logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 3

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 3. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Young Hye menceritakan semua tentang apa yang terjadi pada dirinya dan Presdir Kang. Jin Ki yang kebetulan berada di depan rumah Young Hye, tak sengaja mendengar Baek Won memanggil Young Hye dengan sebutan “Ibu”. Tentu saja itu membuat Jin Ki penasaran. Dia berpikiran, apa mungkin mereka sudah tahu tentang tes DNA itu.

Sinopsis Golden Rainbow Episode 30 Part 3 !!!


Penasaran apa Young Hye dan Baek Won benar2 sudah tau mengenai tes DNA itu. Jin Ki pun mengajak Eok Jo ketemuan untuk mencaritahu semua itu. Untuk pembukaan Jin Ki bertanya bagaimana keluarga Baek Won. Eok Jo yang berniat mendapatkan uang dari Jin Ki, langsung berkata kalau semua anak-anak Han Joo terlihat hancur setelah kehilangan Han Joo. Bahkan restoran yang mereka kelola sekarang sudah tak berpengunjung lagi. Jin Ki yang sudah kenal betul dengan watak Eok Jo langsung memberinya sejumlah uang.


Jin Ki kemudian menanyakan tentang Baek Won yang memanggil Young Hye dengan sebutan “ibu”. Eok Jo menjawab itu karena Young Hye akan menikahi Han Joo, dan sebagai rasa hormat anak-anak Han Joo, merekapun memanggil Young Hye ibu. Sebelum pergi Jin Ki meminta Eok Jo untuk terus memberitahunya tentang apa yang terjadi pada keluarga Baek Won dan tentu saja Eok Jo langsung menyanggupinya.



Baek Won pulang dan Man Won langsung bertanya apa sudah terjadi sesuatu antara Baek Won dan DO Young, karena Do Young datang ke restoran dalam keadaan mabuk dan mengoceh hal-hal yang tak jelas.

“Apakah kau mengatakan padanya kalau aku punya perasaan padamu?” tanya Man Won.

Baek Won terkejut mengetahui kalau Do Young tau tentang itu. Baek Won menjawab kalau dia tidak mungkin mengatakan hal itu pada DO Young.

“Tapi dia tahu kalau kita bukan saudara kandung. Jika kalian mengalami masalah karena aku...”

Belum selesai Man Won berkata-kata, Baek Won langsung memotongnya dan berkata kalau semua itu bukan karena Man Won. “Tak ada masalah antara aku dan Do Young. jangan khawatir.” Ucap Baek Won dan langsung masuk kamar.



DO Young pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, Ha Bin yang melihatnya langsung membantunya masuk kedalam kamar. Ditempat tidur, DO Young terus menyebut nama Baek Won dan meminta maaf. Mendegar itu, Ha Bin berkata dalam hati, “Aku bisa menjadi Jang Ha Bin... tapi aku mungkin tak bisa menjadi Baek Won bagimu. Jika Baek Won  tiada.... bisakah aku memilikimu?”


Tepat disaat itu ponsel Do Young bunyi dan itu panggilan dari Baek Won. Tanpa ragu Ha bIn langsung me-rejeknya dan juga mematikan ponsel DO Young. Baek Won di rumah jadi tambah penasaran dengan apa yang terjadi pada Do Young dan khawatir padanya.


Waktu makan pagi tiba dan Eok Jo beserta keluarga nya datang ke rumah Baek Won. Tanpa rasa malu sedikitpun, Eok Jo duduk ditempat Han Joo. Baek Won langsung memberitahu Eok Jo kalau itu bukanlah tempat duduknya. Shib Won juga menambahi kalau tempat itu adalah tempat duduk ayah mereka. Eok Jo berniat tetap duduk disitu, tapi ketika pandangannya terarah pada Man Won, nyali Eok Jo langsung menciut dan langsung pindah duduk disamping Se Ryun.



Saat makan, Man Won bertanya pada Yeol Won tentang biaya sekolahnya, dan Yeol Won menjawab kalau dia bisa mengatasinya sendiri. Soo Pyo tiba2 membahas tentang “Dalam kepercayaan pasti ada pengkhianatan.” Sadar kalau yang sedang disindir Soo Pyo adalah dirinya, Yeol Won langsung memberi tanda agar Soo Pyo tidak bicara dan mengalihkan pembicaraannya pada pelajaran akting Shib Won. Dengan ekspresi kesal Soo Pyo menjawab kalau Shib Won tidak pernah belajar karena dia sibuk nongkrong bersama teman-temannya. Mendengar Shib Won tidak pernah masuk ke kelas aktingnya membuat Baek Won bertanya kenapa. Dengan sedikit ragu2 Shib Won menjawab kalau semua itu karena Baek Won sering memanggilnya untuk membantu di restoran.


Pembicaraan itu langsung dimanfaatkan Eok Jo dan Se Ryun untuk mendapatkan libur dari restoran paling tidak pada akhir pekan. Tak langsung mengiyakan, Man Won hanya mengatakan kalau dia akan memikirkannya.



Baek Won mendapat sms dari Jin Ki yang mengajaknya ketemuan. Jin Ki memberitahu Baek Won kalau mengelola yayasan itu tidak mudah, jadi dia menawarkan dirinya untuk membantu Baek Won. Tau kalau Jin Ki bukanlah orang baik, Baek Won langsung to the point dengan berkata, “membantuku? Bukan karena kau ingin mengambilnya dariku?”

“Mengapa kau berpikir begitu?” tanya Jin Ki santai.

“Untuk menedangku keluar, kau membunuh jutaan ikan dipeternakan ikan.”

Mendengar itu, Jin Ki langsung membantahnya dan mengatakan kalau dalang dibalik semua itu adalah Ha Bin. Bahkan Jin Ki punya buktinya.

“bukan itu masalahnya. Bagi kalian, aku hanyalah duri.”

“Mengapa kau berpikir begitu?” tanya Jin Ki

“Bukankah Ha Bin sudah memberitahumu.. kalau aku sudah tahu dia bukan Ha Bin yang asli. Dan kau juga yang menyuruh Chun Won menyamar sebagai Ha Bin. Itulah sebabnya kalian berdua khawatir aku akan mengungkapkan ini pada Nyonya Kang. Tidak peduli siapa yang melakukannya tapi kalian berdua berusaha menendangku keluar. Jangan terlalu serius ingin mengambil yayasan ini dariku. Dihari kau melakukannya... aku tidak akan tinggal diam.” Ucap Baek Won dan pergi.


Do Young mengajak Presdir Kang jalan-jalan keluar rumah sakit. Do Young sekarang sudah berubah warna rambut jadi warna hitam. Pada Presdir Kang, Do Young bertanya apakah dia harus bekerja di Golden Fishery, karena Presdir Kang sudah memberinya uang sebanyak 5 miliar won. Presdir Kang menjawab kalau dia akan sangat senang jika Do Young mau melakukan hal itu, tapi dia yakin Jin Ki tidak akan mengizinkannya. Do Young bingung dan bertanya kenapa. Presdir Kang memberitahunya kalau Jin Ki sudah dipecat dari perusahaan.

“Ha Bin memikul tanggung jawab yang berat sekarang. Jika ayahnya masih hidup. Aku tidak akan terus mengkhawatirkannya.” Ucap Presdir Kang.



Membahas tentang Deok Soo, Do Young jadi penasaran bagaimana dia bisa meninggal. Presdir Kang menjawab kalau anaknya itu meninggal karena kecelakaan mobil, tepatnya karena kerusakan rem. Mendengar pernyataan kerusakan rem, Do Young langsung teringat pada informasi yang diberikan detektif Lee padanya kalau Han Joo juga kecelakaan karena kerusakan rem.

Dari semua itu, Do Young sudah bisa menebak kalau ayahnya yang berada dibalik semua kecelakaan itu. Saking shock-nya, Do Young sampai-sampai mual dan muntah.



Sambil melihat dirinya dicermin, Do Young berkata, “Jang Deok Soo... ayahku membunuhnya juga.... ayahku....” Do Young kesal dan langsung memukulkan tangannya ke cermin.

Dengan tangan yang penuh darah Do Young mengambil ponselnya dan membaca sms Ha Bin yang tiba2 ingin mengadakan rapat pemegang saham. Bukan hanya Do Young, Baek Won juga mendapatkan sms yang sama.


Presdir Kang juga datang. Melihat neneknya datang, Ha Bin bertanya apa yang membuat neneknya datang ke kantor. Mendengar pertanyaan Ha Bin, langsung membuat Presdir Kang terkejut, karena orang yang meminta dia datang ke kantor adalah Ha Bin sendiri.



Semua pemegang saham Golden Fishery sudah berkumpul di ruang rapat, hanya tinggal Ha Bin, Presdir Kang dan Baek Won. Tak berapa lama, Baek Won masuk .. dia memberi hormat pada semua peserta rapat yang hadir, namun sayang semua yang hadir disana tak sedikitpun memandang dirinya, semuanya memalingkan muka termasuk Do Young.  

Presdir Kang ditemani Ha Bin masuk keruang rapat. Pada semuanya Presdir Kang berkata kalau sudah terjadi kesalahpahaman. Dia menjelaskan kalau Ha Bin tidak perna menelpon ataupun mengirim sms pada semua pemegang saham.



Tiba-tiba Jin Ki muncul dan mengatakn kalau ialah yang memanggil mereka semua. Mendengar dan melihat Jin Ki, benar2 langsung membuat Presdir Kang marah dan berkata kalau Jin Ki tidak punya hak lagi untuk datang ke kantor.

Tak peduli pada ocehan Presdir Kang, Jin Ki langsung mengatakan kalau Ha Bin yang ada di samping Presdir Kang bukanlah Jang Ha Bin yang asli. Tentu saja pernyataan itu membuat semua orang terkejut dan Ha Bin sendiri langsung mati kutu.


Young Hye pergi ke rumah Baek Won dan meminta pada Shib Won untuk mengizinkannya masuk ke kamar Han Joo. Tentu saja Shib Won lansgsung mengizinkannya. Dikamar Han Joo semua barang-barangnya masih tersusun seperti sebelumnya, Shib Won mengatakan kalau semua itu karena Baek Won tidak mau menyingkirkannya, ia merasa kalau Han Joo masih bersama mereka.


Shib Won meninggalkan Young Hye dikamar Han Joo sendirian. Young Hye membuka lemari baju Han Joo dan memandangi semua baju Han Joo yang masih tergantung rapi. Young Hye menemukan keranjang yang berisi barang2 Han Joo, dia mengambilnya untuk melihat apa saja yang Han Joo simpan.


Young Hye tersenyum saat mengetahui kalau Han Joo menyimpan rapi surat-surat darinya. Tapi tiba—tiba dia menjadi sedih dan memeluk surat2 itu. Selain surat2 itu, Young Hye juga menemukan sisir miliknya dan sikat gigi milik Baek Won. Di kantong plastik yang membukus sisir itu tertulis tulisan tes DNA.


Kita kembali lagi keruang rapat dimana Presdir Kang meminta penjelasan atas apa yang Jin Ki katakan. Jin Ki menyuruh orang yang dibawanya untuk berbicara dihadapan semua pemegang saham tentang kebohongan Ha Bin.

“Benar, wanita itu datang kepadak dan bertanya apakah dia bisa mendapatkan tes DNA palsu. Aku bilang itu tidak mungkin. Tapi dia membayarku dan....” ucap pria itu.

“Apa yang kau katakan? Aku belum pernah melihatmu. Nenek, dia bohong. Ini suatu kebohongan!” bantah Ha Bin.

“Nyonya Kang, dari awal aku sudah meragukan dia. Jika anda tidak percaya, kita bisa memanggil Yoon Young Hye dan melakukan tes di hadapanmu.” Ucap Jin Ki dan didukung oleh Mi Rim.

Walaupun sudah terpojok seperti itu, Ha Bin masih terus membela diri dan berusaha menyakinkan Presdir Kang kalau dia adalah Ha Bin yang asli.



“Kang Kyung Mi, kau harus mengakhiri permainanmu ini sekarang.” Ucap Do Young dan langsung meyakinkan Presdir Kang kalau Ha Bin yang disampingnya benar2 bukan Ha Bin asli karena dia adalah putri kandung Kang Dong Pal. Jin Ki sudah merasa senang karena Do Young mendukungnya tapi anggapan itu langsung pudar saat Do Young terang-terangan mengatakan kalau Jin KI dan Kang Kyung Mi sudah bekerja sama untuk mengambil harta Presdir Kang.

Jin Ki langsung membantah kalau dia bekerja sama dengan Kyung Mi. Sedangkan Kyung Mi yang merasa ketakutan terus berteriak kalau dia adalah Jang Ha Bin.

“hentikan. Sampai kapan kau akan terus jadi penipu?” ucap baek Won yang sedari tadi diam. “Nyonya Kang, Do Young benar. Yoon Young Hye mengatakan padaku kalau dia bukan Ha Bin yang asli.”


Mendengar pernyataan Baek Won, Presdir Kang benar-benar jadi percaya kalau Ha Bin yang disampingnya itu bukanlah Ha Bin asli. Saking shock-nya, Presdir Kang pingsan.



Ha Bin dan Jin Ki dibawa ke kejaksaan oleh Do Young. Saat berpapasan dengan Baek Won, Do Young tak sedikitpun menoleh padanya.




Young Hye membawa sisir dan sikat gigi yang dia temukan ke lab yang tertulis di kantong plastiknya. Pihak lab membenarkan kalau sebelumnya sisir dan sikat gigi itu dibawa oleh Han Joo pada mereka untuk dites DNA-nya. Untungnya, di lab masih ada salinan tentang hasil tes DNA-nya dan hasil itu diberikan pada Young Hye. Betapa terkejutnya Young Hye saat mengetahui kalau dia dan Baek Won adalah ibu dan anak.


Young Hye menangis, dia teringat saat pertama kali bertemu dengan Baek Won, saat itu setengah sadar, dia memanggil Baek Won dengan nama Ha Bin. Dan setelah itu, hubungan mereka memang sepert i ibu dan anak. Young hye memeluk hasil tes DNA itu.



Baek Won pulang dan Young Hye langsung memeluknya. Baek Won bertanya kenapa Young Hye menangis. Young Hye membelai wajah Baek Won dan memanggilnya Ha Bin.


“Ibu.... aku bAek Won.... kau sudah mendengar tentang Chun Won?” tanya Baek Won.


“Tidak, kau Ha Bin, Baek Won..... kau putriku...” ucap Young Hye dan bersambung.

Bersambung

Sinopsis Golden Rainbow Episode 31 dari mbak fifin
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger