logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Another Parting Episode 1

Sinopsis Another Parting Episode 1. Seperti yang sudah saya janjikan kalau saya akan membuat drama special Seo In Guk ini. Jadi saya pun menulisnya bersama dengan mbak fifin. Untuk episode perdana ini saya yang kebagian menulisnya. Berbeda dengan drama2 sebelumnya yang saya tulis, untuk drama ini setiap satu episodenya hanya sekitar 10 menitan. Jadi lumayan bisa cepat menulisnya. Gak usah berlama2 lagi, yuk kita simak ceritanya.

Sinopsis Another Parting Episode 1 !!!


Another Parting dibuka dengan Seo Ha Na ( Wang Ji Won ) yang menyusuri jalan raya dengan membawa sebuah bungkusan.



Kemudian kita dialihkan di sebuah kamar rawat, dimana ada seorang pria yang sepertinya mengalami koma. Pria itu bernama Ahn Young Mo ( Seo In Guk ).


Ha Na sampai di sebuah hotel, dia mengambil benda yang ada dalam bungkusan yang dibawanya. Dan ternyata benda itu adalah sebuah pistol. Terlihat dari wajah Ha Na sepertinya dia habis menangis.


Sampai di depan sebuah kamar, dia mencoba membuka pintu kamar itu namun kamar itu terkunci. Ha Na menggendor pintunya dan berkata, “buka pintu”.

Didalam kamar,  ada seorang wanita yang sedang ber make-up. Tak perduli dengan teriakan Ha Na yang meminta dibukakan pintu, wanita itu tetap meneruskan memakai make-up.


Ha Na menahan tangisnya, dia terus menggedor pintu dan berteriak minta dibukakan pintu. Tangis Ha Na pun pecah, dia memohon dibukakan pintu sambil menangis.


Pintu kamar akhirnya terbuka. Ha Na pun langsung mengarahkan pistol yang dibawanya pada wanita yang ada di dalam kamar.

“Kenapa kau melakukan itu?” tanya Ha Na. Kenapa kau melakukan itu?!” tanya Ha Na lagi dan menangis.


Masih berada di depan cermin, wanita yang ada di dalam itu menjawab dengan santai, “Kau lebih mengetahuinya daripada aku.”



Ha Na menurunkan pistolnya dan menangis.


Kembali ke rumah sakit, dimana kondisi Young Mo semakin memburuk. Dokter dan perawat berlarian menuju kamar Young Mo. Mengejutkan, saat dokter sampai dikamar Young Mo, Young Mo sudah tidak ada lagi disana.



Kemana Young Mo? Ternyata dia sudah berada di luar rumah sakit. Dia menyebrangi jalan raya dengan berjalan miring. Semua orang yang melihatnya, mengira dia adalah orang aneh.

Tiba2 muncul sebuah taksi yang memberi kode agar Young Mo masuk ke dalamnya. Taksi itu membawa Young Mo ke parkiran sebuah gedung. Lampu parkiran tiba2 mati dan lampu taksi itu langsung menyala.



Ternyata sopir taksi itu adalah seorang ahjumma. Dia bertanya pada Young Mo apa dia tidak merasa pusing. Young Mo mengiyakannya. Dia pun menjilati tangannya. Sepertinya badan Young Mo sudah dimasuki oleh alien. Tapi karena gak tau nama alien itu, jadi kita panggil dia Young Mo aja yah, biar enak nulisnya.


“Bukan mudah untuk meminjam tubuh manusia. Tapi sepertinya kali ini cukup baik.” ucap ahjumma. Dari kaca mobil terlihat tubuh Young Mo yang berubah2, dan sepertinya itu adalah tubuh manusia yang pernah dipinjamnya. Ahjumma lalu menyuruh Young Mo membuka bungkusan yang ada di sampingnya. Dari dalam bungkusan Young Mo mengeluarkan sebuah jam tangan.


“Alarm di atur pada waktu dimana kau harus kembali.” Ucap Ahjumma. Selain jam tangan juga ada sebuah tabung yang berisi kapsul. Kapsul itu adalah kapsul waktu yang dapat membawa Young Mo kembali ke tempat asalnya. Jika Young Mo tidak memakan kapsul itu saat alarm berbunyi, maka Young Mo tidak akan pernah bisa kembali lagi dan akan lenyap seperti debu yang hilang.

“Misimu?” tanya ahjumma untuk mengingatkan Young Mo.

“Carilah alasan kenapa manusia menangis,” jawab Young Mo.


“Sampai sekarang banyak agen yang sudah datang tapi semuanya gagal. Aku harap kau bisa berhasil. Kau tahu kalau kau hanya punya waktu satu hari. “ ucap Ahjumma.

Lampu parkiran kembali menyala dan ahjumma langsung menjalankan taksinya keluar gedung. Ahjumma menurunkan Young Mo dijalan, dimana Young Mo sekarang sudah berpakaian rapi dengan setelan serba hitam. Jadi inget Kang Wo... hehhehe..



Sebelum pergi Ahjumma memberitahu Young Mo kalau manusia berjalan ke depan jadi Young Mo jangan sampai berjalan ke samping lagi.


Karena masih janggung harus berjalan lurus ke depan, Young Mo pun mengangkat kakinya untuk memulai langkah, setelah beberapa langkah Young Mo pun sudah terbiasa berjalan ke depan.



Young Mo mulai berkeliling melihat-lihat aktivitas manusia. Young Mo menghampiri serorang ahjumma dan bertanya kenapa manusia menangis. Tentu saja ahjumma itu merasa aneh dengan pertanyaan Young Mo. Ahjumma itu dengan kesal bertanya  apa Young Mo akan memukulnya hingga membuatnya menangis.

Dengan polosnya Young Mo malah bertanya, “Apa air mataakan keluar saat kau dipukul?” tentu saja mendengar pertanyaan itu ahjumma tambah kesal dan langsung memukul Young Mo.


Malam harinya, Young Mo menyusuri jalan raya dalam hati dia berkata, “Aku hanya punya waktu satu hari. Dimana aku harus mencari air mata?”



Young Mo terus berjalan sampai dia melihat Ha Na. Ha Na menangis. Melihat air mata Ha Na, Young Mo barkata dalam hati kalau dia sudah menemukannya.


bersambung...

Sinopsis Another Parting Episode 2 !!!
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Aku suka bgt dramanya kak.. lanjutin ya kak.. makasihh..

Balas

ya allah dramax pendek bingiiiittt,, gua belum puas baca sinopsis :'(
sudah 5 eps doank,, tayangx cm 10 menit pula lagi -_-

lanjutin tor gua akan selalu menunggu drama ini

Balas

Lanjutin yaa mbak,selama ini aku selalu jdi pembaca pasif,skrg mulai aktif ksih commentnya,salam kenal mbak

Iya juga yaa,klo liat Seo In Gook jdi ingat Kang Woo di Master Sun ><

Balas

Jadi penasaran

Balas

Biar pendek tapi bikin penasaran nih {:(|)}

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger