logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3, bercerita tentang Bok Joo yang benar-benar jatuh cinta pada Jae Yi dan hendak mendaftar ke kliniknya, namun dia terbentur biaya. Saat dia ingin meminta biaya tambahan pada sang ayah dengan pura-pura harus membeli sepatu olahraga, namun dia mengurungkan keinginanya ketika melihat sang ayah tak punya uang, bahkan sang ayah tak punya uang untuk mengganti sekuternya yang sudah rusak. 

Di tengah kegundahannya, Gok Joo kemudian punya cara mendapatkan uang dengan menjadi pemenang di perlombaan daki gunung, namun sayang dia kalah. 

Tanpa di duga, Bok Joo mendapat uang dari sang ayah, karena Dae Ho sudah membelikan sekuter baru yang bisa digunakan untuk mengantar pesanan ayam, sehingga uang yang Tuan Kim kumpulkan untuk membeli sekuter sebagian bisa diberikan pada Bok Joo untuk bersenang-senang. Namun Bok Jo tak tega menghabiskan uang yang sudah Tuan Kim kumpulkan dengan susah payah untuk bersenang-senang, alhasil Bok Joo pun memutuskan untuk tidak menggunakan uang dari sang ayah. 

Di tengah kemantapan hatinya, Bok Joo mendapat sms dari Jae Yi yang membahas tentang Messi. Setelah membaca sms itu, Bok Joo pun langsung berlari sekuat tenaga untuk menemui Jae Yi. Kebetulan Jae Yi juga sedang jalan keluar dan mereka pun bertemu di jalan raya.



Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3 || Part 1 || Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger