logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2, bercerita tentang Joon Hyung dan Bok Joo yang akhirnya tahu kalau mereka adalah teman semasa SD. Joon Hyung pun kemudian terus menggoda Bok Joo dengan memanggilnya dengan sebutan "gendut" walau Bok Joo sekarang tak gendut lagi. Tentu saja dipanggil gendut membuat Bok Joo kesal dan tak nyaman. Dia bahkan memberikan hantaman kepala pada Joon Hyung sebagai peringatan kalau dia tak suka di panggil gendut.

Shi Ho menemui Joon Hyung dan Joon Hyung menyambutnya dengan dingin. Dari sikap Joon Hyung, terlihat sekali kalau dia sangat marah pada Shi Ho dan tak mau mereka balikan lagi. Tentu saja sikap dingin Joon Hyung padanya, membuat Shi Ho sedih.

Disisi lain, Bok Joo sedang berbunga-bunga, dia merasa jatuh cinta pada Jae Yi, karena Jae Yi menganggapnya sebagai wanita. Walau diawal dia sempat minder ketika mengetahui kalau Jae Yi berprofresi sebagai dokter, Bok Joo tetap memberanikan diri menemui Jae Yi dan bertanya, "Apa kau suka Messi?"

Hmmm.... Bok Joo mengikuti tips Nan Hee untuk mendekati pria. Apa jawaban Jae Yi? tunggu di episode 3 dan buat teman-teman yang mau baca cerita lengkap epsiode 2, bisa di baca dari LINK dibawah ini:


Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2 || Part 1 || Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger