logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 36 Part 2

Sinopsis Golden  Rainbow Episode 36 Part 2. Pada part sebelumnya, Baek Won menolak ajakan Do Young untuk melarikan diri dari semua permasalahan yang terjadi. Karena penolakan Baek Won itulah, Do Young kembali pada jalannya yang berada di pihak ayahnya. Walaupun menyakitkan, Do Young  tetap memilih jalan itu, supaya suatu hari nanti bisa memberikan tempat Baek Won sebagaimana mestinya sebagai Jang Ha Bin.


Sinopsis Golden  Rainbow Episode 36 Part 2 !!!!


Young Hye menemui Ny Kang di rumah sakit. Ny Kang benar2 merasa bersalah pada Young Hye karena selama ini dia begitu membenci Young Hye, padahal Deok Soo meninggal bukan karena Young Hye. Tak mau membuat Ny Kang bertambah sedih, Young Hye pun mengalihkan topic pembicaraan dengan menanyakan Mi Rim. Nyonya Kang menjawab kalau Mi Rim tak pernah datang lagi setelah dia memberikan foto Deok Soo padanya.

“Dia anak bodoh. Dia bahkan tak tahu kalau suaminya yang sudah membunuh kakaknya. Dipikirannya, suaminya baik sehingga ia menyerahkan semua sahamnya pada suaminya itu.”


Dia memberkan semua sahamnya pada Seo Jin Ki?” tanya Young Hye terkejut.

“Ya, 10 % saham yang didapatkannya dariku dan ayahnya, diberikannya juga padanya. Sudah kuminta pengacaraku untuk melindungi saham itu. Tapi entah bagaimana dia menggunakan saham itu untuk membela suaminya.”

“Dia sudah diperalat oleh suaminya. Suaminya memang bejat.” Jawab Young Hye.


Nyonya Kang langsung meralatnya, dia memberitahu kalau Mi Rim melakukan semua itu karena dia sudah ketahuan selingkuh oleh Jin Ki. Young Hye lalu bertanya apa Nyonya Kang bisa mengambil kembali sahamnya jika Jin Ki dan Mi Rim bercerai. Nyonya Kang menjawab kalau semua itu tergantu dengan keputusan hakim. Sepertinya, Young Hye punya rencana untuk menghancurkan pernikahan Jin KI dan Mi Rim, dia bahkan bertanya tentang kegiatan Mi Rim sehari-hari pada Nyonya Kang.


Do Young memberitahu Jin Ki kalau untuk perusahaan sidekick mereka bisa menggunakan Chun Won. Awalnya, Jin Ki menolak karena Chun Won sudah berulang kali mengkhianatinya. Do Youngpun  mengatakan kalau sudah  tak ada lagi perusahaan yang mau menawar tinggi sebab Golden Fishery sudah seperti  perusahaan cangkak kosong, sehingga membuat perusahaan2 lain tak mau membayar lebih dari 100 won.

"Kim Chun Won juga tak sanggup melakukannya." ucap Jin Ki.


"Sekarang dia memiliki 50 miliyar won, itu dari 50 % sahamnya dan 50 % lagi dari saham Tae Young. Dan jika dia mendapatkan seluruh saham Tae Young yang 15 %.. maka jumlahnya akan menjadi 125 miliyar won. dan kita bisa mendapatkan pantai lumpur itu." jelas Do Young.

"Kau mau melibatkan Tae Young?"

"Ya. kita harus membuatnya menjual sahamnya, lalu kita beli. Aku yakin Chun Won bisa melakukannya. lalu saham dan pantai lumpur itu bisa menjadi milikmu." jawab Do Young.

Jin Ki setuju dengan rencana Do Young apalagi kalau itu semua bisa berjalan lancar. "Tapi Chun Won pasti minta imbalan." tebak Jin Ki.

Do Young pun menjawab kalau mereka tinggal memenuhi permintaannya. Setelah Tae Young menjual sahamnya, Jin Ki tinggal menendang Tae Young dari posisinya dan memberikan jabatannya pada Chun Won. Jin Ki menebak kalau Chun Won pasti menginginkan lebih dari itu karena dia tamak.

"Aku akan menikahinya. Aku akan melakukannya untukmu." jawab Do Young dengan yakin.


Baek Won mengumpulkan semua keluarganya dan dengan didampingi Young Hye, dia mengumumkan kalau dia adalah Jang Ha Bin yang asli. Tentu saja mendengar semua itu semuanya terkejut. Eok Jo bertanya bukankah Baek Won dan Man Won adalah saudara kandung. Man Won menjawab kalau dia dan Baek Won bukan saudara kandung, dia menemukan Baek Won terdampar di pantai saat masih kecil.

"Mereka saling menyayangi lebih dari kami yang kembar." keluh Shib Won.

"Itu sebabnya mereka bukan saudara kandung. saudara kandung betulan kerjanya hanya bertengkat saja setiap hari." jawab Soo Pyo.


Do Young menemui Chun Won di kantornya. Do young meminta Chun Won untuk berpartisipasi dalam lelang yang diadakan Golden Fishery. Chun Won mengerti maksud Do Young menyuruhnya melakukan semua itu. Diapun bertanya kenapa dia harus melakukannya?"Aku tak mendapat apa2 dari itu." ucap Chun Won.

"Kali ini aku ingin mengelabuhi mata ayahku." jawab Do Young.

"Apa maksudmu?"

"Aku mengatakan kepadanya untuk menjadikanmu penawar sidekick. imbalannya adalah posisi Wakil Presiden. Tapi sebenarnya kita akan mengambil alih Golden Fishery.”

Chun Won menjawab kalau dia tak punya uang sebanyak itu. Do Young lalu menyuruh Chun Won untuk memanfaatkan saham Tae Young. Chun Won setuju dengan rencana Do Young, apalagi imbalannya adalah dia akan menikah dengan Do Young. Chun Won lalu bertanya kenapa Do Young ingin mengkudeta ayahnya.


“Kau tak tahu derita yang kualami akibat perbuatan ayahku. Sekarang dia akan merasakan cakar harimau kecil yang telah tumbuh dewasa.” Jawab Do Young.

“Bukan karena Baek Won?” tanya Chun Won.


Berbicara tentang Baek Won, kita langsung beralih padanya. Baek Won sedang membujuk Tae Young untuk membantunya dalam pelelangan, tapi Tae Young tak mau lagi membantu Baek Won karena terakhir kali dia membantu Baek Won, dia kalah. 




Tak ada harapan dari tae Young, Baek Won langsung menghubungi Chun Won dan bertanya keberadaannya. Baek Won menemui Chun Won disebuah restoran, betapa terkejutnya Baek Won saat melihat Chun Won sedang bersama Do Young. Baek Won tak ingin mempermasalahkannya, dia langsung mengatakan tentang tujuannya datang. Dia meminta bantuan Chun Won dalam pelelangan, tanpa pikir panjang Chun Won langsung mengatakan tidak, dia beralasan kalau  dia tak punya uang. Dia mengaku kalau dia hanya bisa membantu Baek Won ketika Baek Won membutuhkan strategi darinya, tapi kalau urusan uang, dia tidak bisa membantu.


Tanpa sungkan dan merasa bersalah, Chun Won memberitahu Baek Won tentang rencana pertunangannya dengan Do Young. Tentu saja Baek Won terkejut mendengarnya. Karena  setelah mereka  bertunangan, Baek Won tidak boleh menemui Do Young secara 4 mata lagi, jadi Chun Won member waktu Do Young dan Baek Won bicara berdua. 


Saat hanya berdua, Baek Won bertanya kebenaran tentang pertunangan itu pada Do Young. Tanpa berani melihat kearah baek Won, Do yOung menjawab kalau dia akan lebih menyakiti Baek Won.

“kau bilang hatimu hanya untukku? Tapi ini bertentangan.”

“Kau akan mengerti.” Jawab Do Young.

“Kau bahkan tak mencintai Chun Won. Kenapa kau serahkan hidupmu?”


“Hidupku hanyalah untukmu. Tapi kau sudah memutuskan untuk tidak pergi bersamaku. Hanya ada satu jalan bagiku. Aku tak perlu cinta. Selama tujuan utamaku tercapai.”jawab Do Young.


Baek Won menemui Chun Won di toilet dan bertanya apa Chun Won mencintai Do Young? Chun Won dengan santai menjawab kalau Do Young adalah pria yang sangat menarik dan sudah lama dia mengaguminya. Karena Baek Won dan Do Young sudah putus, jadi Chun Won langsung mengambil kesempatan itu.

“Do Young mungkin tak serius ingin bertunganan denganmu.” Ucap Baek Won.


“Mungkin masih ada sisa perasaan pada mantannya, tapi seiring waktu berlalu, hati bisa berubah. Saat ini, aku mengkhawatirkanmu. Aku khawatir perasaanmu akan terluka. Karena cintamu bertepuk sebelah tangan.” Ucap Chun Won dan berjalan keluar.




Baek Won benar2 terpukul dan sakit hati dengan semua yang Do Young dan Chun Won lakukan padanya. Dia pergi, sebelum benar2 pergi dia meliat kebelakang dan melihat Do Young memperhatikannya dari atas. Chun Won yang juga ada disana melihat Do Young dari belakang, dia bisa merasakan kalau cinta Do Young pada Baek Won masih sangat besar.


Baek Won pulang ke rumah Young Hye dan menangis padanya. Baek Won hanya berkata kalau dia merasa sangat sakit karena Do Young. Dia tidak menceritakan tentang apa yang Chun won juga lakukan padanya.

“kau belum bisa melupakannya?” tanya Young Hye.

Baek Won menggeleng dan mengaku kalau dia tidak bisa melakukannya. Young Hye mengingatkan Baek Won kalau sekarang Do Young adalah kaki tangan Jin Ki.

“Ha Bin-a... dengarkan aku baik-baik. Seo Jin Ki adalah pembunuh kedua ayahmu. Kau dan putranya tidak boleh bersama. Biarpun dia sepupumu, dia adalah putra musuh bebuyutanmu!”


“Aku tahu... itu sebabnya hatiku semakin sakit.”

“Kau juga harus mengikuti jejak nenekmu. Do Young sudah menghalangi jalanmu. Jangan lupa, dia putra Seo Jin Ki. Gunakan akal sehatmu.” Pinta Young hYe.

“kau tak tahu... kau tak tahu betapa sakitnya hatiku bila tak bersamanya. Aku bisa menahan rasa sakit ini, tapi aku takkan tahan bila ia  yang harus menderita!” ucap Baek Won dan menangis.


Young Hye terus menyadarkan Baek Won kalau Jin Ki sudah membunuh Deok Soo yang merupakan ayah bagi Baek Won dan suami untuk YoungHye, “Kau tak tahu betapa sakitnya hatiku? Aku tak pernah bisa tidur nyenyak karenanya. Tapi kenapa kau harus menderita karena putranya? Kalau begini terus, jangan tinggal disini lagi. Tinggal saja bersama dia!” ucap Young Hye emosi.



Hwa Lan akhirnya di keluarkan dari kejaksaan, Hwa Lan sangat senang saat melihat Man Won menjemputnya,diapun langsung memeluknya. Dia dibebaskan karena Young Hye memberi kesaksian kalau dialah yang seharusnya dihukum. Tapi Hwa Lan tetap diharuskan membayar ganti rugi pada perusahaan Jepang, jadi untuk sementara waktu dia tak bisa mensponsori Baek Won.

Man Won lalu bertanya apa Hwa Lan baik2 saja? Apa Hwa Lan tidak lapar? Dengan gaya manjanya Hwa Lan menjawab kalau dia tidak baik2 saja dan dia juga lapar. Man Won pun langsung mengajak Hwa Lan makan.


Sambil berjalan Hwa Lan terus bertanya apa Man Won benar2 mengkhawatirkannya. Dan apa Man Won juga merindukannya walau hanya sedikit? Tanya Hwa Lan dan langsung menggandeng lengan Man Won. Man won yang merasa risih langsung melepaskannya dan menyuruh Hwa Lan untuk tidak dekat2. Hwa Lan menjawab kalau dia sedang kedinginan.


“Memangnya jalan bergandengan bisa membunuhmu?” tanya Hwa Lan lagi dan tanpa menunggu jawaban Man Won, dia langsung menggandeng lengannya lagi. Dan untuk kali ini Man Won hanya membiarkannya.



Chun Won menemui Tae Young untuk mengajaknya kerja sama. Dia mengajak Tae Young membeli unit perikanan Golden Fishery? Awalanya Tae Young menolak karena dia tak mau rugi untuk yang kedua kalinnya,karena sebelumnya dia sudah kehilangan 5 % sahamnya karena mengikuti saran Chun Won.

“Kalau begitu selamat menempuh jalan hidup dibawah kaki Seo Jin Ki. Ku pikir kau adalah pria yang bisa dibanggakan. Itulah sebabnya aku memutuskan untuk segera menikah.” Ucap Chun Won dengan nada kecewa.

“Menikah? Benarkah?”

“Sebenarnya aku mendapat penawaran dari Seo Jin Ki. Dia akan memberikan aku posisi Wakil presiden, jika aku mau menjadi penawar sidekick melawan Baek Won. Bila berhasil, aku bisa menikahi Seo Do Young.” Ungkap Chun Won.

“Apa? Hey, kau percaya itu? sekarang dia mengumpanmu dengan pernikahan? Itu tipuan besar!” ucap Tae Young dengan nada kesal dan tak terima.


“Terserah percaya atau tidak, aku menolak tawarannya dan aku memilihmu. Tapi ternyata Do Young benar. Kau pria yang lemah. Terima kasih atas segala bantuanmu selama ini.” Jawab Chun Won dan langsung beranjak dari duduknya.



“tunggu.” Cegak Tae Young.”Aku belum selesai bicara.  Do Young bilang aku pria yang lemah? Jangan meremehkan aku. Aku juga bisa melawan seo Jin Ki.” Ucap tae Young membela diri.

“Kalau begitu, maukah kau melawannya bersamaku?”

‘Ya, tentu saja. Tak ada yang bisa mengalahkan kita.” Jawab Tae Young dan Chun Won tersenyum menang.



Chun Won langsung menelpon Do Young dan memberitahunya kalau Tae Young sudah berhasil dia rayu. Setelah menutup telepon Chun Won, dalam hati Do Young berkata, “pantai lumpur ada ditangan Baek Won. Unit Perikanan Golden Fishery ada di tangan Chun Won. Suatu hari, aku akan menghancurkan chun Won dan Unit Perikanan Golden Fishery akan jatuh ke tangan Baek Won.”

“Bisakah aku melakukanya? Sanggupkah aku?” tanya Do Young pada dirinya sendiri.

Bersambung
Sinopsis Golden Rainbow Episode 36 Part 3

Catatan Part 3 akan saya coba posting malam sabtu atau jum’at malam. Jadi jangan banyak pertanyaan lagi yah. Terima kasih buat kerja samanya.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger