logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Cheese In The Trap Episode 1

Cheese In The Trap adalah drama korea terbaru yang mulai tayang pada hari Senin kemarin. Sebenarnya saya sudah mendownload drama ini dari Selasa kemarin, tapi baru sempat nonton-nya tadi malam. Eh, abis nonton episode perdana saya jadi penasaran dengan cerita selanjutnya. Akhirnya ku tonton dah semua. 

Di episode perdana saya pikir drama ini hanya drama romcom biasa yang mengisahkan cerita kehidupan di kampus. Ternyata di episode 2, di beri sedikit gambaran tentang masa lalu si tokoh pria yang diceritakan kejam. Euuum... semakin kesini, aku pun jadi penasaran sama karakter Yoo Jung (karakter utana pria). 

Nah pada postingan kali ini, saya akan memposting ringkasan cerita dari episode 1 sampai episode 2. Kenapa saya ringkas, karena di blog2 lain sudah banyak yang menulisnya secara lengkap. Dan jika di tanya alasan saya kenapa mau menulis drama ini, padahal sudah banyak yang menulis? alasannya karena saya suka dengan cerita drama ini dan juga karakter Yoo Jung yang misterius.

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 1



Di sebuah bar, kita melihat Hong Sul dan teman-temannya sedang berkumpul di sebuah bar. Hong Sul yang sudah dalam keadaan mabuk mengaku kalau dia ingin cuti kuliah dan dia menyalahkan Yoo Jung atas semua yang terjadi padanya. Saking mabuknya, Hong Sung sampai terjatuh dan sembari melihat Yoo Jung, dia bergumam kalau dia akan menghilang dari hadapan Yoo Jung.

Episode 1 ~ Alasanku ingin cuti kuliah~

= Satu tahun yang lalu - Pesta awal tahun=

Hong Sul mendatangi sebuah pesta perayaan bagi mahasiswa satu jurusan dengannya. Ternyata Hong Sul sudah mengambil cuti 1 tahun untuk mencari uang guna kembali berkuliah. Temannya Bo Ra merasa senang karena sahabat karibnya kembali berkuliah dengannya. Bo Ra kemudian mengenalkan Hong Sul dengan Eun Taek, pria yang mau melakukan apa saja untuk Bo Ra. 


Tak jauh dari tempat mereka berada, ada Sang Chul yang selalu membuli mahasiswa yang lain. Dia meracik makanan dengan asal-asalan, karena Hong Sul baru kembali kuliah, dia pun memberikan makanan yang di raciknya pada Hong Sul. Sebagai junior, tentu saja Hong Sul tak berani menolaknya. Namun dia juga tak bisa memakan makanan itu sehingga dia memuntahkannya. 

Tepat disaat itu, Yoo Jung muncul. Dia adalah senior yang baru pulang wajib militer. Karena ketampanannya dan senyumnya yang manis, banyak wanita yang mencari perhatiannya. Salah satunya adalah Joo Yun. 



Joo Yun memaksa menuangkan minuman ke gelas Yoo Jung, namun Yoo Jung terus menolak sehingga minuman itu tumpah ke pakaian Joo Yun. Karena sedari tadi Hong Sul yang berada tak jauh dari mereka terus melihat ke arah mereka, jadi dia melihat senyum sinis Yoo Jung setelah menumpahkan minuman ke pakaian Joo Yun. Dalam hati Hong Sul berkata kalau Yoo Jung sengaja menumpahkan minuman itu dan dia menganggap Yoo Jung bukanlah pria yang baik. 

Tanpa di duga, Yoo Jung melihat kearah Hong Sul, menyadari itu Hong Sul langsung menundukkan wajahnya. 

Hong Sul baru keluar dari toilet dan di tangga dia bertemu dengan Sang Chul yang sedang menghitung uang. Tak lama kemudian seorang pria muncul dan bertanya apa mereka akan melakukan ronde ke dua. Sang Chul menjawab kalau uang mereka tidak cukup jadi mereka harus mengumpulkan uang lagi. Pria itu menolak kalau harus mengumpulkan uang lagi dan Sang Chul pun mengusulkan agar mereka meminta Yoo Jung yang mentraktir mereka, lagi pula Yoo JUng adalah orang kaya. 

Hong Sul tak berkata apa2 padahal dia tahu Sang Chul sedang berbohong, ya karena Hong Sul tadi melihat Sang Chul sedang menghitung uang.

Hong Sul terus menuruni tangga dan tepat di lantai bawah dia melihat Yoo Jung sedang sibuk dengan ponselnya. Dari tempat itu Yoo Jung bisa mendengar apa yang Sang Chul katakan tentang dirinya.



Kebesokan harinya, Sang Chul menemui Hong Sul dengan marah. Dia menuduh Hong Sul sudah menulis laporan ke website kalau dia mengambil uang iuran. Tentu saja Hong Sul membantah karena bukan dia saja yang ada di tangga saat itu. Mata Hong Sul langsung tertuju pada Yoo Jung dan menuduhnya melakukannya, namun Joo Yun membela Yoo Jung dengan mengatakan kalau Yoo Jung sudah membela Sang Chul agar tidak dapat hukuman, jadi mana mungkin Yoo Jung yang melakukannya. 

Saat ditanya Yoo Jung hanya tersenyum dan berjalan pergi. 

"Di balik senyumannya... Tersembunyi dirinya yang lain yang menakutkan. Tapi aku belum menyadarinya saat itu."

Keesokanharinya, Yoo Jung terus bersikap baik pada Hong Sul, namun Hong Sul sendiri malah merasa tak nyaman dan terus menghindar darinya. 

~Satu tahun kemudian~

Bora menemui Hong Sul yang sedang bekerja paruh waktu. Karena mengira alasan Hong Sul ingin mengambil cuti kuliah kemarin gara2 tidak punya uang, maka Bo Ra pun mengiklaskan uang tabungannya untuk Hong Sul. Sebenarnya Hong Sul menolak namun Bo Ra memaksa agar Hong Sul bisa kuliah lagi. Tepat disaat itu keajaibanpun terjadi, Bo Ra mendapat telepon dari Eun Taek kalau Hong Sul mendapat beasiswa. 

Hong Sul kembali kuliah dan ternyata beasiswa yang dia dapatkan itu berkat Yoo Jung yang kehilangan laporannya sehingga Hong Sul yang mendapat beasiswanya. 



Mengetahui kalau dia mendapatkan beasiswa berkat Yoo Jung, bukannya membuat Hong Sul senang dan langsung berterima kasih pada Yoo Jung. Tapi malah membuat Hong SUl semakin takut bertemu dengan Yoo Jung. Saking takutnya, dia malah lupa meng-log out id-nya agar cepat pergi menjauh dari Yoo Jung. Karena kelupaan meng- log out, Hong Sul akhirnya harus pindah kelas ke kelas dosen yang terkenal kiler. Dan lagi2 untuk kasus ini, Hong Sul menuduh Yoo Jung. Dia menuduh Yoo Jung yang mengambil absen di kelas Prof Han. 


Dari cctv, akhirnya Hong Sul tahu kalau bukan Yoo Jung yang mencuri absennya. Namun dia tak bisa tahu siapa pelaku sebenarnya karena sebelum dia melihat kelanjutan video cctv-nya, penjaga datang dan menyuruh mereka pergi dari ruangan cctv.

Yoo Jung sendiri sudah tahu kalau pelakunya Sang Chul, namun dia tak memberitahkannya pada Hong Sul.



In Ho menemui kakak perempuannya yang bernama In Ha, namun mereka berdua tidak bisa akur sehingga membuat In Ho pergi lagi. Mereka berdua punya hubungan dengan Yoo Jung, namun di episode 1 ini, belum dijelaskan apa hubungan mereka, namun yang pasti Yoo Jung sepertinya tidak mau berhubungan dengan mereka, terlihat dari Yoo Jung yang tak mengangkat telepon In Ha dan juga langsung menghapus sms In Ha yang memberitahu kalau In Ho datang.



Hong Sul sudah berada di kelas Prof Kang. Tiba2 pintu terbuka dan Yoo Jung masuk. Yoo Jung berkata pada Prof Kang kalau dia mengubah jadwal kuliahnya ke kelas Prof Kang, tentu saja Prof Kang menyambutnya dengan senang. Berbeda dengan Prof Kang, Hong Sul malah merasa tak nyaman berada satu kelas dengan Yoo Jung. Apalagi Yoo Jung memilih duduk disamping Hong Sul.

Bersambung ke Sinopsis 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

wuah.....gpp diterusin bak lilik.mmg saya sdh baca di blognya bak diyah ampe 4, tp kalao bak lilik nulis jg , kan gak dosa tuh baca di blignya bak lilik juga.(hehehe), coz krn saya lumayan cerewet dan suka penasaran, lalu komen komen nanya nanya. dan biasanya bak lilik aktif menjawab ocehan saya, kenapa enggak?????saya bahagia ajha kalo bak lilik mau ngerekap drama ini sampai tamat.
awalnya saya nggak ngira akan se gokil ini dramanya, penasaran saya lihat krn ada hae jin...eh sekarang kok malah saya suka aktingnya kim go eun yg natural bgt...sukaaa sekali sampai klepek klepek hahaha.....diterusin yah bak lilik....dan kalau ada waktu gak ada salhnya nanggepin komen saya yg sepanjang ular ini wkwkwkwk...
kamsahamnida bak lilik...

Balas

iya mbak... ne saya terusin... mumpung minggu ini gak dapat jatah nulis remember... jadi mau saya pakai buat nulis sinop ep 2 sampai 4

saya juga suka sama Go Eun, yah... walaupun bisa dibilang gak cantik.... tapi pas dengan karakternya dan saya juga suka dengan chemistry-nya bareng Hae Jin. Kalau sama Hae Jin oppa... sy sudah suka semenjak Doctor Stranger...

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger