logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis W - Two Worlds Episode 2

Sinopsis W - Two Worlds Episode 2, bercerita tentang Yeon Joo yang berfikir kalau Tuan Oh juga di tarik oleh seseorang ke komik. Dia mengungkapkan hal tersebut pada Soo Bong, namun Soo Bong tak percaya, apalagi setelah Yeon Joo mengatakan hal tersebut, Tuan Oh muncul dari dalam kamarnya. Mengetahui sang ayah sudah pulang, Yeon Joo pun langsung pergi ke sana untuk menanyakan apa yang terjadi. 

Namun Tuan Oh terkesan menghindar ketika ditanya mengenai cerita komik. Dia bahkan langsung berkata kalau dia yang menggambar karakter Yeon Joo untuk cerita di komik. Karena sang ayah sudah mengatak hal tersebut, Yeon Joo pun tak bisa menyakan apa-apa lagi.

Dari Soo Bong, Yeon Joo tahu kalau dia Kang Chul akan di racuni. Ketika Yeon Joo bertengkar dengan ayahnya di telehon, tiba-tiba Yeon Joo kembali ke dunia komik dan dia berhasil menyelamatkan nyawa Kang Chul. 

Ada yang menarik dalam episode ini, kita akan melihat Yeon Joo mencium Kang Chul karena Yeon Joo ingin mengakhiri episodenya untuk pulang ke dunia nyata. Ingin baca cerita lengkapnya? Yuk baca sinopsis-nya dibawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger