logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 14 Part 2

Joo Young memberikan berkas-berkas yang akan dimasukkan ke dalam pencetakan majalah. Melihat bagusnya hasil artikel yang dibuat timnya membuat Sung Joon menyesal karena sudah mengambil jalan yang salah sebelumnya.Karena setelah memberitahu semuanya tentang kebenaran tentang The Most, para tim langsung bekerja dengan giat dan bisa menghasilkan artikel2 yang bagus. 

Saat majalah akan diberikan ke tempat percetakan, Sung Joon muncul dan mengatakan kalau dia sendiri yang akan memberikannya. Selain itu dia juga mengajak semua tim untuk makan malam bersama. Dia menyuruh yang lain duluan, sedangkan dia sendiri akan menyusul setelah memberikan majalah itu ke tempat percetakan.



Mereka semua benar2 menikmati kebersamaan mereka sekarang, mereka makan sambil berkaroke ria. Melihat semua timnya merasa senang dan sibuk menari-nari, Sung Joon diam-diam pergi dari tempat itu. Namun Hye Jin melihatnya dan Hye Jin pun mengikutinya. 



Ternyata Sung Joon pergi ke ruang The Most, disana dia membayangkan semua tim sedang bersama. Ya, Sung Joon merasa sedih jika The Most harus di tutup dan mereka semua harus berpisah. Hye Jin menghampiri Sung Joon dan menghiburnya. Dia membiarkan SUng Joon tidur di pangkuannya. 


Tanpa Hye Jin sadari, Shin Hyuk melihat mereka. Shin Hyuk pergi ke ruangan The Most karena ingin mengambil ponselnya yang tertinggal. Tentu saja melihat Hye JIn yang begitu perhatian pada SUng Joon, benar2 membuat Shin Hyuk sedih, namun dia mencoba mengikhlaskannya. 

Hye Jin baru keluar dari kamarnya dan dia melihat Ha Ri sedang merasa pusing di depan laptopnya. Ha Ri pusing karena dia tidak menemukan satu pekerjaan yang cocok dengan dirinya. Karena sudah begadang, Ha Ri pun langsung masuk kamar untuk istirahat.

Hye Jin kemudian mengambil kertas yang berisi daftar pekerjaan Ha Ri, dari semua list itu adal satu pekerjaan yang belum Ha Ri coba. Tepat disaat itu Hye Jin mendapat telepon dari Shin Hyuk yang mengajak ketemuan. Karena Shin Hyuk menelponnya dengan nada panik, Hye Jinpun mau menemuinya.




Apa yang terjadi pada Shin Hyuk? ternyata dia hanya ingin mengajak Hye Jin jalan-jalan. Mereka pergi ketempat makan yang mewah dan bermain di taman bermain. Walaupun tak bisa bermain roller coaster, Hye Jin tetap mau diajak Shin Hyuk naik. Akibatnya, Hye Jin sempoyongan setelah main. 

Mereka juga pergi ke toko dan lagi2 Shin Hyuk berhasil mengerjai Hye Jin, dia menakut-nakutinya dengan topeng seram. Saat berjalan bersama Shin Hyuk mengaku kalau hari itu adalah hari yang istimewa, namun dia tak mau memberitahu istimewa apa. Mereka kemudian menghampiri penjual topi di pinggir jalan. Shin Hyuk menngambil satu dan meminta Hye Jin yang membayarnya. 

Mereka sekarang sudah berada di dalam cafe, itu sepertinya rumah ahjussi yang tinggal dekat rumah Hye Jin dan Ha Ri. Sambil menikmati minuman hangat, Shin Hyuk mengaku kalau dia menarik kata2 yang tak mau berteman dengan Hye Jin. Shin Hyuk ingin berteman lagi dengan Hye Jin. 



Sebelum berjalan pulang, Shin Hyuk mengaku kalau dia menyukai Hye Jin sebagai manusia da dia juga berterima kasih, karena berkat Hye Jin, Shin Hyuk menjalani semuanya dengan menyenangkan. 

Upacara Pelantikan Wapres Majalah Jinseong pun siap diadakan. Di bagian percetakan, tiba2 mendapatkan perintah untuk menunda penjilidan.

Kita kemudian diperlihatkan pada Madam Kim yang sudah mengenakan jas dan potongan rambut pendek. Dia  berguman kalau akhirnya waktunya tiba dan langsung berjalan pergi dengan membawa topinya.

Sung Joon shock saat mengetahui kalau ada kabar penghentian jilid majalah. Ditengah keterkejutannya, tiba2 dia mendapat pesan dari Ten. 

Semua Tim Editor, kecuali Shin Hyuk, Sung Joon dan Poong Ho, menghadiri acara pelantikan, walau mereka merasa kesal. Ya, mereka terlihat tidak senang karena anak presdir yang tak tahu apa2 tentang managemen akan menjadi wapres mereka.

Seorang pria memasuki gedung Jiseong dan Madam Kim masih di dalam lift sambil memutar-mutar pena di tangannya. 

Semua mata anggota tim Editor Most langsung terbelalak kaget saat melihat wapres baru mereka muncul dan berjalan menghampiri mimbarnya. Kita juga diperlihatkan pada seseorang yang menuruni tangga dengan memegang pulpen yang sama persis dengan pulpen yang di pegang Madam Kim. 



Jawaban siapa anak Presdir Jiseong akhirnya terjawab, dengan melihat penggaruk yang di pegangnya, dia adalah Kim Poong Ho. Dia pun memperkenalkan dirinya sebagai wapres Jiseong. Madam Kim yang sudah ada di ruangan itupun terlihat bangga pada ponakannya, karena penampilannya sekarang sudah terlihat The Most.



Lalu kemana Shin Hyuk? Siapa Shin Hyuk sebenarnya? Kita kemudian beralih pada Sung Joon yang hendak menemui "Ten". Orang yang disebut Ten itu sudah beridir di depan jendela menunggu Sung Joon. Setelah SUng Joon memperkenalkan dirinya, orang tersebut berbalik dan ternyata itu adalah Shin HYuk yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai "Ten". 

Mata Shin Hyuk langsung terbelalak kaget dengan kebenaran yang baru saja dia ketahui.

bersambung
Sinopsis She Was Pretty Ep 15


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Tetap semangat nulisnya ya. Ditunggu lanjutannya

Balas

iya.... lagi muncul malesnya nih.... makasih y

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger