logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel episode 4 part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 4 part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Hae Young dan Sang Hyo terbebas dari tuduhan karena detektif Kim tahu kalau mereka punya alibi. Detektif Kim yang sepertinya sangat menyukai Sang Hyo,  juga tidak membeberkan hububungan yang pernah terjalin antara Hae Young dan Sang Hyo 7 tahun yang lalu. Cerita berlanjut…..


Sinopsis My Secret Hotel episode 4 part 2





Sung Gyeom mengantar Sang Hyo pulang dan sebelum Sang Hyo masuk rumah, dia mengajak Sung Gyeom makan ramen. Sung Gyeom yang mengira kalau Sang Hyo mau membuatkan ramen untuknya, tentu saja langsung menerima tawaran itu, eh tahunya Sang Hyo bukan mengajak Sung Gyeom makan di rumahnya dan membuat ramen sendiri, tapi malah mengajak Sung Gyeom makan ramen di warung.  Terlihat kekecewaan pada wajah Sung Gyeom namun kekecewaan itu langsung pudar saat melihat Sang Hyo memakan ramennya dengan lahap.



Sang Hyo baru saja masuk ke dalam rumahnya, ponselnyapun berbunyi dan itu adalah telepon dari Sung Gyeom. Sama seperti yang mereka lakukan pada saat Sang Hyo ketakutan tidur di hotel, kali ini Sung Gyeom pun menyuruh Sang Hyo untuk memeriksa semua sudut di rumahnya. Dan yang terakhir, Sung Gyeom menyuruh Sang Hyo mengecek di luar jendela kamarnya. Saat Sang Hyo membuka tirai jendela kamarnya, dia melihat Sung Gyeom masih berada di depan rumahnya. Dari telepon Sung Gyeom mengucapkan terima kasih pada Sang Hyo karena sudah menjadikan mala mini menjadi malam yang istimewa untuknya.


Hae Young sedang berada di lapangan untuk mengejek gedung yang akan dibangun atas desain yang dia buat. Tepat disaat itu Joo Jung Eun menelponnya dan mengatakan kalau sekarang Sang Hyo berada di kantor polisi. Mendengar hal itu, Hae Young langsung pergi ke kantor polisi dan meninggalkan pekerjaannya.



Ternyata Sang Hyo dipanggil ke kantor polisi bukan sebagai tersangka, tapi sebagai perwakilan yang menerima barang2 milik Dong BAe. Sebelum pergi, Sang Hyo mencoba memberitahu kalau sebelum Dong BAe meninggal Dong BAe pernah mengatakan padanya, kalau Sang Hyo mau, Dong Bae bisa membantunya menghentikan pernikahan Hae Young. Dari pernyataan itu, Sang Hyo menebak kalau Dong Bae sudah melakukan bunuh diri. Mendengar itu tentu saja detektif Kim tak percaya, dia bahkan menertawakan apa yang sudah Sang Hyo katakan.


Tepat di saat itu Hae Young datang dengan nafas terengah2. Melihat Hae Young datang, detektif Lee langsung nyeletuk kalau tersangka pertama kasus pembunuhan Dong BAe datang. Mendengar sebutan tersangka, tentu saja Sang Hyo  terkejut.


Sang Hyo keluar kantor polisi dengan perasaan penasaran karena saat di dalam ruangan detektif Kim tadi,  dia tidak berani bertanya tentang apa benar Hae Young adalah tersangka atau bukan.



Di dalam kantor, Hae Young to the point mengatakan kalau Nam Sang Hyo bukan pembunuh Dong Bae. Mendengar itu, detektif Kim juga menjawab kalau polisi juga tahu Sang Hyo bukan pembunuhnya.

“Kematian Hwang Dong Bae terjadi antara jam 10.00 dan 12.00 malam. Kau meninggalkan hotel jam 10.00 setelah melihat Nam Sang Hyo dan Direktur Jo bersama-sama. Sang Hyo dan Direktur Jo meninggalkan hotel pada pukul 11.00 setelah berbicara di taman. Semuanya direkam di cctv tempat parkiran. Apakah kau datang ke sini hanya untuk mengatakan itu?” ucap detektif Kim.

Hae Young tentu saja menyadari kalau dia sudah terlalu khawatir pada Sang Hyo. Karena sudah berada di kantor polisi, Hae Young pun mengatakan apa yang sudah dia dengar dari percakapan Dong Bae di telepon.

“Dia membuat ancaman terhadap seseorang di telepon. ‘jika kau tidak dengarkan aku, aku akan berbicara dengan anakmu.’ Sesuatu seperti itu.” Ucap Hae Young. Dia juga mengatakan kalau pada malam itu dia melihat Gyung Hee menangis diruangannya sendiri. Mendengar itu, tentu saja detektif Kim menyadari kalau Gyung Hee sudah berbohong saat diinterogasi sebelumnya, karena saat itu Gyung Hee  mengatakan kalau dia pulang cepat pada hari itu.





Seperginya Hae Young, detektif Kim langsung menyuruh detektif Lee untuk mencaritahu dengan siapa Dong Bae telponan malam itu. Tiba2 mereka melihat pemandangan yang lucu, dari ruangan kerja mereka, mereka melihat Sang Hyo yang mengendap2 masuk ke mobil Sang Hyo. Sama seperti sebelumnya, Sang Hyo menyuruh paksa Hae Young membawa pergi mobilnya karena mereka harus berbicara di tempat yang sepi berdua. Tanpa mereka berdua sadari Jung Eun melihat mereka dari dalam mobilnya.



Setelah mendapatkan tempat yang cocok untuk bicara berdua, Sang Hyo langsung bertanya apa Hae Young yang sudah membunuh Dong BAe, dia bertanya sambil menodongkan alat penggaruk pada Hae Young. Mendapati Sang Hyo yang tak mempercayainya tentu saja Hae Young kecewa, apalagi Sang Hyo juga memperlakukannya dengan kasar.

Masih dengan menodongkan penggaruk, Sang Hyo bertanya kenapa Hae Young datang ke hotel pada malam itu. Hae Young menjawab kalau malam itu dia datang untuk mencari dompetnya.

“Tapi bagaimana kau bisa…. Mencurigaiku?” tanya Hae Young.

“Ah.. aku juga berpikir seperti itu.” Jawab Sang Hyo yang mulai merasa bersalah karena sudah menuduh Hae Young.

“Nam Sang Hyo… kau masih tidak mengerti aku. Mari kita tidak bertemu lagi, baik sengaja atau tidak sengaja.” Ucap Hae Young dengan kecewa dan langsung pergi.

Sang Hyo membawa pulang barang2 Dong Bae ke hotel. Saat mendengar kalau barang2 itu akan diserahkan pada Moo Yang, Gyung Hee dengan cepat menawarkan diri untuk mengantarkannya. Namun dia kalah cepat dengan Young Mi yang langsung mengambil barang2 itu dan membawanya pergi. Euuuuum, ada apa dengan mereka berdua, kenapa mereka sangat ingin membawa barang2 itu pada Moo Yang.

Young Mi meletakkan kotak yang berisi barang2 Dong BAe di meja Moo Yang. Pada Moo Yang, Young Mi berkata kalau Moo Yang  harus tetap kuat walau Dong Bae sudah meninggal. Moo Yang tak mengerti maksud perkataan Young Mi, namun dia tidak mempertanyakannya, dia hanya menyuruh Young Mi keluar ruangannya.


Ditoilet, Young Mi mencoba mengenakan sebuah kalung. Melihat dirinya mengenakan kalung itu, dia tersenyum sinis. Tepat disaat itu, Gyung Hee masuk jadi Young Mi pun melepas kalung itu dan menyimpannya. ( euuuum... apakah itu kalung milik Dong Bae yang ada di tunjukkan detektif Kim pada Sang Hyo di kantor polisi, sepertinya iya.)

“Apakah kau menyampaikan hal itu dengan benar?” tanya Gyung Heed an Young Mi menjawab iya. Huft jadi penasaran sama ne 2 orang.


Di ruang kerjanya, Moo Yang sudah membongkar barang2 Dong Bae, tapi sepertinya dia tidak menemukan barang yang dia cari.


Karena sudah merasa dibohongi oleh Hae Young, Jun Eun pun membuat artikel tentang pernikahannya yang gagal di hotel secret. Walau Jun Eun menggunakan nama inisial, namun tetap saja mereka tau kalau hotel S adalah hotel secret, sedangkan untuk pasangan pengantinnya mereka juga bisa menebak kalau itu adalah Hae Young dan Soo Ah.


Akibat berita yang Jun Eun buat, Secret menjadi kacau dan Sang Hyo yang harus bertanggung jawab atas masalah terebut. Eun Joo marah besar, diapun langsung menelpon Jun EUn dan mengamuk padanya. Sang Hyopun langsung mengambil alih ponsel Eun Joo untuk bicara langsung pada Jun Eun.



Pada Sang Hyo, Jun Eun berkata kalau dia tau semua tentang Sang Hyo. Tentang pernikahannya yang hanya seumur kurang dari 3 bulan. Mendengar itu tentu saja Sang Hyo terdiam. Apalagi Jun Eun mengancam kalau dia menyebarkan berita tentang pernikahan Sang Hyo yang menikah hanya dalam 3 bulan, Sang Hyo pasti benar2 akan berada dalam masalah. Sang Hyo penasaran siapa Jun Eun sebenarnya, namun Jun Eun tak mengatakannya, dia hanya berpesan pada Sang Hyo untuk pergi dari kehidupan Hae Young dan itu semua untuk keselamatan Hae Young.

Bukan hanya secret hotel yang sibuk mendapat telepon dari wartawan, kantor Hae Young juga diserbu hal demikian. Mendengar suara telepon yang terus bordering, Hae Young kesal dan langsung mencabut kabelnya. Saking kesalnya dia berkata pada SI Chan untuk membunuh semua orang yang sudah membuat kekacauan itu.



Soo Ah juga terkena imbasnya, dia terus mendapat telepon dari wartawan yang meminta konfirmasi tentang berita itu. Saking kesalnya, Soo Ah sampai2 melampiaskan emosi pada supirnya, padahal supirnya itu tidak bersalah apa2.



Di dalam rapat, Sung Gyeom bertanya siapa yang bertanggung jawab atas pernikahan Hae Young. Tak bisa mengelak lagi, Sang Hyo pun menjawab kalau dialah yang bertanggung jawab atas semuanya. Sung Gyeom pun menanyakan apa yang Sang Hyo pikirkan untuk menyelesaikan masalah ini. Sang Hyo diam sejenak dan berkata kalau dia akan bertanggung jawab atas masalah ini dengan menulis surat pengunduran dirinya.

Sung Gyeom tak menyetujui hal tersebut karena yang harus Sang Hyo lakukan adalah memperbaiki bukannya lari dari masalah. Sung Gyeom berkata kalau yang harus mereka semua lakukan adalah benar2 membuat pernikahan Hae Young dan Soo Ah terjadi, karena kalau mereka benar2 menikah rumor tentang mayat jatuh pasti perlahan akan menghiang. Semua orang setuju pada pendapat Sung Gyeom, terkecuali Sang Hyo, karena dia adalah orang yang diberi tanggung jawab pernikahan Hae Young lagi. Namun walaupun tak setuju, Sang Hyo tidak bisa menolak tugas itu.




Hae Young masih berada di kantornya sampai malam. Saat dia akan berjalan pulang, dia melihat Sang Hyo di kantornya. Hae Young merasa senang melihat Sang Hyo karena dia mengira Sang Hyo datang karena dia merasa bersalah sudah mencurigai Hae Young kemarin. Namun Hae Young salah, dia sangat terkejut saat mendengar Sang Hyo berkata kalau dia ingin mengurus pernikahan Hae Young dan Soo Ah lagi.

Bersambung

Synopsis My Secret Hotel episode 5
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger