logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Pretty Man Episode 10 Part 2

Sinopsis Pretty Man Episode 10 Part 2. Pada sinopsis episode 10 bagian pertama berakhir saat Bo Tong membawa David masuk ke rumah, dia menyuruh David tinggal di dalam rumah pada musim dingin ini. Mau tak mau david harus berusaha mencobanya. Bagaimana kelanjutan episode ini? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya. Cekidot.


Sinopsis Pretty Man Episode 10 Part 2



Bo Tong memberikan pada Ma Te undangan dari MG. Bo Tong juga menjelaskan dari informasi yang dia dapat kalau MG setiap tahun selalu mengundang semua CEO perusahaan yang bekerja sama dengan mereka mau itu perusahaan kecil ataupun besar, karena itu Ma Te mendapatkan undangan. Bo Tong bertanya apakah Ma Te mau datang atau tidak. Ma Te terlihat bimbang tapi akhirnya dia memutuskan untuk datang.

Di rumah Ma Te bertanya-tanya apakah operasi yang dilakukan Presdir Park berjalan lancar karena yang dia dengar, Presdiir Park sudah kembali ke Korea. Ma Te memasang foto ibunya yang sedang bersama Presdir Park.


Ibu..... tolong bantu aku. Di pesta itu, Presdir.... bukan... ayah....  dia  harus datang. Bantu aku.... buatlah dia datang ke pesta itu. Didepan wanita itu dan ayah, aku ingin menunjukkan diriku yang terbaik.” Harap Ma Te dalam hati.


Sekretaris Presdir Park menemui David dan menyampaikan keinginan Presdir Park yang mau David datang ke pesta yang diadakan oleh MG. David menolak datang, dia juga meminta Sekretaris Presdir park untuk tidak tiba-tiba datang menemuinya seperti itu karena dia merasa tidak nyaman.


Kita dialihkan pada keluarga kaya dimana putri mereka sangat manja dan setiap segala sesuatu yang dia mau harus dituruti. Bahkan hanya ingin makan sushi dia minta diantarkan ke Haruki di Kokkaido Jepang. Dan herannya, ayahnya menyanggupinya.Hadeuuuuuuh.....




Putri manja itu sekarang sudah kembali lagi ke korea. Ternyata Putri Manja itu sangat-sangat tidak menyukai Myo Mi. Bahkan saking tidak sukanya dengan Myo Mi, dia malah cari gara-gara sama pelayan butik yang sedang memuji kecantikan Myo Mi, bukan hanya merebut ponsel si pelayan butik, dia juga menjatuhkannya dan saat pelayan butik itu akan mengambil ponselnya, putri manja itu malah menginjak tangannya. Teman si Putri Manja yang datang bersamanya,  bukannya menghentikan tingkah arogan si putri manja, mereka malah merekam pertengkaran Putri Manja itu dengan pelayan butik.


Setelah mengacaukan semuanya,Putri Manja itu menelpon sekretaris Yoon  dan memintanya untuk menyelesaikan semuanya, dia juga meminta sekretrais Hong untuk menuntut pelayan butik itu karena sudah menyebutnya anak sialan.


Putri manja itu adalah putri satu-satunya dari Presdir SS Group, dia bernama Kwi Ji dan dia juga merupakan wanita nomor 5 yang harus Ma Te taklukan, dengan keistimewaan punya background anak orang kaya.


Dirumahnya, Kwi Ji bertanya pada temannya apakah dia sudah memposting video yang dia rekam sebelumnya di internet. Temannya mengiyakan, teman satunya menambahkan kalau sampai video Kwi Ji itu banyak yang mengkomentari pasti Kwi Ji akan menjadi Top Search seminggu ini.


Kwi Ji ingin memastikannya, dia pun mulai mencarinya di internet tapi dia tidak menemukan namanya. Yang menjadi Top Search masih nama Myo Mi dan itu tambah membuat Kwi Ji membencinya. Saat di cek lagi, video yang diposting temannya sudah tidak ada lagi dan video itu pasti sudah dihapus oleh Sekretaris Yoon. Takut menjadi luapan kemarahan Kwi Ji, dua temannya itupun langsung meninggalkannya.



Kwi Ji membuka-buka internet lagi dan mencari berita tentang Myo Mi, disana dia melihat foto Myo Mi bersama Ma Te. Melihat foto Ma Te, sepertinya Kwi Ji mendapat ide untuk mengalahkan kepopuleran Myo Mi.


Saat ayahnya pulang, Kwi Ji langsung merengek minta dibelikan boneka. Ayahnya jadi penasaran boneka seperti apa yang diinginkan putrinya itu sampai-sampai dia memintanya dengan memaksa. Kwi ji menunjukkan gambar Ma Te, ternyata boneka yang dimaksud Kwi Ji adalah Ma Te.


“Ayah.... belikan aku bonekanya! Kalau tidak.... aku akan mati. Benar-benar akan mati!” ancam Kwi Ji yang tidak main-main karena dia langsung mencekik lehernya sendiri. Ayah Kwi Ji sepertinya tidak pernah bisa menolak keinginan putrinya, dia pun menyuruh Sekretaris Yoon untuk membeli boneka yang dinginkan Kwi Ji berapapun harganya. Saking senangnya, Kwi ji langsung memeluk ayahnya, “Ayah, kau adalah yang terbaik!!!!”


Bo Tong baru saja menyelesaikan pekerjaannya, ketika dia akan pulang dompetnya terjatuh di bawah meja. Dia mengambilnya, saat dia masih berada di bawah meja dia mendengar suara Yoo Ra dan Ma Te yang masuk ke kantor. Karena mendengar Yoo Ra berkata kalau mereka ingin membicarakan masalah pribadi, Bo Tong pun memutuskan tetap berada di bawah meja dan menguping.


Yoo Ra mengatakan pada Ma Te kalau Moon soo mengunjunginya dan dia bertanya tentang hubungan dia dan Ma Te. Ma Te lalu berkata pada Yoo Ra kalau dia mendapat undangan pesta akhir tahun dari MG dan memutuskan untuk pergi.

“Presdir MG Group Park Ki Seok, ayahku... pasti akan ada disana, jadi aku ingin pergi dan bertemu dia.”


Mendengar apa kalau Presdir MG adalah ayah Ma Te, tentu saja membuat Bo Tong sangat terkejut. 



Bo Tong pulang dengan lemas, bahkan dia tidak nafsu makan lagi. Melihat Bo Tong yang seperti itu tentu saja membuat david khwatir. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi karena wajah Bo Tong tidak terlihat sakit tapi sedang sedih.


Dikamarnya,Bo Tong terus menangis sampai-sampai menghabiskan tisu yang banyak. David terus bertanya tentang apa yang terjadi sampai-sampai Bo Tong sedih seperti itu. Bo Tong bertanya pada David,  seandainya David adalah anak haram dari seorang perusahaan besar dan banyak wanita cantik yang mengejar-ngejarnya, itu pasti akan sangat menjengkelkan untuk david, “aku tahu aku tidak ada kesempatan, tapi aku terus menjaga harapanku.”

“kenapa kau bertanya pertanyaan yang tidak masuk akal begitu? Katakan padaku.... apa yang terjadi.” Tanya david penasaran.

“Kau tidak boleh bilang siapa-siapa yah? Kalau tidak, aku akan mati.”

“kau tidak boleh mati. Baiklah, aku akan merahasiakannya.” Jawab David,


“Ma Te oppa adalah....anak dari Presdir MG! Itu alasan Ma Te  bersama Hong Yoo Ra, karena dia  adalah menantunya.”


“Tunggu dulu, Presdir Dokgo anak siapa?” tanya David tak bisa percaya,

“Anaknya Presdir MG!” teriak Bo Tong. “semuanya berakhir sudah, dia bahkan tidak akan melihatku, buat apa dia melakukannya? Dia anak keluarga Chaebol. Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku tidak tahu.” Tambah Bo Tong dan terus menangis.


“Bo Tong-sshi, jangan menangis. Bo tong, kau tidak buruk. Bo Tong, kau bernilai dan pantas dicintai, bahkan anak dari keluarga  chaebol. Jangan menangis, “ hibur David.


Keesokan harinya, Bo Tong memutuskan untuk terlambat pergi kerja karena merasa badannya tidak terlalu fit, dia ingin tidur lagi karena semalaman dia tidak bisa tidur. David mengerti dan membiarkan Bo Tong tetap tidur.



Saat David pergi, Bo Tong membuka matanya dan bangun. Dia teringat pada pesan ibu Ma Te yang meminta Bo Tong untuk selalu berada di sisi Ma Te.


Di kantor, David memberitahu Ma Te kalau Bo Tong sedang tidak sehat jadi dia minta izin untuk tidak pergi kerja. Ma Te tahu kalau Bo Tong bukanlah orang yang mudah sakit, jadi dia tidak langsung percaya saat David memberitahunya. Ma Te pun berniat melihat keadaan Bo Tong sendiri tapi david mencegahnya.

“Presdir, apa kau menyukai Bo Tong? Apa kau mencintainya?”

“Bukankah pertanyaan itu terlalu blak-blakan?” Tanya Ma Te balik.

“Biarkan saja Bo Tong sendirian sekarang. Kau tahu bagaimana perasaannya padamu, tapi bertanya bagaimana kabarnya, itu buruk sekali.”


“kalau kau baca sesuatu seperti ‘Romance for Dummies’ ada yang namanya sindrom mencintai. Tidak terlalu sering, tapi aku penasaran beberapa kali. Kalau aku makan sesuatu yang enak, mungkin tidak langsung aku ingin mentraktirnya, jadi aku memikirkannya. Dan kalau aku pergi ke tempat yang bagus aku penasaran apa dia pernah pergi kesana juga. Itu nilaiku sejauh ini.”


David berusaha menenangkan dirinya, “nilai tersbut tidak cukup untuk dikatakan sebagai cinta.....” ucap david dan pergi. Di luar David menghubungi Cheong Seo dan mengatakan kalau dia akan pergi ke pesta itu. Wooooow..........



Nyonya Hong Ran sedang berkeliling  mall-nya, dan langkahnya berhenti saat melihat gambar Ma Te dengan produk barunya. Sambil melihat gambar itu, Nyonya Hong meminta asistennya untuk memutuskan kontrak dengan Perusahaan Ma Te. Ternyata Nyonya Hong Ran sudah mulai merasa kalau Ma Te bisa mengusik tempatnya.



Ma Te dan keryawannya sedang rapat saat datang seorang pengantar Pizza. Dan saat dibuka, isi kotak pizza itu adalah uang semua. Tentu saja itu membuat mereka terkejut. Tak lama kemudian Ma Te mendapat telepon dari sekretaris Yoon yang mengatakan kalau orang yang mengirim uang itu adalah Kang Kwi Ji, putri Presdir Kang dari SS Group. Dia juga mengatakan kalau Kwi Ji ingin bertemu dengan Ma Te. Sekretaris Yoon juga mengatakan pada Ma Te kalau mendapatkan SS Group di pundaknya tidaklah mudah karena itu MA Te mendapatkan kesempatan yang sangat jarang terjadi dan sangat bermakna jadi jangan sampai dilewatkan.


Ma Te sedang berpikir di ruang kerjanya, dia mengingat ucapan Sekretaris Yoon yang berkata kalau Ma Te harus memilih antara Myo Mi atau SS Group. Sekretaris Yoon juga berkata kalau kekuatan SS Group adalah dapat membuat seorang Myo Mi tidak punya rumah dalam waktu sehari.

aku menginginkan beking dari SS Group, tapi aku tidak bisa mengkhianati Myo Mi.” Ucap Ma Te dalam hati dan mulai menghubungi Myo Mi namun sayang handpone Myo Mi tidak aktif.



David masuk dan memberitahu Ma Te kalau MG tidak mau menerima perpanjangan kontrak mereka. David juga memberitahu dampak dari semua ini, mereka harus menutup 11 tokonya sekaligus. Belum habis rasa keterkejutan Ma Te dengan keputusan MG yang tiba-tiba, Bo Tong muncul dan memberitahu Ma Te kalau undangan untuk pesta akhir tahun MG, Ma Te tidak diundang, jadi Ma Te tidak perlu datang.


Sekarang kau mulai menggangguku, Na Hong Ran. Tidak peduli bagaimanapun, aku harus muncul dihadapanmu dan ayahku.” Ucap Ma Te dalam hati.



Ma Te datang memenuhi undangan Kwi Ji yang ingin bertemu dengannya, tentu saja kwi Ji sangat senang saat tau Ma Te mau menemuinya. Saking senangnya, Kwi Ji tidak menyadari kalau Ma Te mengerjainya, Ma Te memundurkan kursi agar Kwi Ji dapat duduk tapi Ma te  memundurkan kursi berlebihan, alhasil Kwi Ji terjatuh.

“Aigo.. maafkan aku... tanganku tergelincir,” jawab Ma Te dengan wajah tanpa dosa. Hahahhah.... kayak.nya hanya Ma te yang gak menuruti keinginan ini anak manja.


Mereka makan stek dan chef-nya sendiri yang mengantarkannya, Kwi Ji pun memperkenalkannya, “dia chef pribadi keluarga dari restoran Dubai, setelah aku mengatakan akan membayar gajinya dua kali lipat, jadi dia datang.” Tentu saja chef itu merasa tidak nyaman dengan kata-kata Kwi Ji dan memilih pergi.



Ma Te mulai memotong steak itu dan keinginan mengerjai Kwi Ji muncul lagi, dia sengaja melempar steak yang di potongnya ke wajah Kwi Ji dan potongan steak itu mengenai keningnya.

“Aigoo..... maafkan aku, tanganku tergelincir lagi.” Ucap Ma Te.

“Tanganmu sering sekali tergelincir. Aku tahu kalau kau hanya tidak tergelincir saat memegang kotak pizza.” Jawab Kwi Ji kesal.

“Anehnya tanganku tidak tergelincir saat memegang uang. Aku harus menerima apa yang diberikan padaku. Apa aku bodoh karena menjatuhkan itu?”


“Jadi kenapa kau datang kemari? Kau seharusnya ambil duitnya saja dan pergi.” Ucap Kwi Ji yang bertambah kesal.

“ya aku menerima 100 juta won sebagai hadiah, makan malam sekali wajar saja kan.”

“kau tak mau kehilangan duit kecil senilai 100 juta won, tapi kau rela kehilangan aku? Aku adalah duit.”

“Bagaimanapun kau adalah sampah.” Jawab Ma Te santai.

Kwi Ji kesal dan langsung beranjak dari duduknya, “Apa kau sebodoh itu? Apa kau sadar kau kehilangan sesuatu yang bahkan tidak bisa diganti dengan uang?”

“Dulu, aku akan mengambilnya, tapi sekarang, aku bisa melihat apa yang tidak bisa aku lihat.” Jawab Ma Te dan mengeluarkan sebuah kotak.


Melihat kotak pemberian Ma Te, Kwi Ji melunak dan duduk lagi, dengan senang Kwi Ji membuka kotak itu, betapa terkejutnya dia saat melihat isi kotak itu adalah uang yang dia berikan pada Ma Te.

“Apa ini?”

Ma Te berpesan kalau kwi Ji harus memperlakukan uang dengan baik, seperti yang dilakukan Ma Te dengan mengembalikan uang menggunakan kotak yang bagus.

“Jadi kenapa kau datang?” teriak Kwi Ji.


“Aku ingin sesuatu yang lain. Aku butuh dukunganmu.” Jawab Ma Te serius.


Apa dukungan yang Ma Te inginkan dari  Kwi Ji, ternyata dia ingin menggunakan bantuan Kwi Ji untuk bisa datang kepesta akhir tahun MG. Karena tanpa undanganpun Kwi Ji bisa masuk ke pesta itu.

Dipesta, Presdir Park memperkenalkan Moon Soo pada temannya, yang adalah presdir Jung dari Da Young Group. Nyonya Hong Ran yang juga ada disana hanya diam saja, matanya menuju ke arah luar dan dia melihat Ma Te datang. Presdir Park juga melihat kedatangan Ma Te.

Kwi Ji menghampiri Presdir Park diikutii dengan Ma Te yang berjalan dibelakangnya. Kwi Ji langsung menyapa Presdir Park, dia terlihat akrab sekali dengan Presdir Park sudah seperti dengan ayah sendiri.


Ma Te sengaja menyapa Nyonya Hong Ran untuk membuktikan kalau dia tetap bisa datang walau Nyonya Hong ran berusaha mencegahnya. Ma Te beralih pada Presdir Park, “senang bertemu denganmu. Aku adalah CEO dari Bo Tong Company, Dokgo Ma Te.”



Presdir Park hanya diam saja, dia malah menyambut orang yang datang di belakang Ma Te, siapa kah orang itu, orang itu adalah Choi David. Tentu saja melihat David berada di pesta itu dan kenal dengan presdir Park membuat Ma Te sangat terkejut. Woow.... pesta itu benar-benar pesta reuni ayah dan anak, jadi penasaran dengan kelanjutannya.


Bersambung...
Sinopsis Pretty Man episode 11 ( dari mbak ayu )
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

makin penasaran ;)

Balas

omo...presdir park pura-pura gk mengenalin ma te sebagai anaknya, kasian ma te kalo liat perhatian presdir park ke david, pasti kesel, kecewa, marah, sedih dan malu..

Balas

Ia lah kan mate emg bkn anak y presdir park me lain kan anak haram y na hong ran .

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger