logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Recap Oh My Venus Episode 9

Young Ho pergi ke kantor ayahnya. Dan sang ayah pun berkata kalau tidak akan lama lagi, Young Ho akan duduk di kursinya sekarang. Kursi itu adalah kursi milik ibu Young Ho dulu. Karena tanggung jawab yang harus di pikul saat menduduki kursi itu sangat besar, jadi sang ayah meminta Young Ho untuk berhati-hati dalam berkata dan bertindak, sebab akan banyak orang yang membicarakannya. 

Saat mengatakan semua itu, ayah Young Ho sama sekali tidak melihat kearahnya. Sang ayah begitu dingin pada Young Ho.

Pulang ke rumah, kaki Young Ho kumat dan saat itu tak ada seorang pun di rumah. Tak ada seorang pun yang menolongnya saat dia terjatuh.


Joo Eun pulang dan langsung shock saat melihat Young Ho terlihat kesakitan. Dia mengajak Young Ho ke dokter, namun Young Ho tak mau. Tak bisa membantu Young Ho untuk mengurangi rasa sakitnya, Joo Eun pun hanya bisa menangis. Young Ho kemudian meminta Joo Eun meninggalkannya sendirian karena hanya dia sendiri yang bisa mengatasi sakit kakinya itu.

Jong Sung pergi lagi ke rumah ahjumma yang dia perhatian beberapa hari lalu. Berbeda dengan sebelumnya kali ini Jong Sung menemui ahjumma tersebut dan dia terlihat kaget saat melihat wajah si ahjumma penuh dengan memar, seperti bekas di pukuli.

Ketua Lee memberitahu Choi Hye Ran untuk meninggalkan rumahnya bersama kelurganya, karena Young Ho sudah kembali dan akan menggantikan posisi ayahnya yang sekarang. Tentu saja Hye Ran mencoba menolak namun keputusan Ketua Lee sudah tak bisa di rubah lagi. 


Setelah Young Ho merasa baikan, Joo Eun pun menuntut cerita tentang kaki Young Ho dan akhirnya Young Ho mengakui kalau dia mengidap kanker tulang yang langka saat masih kecil. Mengetahui fakta itu, Joo Eun kembali menangis. Dia pun akhirnya mengaku kalau dia sangat memperdulikan Young Ho. 

Young Ho kemudian mengatakan kalau di dunia ini banyak orang yang terluka, namun mereka semua terus menjalani hidup dengan menghadapi dan menahan rasa sakit itu.

Saat Young Ho mengatakan itu kita diperlihatkan pada Soo Jin yang sedang meminta maaf pada lawan kliennya sambil berlutut. Pada Joon Sung yang sedang berlatih keras sambil menahan rasa sakit pada lengannya. Pada ahjumma yang Joon Sung temui yang sekarang sedang menemani Min Joon tidur. Pada Hye Ran yang terlihat sedih dan memikirkan anaknya karena mereka harus meninggalkan rumah itu. Kemudian juga pada Kim Sung Chul, yang sedang di rawat di rumah sakit. Euuum.... kira2 sakit apa yah ayah Young Ho. Selain itu kita juga melihat ibu Joo Eun yang merindukan suaminya. 


Joo Eun masih di kamar Young Ho dan diapun menemani Young Ho tidur malam itu.

Keesokanharinya, Joo Eun sudah latihan holahop bersama Joon Sung dan Ji Woong. Saat sarapan bersamaYoung Ho,  Joo Eun mengatakan kalau minggu depan dia akan pindah dari rumah Young Ho, dia juga meminta Young Ho saat dia sudah pindah nanti, dia ingin Young Ho memberitahu Ji Woong dan Joon Sung tentang hubungan mereka. 

Karena Young Ho mengatakan kalau perut Joo Eun masih buncit, maka Joo Eun pun kembali melakukan program dietnya. Ditengah olahraga, Joo Eun dan Young Ho selalu curi2 kesempatan untuk bemersaan. 

Saat Joo Eun dan yang lain makan, tiba2 Jang Yi Jin datang dan meminta Joon Sung menemuinya di luar. Yi Jin datang karena ingin megajak Joon Sung makan bersama. Dia sepertinya benar-benar suka pada Joon Sung.



Soo Jin benar-benar merasa kecewa pada Woo Sik karena belum bisa 100 % melupakan Joo Eun. Ya, Woo Sik memang belum bisa melupakan Joo Eun, karena dia masih menyimpan dasi pemberian Joo Eun yang direncakan oleh Joo Eun untuk melamar Woo Sik. 


Woo Sik menemui Joo Eun saat Joo Eun sedang bersama Young Ho, karena Woo Sik berkata kalau da ingin bicara berdua dengan Joo Eun, jadi Young Ho pun meninggalkan mereka berdua. 

Ternyata Woo Sik menemui Joo Eun untuk mengembalikan dasi pemberian Joo Eun dan juga untuk mengungkapkan perasaannya yang masih tak rela melihat Joo Eun bahagia dengan pria lain. Walaupun begitu, Woo Sik tahu mereka berdua tidak akan bisa bersatu lagi. Joo Eun sedikit merasa lega, karena kali ini mereka putus dengan cara yang baik2. Tanpa mereka tahu, Soo Jin melihat mereka berdua. Tentu saja Soo Jin jadi salah paham. Dia melihat kotak yang ada di dekat Joo Eun, dia mengira kalau itu adalah hadiah dari Woo Sik untuk Joo Eun. 

Choi Nam Chul sangat marah dan kesal saat tahu kalau Choi  Hye Ran dan anaknya di suruh pergi dari rumah Ketua Lee. Diapun menyuruh sang adik untuk tetap bertahan disana, karena tak akan lama lagi Ketua Lee akan jatuh. 

Sekretaris Min yang tahu tentang apa yang Nam Chul, langsung menelpon Young Ho untuk memberitahu tentang kapan pelantikan Young Ho sebagai siljang Gahong, selain itu Sek. Min juga menyuruh Young Ho untuk lebih berhati2 dalam bertindak.



Joo Eun sudah selesai melakukan pekerjaan, dia kemudian menelpon Hyun Woo dan mengajaknya camping. Joo Eun kemudian memperkenalkan ketiga sahabat barunya pada Hyun Woo. Young Ho disebutnya sebagai pria seksi, Joon Sung sebagai pria berotot dan Ji Woong sebagai pria imut. 



Joo Eun benar2 ingin membuat ketiga pria itu merasakan bagaiaman rasanya kehidupan di luar. Dia mengajak ketiganya utuk bernyanyi dan menari bersama. Setelah mereka bersenang2, sekarang saatnya perenungan dan mereka melakukan pengakuan tentang diri mereka. Di mulai dengan Hyun Woo yang mengaku kalau dia telah kehilangan akal sehat saat mendengar skandal mantan suaminya sehingga mereka akhirnya bercerai. Setelah itu Hyun Woo menyuruh Young Ho yang membuat pengakuan. 

Young Ho sempat enggan melakukannya, setelah diam sejenak diapun akhirnya berkata, “Aku pacaran dengan Kang Joo Eun.”

Mendengar pengakuan itu, semua mata langsung terbuka dan bertanya kaget. Joo Eun kemudian mengiyakan kalau dia sudah berpacaran dengan Young Ho. 


Young Ho pulang bersama Joo Eun dan sesampainya di depan rumah, rombongan Manager  Min sudah ada disana. Manager Min memberitahu Young Ho kalau Direktur Choi Nam Chul sudah mempunyai informasi tentang Jhon Kim, namun dia belum mempublikasikannya. 


Tak mau mengganggu urusan Young Ho, Joo Eun pun memutuskan pergi namun Young Ho menariknya dan memperkenalkannya pada Manager Min sebagai pacar.

Bersambung
Recap Oh My Venus ep 10
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger