logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Angel Eyes Episode 5

Sinopsis Angel Eyes Episode 5. Sebenarnya saya tidak akan menulis sinopsis lengkap untuk drama korea Angel Eyes episode 5 ini, tapi hanya akan mencantumkan link sinopsisnya dan sedikit spoilernya. Abisnya sudah penasaran dengan apa yang terjadi pada Soo Wan yang ketiduran didepan Dylan. Untuk lebih jelas silahkan klik Link yang sudah saya sediakan di bawah ini.





Spoiler Angel Eyes Episode 5 !!

Soo Wan terbangun dan menyadari kalau dia ditinggalkan oleh Dylan begitu saja. Hanya ada jaket milik Dyaln yang menemaninya. Soo Wan pulang dan tanpa dia sadari Dylan masih disana memperhatikan Soo Wan dari jauh.

"Jung Hwa-shi.... apa yang harus aku lakukan dengan wanita itu? dan aku... apa yang harus aku lakukan sekarang?" tanya Dylan dalam hati.

Keesokan harinya, Soo Wan melihat dirinya dalam cermin, dia terlihat kesal atas apa yang terjadi pada dirinya tadi malam. Dia menyesal kenapa harus mengajak Dylan minum bersama. Dia bertambah kesal karena Dylan meninggalkannya begitu saja.

Merasa lapar, Soo Wan langsung makan ditempat dia biasa makan dengan Dong Joo dulu. Tiba2 Min Soo datang dan mereka ngobrol sambil makan. Saat Min Woo terus mengoceh, diam2 Soo Wan meninggalkannya dan dari luar warung dia menyuruh Min Soo membayar tagihannya.

Sampai di rumah sakit Soo Wan melihat Dylan juga baru sampai dengan mengendarai sepeda-nya. Sedangkan di dalam rumah sakit, seorang dokter mengadukan pada Ji Woon atas apa yang sudah Dylan lakukan pada Soo Wan, tentang pelarangan Soo Wan untuk datang ke UGD. Tapi setelah mengetahui alasan Dylan melakukan itu, Ji Woon malah mengatakan kalau dia akan melakukan hal yang sama, jika dia berada di posisi yang sama.

Ternyata Soo Wan  tidak mengembalikan jaket Dylan saat dia melihatnya di depan rumah sakit, dia malah mengikuti Dylan sampai masuk ke rumah sakit dan terus memperhatikannya. Dia melihat Dylan sedang menimbang bayi yang ditinggal mati ibunya. Ibu yang tidak berhasil Soo Wan dan Dylan tolong saat kecelakaan.

Dylan melihat Soo wan dan langsung menemuinya. Dia menyuruh Soo Wan masuk jika dia ingin melihat bayi itu. Namun Soo Wan langsung mengatakan tidak, dia mengatakan kalau dia datang untuk mengembalikan jaket milik Dylan yang ditinggalkan padanya.

Min Soo mencoba menemui Dylan karena Dylan pernah datang ke kantor polisi untuk mencari Woo Chul, namun karena Dylan ada pasien jadi dia tak bisa menemuinya.

Ji Woon memberi kejutan pada petugas 119, dia memberikan makanan untuk semuanya, tentu saja semuanya merasa senang terlebih Soo Wan.

Keesokan harinya, Soo Wan pergi ke panti asuhan untuk melihat bayi yang diselamatkannya. Dan lagi2 dipanti asuhan itu SOo Wan bertemu dengan Dylan yang senang mengobati anak-anak panti.

Setelah menyelesaikan tugasnya mengobati anak2 panti, Dylan dan pergi ke parkiran sepeda. Di sana sudah ada Soo Wan yang duduk di ayunan. Dylan bersikap cuek pada keberadaan Soo Wan yang mendapatkan telepon dari Jin Woon, namun langkahnya langsung berhenti saat Soo Wan menyebut namanya.


Dr Oh bertanya pada dr Yoon tentang sampai kapan Dylan akan berkerja di UGD. dr Yoon menjawab sekitar 6 bulan sampai 1 tahun lagi. Dan ternyata dr Oh merasa posisi Ji Woon dan kepopuleran Ji Woon tersaingin oleh Dylan jika dia terus berada di rumah sakit itu. 


Ji Woon mengajak Soo Wan dan Dylan makan malam bersama. Ji Woon berusaha mencairakan suasana karena hubungan Dylan dan Soo Wan begitu tegang. Dari pembicaraan-pembicaraan yang ada, akhirnya Soo wan tahu kalau cita-cita Dylan sebelumnya adalah pemadam kebakaran. 


Teddy mendapat gaji pertamanya, namun sayang tak ada satupun orang yang bisa dia traktir dan akhirnya dia hanya menghabiskan waktunya di dalam kamar bersama patung neneknya. Saat Teddy tengan berbicara dengan patung neneknya, Woon Chan muncul dan langsung mengira kalau Teddy punya penyakit kelainan. 

Selesai makan, Dylan duduk di sofa sendirian sambil melihat SOo Wan Ji Woon mencuci piring bersama. Tentu saja Dylan merasa cemburu melihatnya.Ji Woon pergi untuk menjawab teleponnya dan saat mencuci piring sendiri, Soo wan kesulitan untuk menaruh piring karena terlalu tinggi. Melihat itu Dylan datang dan membantunya, menyadari kalau dia berada dekat dengan Dylan, tanpa sengaja dia memecahkan gelas. dan saat akan membersihkannya jarinya malah terluka. Dengan begitu protektif-nya Ji Woon mengobati Soo Wan.


Woon Chan mengajak Teddy kerumahnya supaya dia tidak sendirian di asrama. Teddy berkenalan dengan anak WOon Chan yang ternyata menganggap ibunya masih hidup. Woon Chan tidak mengatakan yang sebenarnya karena dia takut anaknya akan sangat sedih jika mengetahui ibunya sudah meninggal karena sakit keras. Anak Woon Chan bernama Jin Mo. 


Karena melihat ekspresi Dylan yang tak pernah  bersemangat, staf UGD menyuruh Dylan untuk libur sehari. Untuk mengisi waktu liburnya, Dylan memilih untuk menonton film tentang bungee jumping. Ditempat yang sama kita melihat Soo Wan yang sedang menunggu Ji Woon untuk menonton film bareng. Sayangnya Ji Woon ada operasi mendadak dan dia pun membatalkan janjiannya dengan Soo Wan. Tepat disaat dia akan pergi, dia melihta Dylan yang kehabisan tiket nonton.


Karena Soo wan sudah membeli 2 tiket, jadi dia memberikannya pada Dylan satu tiket dan mereka pun nonton filmnya berdua. Saat menonton, Soo Wan teringat hari2nya bersama Dong Joo. 


Di rumah sakit, Ji Woon melakukan operasinya dan berhasil. 


Keluar dari bioskop, ponsel Dylan bunyi  dan nada dering nya adalah lagu favorite Soo wan yang pernah Soo Wan beritahukan pada Dong Joo. Soo wan berusaha mencari tahu kalau Dylan adalah Dong Joo tapi Dylan terus saja menutupinya. 


Dylan dan Soo Wan masuk ke dalam lift yang sama, karena lift penuh jadi Dylan sedikit menghimpit Soo Wan. ( mirip sama posisi Chang Min dan Jin Hee ). Berada pada posisi itu, SOo Wan bisa dengan jelas mendengar detak jantung Dylan. Detak jantung Dylan mengingatkannya pada Dong Joo. Dylan menyadari kalau Soo wan sedang mendengar detak jantungnya, tapi dia pura2 tidak tahu. 


Saat semua orang keluar dari lift dan hanya tinggal Soo wan dan Dylan. Soo wan seperti orang terhipnotis mengangkat tangannya dan hendak menyentuh wajah Dylan. Namun belum sampai tangan Soo Wan ke wajah Dylan, dengan cepat Dylan menangkap tangannya. Menyadari apa yang baru saja dia lakukan, Soo Wan langsung pergi tanpa sepatah katapun.


Dalam kondisi yang serba bingung Soo Wan memilih minum2. Dia menceritakan apa yang sedang dia rasakan pada Min Soo. Min Soo mengatakan kalau  mungkin itu karena Soo Wan terlalu sedih. 


Di ruangannya Dylan mendengar musik yang ada di mp3 player milik Soo Wan. Sedangkan Soo Wan sendiri berusaha tidur dikamarnya, tapi dia tidak bisa tidur. Kesal, Soo wan langsung turun dari tempat tidurnya dan berlari menemui Dylan.


Pada Dylan, Soo wan meminta Dylan untuk memanggil namanya, "Hanya sekali saja, Soo Wan, Yoon Soo wan. bisa kau panggil aku seperti itu?" pinta Soo Wan dan langsung memejamkan matanya.


"Soo Wan, Yoon Soo Wan." panggil Dylan dalam hati. Dylan bingung harus berbuat apa, tiba2  menarik tangan Soo Wan dengan paksa dan membawanya ke tempat sepi. Dylan bersikap kasar pada Soo Wan dan menganggap kalau Soo wan sudah menyukainya. 


Soo Wan shock, "Aku mungkin gila. hanya karena suaramu yang sama. Dong Joo ku... benar2 tidak sepertimu. dia bukan pria sepertimu." ucap Soo wan  dan pergi.


Dylan merasa sedih sudah bersikap kasar pada Soo Wan, tapi dia tak punya pilihan lain agar Soo Wan berhenti mencaritahu kalau dia adalah Dong Joo. 

Keesokan harinya, Soo Wan tetap bekerja walau sedang sakit. Terlihat sekali dari wajahnya yang pucat. Dia mengantarkan  guru bahasa korea Dong Joo ke rumah sakit. Dylan melihat wajah Soo Wan yang pucat. Saat dia hendak menghampiri Soo Wan, dia dipanggil dr Kim untuk memeriksa Yoon Sung. Dylan memeriksa tanpa melihat wajah mantan gurunya itu, karena dia lebih fokus ke arah Soo Wan yang pucat. 


Tepat disaat Dylan akan menghampiri SOo Wan lagi, Yong Sung menangkap tangannya dan memanggil, "Dong Joo-a!!!"



Mendengar itu tentu saja Soo Wan terkejut dan Dylan juga secara reflek langsung melihat ke arah Soo Wan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger