logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Link Sinopsis + Spoiler Emergency Couple Episode 16

Link Sinopsis + Spoiler Emergency Couple Episode 16. Sekalinya bisa buka laptop, aku jadi kerajinan mau posting2 terus. Besok jatah nulis Golden Rainbow, jadi malam ini aku mau puas2in bahas emergency couple. Untuk episode 16 ini sinopsisnya bakal di tulis sama mbak ayu dan sudah keluar part pertamanya. Yang dah penasaran, klik aja link dibawah ini. Tapi sebelum baca sinopsis lengkapnya, aku pengen kasih spoilernya sedikit. Selamat membaca!

Spoiler...


Chang Min dan Jin Hee membawa Tae Suk ke rumah sakit Wusu. Soon Suk datang bersama Sung Gil, walaupun Soon Suk tidak senang dengan keberadaan Jin Hee tapi dia tidak memperdulikannya, karena dia lebih fokus pada keadaan Tae Suk. Dr Gook yang menangani Tae Suk memberitahu kalau Tae Suk menderita gagal jantung kongestif. 



Di rumah sakit, dr Gook dan dr Ahn bertengkar hebat sampai2 semua berkumpul untuk memisahkan. dr Ahn iri pada dr Gook karena dr Gook mendapat keistimewaan merawat Tae Suk. Ditengah keiriannya, dia mendengar gosip tentang kedekatan Jin Hee dan dr Gook. Alhasil dia menyindir dr Gook sampai2 dr Gook terpancing amarah.



Di akhir episode diisi dengan scene yang menyedihkan. Tae Suk meninggal, penyakit jantungnya sudah kronis dan tak bisa ditolong lagi.

Baca sinopsis lengkapnya dari link yang sudah saya berikan dibawah ini. Cekidoot!

Sinopsis Emergency Couple Episode 16 Part 1 | 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger