logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 2

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 2 berawal tentang Bong Pal yang ternyata sudah bisa melihat hantu sejak dia kecil. Karena kemampuannya melihat hantu dan sering memperlihatkan rasa takut seorang diri, Bong Pal pun di kucilkan oleh teman-teman seusianya. Kembali ke cerita Bong Pal dewasa, dimana Hyun Ji hendak menciumnya. Tak tahu maksud Hyun Ji yang sebenarnya, Bong Pal pun menolak dicium oleh Hyun Ji.  Agar Bong Pal mau memenuhi keinginannya, Hyun Ji  terus mengikuti Bong Pal sampai masuk ke kelas Bong Pal kuliah. Disana Hyun Ji tahu kalau Bong Pal menyukai Seo Yeon. 

Sesuatu yang misterius terlihat pada Hye Sung. Dia punya tanda yang aneh pada punggungnya. Tapi kalau di perhatikan, tanda itu seperti luka bakar yang berbentuk mirip bintang. 

Hyun Ji akhirnya menceritakan kalau dia tak ingat pada keluarganya dan penyebab dia mati. Namun Bong Pal tetap tak kasian sedikitpun pada Hyun Ji, dia tetap menganggap Hyun Ji pengganggu. 

Ibu Bong Pal meninggal dan sepertinya dia ditinggalkan oleh ayahnya. Terlihat dari ucapannya yang tak ingin tau apa-apa tentang sang ayah, padahal ayahnya sudah mengiriminya surat. 

Walaupun terlihat tak akur, Bong Pal dan Hyun Ji sangat kompak saat mengatasi hantu bersama. Mereka membantu hantu wanita yang mati karena di siksa oleh suaminya dengan cara memusnahkan si suami yang juga sudah mati karena di bunuh oleh seseorang.

Di akhir episode Hyun Ji mengungkapkan alasan dia ingin mencium Bong Pal, semua itu karena Hyun Ji ingin memastikan apakah dengan mencium Bong Pal sekali lagi, dapat membuatnya teringat kembali pada penyebab kematiannya. Setelah mengetahui alasannya, tanpa diminta Bong Pal langsung mencium bibir Hyun Ji, tentu saja hal itu membuat Hyun Ji kaget dan terdiam.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Yuk baca sinopsis lengkapnya dari LINK di bawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger