logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 17

Sinopsis Entertainer Episode 17, bercerita tentang Ji Nu yang bersedia mengembalikan Don't Touch pada pencipta aslinya, walaupun konsekwensinya dia harus kehilangan profesi sebagai penyanyi. Keberanian itu, Ji Nu dapatkan setelah melihat pertunjukan Legend Again, selain itu dia juga merasa khawatir pada Suk Ho. 

Ketika Suk Ho hendak menyerahkan diri pada polisi, di kantor Polisi sudah ada perwakilan dari keluarga si pencipta dan dia menarik tuntutannya. Penyebab keluarga pencipta menarik tuntutan karena melihat pertunjukkan Entertainer Band bersama Sung Hyun di acara Legend Again. 

Untuk kisah asmara, Min Joo akhirnya mengaku pada Yun Soo kalau dia menyukai Suk Ho dan dia tahu juga kalau Suk Ho menyukai Hyeri begitu juga sebaliknya. Dari sisi Suk Ho sendiri, akhirnya dia sadar kalau Ha Neul menyukai Hyeri dan hal itu membuatnya bingung, harus bagaiman. 

Ingin tahu cerita lengkapnya dari Entertainer Episode 17 ini, Yuk baca di blog sinopsisdrama.net. Untuk lebih cepatnya bisa di buka dari Link di bawah ini: Selamat membaca......



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger