logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctors Episode 8

Sinopsis Doctors Episode 8 berawal dari Soo Chul yang mengalami kecelakaan dan dia luka parah. Awlnya Hye Jung menolak ikut mengoperasi Soo Chul, karena dia tak tega melihat Soo Chul. Namun setelah dia menemui Soo Chul dan Soo Chul sendiri yang minta dioperasi oleh Hye Jung, Hye Jung pun akhirnya mau ikut mengoperasi. Operasi pun berhasil dan sekarang giliran Soo Chul untuk terus berjuang dan melatih tubuhnya, agar tubuhnya tidak lumpuh total. 

Selesai mengoperasi Soo Chul. Ji Hong kemudian mengoperasi Soo Jung, dia adalah atlet memanah yang selalu memenangkan olimpiade. Operasi berhasil walau dipertengahan, Soo Jung sempat mengeluh kalau penglihatannya menjadi kabur. Selesai operasi, mata Soo Jung kembali normal, bahkan dia bisa memanah kembali dengan sangat baik, 

Tim dokter bedah saraf kemudian mengadakan pesta dan ketika mereka tengah berpesta, Seo Woo mengajak Yeon Do untuk menemui kakek dan ayahnya. Karena obrolan menjurus tentang perjodohan antara Seo Woo dan Yeon Do, Yeon Do pun merasa tak nyaman dan kemudian memilih pergi. Dia pergi ke pesta tim-nya. 

Di akhir episode kita melihat Hye Jung dan Ji Hong menghabiskan waktu bersama-sama. Hmmm... mau baca cerita lengkapnya? jangan kemana-mana, yuk baca sinopsis dari LINK di bawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger