logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Oh My Venus Episode 12 Part 2



Hye Ran membawakan halibut kesukaan Ketua Lee untuk menyehatkan badan Ketua Lee. Hye Ran juga mengatakan kalau dia akan pindah dari rumah itu setelah dia mendapatkan rumah yang bisa dia tempati. Dia juga berjanji pada Ketua Lee untuk tidak mengganggu Young Ho dengan posisinya. Ketua Lee sangat menghargai ketulusan Hye Ran dalam merawatnya, dia pun mengakui alasan dia tak bisa menyukai Hye Ran karena kakaknya yang serakah. Sebagai tanda terima kasih karena Hye Ran sudah mau mengurusnya selama ini, Ketua Lee memberikan sebuah amplop besar padanya. Hye Ran hendak menolaknya, namun Ketua Lee memaksa agar Hye Ran menerimanya.



Joo Eun menemui ibu Joon Sung dan membujuknya agar mau menjadi ibu Joon Sung sekarang. Sebenarnya Ibu Joon Sung mau menemui Joon Sung namun dia merasa tidak punya hak untuk melakukannya atas apa yang sudah dia lakukan pada Joon Sung. Joo Eun berusaha meyakinkan Ibu Joon Sung kalau Joon Sung sudah menjadi pria yang kuat, lagi pula semua orang juga akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi ibu Joon Sung dulu. 

Di dalam perjalanan pulang, Joo Eun mengirim SMS untuk Young Ho. Dia memberitahu Young Ho kalau dia sudah berbicara dengan ibu Joon Sung dan Ibu Joon Sung berkata akan mempertimbangkan permintaannya. Selain menyampaikan berita itu, Joo Eun juga mengatakan kalau dia merasa sangat beruntung punya pria seperti Young Ho di sampingnya. 


Tak lama dari waktu sms terkirim, Young Ho menelpon Joo Eun hanya untuk menanyakan seberapa bahagianya Joo Eun bersamanya. Bukannya menjawab Joo Eun hanya tersenyum dan menyuruh Young Ho melanjutkan pekerjaannya. Dan untuk jawaban atas pertanyaan Young Ho akan di jawabnya nanti ketika mereka sudah bertemu.


Sibuk apa Young Ho? Ternyata sekarang dia sedang berada di ruangan ayahnya. Saat ayahnya datang, Young Ho langsung mengungkapkan kalau dia tidak bisa menandatangani dokumen untuk pusat kesehatan VVIP. Karena menurut Young Ho ada masalah pada pemilihan lokasi dan subkontraktor jadi dia sedang menunggu hasil analisanya. Tapi apa yang dilakukannya itu bisa membuat perusahaan mengalami kerugian yang cukup besar nantinya. Bukannya memberikan solusi atas apa yang Young Ho katakan, sang ayah hanya berkata  kalau semua itu adalah tugas Young Ho, jadi dia tak perlu mengetahuinya. 

Young Ho terlihat tak bahagia dengan tanggapan dari ayahnya, sehingga dia memutuskan untuk pergi. Namun sebelum dia melangkahkan kakinya pergi, sang ayah berkata kalau lusa adalah ulang tahun Young Ho, jadi dia harus pulang ke rumah sebab Ketua Lee ingin makan malam dengannya. 


Malam natal pun tiba. Ji Woong dan Joon Sung sibuk menghias pohon natal di rumah mereka. Setelah semuanya selesai, dia pun mengundang semuanya untuk datang ke rumahnya. Namun sayang Yi Jin yang masuk ke dalam daftar undangan Ji Woong tidak bisa datang karena ada syuting. Bukan hanya menghias pohon natal, ternyata Ji Woong dan Joon Sung sudah menyiapkan makan malamnya juga.

Joo Eun menghias dirinya agar terlihat cantik, dia hendak mendatangi undangan Ji Woong. Bukan hanya Joo Eun yang sudah siap datang ke rumah Young Ho, Hyun Woo dan Min Joo juga sudah bersiap, mereka berdua sekarang sedang berada di toko kue. Hyun Woo sengaja membeli kue tar untuk dibawa ke rumah Young Ho. Saat hendak membayar kue yang dia beli, Min Joo melihat boneka dan langsung minta dibelikan. 


Joo Eun dan Hyun Woo sampai di rumah Young Ho bersamaan. Melihat besar dan mewahnya rumah Young Ho, Hyun Woo langsung bergumam dia harus bekerja berapa lama untuk bisa mendapatkan rumah seperti itu. Joo Eun melihat kesekeliling ruangan dan tiba2 seseorang langsung merangkulnya dar belakang.


“Kau sedang mencariku?” ucap Young Ho dan Joo Eun pun tersenyum senang walau sudah dibuat kaget. 

Acara makan2 mereka hendak di mulai dan Joo Eun langsung bertanya tentang Manager Min. Young Ho menjawab kalau manager Min itu orang yang misterius, lagi pula setelah acara makan-makan ini Young Ho akan pergi ke rumah neneknya. 

Tepat disaat itu, bel pintu berbunyi dan itu adalah Manager Min yang mengungkapkan kalau para pers sedang sibuk dengan acara malam natal mereka, jadi mereka semua bisa berpesta sesuka hati mereka. Sebelum Manager Min pergi, Joo Eun mengajak semuanya berkumpul dan memberikan ucapan selamat Natal pada Manager Min. Manager Min tersenyum dan mengucapkan selamat natal juga buat mereka semua. 


Mereka kemudian makan dan bersenang-senang bersama. Dan untuk malam ini, Young Ho membebaskan Joo Eun untuk makan yang dia suka. Tak mau kehilangan moment bahagia itu, Joo Eun pun mengajak semuanya untuk foto bersama. Setelah makan mereka bernyanyi bersama kemudian melakukan permainan. Hehheh maaf aku gak tahu itu permaian apa, tapi hasil akhirnya kelompok wanita yang menang, sehingga kelompok pria harus mendapatkan hukuman berupa pukulan di kening.


Pesta selesai, Hyun Woo mengobrol dengan Ji Woong dan Joo Sung, Young Ho menemani Min Joo tidur dan Joo Eun sendiri berada di lantai atas menelpon ibunya yang sedang sendirian di rumah. Joo Eun meminta maaf karena dia tak bisa pulang malam ini, dia bisa pulang malam tahun baru nanti. Di telpon sang ibu selalu bersikap baik-baik saja, namun ketika telepon di tutup, sang ibu terlihat sedih dan memandangi foto  ayah Joo Eun. Sang ibu terlihat kesepian. 

Joo Eun melihat teman-temannya dan kekasihnya dari atas. Dalam hati dia berkata, “Pada hari yang seharusnya membuat kita semua bahagia, tapi kenyataannya, masih ada yang tidak bahagia. Karena saat melihat orang lain bahagia kita pasti akan merasa lebih kesepian.” Ucap Joo Eun sambil melihat Young Ho dan Young Ho pun balik melihatnya dan tersenyum.

Bahkan jika kita kesepian, kita akan berpura-pura ikut bahagia. “ kita diperlihatkan pada ibu Joo Eun yang sedang baring sambil terus memukul-mukul tangannya.

Karena sebuah alasan kita tak bisa menemui seseorang.” Kita diperlihatkan pada Ibu Joon Sung yang tengah bingung antara menelpon Joon Sung atau tidak.

Dan juga tak bisa bertemu karena alasan yang lain lagi.” Kita kemudian diperlihatkan pada Young Joon yang dibawa ke rumah sakit. Dia tak sadarkan diri. 

Dan juga ada diantara kita yang terus menunggu. Kita semua berpura-pura bahagia dan baik-baik saja.”Kita diperlihatkan pada Hye Ran yang mencoba menelpon Young Joon. Sepertinya dia belum tahu tentang apa yang terjadi pada Young Joon. 

Pada hari Natal, kita akan lebih merindukan seseorang.”


Joo Eun sudah bersandar di pundak Young Ho dan berkata kalau dia ingin pulang. Young Ho memberitahu Joo Eun kalau besok adalah hari ulang tahunnya. Dia menyebut Joo Eun adalah wanita tak peka, dia tak pernah mengucapkan terima kasih padahal Young Ho banyak membantunya. 

“Jika makan malam dengan nenekmu lancar nantinya,  datanglah ke rumahku.” Ucap Joo Eun yang berjanji akan memberikan malam erotis pada Young Ho. 

Tepat disaat itu, Joo Sung turun dari kamarnya dengan tergesa-gesa. Apa yang membuatnya seperti itu, ternyata dia baru dapat telepon dari ibunya yang mengajak dia ketemuan. Tentu saja Joo Eun dan Young Ho ikut senang mendengarnya, saking senangnya Young Ho sampai meminjamkan mobil dan kartu kreditnya untuk Joon Sung agar Joon Sung bisa mengajak ibunya makan di tempat yang mewah. 



Hye Ran mendapat telepon yang memberitahunya kalau Young Joon sekarang ada di rumah sakit. Di temani suami dan kakaknya, Hye Ran langsung pergi ke rumah sakit. Hye Ran tak bisa menahan tangisnya saat mengetahui anaknya dibawa ke rumah sakit karena overdosis. Mendengar apa yang terjadi pada ponakannya, Direktur Choi menyalahkan ayah Young Ho dan juga Young Ho. 

Pada Hye Ran, Direktur Choi berkata kalau ayah Young Ho menikahi Hye Ran hanya untuk mendapat posisi yang tinggi di Gahong dan bisa memberikan semuanya pada Kim Young Ho. 


“Jika hidup Kim Young Ho baik2 saja.... maka hidup Young Joon lah yang akan hancur.” Ucap Direktur Choi dan pergi sambil menelpon anak buahnya untuk menanyakan keberadaan Young Ho. Tanpa Direktur Choi tahu, Manager Min mendengar semua perkataannya. Manager Min pun langsung menelpon Young Ho dan memberitahukan semuanya.

Setelah menutup telepon dari Manager Min, Young Ho ingat kalau Joon Sung sekarang sedang memakai mobilnya. Tak mau sesuatu terjadi pada Joon Sung, Young Ho pun langsung mengejarnya dengan mobil lain. Dalam perjalanan mengejar, Young Ho berusaha menelpon Joon Sung namun tak diangkat. 

Direktur Choi mendapat telepon tentang keberadaan Young Ho.


Di rumah Joo Eun sedang menyiapkan dirinya untuk Young Ho, dia bahkan berniat memakai pita. 



Young Ho akhirnya melihat mobil Direktur Choi yang mengejar mobil Joon Sung. Direktur Choi menaikkan kecepatan mobilnya dan hendak menabrak Joon Sung, namun Young Ho dengan cepat menyerempetnya sehingga mobil Direktur Choi terseret kesamping. Mobil yang Young Ho pakai juga keluar dari jalur, namun nasib baik sedang tak dimiliki Young Ho, dari arah depan muncul mobil besar. Tentu saja Young Ho ingin menghindari mobil itu, tapi dia salah arah, dia menabrak mobil lain yang membuatnya terpelanting. Tepat disaat itu, Joo Eun dibuat shock saat cermin di kamarnya tiba2 jatuh dan pecah. 



Joon Sung menghentikan mobilnya untuk melihat apa yang terjadi di belakangnya. Diapun langsung shock saat melihat Young Ho kecelakaan dan tak sadarkan diri, yang lebih parahnya kaki Young Ho yang sakit terkena kemudi. 

Joon Sung berteriak memanggil Young Ho dan berusaha mengeluarkannya dari mobil dan Joo Eun masih terdiam melihat cerminnya yang jatuh.

Bersambung
Sinopsis Oh My Venus ep 13

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger