logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Oh My Venus Episode 10


Setelah Young Ho dan Joo Eun mengaku kalau mereka berpacaran, mereka pun langsung disidang oleh Hyun Woo di restorannya. Saat tengah menanyai tentang Young Ho, Go PD datang untuk memberikan tunjangan anak pada Hyun Woo. Selagi Young Ho dan Joo Eun di sidang, Jong Sung dan Ji Woong pulang duluan, mereka terlihat senang dan setuju dengan hubungan Joo Eun dan Young Ho.


Young Ho dan Joo Eun pulang. Di depan rumah sudah ada manager Min yang menunggunya. Dia datang untuk memberitahu Young Ho tentang Direktur Choi yang mengetahui informasi John Kim. Joo Eun hendak pergi, tapi Young Ho malah menariknya dan memperkenalkannya sebagai pacar pada Manager Min. 

Setelah memperkenalkan Joo Eun, Young Ho menyuruhnya masuk ke dalam rumah karena dia ingin berbicara berdua dengan Manager Min. Young Ho meminya Manager Min untuk menjaga rahasia hubungannya dengan Joo Eun dari sang ayah. Karena Manager Min mengatakan kalau sampai hubungan mereka berdua diketahui semua orang, maka orang yang akan tersakiti adalah Joo Eun. 


Woo Sik mengajak Soo Jin ketemuan untuk minta maaf karena sudah tidak memperhatikan Soo Jin akhir ini. Namun Soo Jin masih terlihat kesal pada Woo Sik karena kemarin dia melihat Woo Sik bersama Joo Eun. Saking kesal dan kecewanya, Soo Jin memilih pulang dan menyuruh WOo Sik untuk mengatakan permintaan maafnya di telepon saja. 


Waktunya tidur, dan Joo Eun masuk ke kamar Young Ho dengan membawa bantal. Karena malam itu adalah malam terakhir Joo Eun tinggal disana, maka Joo Eun ingin menghabiskan malamnya bersama Young Ho sambil mengobrol. Agar Young Ho tidak berbuat macam2 pada dirinya, Joo Eun pun berbaring di samping Young Ho dengan posisi terbalik, sehingga yang ada di sisi mereka masing2 adalah kaki mereka. 

Mereka hanya mengobrol tentang alasan Joo Eun menjadi pengacara dan lagu ringtone handphone Joo Eun, setelah itu Joo Eun memutuskan untuk tidur. Melihat Joo Eun tidur, Young Ho pun teringat pada kenangan Joo Eun datang ke rumahnya sampai Joo Eun berhasil kurus. 


Paginya, Young Ho terbangun dan Joo Eun sudah tak ada lagi di sampingnya. Ternyata disaat Young Ho tengah terlelap tidur, Joo Eun pergi dan sebelum pergi dia meninggalkan 3 hadiah untuk Young Ho, Joon Sung dan juga Ji Woon. Untuk Joon Sung, dia memberikan patung superwoman dan Ji Woong dia beri patung wonder woman. Agar mereka menemukan wanita dengan karakter seperti itu. Sedangkan untuk Young Ho, dia berikan buku tentang cara berpacaran. 


Selain itu, Joo Eun juga menyiapkan sarapan makanan berbumbu untuk mereka. Dia meminta mereka bertiga menghabiskan makanan itu tanpa mengomel. Tak seperti biasanya, Young Ho pun mau memakan makanan itu, namun sebelum dia menghabiskan sarapannya. Manager Min sudah datang untuk menjemputnya. 

Joo Eun mendapat berkas tentang Jang Joon Sung, disana dia menemukan nama Jae Soon Ja. Membaca nama itu, Joo Eun seperti mengenal namanya namun dia tidak ingat siapa itu. 


Karena tak mau di depak dari rumah Ketua Lee, Hye Ran pun terus berusaha untuk menarik simpatinya. Disisi lain Young Ho sekarang sedang di latih oleh Manager Min untuk bisa menjadi seorang isajang. 

Setelah membaca beberapa berkas, Young Ho diantar oleh Manager Min ke kantor. Di kantornya Direktur Choi sedang berdiskusi dengan anteknya, dia berkata kalau sampai Young Ho mau ambil bagian dalam managemen, itu berarti Young Ho mengajak mereka perang, tapi kalau Young Ho hanya ingin menjadi pemimpin saja, maka mereka bisa membiarkannya. 


Bersama Woo Sik dan beberapa dewan direksi lainnya, Direktur Choi mendatangi ruangan Young Ho. Woo Sik sedikit terkejut saat melihat diruangan Young Ho ada Soo Jin. 

Saat mereka melakukan rapat kecil, Direktur Choi terlihat tidak senang dan memperlihatkan ketidaksenangannya pada Young Ho saat Young Ho berencana memeriksa kembali proyek yang sedang mereka jalankan. 


Ketika hanyan berdua, Soo Jin hendak mencari simpati Young Ho dengan mengatakan kalau dia bisa bekerja secara profesional dengan tidak mencampurkan urusan pribadi dan urusan pekerjaan. Namun Young Ho lebih percaya pada kata2 Joo Eun tentang Soo Jin, sehingga Soo Jin tak bisa melanjutkan kata-katanya lagi. 

Woo Sik langsung mengajak Soo Jin bicara saat dia keluar dari lift. Woo Sik bertanya kenapa Soo Jin tidak memberitahunya tentang kerjasamanya dengan Gahong. Mendapat pertanyaan itu Soo Jin menjawab dengan dingin kalau hubungan mereka tak sedekat itusehingga dia harus melaporkan semuanya pada Woo Sik. Soo Jin juga memberitahu Woo Sik kalau hubungan mereka tidak akan berlangsung lama. Ya, Soo Jin sepertinya ingin pisah dari Woo Sik. 


Young Ho kembali dipertemukan pada wanita yang dijodohkan padanya. Kali ini, Young Ho mengakui kalau dia tak mau menikah dengan wanita itu karena ada wanita lain. 

Karena perbedaan sikap dalam memperlakukan kedua anaknya, Choi Hye Ran pun memberanikan diri untuk bertanya pada Sung Chul tentang pendapatnya pada Young Joon. Jika pada Young Ho, Sung Chul sangat protectif, bahkan dia tak memperbolehkan Young Ho melakukan segala sesuatu yang dia mau, sedangkan pada Young Joon, Sung Chul terkesan tak perduli, dia tak perduli Young Joon mau berbuat apa dan dia tak akan melarangnya. Namun Sung Chul tak mau menjawabnya, menurutnya Hye Ran hanya mengatakan hal2 yang tidak berguna.


Hye Ran kemudian membahas tentang penyakit kanker yang Sung Chul sembunyikan dari semua orang. Sung Chul sempat terkejut karena Hye Ran tahu tentang penyakitnya, dan dia semakin terkejut saat melihat Hye Ran memohon untuk membiarkan dia tahu tentang keadaan tubuh suaminya. Karena Sung Chul masih tak mau bicara, Hye Ran pun memilih pergi.


Joon Sung dan Ji Woong pergi ke rumah baru Joo Eun mereka merayakan pindahan Joo Eun dengan makan malam. Joon Sung dan Joo Eun terlihat kesal pada Ji Woong, karena selagi mereka makan sayur, Ji Woong malah dengan lahap memakan jajangmyun. 

Setelah dari tempat Joo Eun, Ji Woong dan Joon Sung pergi ke kolam renang. Seperti biasa, Ji Woong hanya menjadi pengawas Joon Sung latihan. Ternyata alasan Ji Woong tidak berenang karena dia takut air dan hal itu membuat Joon Sung usil menggodanya dengan memaikan ban yang sedang Ji Woong pakai. 


Tepat disaat itu, tiba2 terdengar suara wanita yang kesulitan berenang. Joon SUng langsung pergi menolong dan Ji Woong mengambil handuk untuk menutupi si wanita. Ternyata wanita itu adalah Jang Yi Jin. Karena Yi Jin tak sadar-sadar saat dipanggil, Joon Sung pun akhirnya melakukan nafas buatan. Selesai melakukan nafas buatan, Yi Jin langsung membuka matanya dan berkata, "Ciuman dah kita."

Wkwkwkkw..... ternyata Yi Jin sudah bekerja sama dengan Ji Woong untuk mendapatkan ciuman dari Joon Sung. 

PD Go minum bersama Won Sik dan dia menanyakan tentang kebenaran Jhon Kim itu adalah Young Ho. Namun Won Sik tidak mengiyakan karena mereka tidak punya bukti yang kuat.

Young Ho menemui Kang Joo Eun di rumahnya dengan alasan bunga Joo Eun yang tertinggal di rumahnya. Namun dia tak bisa berlama2 di rumah Joo Eun karena ada Manager Min menunggunya. Sebelum pergi, Young Ho berpesan agar Joo Eun melakukan plank 3 kali sebelum tidur.

Kita diperlihatkan pada Kang Joo Eun dan Young Ho dari arah yang jauh, seolah2 ada seseorang yang sedang melihat mereka berdua. 

Woo Sik mendapat telepon dari PD Go yang memberitahu kalau dia sudah dapat foto Jhon Kim dari paparazi yang ada di Amerika. 


Esok hari pun tiba, rapat direksi pun di laksanakan. Semua orang datang termasuk Joo Eun dan Soo Jin yang menjabat sebagai pengacara Young Ho. Semuanya sudah duduk di ruangan, namun ternyata masih banyak bangku direktur perusahaan yang kosong. Dan hal itu membuat Ketua Lee memutuskan untuk menunda rapat. Melihat apa yang terjadi Direktur Choi terlihat senang, sampai2 dia berkata pada Woo Sik, "1-0"

Dalam perjalanan pulang, Young Ho bisa menebak kalau apa yang terjadi hari ini adalah ulah dari Direktur Choi, sehingga dia meminta Manager Min memberikannya semua dokumen VVIP. Young Ho kemudian teringat pada Joo Eun, ternyata tadi saat dia melewati Joo Eun, dia terus melihat ke arahnya, namun saat itu Joo Eun sedang menunduk jadi dia tak melihat kalau Young Ho melihat ke arahnya. 


Di rumah, Joo Eun sedang merapikan pakaian dengan  perasaan kesal karena Young Ho belum menghubungi dirinya. Diantara pakaiannya, Joo Eun menemukan gaun hitam yang sama persis dengan gaun yang dia pakai saat membayangkan dirinya jadi kurus. Penasaran, Joo Eun pun mencoba gaun itu dan ternyata pas. Joo Eun si venus sudah kembali. Tak mau setengah2 dalam berdandan, Joo Eun pun memakai make-up dan sepatu high heels. Dia sangat senang melihat dirinya di cermin. 

Namun kesenangannya langsung hilang saat menyadari kalau Young Ho belum menghubunginya. Walaupun begitu, Joo Eun ingin tetap positif thingking, dia kemudian menelpon ibunya dan memberitahu ibunya kalau berat badannya sudah turun. Setelah menutup telepon ibunya, Joo eun mendapat telepon dari Hyun Woo yang memberitahu tentang berita Jhon Kim di internet. 

Joo Eun pun langsung memeriksanya dan ternyata benar. Berita Jhon Kim sudah menyebar. Joo Eun berusaha menghubungi Young Ho tapi tak bisa. Joo Eun pun memutuskan mencarinya, namun disaat dia membuka pintu, dia pun terkejut melihat Young Ho sudah berada di depan pintu rumahnya. 


Young Ho pergi ke rumah Joo Eun karena di luar rumahnya sudah banyak wartawan. Tentu saja Joo Eun dengan senang hati mempersilahkan Young Ho tinggal di rumahnya.

Bersambung
Sinopsis Oh My Venus ep 10

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger