logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 1. Do Young dan Baek Won akhirnya menemukan Kwang Do, namun sayang Kwang Do sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sebelum benar-benar mati, Do Young sempat mendengar pengakuan Kwang Do kalau orang yang membunuhnya adalah Jin Ki dan orang yang juga menyuruhnya membunuh Han Joo juga Jin KI. Tentu saja pengakuan itu membuat Do Young shock. Apa yang akan terjadi selanjutnya, yuk kita saksikan lagi kelanjutannya.

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 1 !!!!


Do Young mengambil dan membaca surat yang Kwang Do tulis, dimana Kwang Do mengakui kejahatannya yangtelah membunuh Han Joo karena Han Joo tak mau memberikannya uang untuk melarikan diri ke China.

Baek Won datang dan shock melihat Kwang Do tergeletak tak bernyawa. Melihat Baek Won, tentu saja DO Young juga terkejut, dia bertanya kenapa Baek Won juga bisa datang. Baek Won menjawab kalau Kwang DO yang sudah memanggilnya. Baek Won bertanya apa yang terjadi? Tapi Do Young hanya diam saja tak berkata sepatah katapun.


Baek Won melihat surat Kwang Do yang DO Young pegang. Penasaran apa itu, Baek Won langsung mengambilnya dan membacanya. Dari surat itu, Baek Won benar2 percaya kalau Kwang Do benar2 bunuh diri karena sudah membunuh Han Joo.


Baek Won menangis dan berteriak kenapa Kwang Do melakukan semua itu? kenapa Kwang Do membunuh Han Joo? Tak berselang lama, inspektur Cha datang dengan beberapa polisi. Pada inspektur Cha, Baek Won berkata kalau Kwang Do bunuh diri dan memang dialah yang membunuh Han Joo.


Mayat Kwang Do dibawa oleh polisi. Baek Won menghampiri Do Young dan bertanya bagaimana Do yOung bisa tahu Kwang Do ada disini? Tanpa melihat wajah Baek Won, Do Young menjawab kalau dia juga mendapat telepon dari Kwang Do. Baek Won bertanya lagi apa Kwang Do sudah mati ketika Do Young sampai? Young Do mengiyakannya dan masih tidak melihat ke arah Baek Won, Do Young mengatakan kalau dia harus kembali ke kantor karena masih punya banyak pekerjaan.

Dalam perjalanan, Do Young teringat pada pengakuan Kwang Do dimana dia berkata kalau Jin Ki lah yang membunuh Han Joo dengan merusak mobilnya dan Jin Ki juga pernah mencoba membunuh Baek Won. Dan ternyata Do Young bukan ingin kembali ke kantor, dia sedang menuju tempat dimana ayahnya berada.

Do Young sampai di depan rumah sekretaris Oh.  Jin Ki sengaja pergi kesana untuk memperoleh alibi. Karena dia sudah mengira, Do Youg pasti akan mencurigainya atas kematian Kwang Do. Tapi Do Young tak perduli itu semua. Tanpa basa basi Do Young berkata, “Ayah... aku menangkapmu karena membunuh Kim Han Joo dan Jo Kwang Do.”


Di ruang interogasi kejaksaan, Do Young bertanya kenapa Jin Ki membunuh Kim Han Joo. Jin Ki masih tak menjawab. Do Young pun berkata kalau dia tahu, Jin Ki lah yang menyuruh Chun Won untuk menyamar sebagai Jang Ha Bin agar Jin Ki bisa mengambil alih Golden Fishery, dan karena Han Joo mengetahuinya, jadi Jin Ki membunuhnya untuk menutup mulutnya?

Mendengar analisi DO Young, Jin Ki hanya tersenyum dan dengan tenang bertanya apa Do Young begitu membenci ayahnya. Jin Ki mengingatkan DO Young walau Do Young membencinya, dia masih tetap ayahnya, jadi tak seharusnya Do Young menuduhnya seperti itu.

“Jangan berbohong? Jo Kwang Do  mengatakan padaku kalau kau yang membunuh Kim Han Joo. Dan kau takut kalau Jo Kwang Do akan berbicara, sehingga kau meracuninya. Tapi kenapa kau mencoba membunuh Baek Won?”

Jin Ki masih tetap bersikap tenang dan berkata kalau dia tidak melakukan semua itu. Jin KI pun mengatakan kalau dia punya alibi, yaitu sedang berada di rumah sekrtaris Oh. Tentu saja Do Young tidak akan percaya karena dia tahu, Sekretaris Oh dan ayahnya adalah anak buah Jin Ki.


Do Young kemudian memeriksa jas Jin Ki dan mengambil ponselnya tapi dia hanya menemukan satu ponsel. “Dimana ponselmu yang satu lagi? Kau memiliki ponsel curian!” teriak Do Young.

Jin Ki tertawa dan menjawab kalau dia tidak memilikinya. Do Young berkata kalau dia tahu, Jin Ki sudah berbicara dengan Kwang Do dengan menggunakan ponselnya. Jin Ki tanpa ragu dan tetap tenang menjawab kalau Kwang Do memang menelponnya dua hari yang lalu, untuk meminta uang karena Kwang Do ingin kembali ke China.

DO Young marah karena ayahnya terus saja berbohong, sampai2 dia memukul meja. Do Young berusaha mengontrol dirinya dan kembali ke tempat duduknya.


“Kau ayahku.... kau harus jujur kepada anakmu sendiri. Apa yang sudah kau lakukan mungkin tidak akan diampuni oleh hukum... jika kau mengatakan padaku kebeneran, aku bisa memaafkanmu sebagai anakmu. Mengapa kau melakukan itu? kenapa kau mencoba membunuh Baek Won?” ucap DO Young dengan nada tinggi.

“Aku bilang aku tidak pernah melakukan itu!” teriak Jin Ki. “Kau tidak bisa melakukan ini padaku. Bahkan jika kau membenciku, aku tetap ayahmu!”


Baek Won memberitahu Man Won kalau Kwang Do bunuh diri. Dia juga memberitahu tentang catatan bunuh dirinya. Mendengar kalau semua itu karena penyelundupan ikan yang dia lakukan, Man Won langsung menyalahkan dirinya sendiri. Baek Won berusaha menghibur dengan mengatakan kalau Man Won melakukan semua itu karena Man Won ingin menemukan Young Won.

‘Young Won hilang juga karena aku.” Ucap Man Won yang tambah merasa bersalah. “Ayah kita tidak bersalah. Aku menjerumuskannya hingga dibunuh. Karena aku... ayah kita....” Man Won menahan tangisnya.


Baek Won masuk kekamar Han Joo. Pada foto ayahnya, Baek Won berkata “Ayah, setidaknya kau katakan padaku... saat Jo Kwang Do mengancammu.... mengapa kau simpan sendiri masalahmu? Karena kau mencoba mencari tahu sendri. Kau meninggalkan kami seperti ini. Ayaaaaah..” Baek Won menangis.

Do Young menginterogasi sekretaris Oh dan ayahnya. Tentu saja itu hanya upaya sia-sia yang dilakukan Do Young, karena ayah dan anak itu pasti mendukung alibi Jin Ki. Mereka mengatakan kalau mereka minum2 dengan Jin Ki setela pulang kerja.


Do Young mengawasi Jin Ki dari kamera cctv, tau kalau Do Young sedang mengawasinya, Jin Ki tersenyum mengejeknya di camera. Melihat itu membuat Do Young semakin geram. Tepat disaat itu Baek Won menelpon, tapi karena rasa bersalahnya atas apa yang sudah ayahnya lakukan pada ayah Baek Won. Do Young tak kuasa menjawab telepon Baek Won.


Di rumah, Baek Won merasa gelisah karena Do Young tak menjawab telepnnya. Panggilan yang kedua juga tak dijawab, jadi Baek Won pun penasaran kenapa Do Young tak mengangkat teleponnya, apa karena masih memikirkan masalah ayahnya?


Ha Bin memberitahu Presdir Kang kalau jutaan ikan di peternakan mati. Dia juga memberitahu kalau semua itu bukan kesalahan Baek Won, karena ada seseorang yang sengaja membunuh ikan2 itu, dan orang itu adalah Jin Ki.

“Kurasa dia tidak suka Baek Won mendapat 15 % sahammu. Dia mencoba menendangnya keluar sehingga ia bisa memiliki sahamnya.” Tentu saja Presdir Kang geram mendengar semua itu, dia tambah benci pada Jin Ki. “Nenek.... aku menemukan kalau diam-diam dia telah membeli saham perusahaan. Seseorang bernama Oh Kwang Hyuk memiliki sejumlah saham, dan kupikir itu adalah saham miliki Paman Jin Ki.”

Ha bIn  memegangi tangan Presdir Kang dan bertanya apa yang harus dia lakukan?  Dia mengaku kalau dia takut menghadapi Jin Ki sendirian karena orang yang bisa menolongnya hanya Presdir Kang dan sekarang Presdir Kang ada di rumah sakit. Ha Bin terus mengompori Presdir Kang dengan mengatakan kalau semua orang diperusahaan menganggapnya seperti orang bodoh.

“Aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada perusahaan jika kita tidak melakukan sesuatu.” tambah Ha Bin. Presdir kang pun terpancing dan langsung menyuruh Ha Bin mengambilkan pakaiannya karena dia akan pergi ke perusahaan dan mengurus semuanya.


Presdir Kang mengumpulkan semua pemilik saham dan berkata pada mereka semua kalau dia sudah memberikan sebagian besar sahamnya pada ha Bin karena ha Bin adalah perwarisnya. Tanpa basa basi, Presdir Kang mengumumkan pergantian personil.

“Pertama, CEO Golden Fishery, Jang Ha Bin... akan dipromosikan menjadi wakil presiden. Dan Seo Jin Ki.... akan dibebaskan dari jabatannya untuk sementara waktu.”

“Kau tidak bisa melakukan itu, Ny Kang. Siapa yang selama ini memperluas bisnis perusahaan?  Itu wakil Presiden Seo.” Protes Park Eung Go.

“Benar. Wakil Presdir Seo adalah legenda perusahaan ini. Anda tidak bisa memecatnya seperti itu.” tambah Kang Shin Soo.

Mendengar Jin Ki dianggap sebagai legenda Golden Fishery, tentu saja Presdir Kang marah karena dialah yang membangun Golden Fishery itu dari nol. Ditengah kemarahan Presdir Kang, Kim Hyang Jin,  orang yang mendukung Jin Ki berbicara kalau Presdir Kang tak seharusnya melakukan itu.

Presdir Kang bertambah marah, “KimHyang Jin, Park Eung Go, Kang Shin Soo.... kalian bertiga kupecat. Siapa lagi yang tidak setuju denganku?”

Semua orang yang ada di ruangan itu gusar mendapati keputusan Presdir Kang yang tiba2 arogan seperti itu. kecuali Ha Bin, dia terlihat senang dengan apa yang dilakukan neneknya itu.


Di rumah Mi Rim gelisah karena sudah 2 hari Jin Ki tidak pulang. Dia mengira Jin Ki lari dari rumah karena sebelumnya Jin Ki mengancam akan menceraikannya. Tae Young yang mendengar Jin Ki pergi dari rumah langsung menebak kalau penyebabnya pasti karena dia tidak mendapatkan saham sepersenpun dari Presdir Kang.

Mi Rim terus bertanya2 kenapa Jin Ki tidak pulang,padahal dia sudah memberikan semua sahamnya pada suaminya itu.


Detektif Lee memberitahu pada Do Young kalau ada satu panggilan dari Kwang Do ke nomor Jin Ki dan sisanya, semua dari karyawannya. Detektif Lee juga membenarkan pengakuan sekretaris Oh yang mengatakan kalau Jin Ki pergi ke rumah mereka setelah pulang bekerja. Detektif Lee  memastikannya dari kamera cctv. Dan untuk  saksi di villa Kwang Do, detektif Lee tidak menemukannya karena di villa itu sepi.

Do Young lalu bertanya dengan hasil pemeriksaan TKP? Dan Detektif lee menjawab kalau mereka hanya menemukan sidik jari Kwang Do disana selain itu catatan bunuh diri Kwang Do adalah tulisan tangannya sendiri. Dan untuk hasil otopsi menyatakan kalau Kwang Do bunuh diri dengan menggunakan racun ikan. Karena tidak ada satu buktipun yang menunjukkan kalau Jin Ki bersalah, detektif Lee membujuk Do Young untuk menutup kasus kematian Kwang Do.

Do Young kesal dan langsung menemui ayahnya. Jin Ki berkata kalau sudah dua hari berturut2 dia belum juga tidur. “Apakah ada bukti lain yang kau butuhkan? Do Young... ini sudah bukan hubungan ayah dan anak lagi. Ini sudah pelanggaran hak asasi manusia. Jangan menguji kesabaranku lagi.”

“kalau begitu katakan padaku satu hal. Mengapa kau mau membunuh Baek Won? Kau membunuh Kim Han Joo karena dia tahu tentang Jang Ha Bin palsu. Kau membunuh Jo Kwang Do karena kau khawatir ia bisa menunjukmu sebagai pembunuh  Kim Han Joo. Tapi kenapa kau mau membunuh Baek Won?”

“Jangan membuatku mengulangi kata2ku. Aku tidak pernah melakukannya.” Jawab Jin Ki dengan tenang.

“AYAH!!!!” teriak Do Young kesal.


Tepat disaat itu atasan Do Young masuk dan memarahi DO Young karena sudah menyelidiki kasus pembunuhan tanpa memberitahunya. Selain itu Do Young juga sudah tidak lagi berada di departemen kejahatan tapi sudah dipindahkan ke masalah pajak.

“Karena laki-laki itu... Seo Jin Ki.... sudah membunuh Kim Han Joo dan Jo Kwang Do.” Jawab Do Young.

Atasan Do Young bertambah marah pada apa yang Do Young lakukan, “Bahkan jika ayahmu melakukan sesuatu yang salah, kau seharusnya melindunginya. Tapi kau menuduh orang yang tidak bersalah dan mengatakan dia melakukan apa sekarag? Selesaikan saja masalah keluargamu dirumah. Jangan lakukan disini!”


Jin Ki beranjak dari tempat duduknya dan berkata kalau dialah yang bersalah karena sudah menyakiti Do Young dari kecil. Atasan DO Young juga meminta maaf pada Jin Ki, dengan berkata kalau dia tahu masalah tersebut dari awal, Jin Ki tidak akan ditahan dikejaksaan. Huft ! keliatan banget kalau atasan Do Young juga anak buah Jin Ki. Menyadari semua itu, tambah membuat DO Young geram.


Jin Ki dibebaskan, sebelum masuk kemobilnya, dia menghampiri DO Young dan bertanya apa Do Young melakukan semua itu padanya karena baek Won?

“Anggap saja ini adalah usaha membela keadilan.”jawab DO Young.

“Aku sudah sampai disini. Biarpun seorang anak membenci ayahnya, ayahnya harus tetap mengasihi anaknya. Itulah moral dalam hubungan keluarga. Tapi aku tdak tahu apakah aku bisa melakukannya mulai sekarang.”

“Apa maksudmu?”

“Gadis itu, dia membuatmu membenci ayahmu.aku bisa membencinya sebanyak yang kuinginkan. Aku tidak tahu kenapa Kim Han Joo meninggal. Ada berbagai macam kecelakaan. Baek Won bisa saja tewas karena kecelakaan mobil.” Ucap Jin Ki dan tentu saja dari kata2nya itu tersirat kalau mengancam akan melukai Baek Won.

“Kau mulai mengancamku sekarang?”

“Aku bilang jangan menyerangku lagi. Jika ayahmu terpojok, ia mungkin harus memilih apa yang harus dilakukan.” Ucap Jin  Ki dan pergi.

Bersambung

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger