logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Pretty Man Episode 9

Sinopsis Pretty Man Episode 9.Maaf sebelumnya, karena aku lupa memposting episode 9 untuk drama Pretty Man, dan aku malah memposting episode 10-nya terlebih dulu. Pada episode 9 ini, berawal dari pernyataan cinta Myo Mi. Tentu saja dengan pernyataan cinta Myo Mi dan pengakuannya kalau dia punya anak berumur 10 tahun membuat In Joong tak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia tidak bisa lagi menyuruh-nyuruh Myo Mi dengan seenaknya karena sebelumnya, alasan kenapa Myo Mi selalu menuruti keinginan In Joong adalah karena In Joong mengancam akan memberitahukan kebenaran Myo Mi punya anak ke media kalau Myo Mi menolak keinginannya.

Dengan pengakuan Myo Mi itu akhirnya In Joong jera, dia tidak lagi mengganggu Myo Mi dan Ma Te, dan setelah itu semua Ma te dan Myo Mi semakin dekat. Mau tahhu cerita lengkapnya, yuk kita baca sinopsis yang sudah dibuat oleh mbak Fiefien di blog-nya. cekidoooot.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Mb milik, sy pembaca sinopsis mb yg judulnya jung yi. Niatnya baca yg episode 26-sls tp linknya malah ke sinopsis mb yg terbaru. Tolong diperbaiki ya mb, sy sdh ngebet bgr bacanya. Thanks 😃 ya mb milik sy suka sinopsisnya krn gampang dimengerti👌👍 Smgat trz nulisnya 🌷🌹By Rin

Balas

coba cari aj di katagori Goddes of fire, jung yi

Balas

pantesan kemaren berasa nggak nyambung

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger