logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 14

Sinopsis Entertainer Episode 14 bercerita tentang Ha Neul dan Suk Ho yang akhirnya mendapatkan SIM. Karena sudah mendapatkan SIM, Ha Neul pun langsung melaksanakan janjinya untuk mengajak Geu Rin jalan-jalan, agar Geu Rin bertambah senang, Ha Neul bahkan menyiapkan makan malam berdua. Namun makan malam bersama harus batal karena Ha Neul sudah terlanjur kesal sebab Geu Rin terus membahas tentang Suk  Ho. Pada episode 14 ini, kita aka melihat Ha Neul menangis karena patah hati. 

Selain hal itu, pada episode 14 ini, tersebar fakta yang mengejutkan bagi Suk Ho dan kawan-kawa. Fakta tentang Min Joo yang merupakan anak dari Presdir Group Jaeo. Man Sik yang notabennya memang menyukai Min Joo, langsung genjar melakukan pendekatan pada Min Joo. 

Urusan dengan Lee Joon Suk, memang tidak akan pernah selesai. Suk Ho akhirnya tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan sahabatnya. Di akhir episode, diapun berjanji akan membunuh Lee Joon Suk. Hmmm.. buat teman-teman yang ingin membaca cerita lengkapnya, silahkan KLIK link dibawah ini:




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger