logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 5



Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 4, bercerita tentang Joon Hyung yang tak memberitahu sang kakak kalau Bok Joo sudah berbohong, baik itu tentang mereka yang satu kampus dan juga tentang pengakuan Bok Joo yang menjadi mahasiswi jurusan cello. Namun fakta itu digunakan Joon Hyung untuk terus mengerjai Bok Joo, seperti saat mereka sarapan, Joon Hyung sengaja minta Bok Joo memotong dagingnya dan Bok Joo sama sekali tak bisa membantah karena takut Joon Hyung memberitahu pada teman-temannya mengenai rahasianya. Melihat sikap Bok Joo yang begitu penurut pada Joon Hyung, kedua temannya mengira kalau Bok Joo menyukai Joon Hyung. 

Joon Hyung melihat Bok Joo pergi ke klinik Jae Yi dan dia pun memutuskan pergi kesana juga. Untuk apa? ya jelas... untuk menggoda Bok Jo. LOL

Ketika mereka bertiga bertemu, Joon Hyung kemudian mengajak mereka untuk makan malam bersama. Awalnya Bok Joo menolak, namun karena Joon Hyung berkata kalau dia ingin menceritakan sesuatu pada Jae Yi, Bok Joo pun akhirnya memutuskan ikut. 


Saat makan bersama, Joon Hyung terus menyindir-nyindir tentang angkat besi dan tentu saja hal itu membuat Bok Joo merasa tak nyaman. Selesai makan, Bok Joo mengajak Joon Hyung bicara. Dia ingin Joon Hyung berhenti mengganggunya dan sebagai gantinya, dia akan melakukan apapun yang Joon Hyung mau.

Pulang ke asrama, Joon Hyung diberitahu oleh Tae Kwon kalau untuk lomba besok, Ki Suk memasang Joon Hyung untuk lomba angkat beras, sedangkan Tae Kwon sendiri akan menjadi cheers untuk tim mereka. Tentu saja Joon Hyung tak mau, pada hari H-nya Joon Hyung berencana kabur. 


Apa yang Joon Hyung rencakan, benar-benar dia laksanakan dan hal itu membuat Tae Kwon kalang kabut, karena dia yang kena marah Ki Suk. Mendengar kalau Joon Hyung akan kena hukum  dari seniornya jika tak mengikuti lomba, Bok Joo pun memustuskan untuk menggantikan dirinya, walaupun konsekwensinya, dia kena marah oleh anggota timnya sendiri. Semua itu Bok Joo lakukan agar Joon Hyung tidak membocorkan rahasianya pada Jae Yi ataupun teman-temannya. 


Walaupun merasa tak senang pada apa yang Bok Joo lakukan, Joon Hyung tetap berterima kasih dengan memberikan tiket nonton orkestra pada Bok Joo dan selain itu, Joon Hyung juga sudah mengatur agar pertemuan Bok Joo dan Jae Yi di gedung orkestra menjadi pertemuan yang kebetulan. Bok Joo benar-benar merasa senang bisa dekat dengan Jae Yi seperti itu. Saking senangnya, sampai-sampai dia tak mengangkat telepon dari pelatih Choi. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Agen Judi Online ERAQQ
Agen Poker Online | Agen Domino99 | Agen Bandar66 | Agen Bandar Poker | Agen BandarQ

http://www.eramenang.info/
http://www.eramenang.info/ Agen-Poker-Terpercaya/
http://www.eramenang.info/ Agen-Domino99-Terpercaya/
http://www.eramenang.info/ Agen-Bandar-Poker-Terpercaya/
http://www.eramenang.info/ Agen-bandarQ-Terpercaya/
http://www.eramenang.info/ Agen-Bandar66-Terpercaya/
http://www.eramenang.net/
http://www.eramenang.net/ link-alternatif/
http://www.eramenang.net/ Pendaftaran/
http://www.eramenang.net/ Panduan-Daftar/
http://www.eramenang.net/ Panduan-Bermain-Poker-&-domino/
http://www.eramenang.net/ Jadwal-Bank-Online/

Balas

Come to my website to view the contents of my website
BOLA PELANGI 2 - BANDAR MIX PARLAY TERBESAR DI INDONESIA HANYA DENGAN 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME. Join US ! klik link di bawah ini ☟
Prediksi Parlay Jitu
Mix Parlay
Bola Jalan
Bola Online
Berita Bola


Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
WHATSAPP : +6281277653920
Atau Klik Whatsapp
Ayo buruann , mana tau kamu menjadi jutawan setelah bergabung dengan kami ..
Grup Facebook Prediksi Parlay
Instagram Bolapelangi2
Twitter Bolapelangi2
Menang Berapapun Pasti Kami Bayar Langsung !!!

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger