logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1, bercerita tentang universitas Pendidikan Jasmani Haneol dimana ada seorang wanita yang dijuluki Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dia kemudian bertemu dengan Joon Hyung yang merupakan atlet renang profesional, namun dia selalu mengalami masalah dalam pertandingannya. Telinganya selalu berdenging setiap dia hendak melakukan start, hingga membuatnya melakukan start duluan dan didiskualifikasi. 

Namun pertemuan pertama Bok Joo dan Joon Hyung tak begitu indah, karena Joon Hyung menabrak Bok Joo dengan sepedanya. Pertemuan kedua mereka bahkan menimbulkan kesalahpahaman, Bok Joo mengira kalau Joon Hyung adalah pria mesum yang selalu mengambil pakaian dalam para peghuni asrama wanita. 

Kesalahpahaman antara mereka tak berlangsung lama, karena Bok Joo bersama teman-temannya berhasil menangkap pria mesum yang sebenarnya. Sebagai permintaan maafnya, Bok Joo mengembalikan sapu tangan milik Joon Hyung yang tak sengaja dia temukann ketika mereka bertabrakan. Namun apa yang Bok Joo lakukan malah membuat Joon Hyung kesal, pasalnya Bok Joo mencuci saputangan milik Joon Hyung. 

Kesal, Bok Joo hendak mengambil kembali saputangannya untuk dikotori, tapi Joon Hyung menarik saputangannya dan membuat Bok Joo tercebur ke kolam. Bok Joo tak bisa berenang dan Joon Hyun pun akhirnya terjun untuk menyelamatkan Bok Joo. Melihat Bok Joo dalam gendongannya, Joon Hyun langsung teringat pada seorang gadis kecil yang gendut, dimana gadis itu berhasil menyelamatkannya, saat dia jatuh dari jendela. Sepertinya, Bok Joo juga mengingat siapa Joon Hyung.

Ingin membaca cerita lengkapnya? YUk baca di...



Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 || Part 1 || Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger