logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Emergency Couple Episode 9 Part 3

Sinopsis Emergency Couple Episode 9 Part 3.  Oke, sekarang saya akan menyelesaikan penulisan sinopsis Emergency Couple untuk episode 9, dimana pada part 3 ini kita akan melihat  Ah Reum yang terang-terangan mendekati Chang Min, namun Chang Min tidak terpengaruh sedikitpun karena hati Chang Min sudah untuk Jin Hee seorang. Selain itu pada part 3 ini, kita akan melihat Jin Hee yang marah karena mengetahui kalau Chang min lah yang menyelamatkan dia dari pemecatan. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk kita simak sinopsis yang sudah berhasil saya buat dibawah ini. Cekidooot>>>



Sinopsis Emergency Couple Episode 9 Part 3 !!!


Jin Hee pergi ke toko jaket, dia ingin membeli sebuah jaket untuk seorang pria. Euuuum... untuk siapa kah itu? Chang Min kah? Dr Gook kah? Kita lihat saja nanti.


Karena kita sekarang langsung dialihkan pada Chang Min yang sedang berlatih beban di tempat fitnes. Woow... otot Chang Min... hahhahah...keren banget dah pokoknya. Ditempat fitnes yang sama ternyata juga ada Ah reum yang sedang melakukan treatmil. Ngiri dah, liat badan ne cewek.... pengen fitnes juga dah jadinya.... uuups banyak ngelanturnya yah.


Selesai treatmil, Ah reum tak sengaja melihat Chang Min. Diapun langsung menghampirinya. Melihat otot2 Chang Min, Ah Reum memujinya dan bertanya apa Chang Min tidak merasa lelah karena dia baru saja selesai bertugas malam. Chang Min menjawab kalau dia sangat lelah tapi dia tidak bisa tidur semalaman.

“Kau pasti banyak pikiran. Apa terjadi sesuatu?” tanya Ah Reum.

“Bukan apa2.”

“Aku akan terjaga semalaman malam ini untuk membantu papernya dr Jang. Tapi aku sudah lelah, jadi aku pergi berolahraga. “ ungkap Ah Reum.

“Oh... paper yang dipersiapkan oleh dr Ahn?”

“Iya, apa kau punya buku2 yang mungkin bisa membantu?” tanya ah Reum.

Chang Min mengajak Ah reum kerumahnya dan membiarkan ah reum mencari sendiri buku yang dia inginkan. Setelah mencari2 ternyata buku yang Ah Reum cari ada di rak bagian atas. Ah Reum melompat2 untuk mencapainya. Chang Min yang melihatnya langsung datang untuk membantu.


Menyadari Chang Min ada di belakangnya, Ah Reum langsung membalikkan badannya. Ah Reum pun bertanya kenapa Chang Min belum menjawab ajakan berkencannya. Sebelumnya menjawabnya, Chang Min mengambil buku yang ingin ah Reum ambil terlebih dulu.

“Tentu saja berkencan tidak dimulai dengan kata, ‘siap ayo berkencan!’ tapi ibumu menghubungiku lebih sering daripada kau... jadi aku merasa sedikit canggung. Orang tuaku juga ingin mengenalmu.” Ungkap Ah reum.


Chang Min menjawab kalau dia masih ingin fokus menjadi dokter, jadi dia tidak terlalu tertarik pada berkencan ataupun menikah. Mendengar itu tentu saja Ah reum kecewa, tapi dia tidak memperlihatkannya, dia berkata kalau dia tidak ingin membebani Chang Min, tapi dia sangat berharap Chang Min memikirkan hal tersebut sekali lagi.


Chang Min kembali ke meja makan. Ah Reum bertanya tentang orang yang memanggil chang Min dengan sebutan ‘kakak ipar’.   Chang Min hanya diam saja tak bisa menjawab, Ah Reum pun langsung menyimpulkan kalau Yong Gyu pasti salah dengar.

“Euum.... Ah Reum... sejujurnya pernikahan itu...” belum sempat Chang Min menyelesaikan kata2.ny ponselnya bunyi dan itu adalah telepon dari ibunya. Tak mau mengganggu, Ah Reum pun pamit pulang.


Mendengar suara pintu ditutup, Sung Sook penasaran siapa yang baru saja pergi. Saat mengetahui kalau Ah Reum lah yang baru keluar dari apartemen Chang Min, Sung Sook langsung terlihat sangat senang.  Sung Sook menelpon untuk bertanya tentang apa yang Chang Min minta pada pamannya. Tentu saja Chang Min tidak bisa berkata apa-apa,jadi dia hanya menjawab kalau dia tidak meminta apa2. Tak mau ibunya banyak tanya tentang itu, Chang Min hendak menutup teleponnya, tapi ibunya mencegahnya karena masih ada satu hal lagi yang ingin ibunya bicarakan dengannya.Sung Sook memberitahu Chang Min kalau dia sudah memberikan surat cerai pada ayah Chang Min.

“Benarkah?”  tanya Chang Min tak percaya.

“Iya, jadi tolong buatlah kemajuan dengan Ah Reum, aku harus membuatmu menikah sebelum perceraianku.”


“Apa ayah menyetujuinya?”

“Kami akan bercerai saat aku mengatakannya. Siapa yang peduli padanya?” jawab Sung Sook. Chang Min mengatakan pada ibunya kalau bercerai itu bukan hal yang mudah. Mendengar itu, Sung Sook heran, karena sebelumnya Chang Min yang selalu menyuruhnya bercerai tapi sekarang Chang Min malah berkata seperti itu.

Chang Min menjawab kalau dia tahu karena dia sudah mengalaminya. Dia meminta ibunya untuk memikirkan rencana cerainya sekali lagi.


“Anakku, ada apa denganmu sekarang?” tanya Sung Sook. Tidak menjawab pertanyaan ibunya, Chang Min langsung berkata  kalau dia harus tidur cepat dan menutup teleponnya. Setelah menutup telepon, Chang Min mendesah dan berkata, “Perceraian....”


Kita kembali lagi ke rumah sakit Wusu, dimana Jin Hee menarik Jin Ae keluar rumah sakit dan memintanya untuk  tidak berkata apa2 pada ibu mereka tentang Chang Min yang juga magang di rumah sakit itu. Jin Ae menyanggupinya, dia tidak akan mengatakan kalau kakak iparnya tidak berada di rumah sakit itu. mendengar Jin Ae terus memanggil Chang Min dengan sebutan kakak ipar membuat Jin Hee kesal.

“Lalu aku harus memanggilnya apa? Mantan kakak ipar?” ledek Jin Ae dan itu berhasil membuat Jin Hee tambah kesal. “Apa salahnya jika kalian bersama?” tanya Jin Ae.

“Kau mau ibu pergi dari rumah dan tensi darahnya naik?  Kau saja sudah sangat merepotkan!” ucap Jin Hee kesal.

Jin Ae mendesah dan berkata, “Tapi.. aku minta maaf mengenai semuanya. Tolong urus dengan baik Gook ku.”

“Bagaimana denganmu?”

“Aku harus mencari uang. Aku punya tiga pekerjaan part time.” Jin Hee tak bisa berkata2 lagi pada adik perempuannya itu. Dengan wajah tanpa dosa, Jin Ae meminta uang pada Jin Hee, dan itu tambah membuat Jin Hee kesal. Dia langsung memperingatkan Jin  Ae untuk bersikap baik karena ibu mereka sebentar lagi akan datang ke rumah sakit.



Ibu Jin hee akhirnya datang, Jin Hee mengantarkannya ke tempat Gook di rawat. Tepat disaat itu, Jin Ae dan Kwang Soo sedang bersama Gook. Ibu langsung histeris saat melihat Jin Ae, dia menarik rambut Jin Ae dan berusaha membawanya keluar dari UGD. Kwang Soo berusaha membantu Jin Ae.



“Maafkan aku ibu! Maafkan aku!,” ucap Jin Ae saat ibunya melepaskan rambutnya. Jin Ae juga menarik Kwang Soo untuk berlutut pada ibunya dan memohon ampunan. Ibu tidak bisa memaafkan Jin Ae ditambah lagi karena penampilan Jin Ae yang seperti preman. Ibu terus memukuli Jin Ae dan Kwang Soo, sampai2 semua orang yang ada di UGD melihat kearah mereka.



Jin Hee langsung menarik ibunya dan mengingatkan ibu kalau ibu datang ke rumah sakit karena mengkhawatirkan Gook. Amarah ibu pada Jin Ae dan Kwang Soo langsung hilang begitu saja. Ibu langsung menghampiri Gook dan terlihat sekali kalau ibu sangat sayang pada Gook.



Chang Min baru sampai di rumah sakit. Saat dia akan naik lift, dia mendapat pesan dari Yong Gyu yang berisi, “Ah Reum,  aku melihat dunia yang berbeda dan menyapa pagi yang indah ini. Aku akan mengirimu sebuah lagu.......”



Ternyata bukan hanya Chang Min yang menerima ungkapan perasaan Yong Gyu pada Ah Reum, semua staff UGD juga mendapatkannya. Yong Gyu yang tak sadar kalau videonya dilihat semua orang, terus bernyanyi untuk Ah Reum.


Dr Kim yang sedang makan bersama dr Jang pun melihatnya juga, sambil makan dr Kim menahan tawanya, alhasil makanan yang dr Kim makan menyembur ke arah dr Jang karena dr Kim tak bisa menahan tawanya. Dr Kim langsung gak enak hati dan mengambil makanan yang disemburnya di rambut dr Jang.



Yong Gyu masih terlihat  sumringah setelah menyanyikan lagu untuk Ah Reum. Dia bertambah senang saat mendengar ada pesan masuk. Dia mengira itu dari Ah Reum, namun senyumnya langsung pudar saat tau pesan itu dari Chang Min. Ekspresi Yong Gyu berubah tambah gak karuan saat mengetahui kalau dia salah kirim, Yong Gyu bukan mengirim pesan itu untuk AH Reum melainkan dia kirim ke grup UDG. Komentar atas vidoe bernyanyinya mulai bermunculan.



Jin Hee memberikan jaket yang sudah dia beli pada dr Gook. Dia mengatakan kalau jaket itu sebagai tanda terima kasihnya pada dr Gook yang sudah membantunya untuk tetap bertahan di rumah sakit Wusu. Selain itu juga, itu sebagai permintaan maaf atas apa  yang terjadi di ruang staff malam itu.  dr Gook mengatakan kalau Jin Hee tak perlu melakukan itu, tapi Jin Hee tetap ingin memberikan jaket itu pada dr Gook. 



Saat Jin Hee akan keluar, dr Gook memanggilnya dan mengeluarkan kaos kaki milik Jin Hee. Melihat kaos kaki miliknya, Jin Hee langsung merebutnya dan menyembunyikannya dibalik badannya. Jin Hee meminta maaf dan dr Gook pun mengatakan kalau Jin Hee sudah boleh keluar.


Di pintu,  Jin Hee bertabrakan dengan dr Shim. Jin Hee pun langsung meminta maaf pada dr Shim. Melihat  tingkah Jin Hee yang seperti itu membuat dr Shim bertanya pada dr Gook tentang apa yang terjadi. Tapi dr Gook hanya diam saja.

Dr Shim melihat kantong jaket pemberian Jin Hee, “Apa itu?” tanya dr Shim. Dr Gook hanya menjawab bukan apa2 dan langsung menaruh kantong itu dibawah meja kerjanya. Dr Shim dapat menebak kalau itu adalah pemberian Jin Hee.


“Sepertinya lain kali aku harus mengetuk pintu dulu sebelum masuk.” Canda dr Shim.

Tak mau membahasnya, dr Gook bertanya apa yang membawa dr Shim menemuinya. Dr Shim langsung memberikan data seorang pasien karena ada sesuatu yang mau dia tanyakan pada dr Gook.


Ah Reum baru sampai di rumah sakit. Semua perawat menyapanya dengan senyum2. Ah reum sendiri merasa aneh dengan senyuman mereka tapi dia tetap meneruskan jalannya dan hanya membalas senyuman para perawat UGD itu.


Setelah Ah Reum lewat,  giliran Yong Gyu yang lewat. Para perawat2 itu pun langsung menggodanya dengan menyanyikan lagu yang Yong Gyu nyanyikan untuk Ah Reum.


Bukan hanya perawat yang masih membahas video Yong Gyu, Young Ae dan Sang Hyuk juga masih membahasnya. Saat Ah Reum datang, Young Ae dan Sang Hyuk langsung menghampirinya dan bertanya “Apa kau sudah melihatnya?”

“Apa?” tanya Ah Reum tak mengerti.


“Yong Gyu menembakmu didepan umum. Kau benar2 belum melihatnya?” jelas Sang Hyuk. Tentu saja Ah reum langsung terkejut mendengarnya. Young Ae meminta lihat ponsel Ah Reum untuk menunjukkan video yang dikirim Yong Gyu, tapi sayang ponsel Ah reum sedang rusak.

Yong Gyu yang mendengar pembicaraan mereka, reflek menghentakkan kepalanya kedepan, dan dia tidak sadar kalau depannya kaca, alhasil Yong Gyu kesakitan karena sudah kecedot.



Yong Ae dan Sang hyuk yang melihat ulah Yong Gyu langsung ngakak. Ah Reum bertanya pada Yong Gyu, apa dia sudah menembaknya didepan umum? Yong Gyu tak bisa menjawabnya dia hanya mengaduh kesakitan karena keningnya yang sudah kejedot.

“Lalu.... apa pot bunga ini juga darimu?” tanya Sang Hyuk sambil menunjuk bunga yang ada di meja Ah Reum.

Ah Reum pun terkejut mendengar pernyataan itu, akhirnya dia bisa tahu siapa orang yang memberinya bunga.

“Sebelumnya kau tidak tahu, Ah Reum-shi?” tanya Yong Gyu.

“Tidak.” Jawab Ah Reum. Yong Gyu langsung mengeluh, karena  pesannya pasti sudah menghilang disuatu tempat.


Kita beralih pada Sung Sook yang menemui Sung Gil. Dia merengek untuk diberitahu apa yang Chang Min minta pada kakaknya itu. Untung saja Sung Gil  tidak memberitahunya, Sung Gil juga menyuruh Sung Sook untuk tidak mengganggu Chang Min yang sedang fokus pada pekerjaannya.


Direktur Yang memanggil dr Gook keruangnya. Dia memberitahu dr Gook kalau yang menyelamatkan Jin Hee adalah Chang Min. Dia meminta bantuan direktur Yoon Sung Gil untuk bicara dengan direktur rumah sakit Wusu.


“Dia pasti ingin menyelesaikannya karena mereka melakukannya bersama. Lagipula, dia memanfaatkan keluarganya untuk membantu dokter magang kita. Aku pikir kita harus bersikap lebih baik pada Oh Chang Min.” Ucap direktur Yang.



Sung Sook mendatangi kediaman Tae Suk lagi. Dan lagi2, Tae Suk tidak berada di tempat. Asistennya mengatakan kalau Tae Suk sedang mendatangi pertemuan penting dengan gubernur. Sung Sook menyuruh Asisten Tae Suk untuk tidak mengkhawatirnya, jadi asisten Tae Suk menginggalkan Sung Sook sendirian di ruang kerja Tae Suk.


Sung Sook mencari surat perceraiannya di meja kerja Tae Suk. Bukannya menemukan surat perceraian, Sung Sook malah menemukan hadiah yang Jin Hee berikan pada Tae Suk. Sung Sook membaca kartu ucapannya, betapa terkejutnya dia saat mengetahui  pengirim kartu ucapan itu adalah “Oh Jin Hee.”


Jin Hee sedang menggendong Gook yang kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang. Kwang Soo dan Jin Ae sendiri sedang sibuk berkemas2. Chang Min datang untuk melihat Gook. Dia bermain dengan Gook yang sedang digendong oleh Jin Hee.

“Pemandangan yang bagus. Kalian berdua  terlihat cocok.” Komentar Jin Ae yang melihat Jin Hee dan Chang Min.


“Btw, kau belum menikah kan?” tanya Kwang Soo pada Chang Min. Jin Ae menyenggol Kwang Soo dan bertanya kenapa Kwang Soo bertanya seperti itu. Kwang Soo menjawab kalau Jin Hee dan Chang Min terlalu cocok jika hanya menjadi rekan kerja. “Akan sangat bagus jika ada dua dokter  di keluarga ini, benar kan?” tambah Kwang Soo.

Kwang Soo juga mengatakan kalau Jin Hee sudah pernah menikah, dia bertanya pada Chang Min, apa Chang Min keberatan. Chang Min hanya memberi isyarat pada  Kwang Soo untuk diam, Jin Ae yang tak mau Kwang Soo bicara pajang lebar lagi, langsung mengajaknya pulang.


Dalam perjalan keluar rumah sakit, Jin Ae mengatakan pada Kwang Soo kalau dia pasti akan kaget kalau tau siapa Chang Min sebenarnya.

“Siapa dia? Apa dia sangat terkenal?” tanya Kwang Soo.

“Rahasia... aku tidak akan memberitahumu....” jawab Jin Ae.


Jin Hee masuk ke ruang dr Gook untuk memberikan laporan kondisi Gook. Karena kondisinya sudah normal jadi dia membiarkan Gook dibawa pulang. Jin Hee melihat jaket pemberiannya yang masih berada di dalam kantong.

“Kepala... apa kau sudah membuka yang aku berikan?” tanya Jin Hee. “Jika kau tidak menyukainya, aku bisa menggantinya...”

“Tidak, aku tidak menyukainya. Ambil saja lagi,” jawab dr Gook tanpa melihat ke arah Jin Hee.

“Maaf? Kepala.....”

“ aku pikir Oh Chang Min yang harus menerimanya, bukan aku.” Ungkap dr Gook.

“Apa maksudnya?”


“Orangyang sudah menolongmu.... adalah Oh Chang Min.” Tentu saja Jin Hee sangat terkejut mengetahui kenyataan itu.


Chang Min sedang berjalan di koridor dan tak sengaja bertemu dengan dr Shim. Chang Min langsung menghampirinya dan mengucapkan terima kasih karena dr Shim sudah membantunya menolong Gook.

“Tidak ada hadiah?” tanya dr Shim.

“Maaf?”

“Seseorang memberikan hadiah untuk mengucapkan terima kasih... kapan aku diperlakukan seperti itu oleh dokter magang?” ucap dr Shim.

“Siapa yang memberikan hadiah?” tanya Chang Min.

“Oh Jin Hee... dia memberikan Kepala Gook jaket yang bagus karena sangat berterima kasih. Dan aku hanya memberinya kaos kaki. “ jawab dr Shim dan berlalu pergi.


Chang Min duduk termenung di bangku tunggu. Dia teringat saat Jin Hee berlutut pada dr Gook untuk diberi kesempatan magang,  saat Jin Hee reflek memeluk dr Gook saat diberitahu kalau pemberhentian Jin Hee dibatalkan dan  juga saat  melihat Jin Hee dan dr Gook begitu akrab.


Tepat disaat itu, dia mendapat pesan dari Jin Hee yang memintanya bertemu di atap. Chang Min terdiam sejenak sebelum dia beranjak menemui Jin Hee.

Jin Hee sudah menunggunya diatap. Chang Min bertanya apa yang ingin Jin Hee bicarakan dengannya.


“Apa kau yang melakukan ini? Kenapa kau melakukannya?” tanya Jin Hee langsung.

“tentang apa?”

“Siapa kau yang membuatku merasa sangat tinggi dan menjatuhkanku?”

“Jelaskan dulu agar aku mengerti,” ucap Chang Min yang masih belum mengerti maksud kata2 Jin Hee.

“Apa kau menolongku dengan latar belakang keluargamu yang hebat itu? kenapa? Apa aku terlihat menyedihkan? Apa aku tidak bisa menjadi dokter tanpa bantuanmu?”


Chang Min menarik tangan Jin Hee dan bertanya kenapa Jin Hee memperlakukannya seperti itu. “Jadi sekarang kau marah padaku? Apapun itu, kami melakukan hal yang sama.... jadi kenapa kau memeluknya tapi marah padaku?”



Jin Hee mengempaskan tangannya. Dengan emosi Chang Min memegang kedua lengan Jin Hee. “Apa kau tahu seperti apa dirimu sekarang? Aku memperingatkanmu... jangan pernah tersenyum didepannya! ( dr Gook ) jangan pernah memeluknya lagi! jangan melakukan itu pada pria brengsek manapun!” teriak Chang Min dan itu membuat Jin Hee terperangah mendengarnya.

Bersambung....

Sinopsis Emergency Couple Episode 10 dari mbak ayu...
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Huahahaha liat Oh Chang Min cemburu jd ketawa2 sendiri....lanjutkaaaannn!!! Aza2 hwaiting ^^

Balas

sukaaaaaaaaaaaa banget liat chang min cemburu hihihiiii

Balas

lanjjutannya... tunggu diblog-nya mbak ayu yah... jum'at ini ep 10-nya baru tayang di korea sana...

Balas

suka bgt sama drama ini.. tq bgt sinopsisnya.. penasaran sama kisah cinta changmin dan jinhee waktu mereka pacaran sampai nekat nikah gitu.. kykny kejwab di ep 10 ga ya??

Balas

Mksh mbkkkk...semngat terus ok

Balas

Menunggu hari jmt itu rasanya lamAaaaaaaa bgt yaaa

Balas

blog nya mba ayu itu namanya apa ya.. please kasih tau donk.. penasaran banget nunggu episode 10..

Balas

yaaaak sweet bgt scene akhirnyaaa,Chang MIn cemburu akut nih hahhaaa .
sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gomawa mba lilik ^^

Balas

keren..

Balas

Chang Min terpesona oleh Jin Hee utk kedua kalinya....
mungkin perceraian mrk bs di ambil hikmahnya, sehingga kalau mrk bersama lagi gak perlu bertengkar2...
setelah mereka sama2 saling menyukai lgi, maka masalah selanjutnya akan dtg dr ibunya Chang Min..... hoaahahahaha....
Dan semoga jg ortu nya Chang Min ga jd bercerai karena belajar dr anak2nya...
besok jumat yaaaa....asyiiiik.....

Balas

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa marahnya changmin itu loh,,,sesuatu banget :D

Balas

Cetar membahana badai papa gu klo marah... tp tetep cakep...hahaha

Balas

hehehe makasih sinopsisnya walau aq dh liat drama tvnya tpi aq masihhhh suka baca baru puas hati Gumauwo

Balas

daebak nih drama... i love it.

Balas

Wahhhh akhirnya meledak jg apa yg dipendam changmin...
Smga Jinhee tau klo changmin msh cinta sm dia..
Gak sabar sinop slanjutny..
Smgat ya mbak. Gumawo yo....

Balas

publik korea kurang suka film ini karena ada pemeran jesicanya (ah reum ) tapi aku suka film ini tidak lain karena pemerannya song ji hyo nooona

Balas

Ya ialah orang ah reum itu pernah boong blang ga pernah oplas padahal di pernah oplas

Balas

Hahahahaaa.... lucunya chamin mengexpresikan cintanya pada jin he

Balas

Ini blog ku yaa...http://nhieshe.blogspot.com

Episode 10...akan sgera ak posting..ditunggu sajoo...^^

Balas

Permisi ada yg tau judul lagu yg dinyanyiin Im young Gyu utk ngelamar Ah reum? Kalo tau tolong d bantu ya. Gomawo

Balas

Be mine lagunya infinite

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger