logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 15

Sinopsis Entertainer Episode 15 berisi tentang Suk Ho yang menceritakan semua yang terjadi pada Sung Hyun 10 tahun yang lalu. Tentu saja setelah mengetahui hal tersebut, Ha Neul jadi emosi dan Suk Ho jatuh sakit. Berkat Geu Rin, Ha Neul mulai bisa menerima keadaan. Ha Neul kemudian pergi ke menyimpan abu ayah, ibu dan sang kakak, disana dia menukar CD milik kakaknya dengan CD milik Entertainer Band, namun saat ia membuka CD milik kakaknya itu ia menemukan kertas musik berisikan Lagu "Go Ahead, Cry" yang kakaknya buat. 

Ha Neul memutuskan untuk menyanyikan lagu "Go Ahead  Cry" versi sang kakak. Ide itupun di setujui oleh anggota Entertainer Band yang lain, karena lagu versi Sung Hyun lebih bagus. Sebelum acara "Legend Again" di gelar, Suk Ho berusaha menemukan Choi Joon Ha. 

Berkat bantuan Joo Han, Suk Ho akhirnya tahu kalau Joon Ha ada di Korea dan atas bantuan ayah Min Joo yang punya koneksi dimana-mana, Suk Ho pun akhirnya tahu hotel mana yang Joon Ha tinggali. Namun usaha Suk Ho masih belum bisa berbuah manis, pasalnya Tuan Lee lebih dulu sampai di hotel tersebut dan meminta Joon Ha menghindari Suk Ho. 

Kejutan buat Suk Ho, di akhir episode ketika Suk Ho hendak meninggalkan kedai favorite-nya dengan Sung Hyun, Joon Ha muncul. 



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger