logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Spoiler You Who Came From The Stars Episode 2

Spoiler You Who Came From The Stars Episode 2. Pada episode kedua ini, drama dimulai pada saat Min Joon baru saja sampai di bumi bersama teman-temannya. Alasan kenapa hanya dia yang tinggal di bumi, itu karena dia berpisah dengan rombongannya untuk melihat kehidupan manusia di bumi. Dengan menggunakan pakaian masyarakat Joseon, Min Joon berkeliling di pasar.




Malamnya gadis muda yang diselamatkan Min Joon sedang menyalin tentang semua cara orang meninggal dan semua itu disuruh oleh ibunya. Gadis muda itu tertidur karena lelah, tak lama kemudian mucul orang misterius yang menculiknya dan berusaha membunuhnya, untungnya ada Min Joon yang menolongnya. Nama gadis muda itu adalah Seo Yi Hwa. Betapa terkejutnya dia saat melihat Min Joon terbang, Min Joon kemudian mengembalikan jepit rambut milik Yi Hwa yang sudah patah karena digunakan Yi Hwa untuk melukai wajah penculiknya.  Kembali pada masa modern dimana jepit rambut milik Yo Hwa  sudah berada di sebuah museum.


Min Joon bermimpi ada seorang wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi abu-abu mengalami celaka, tapi Min Joo tidak tahu siapa wanita itu karena yang terlihat hanya kakinya. Dia menceritakan mimpi itu pada pengacara Jang, tapi dia juga berkata kalau dia tidak akan membantu wanita itu, karena dia sudah pernah membantu orang tapi yang ada orang itu malah menjadi semakin buruk. Dia tidak ingin mengubah sesuatu yang harus terjadi.

Ternyata orang yang ada dimimpi Min Joon adalah Song Yi karena sepatu yang digunakan Song Yi sekarang sama persis seperti sepatu yang digunakan oleh wanita dalam mimpi Min Joon.


Agar lebih terkenal dan mendapat perhatian dari penggemarnya Song Yi memutuskan untuk melakukan program special, sebenarnya alasann utama Song Yi melakukan itu semua karena aktris saingannya yaitu Hong Yoo Ra juga ingin melakukannya. Jadi karena tak ingin kalah dari Yoo Ra, Song Yi punmemutuskan untuk melakukan program itu.



Tapi sayangnya, dari program itu bukannya menambah nilai positif untuk Song Yi tapi malah memberikan nilai negatif untuknya. Karena saat diwawancarai Song Yi sering menyebutkan kata-kata yang salah, yang lebih parah lagi adalah saat dia mengumpulkan tugas dari Mon Joon, Min Joon yang tahu kalau tugas itu dibuat dengan meng-copas langsung memberikan Song Yi nilai NOL.


Berita tentang Song Yi yang mendapat nilai NOL tentu saja langsung menyebar kesemua penggemarnya karena mahasiswa yang ada dikelas itu langsung meng-update-nya ke internet.


Wi Kyung adalah putra kedua dari pemilik S & C, namun walaupun dia adalah anak dari orang kaya, dia ingin memulai usahanya dari karyawan biasa. Se Mi menelpon Wi Kyung dan memintanya datang untuk merayakan hari ulangtahunnya, sebagai temannya yang baik tentu saja Wi Kyung menyanggupinya.



Untuk menenangkan dirinya, Song Yi pergi ke toko milik teman SMP-nya yang bernama Bok Ja . Disana dia makan ramen dan minum Soju sampai mabuk. Yang mengacaukan pikiran Song Yi karena semua orang bilang suka didepannya tapi mencacinya dibelakang.


Song Yi pulang dalam keadaan mabuk, saking mabuknya dia sampai-sampai salah apartemen, dia masuk apartemen Man Joon. Man Joon sendiri tidak bisa menghentikannya karena Song Yi yang mabuk langsung masuk rumah dan tidur.

Se Mi sudah siap menunggu Wi Kyung namun sayang orang yang dia tunggu malah lebih memilih menjemput Song Yi di apartemen Man Joon.

Saat pulang kerumahnya Wi Kyung berpapasan dengan kakaknya, saat berbicara dengan Wi Kyung kakaknya terlihat sangat baik, namun saat dia berbicara pada orang yang menelponnya, kakak Wi Kyung terdengar jahat, dia mengaku kalau dia sudah banyak membunuh orang.


Min Joon menemukan dompet Song Yi dibawah kursi. Betapa terkejutnya dia saat melihat foto gadis muda yang dia cari-cari selama ini. Gadis muda yang mirip dengan Yi Hwa. Ingin mengetahui yang sebenarnya, Min Joon langsung menemui Song Yi di Salon.


Di salon, Song Yi bertemu dengan Yoo Ra dan terlibat adu mulut. Mereka berdua saling menjatuhkan bahkan tanpa malu sedikitpun mereka bertengkar di depan semua orang.




Min Joon datang dan langsung mengajak Song Yi bicara, tentu saja Song Yi bingung dengan sikap Min Joon yang tiba-tiba mencarinya. Min Joon menunjukkan foto yang ada di dompet Song Yi, dan bertanya siapa gadis yang ada di foto itu.  Tapi Song Yi tidak mau menjawabnya. Min Joon terus memperhatikan wajah Song Yi dan “Siapa kau?”

Apa yang akan terjadi setelah itu, apakah Song Yi mengaku kalau gadis muda yang ada difoto itu adalah dirinya? kita tunggu kelanjutannya minggu depan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger