logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 15 Part 1

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 15 Part 1. Pada episode sebelumnya, akhirnya Soo Hyun tau dari Ji Hoon apa yang sebenarnya terjadi kalau Lee Myung Han lah dalang di balik semua ini. Apa yang akan terjadi pada Saet Byeol? Apakah dia bisa selamat dan kembali pada SOo Hyun? Yuk kita ikuti synopsis episode 2 terkahir ini…. Cekidooot!

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 15 Part 1 !!



Soo Hyun menemui Dong Chan dan meminta barang bukti untuk menyelamatkan Saet Byeol. Tapi sayang, Dong chan tak bisa melakukannya. Dia lebih memilih menyelamatkan kakaknya karena ulah dialah kakaknya dipenjara dan akan dijatuhi hukuman mati.



Didalam penjara, Dong Ho sedang member makan biscuit peliharaannya. Apa peliharaan Dong Ho? Dia memelihara seekor tikus. Pada tikus itu dia berkata kalau bukan Dong Chan yang membunuh Soo Jung, jadi  pasti tak lama lagi dia akan dikeluarkan dari penjara. Dia mengajak tikus itu hidup bahagia bersama ibunya, Dong Chan dan Young Gyu.

Di tempat penyekapan, Saet Byeol dijaga oleh Kyung Soo yang sudah banyak membelikan  mainan untuk Saet Byeol. Tapi karena takut, Saet Byeol hanya menundukkan kepalanya tanpa berkata sepatah katapun.  Kyung Soo lalu memainkan sendiri mainan bongkar pasangnya.  Tepat disaat itu, Kyung Soo mendapat telepon dari seseorang, dia pun langsung keluar untuk menjawabnya dan meninggalkan mainannya di kursi.

Kyung Soo mengatakan pada orang yang menelponnya, kalau dia sedang mengawasi Saet Byeol, lalu dia  bertanya apa tanggal eksekusinya sudah di tetapkan. Setelah mendapatkan jawaban dari orang yang menelponnya, Kyung Soo menutup telepon dan kembali pada Saet Byeol.

Sebelum masuk, dari luar, Kyung Soo melihat Saet Byeol memainkan mainan yang dia pegang sebelumnya. Kyung Soo tersenyum melihatnya. Dan ketika Kyung Soo  masuk ruangan, Saet Byeol langsung kembali ke posisinya semula.



Kyung Soo membelikan lagi mainan untuk Saet Byeol, mainan bongkar pasang dan kali ini Saet Byeol mau memainkannya. Saat tengah memperhatikan saet Byeol mengotak-atik mainannya, Kyung Soo jadi teringat pada anaknya yang pandai memainkannya.



Kyung Soo teringat saat dia dan Min Soo sedang asik main bersama. Anaknya sangat pandai merakit pesawat-pesawatan. Dan saat anaknya masih hidup, Kyung Soo tak mempunyai tato yang dia miliki sekarang,

Min Soo yang melihat tanda nemesis pada sebuah kaset bertanya pada ayahnya tentang  lambang itu. Kyung Soo menjawab kalau lambang itu disebut nemesis yang berarti balas dendam dan kematian.

Kyung Soo membantu Saet Byeol merangkat pesawatnya dan Saet Byeol terus memperhatikannya dengan seksama. Setelah Kyung Soo selesai merakitnya, Saet byoel bertanya dengan polos, “Jika aku membuat semua ini, kau akan mengirimku pulang?” Tak menjawab, Kyung Soo hanya menyodorkan makanan pada Saet Byeol. “Jika aku membuat semua ini dan makan semua makananku, apakah kau akan mengirimku pulang?” Tanya Saet Byeol dan kali ini dijawab anggukan oleh Kyung Soo.

Dengan semangat, Saet Byeol memakan nasinya dan merakit semua mainan yang dibelikan Kyung Soo.



Ternyata Myeong Han memperhatikan mereka berdua dari kamera cctv. Myeong Han lalu mengambil berkas Dong Chan sekeluarga. Pada berkas Dong Chan, dia melihat hasil rongsen kepala Dong Chan. Euuum…. Dia tau tentang penyakit Dong Chan kah? Yang lupa segalanya saat sedang mabuk?

Foto Soo Jung bersama Jin Woo dan kawan-kawan sudah berada di tangan Presiden Nam Joon. Dia kemudian memberikannya pada Myeong Han dan memintanya untuk menyelidiki secara diam2. Dari anak buahnya,  Myeong Han tahu kalau Dong Chan dan Soo Hyun mendapat foto itu dari Tae Oh.

Myoeng Han langsung marah mendengarnya “Aku sudah dengar, kalau Im Jae Min (Tae Oh) memakai narkoba, pastikan  dia tidak bicara.” Perintah Myeong Han pada anak buahnya.



Myeong Han lalu melihat foto mayat Soo Jung, dia terigat saat seseorang hendak menusuk Soo Jung  dengan pisau, padahal pada saat itu SooJung sudah tak bernyawa lagi.

2 hari sebelum kejadian !!



Ji Hoon menemui Soo Hyun di sebuah restoran. Soo Hyun mengaku sudah mendapatkan barang bukti, tapi dia tidak memperlihatkan langsung barang bukti tersebut. Dia hanya menyuruh Ji Hoon menghubungi Myeong Han dan meminta Myeong Han  menyerahkan Saet Byeol.

“Tapi, apakah benar hanya Lee Myeong Han yang melakukan ini? Aku yakin Saet Byeol menggambar ekor dari Bonghwang (burung mistis dalam symbol Presiden korea)” Tanya Soo Hyun masih penasaran.

“Apa maksudmu? Ok. Katakan saja Saet Byeol menggambark gambar itu. Apa kau yakin apakah itu ekor dari ‘Bonghwang’, atau gambar lain? Ini tidak ada hubungannya dengan presiden.” Jawab Ji Hoon yakin dan langsung menghubungi Myeong Han untuk melakukan transaksi.

Dong Chan menemui kakaknya dipenjara dan menanyakan tentang pembunuhan Soo Jung  10 tahun yang lalu. Dong Chan dengan tenang bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu. Awalnya Dong Ho tidak mau menceritakannya, dia seperti ketakutan, tapi setelah Dong Chan mengatakan kalau dia akan mengajak Young Gyu  untuk menemuinya. Dong Ho pun jadi mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Flasback !!
Dong Chan keluar dari rumah tua dengan marah2, dia bertengkar dengan Soo Jung dan meninggalkannya begitu saja. Tak lama kemudian Soo Jung juga keluar untuk mencari Dong Chan, namun sayang Dong Chan sudah pergi jauh.



Dong Ho yang masih berada di luar, langsung memakaikan jam tangan milik Dong Chan pada SOo Jung, karena jam itu bisa menyala di dalam gelap. Setelah itu SOo Jung kembali masuk ke dalam rumah tua itu.

Tak tega meninggalkan SOo Jung sendirian, Dong Ho mengatakan kalau dia akan melindungi Soo Jung sampai Dong Chan kembali. Dong Ho kemudian menjaga Soo Jung dari luar rumah, karena SOo Jung pasti tidak akan suka kalau dia masuk ke dalam rumah. Karena saking lamanya menunggu, Dong Ho sampai ketiduran.


Saat terbangun, dia mengira Dong Chan sudah kembali ke rumah tua. Dia membuka pintu dan melihat beberapa botol minuman keras tergeletak. Dia mengira kalau Dong Chan lah yang meminum itu semua. Dong Ho langsung terkejut saat pandangannya mengarah pada Soo Jung yang sedang dibunuh. Tanpa sengaja kamera Dong Ho menangkap gambar Soo Jung dibunuh. Tapi saking terkejut dan paniknya, Dong Ho malah lari sekuat tenaga meninggalkan tempat itu tanpa menolong Soo Jung.

“bagaimana ini…. Bagaimana ini…. Dong Chan-a….  dia minum alkohol. Dong Chan jadi sakit ketika dia minum2. Dia sakit.” Ucap Dong Ho dan langsung memutuskan kembali ke TKP.


Saat Dong Ho kembali ke TKP, kondisi ruangan sudah bersih, botol minuman sudah tidak ada lagi dan hanya tertinggal mayat Soo Jung yang penuh luka tusukan. Dong Ho terkejut dan panic, dia mengira Dong Chan yang sudah membunuh SOo Jung.  Tak ingin Dong Chan dipenjara, Dong Ho memutuskan membuang  mayat Soo Jung di danau.

Dan tepat disaat itu, Dong Chan muncul dan langsung mengira Dong Ho sudah membunuh SOo Jung dan ingin membuang mayatnya di danau. Dong Chan juga terkecoh karena Dong Ho pada saat itu langsung berkata “Aku yangmelakukannya, Dong Chan tidak melakukannya.  Aku yang melakukannya…. “


Kembali lagi ke masa sekarang dimana Dong Chan bertanya apa Dong Ho juga mengira kalau dia jugalah  yang sudah membunuh wanita2 lainnya. Dong Ho menggeleng, “Seseorang memberitahuku… kalau aku tidak mengatakannya, Dong Chan akan ditangkap.”

“Siapa?” tanya Dong Chan shock. “Siapa bajingan yang melakukan itu?”

“Aku tidak tahu…. Beberapa preman yang mengerikan yang mengatakannya.” Jawab Dong Ho yang langsung membuat Dong Chan geram dan hendak pergi mencaritahu siapa orangnya. “Dong Chan-a….” panggil Dong Ho.

Dong Chan langsung menyesali apa yang terjadi, “Waktu itu, seharusnya kau…. Seharusnya kau katakana saja yang sebenarnya. Seandainya kau mengatakan yang sebenarnya, maka….”


“Maafkan aku…. Dong Chan-a….. aku…. Maafkan aku karena aku bodoh. Aku melakukan hal yang salah lagi kan? Aku sudah membuatmu malu lagi kan? Aku… minta maaf karena menjadi kakakmu, Dong Chan-a….”


Dong Chan teringat saat dia masih kecil, Dong Ho sering melakukan hal2 yang membuat dia malu pada teman2.nya… sampai2 Dong Chan berkata kalau Dong Ho bukanlah kakaknya. Dong Chan menangis mengingat semua itu, dia menyesal sudah pernah mengatakan hal seperti itu. “Aku… maafkan aku kak, akulah yang seharusnya minta maaf.”

“Dong Chan, jangan menangis…. Jika kau tidak melakukannya… itu sudah cukup bagus. Aku boleh mati. Aku sama sekali tidak takut. Tidak takut mati sama sekali. Kau tahu itu? Aku baik2 saja.”

“Siapa yang akan mati? Jangan katakan itu. Kau tidak akan mati. Kau tidak melakukan salah apapun, kenapa kau akan mati? Jangan kuatir. Aku akan menyelamatkanmu tidak peduli apa. Tunggu saja, tunggu saja sebentar lagi.” Ucap Dong Chan dan pergi.

Soo Hyun dan Ji Hoon mulai melakukan rencananya. Soo Hyun berkata kalau dia akan memberikan barang bukti itu pada mereka setelah Ji Hoon dan Saet Byeol pergi. Mereka melakukan dua transaksi itu di tempat berbeda. Soo Hyun menemui Myeong Han, sedangkan Ji Hoon menemui Kyung Soo yang membawa Saet Byeol.



Dengan menggunakan ponsel, transaksi mereka terhubung. Kyung Soo membiarkan saet Byeol berlari kearah ayahnya. Dengan gembira, Ji Hoon memberitahu Soo Hyun kalau Saet Byeol sudah ada bersamanya. Soo Hyun lalu menyuruh Ji Hoon membawa Saet Byeol  masuk ke dalam mobil, sedangkan dia memberikan barang bukti itu pda anak buah Myeong Han.



Soo Hyun masuk kedalam mobil dan  masih terus berbicara dengan Saet Byeol lewat telepon. Dengan ekspresi sedih, Soo Hyun bertanya kabar Saet Byeol. Belum sempat mendapat jawaban dari Saet Byeol, Soo Hyun mendengar suara Ji Hoon berteriak dan ternyata Kyung Soo mengambil Saet Byeol lagi. Bahkan dia juga memukuli Ji Hoon, sampai Ji Hoon tak bisa berdiri untuk mengejarnya.




Sama seperti Ji Hoon, Soo Hyun juga terluka, dia ditendang oleh anak buah Myeong Han. Karena Soo Hyun terus memegangi kakinya dan menghalangi dia pergi.


Ternyata Soo Hyun menyerahkan barang bukti yang palsu. Karena barang bukti yang asli masih ada di tangan Dong Chan dan sekarang Dong Chan sudah berada di depan kantor polisi untuk menyerahkan barang bukti itu. Saat akan melangkahkan kakinya menuju kantor polisi, Dong Chan teringat pada Saet Byeol dan janjinya pada Saet Byeo. Dia berjanji akan menjadi kesatrianya Saet byeol dan akan menyelamatkan Saet Byeol.

Tepat disaat itu Dong Chan mendapat telepon dari Ji Hoon yang memohon padanya untuk menyelamatkan Saet Byeol. Dia juga mengatakan kalau sekarang Soo Hyun terluka parah karena anak buah Myeong Han memukulinya. “Dia memberikan barang palsu pada mereka, lau…”

“Aku tidak ingin mendengar ini.” Potong Dong Chan dan langsung mematikan ponselnya.


Apa yang akan dilakukan Dong Chan? Apakah dia tetap akan menyelamatkan Dong Ho dan membiarkan Saet Byeol mati? Ditunggu part selanjutnya yah…..

Bersambung

Synopsis God’s Gift  - 14 Days episode 15 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Daebak sist.. part 2 n 3 masih belum dposting kah?? Penasaran bangeeed >_<

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger