkan Eok Joo untuk dapat menjaga mulutnya dan tidak ember ke mana-mana. Dan sebagai gantinya, Jin Gi membiarkan Eok Jo mengurus peternakan ikan miliknya.


Han Joo diinterogasi, dia ditanya tentang keberadaan emas-emas yang diselundupkan. Saat mendapat pertanyaan itu, Han Joo teringat dengan kata-kata Jin Gi yang mengingatkannya kalau Young Hye lah yang akan terluka kalau mereka kehilangan emas-emas itu. han Joo pun mengaku kalau dia sudah membuang emas-emas itu ke laut. Tentu saja polisi tidak mempercayainya karena mereka menemukan emas di ikan yang dibawa Man Won. Han Joo menyakinkan polisi kalau itulah yang terjadi.

Polisi pun melanjutkan pertanyaan dan bertanya berapa jumlah emas yang diselundupkan, mendengar pertanyaan itu lagi-lagi dia teringat kata-kata Jin Gi yang memberitahunya untuk tidak mengatakan kalau jumlah emas itu adalah 2 miliyar won emas, karena kalau sampai polisi tahu jumlahnya sebesar itu mereka pasti bertanya darimana sumber dananya dan  Young Hye lah yang akan kena.

Pada polisi, Han Joo menjawab jumlah emas itu sekitar 100 juta dengan uang hasil menjual ikan dan hasil penyelundupan barang-barang lainnya sebulan lalu. Barang-barang itu berupa  tas dan kosmetik yang disimpannya di dalam gudang yang dia bakar.

Setelah lama menunggu akhirnya dokter yang menangani Il Won keluar dari ruang operasi. Baek Won langsung menghampirinya dan bertanya keadaan Il Won. Dokter menjelaskan kalau Il Won mengalami kerusakan paru-paru yang serius jadi mereka harus mengoperasinya dan untuk sekarang ini mereka hanya harus melihat perkembangannya.


Baek Won menemui Il Won yang masih belum sadarkan diri, “Il Won... kau tak merasa sudah tidur terlalu lama? Kau harus bangun dan menggambar denganku. Kau berjanji bahwa kau akan menangkap setiap ikan di dunia buatku.” Ucap Baek Won sambil menggenggam tangan Il Won. Il Won mulai membuka matanya, tentu saja Baek Won sangat senang melihat Il Won sadar.

“Noona.... aku melihat ibuku dalam mimpiku. Kau ada disana juga.” Ucap Il Won.

“Ya. Aku disini juga. Tepat disebelahmu.” Jawab Baek Won.

“Noona... aku melihat pelangi disana.” Ucap Il Won dan........ dia menghembuskan nafas terakhirnya. Baek Won menyadari kalau Il Won sudah tidak ada, tapi dia masih belum ingin percaya, dia terus membangunkan Il Won.


Han Joo diberitahu kalau Il Won sudah meninggal, berita itu benar-benar membuat Han Joo merasa terpukul, dia menyalahkan dirinya karena dia,  Il Won meninggal.

Bersambung

Golden Rainbow Episode 9 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

Kenapa harus begitu tragissss??????
Hiks....

Balas

Huwaaaaaaa nangisssss..... Why why why...... Saya pikir mereka bertujuh akan terus bersama sampai dewasa.....

Balas

Aaaaaaagggghhh... ini episode 9 kan? Knpa diawal2 sudah harus kehilangan il wonn.....

Knpa susah bgt sih buat HJ bahagia tenang dgn anak2nya....

Balas

Adegan terakhir sedih banget ;(
kenapa il won mesti meninggal? Kenapa han joo mesti bakar itu gudang? Kenapa juga il won mesti ngambil lipstick di gudang itu?? T.T

Balas

Adegan terakhir sedih banget ;(
kenapa il won mesti meninggal? Kenapa han joo mesti bakar itu gudang? Kenapa juga il won mesti ngambil lipstick di gudang itu?? T.T

Balas

adegan terakhir sedih banget ;(
kenapa il won mesti meninggal?
kenapa han joo mesti bakar gudang?
kenapa juga il won mesti ke gudang T.T

Balas

baru termasuk episode awal udah ada yang meninggal T.T

Balas

kenapa harus ada yang meninggal T.T

Balas

masih termasuk episode awal udah ada yang meninggal T.T

Balas

masih termasuk episode awal udah ada yang meninggal T.T

Balas

APPANIM... hiks..hiks..
apa mereka bakal tercerai berai?
dan Man Woo nampaknya label kriminal sudah melekat pada dirinya

Balas

mengaduk aduk emosiiii

Balas

Kapan part 2 nya kluar mbaa ~

Dewasanya misah deh kayaknya, pemeran dewasanya nda ada tuh di dramawiki -_-

Balas

Kasian IL won ÜϑäƗƗ sering diejek trus meninggal duluan Ĺäƍï (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
(ง'̀⌣'́)ง (งˆ▽ˆ)ง Šₑᵐªⁿᵍªªᵃϯϯϯ yaa nulisnya ceritanya bagus bgt niii

Balas

kenapa harus ill won ? gak eok jo aja ?? -_-
salam kenal ^^

Balas

Tragis bgt nasib keluarga 1 ini hnya demi kepentingan dan ke egoisan seseorang smuanya jd kena imbas bahkan org yg tak berdosa pun menanggung akibat org2 serakah dan egois demi kepentingan sendiri... Rip ilwon hiks...hiks....

Balas

Kasian hanjo sial bgt nasib nya di manfaatin or terus

Balas

Iya tragis bgt kasian sangat

Balas

Susah bgt koment di blog ini

Balas

Susah bgt koment di blog ini

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger