logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctors Episode 6

Sinopsis Doctors Episode 6, di awali dengan Ji Hong yang khawatir pada Hye Jung  karena ada penjahat yang hendak menghabisi Bos Gangster. Setibanya di ruang rawat Bos Gangster, untungnya Hye Jung baik-baik saja, yang terluka parah malah si penjahat itu sendiri. Dia tertusuk pisau dan tepat mengenai hatinya. Walaupun yang terluka adalah penjahat, Hye Jung dan dokter lainnya tetap merawat dan mengobatinya. 

Untuk cerita romansanya, di episode ini kita akan melihat kalau Yeon Do mulai menyukai Hye Jung dan Seo Woo bisa melihat hal itu. Tentu saja Seo Woo merasa tak suka, karena lagi-lagi Hye Jung merebut orang yang dia sukai lagi. 

Di episode 6 ini juga kita akan melihat ibu dan adik tiri Hye Jung. Mereka datang ke rumah sakit karena ingin berobat dan secara kebetulan dokter yang merawat Lee Ga Jin ( ibu tiri Hye Jung ). Tentu saja Ga Jin langsung memperkenalkan Hye Jung pada Yoo Na sebagai kakaknya. Namun Hye Jung terlihat dingin dan tak mau membahas masalah tersebut. Hal yang wajar sih, karena selama ini Hye Jung sudah di buang oleh keluarga ayahnya, jadi mereka tak punya hak mengakui sebagai keluarga disaat Hye Jung sudah menjadi sukses. 

Di akhir episode kita akan diperlihatkan pada adegan romantis yang di lakukan Hye Jung dan Ji Hong. Penasaran?Yuk baca sinopsis lengkapnya dari LINK di bawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger