logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 39 Part 2

Sinopsis Golden Rainbow Episode 39 Part 2. Pada part sebelumnya, diceritakan kalau berita tentang pernikahan Do Young dan Chun Won sudah menyebar. Baek Won yang mengetahuinya langsung menemui Chun Won dan memintaanya untuk membatalkan pernikahan itu. Namu tentu saja, Chun Won tak mau melakukannya. Dia malah memamerkannya pada Baek Won, dia merasa sudah menang dari Baek Won.


Sinopsis Golden Rainbow Episode 39 Part 2



Do Young menemui NYonya Kang di kamarnya. Mengira kalau Nyonya Kang benar2 hilang ingatan, Do Young pun menceritakan semua unek-uneknya. Dia menceritakan tentang rencana pernikahannya dengan Chun Won yang dilakukannya untuk melindungin Baek Won dari ayahnya, karena ayahnya sudah tahu kalau dia membantu Baek Won.


“Bagaimana…. Itu bisa terjadi?” tanya Nyonya Kang yang langsung membuat Do Young terkejut. Bukan hanya Do Young terkejut, Jin Ki yang mendengarkan pembicaraan itu juga terkejut. Ternyata Jin Ki memasang alat sadap di kamar Nyonya Kang. Do Young dan Jin Ki mengira Nyonya Kang sembuh. Namun anggapan mereka langsung sirna saat Nyonya Kang mengatakan kalau dia sedang membicarakan tentang film yang dia tonton.


Do Young pun mematikan tv dan meminta Nyonya Kang cepat sembuh, karena Nyonya Kang tidak akan bisa membantu Baek Won jika ingatannya hilang. Do Young lalu bertanya apa Nyonya Kang ingat tentang 1 triliun won yang dia simpan di bank Swiss. Nyonya Kang yang tak mau membahas semua itu langsung meminta remot TV dari DO Young dan menghidupkan TV-nya lagi.

Masih berpura2 hilang ingatan, Nyonya Kang menceritakan pada DO Young kalau dia dulu pernah diusir oleh suaminya dari rumah, karena terlalu sibuk menjual ikan di pasar. Tiba2 dia mencari Deok Soo, bahkan dia meminta Do Young mencarikan deok Soo. Do Young pun menjawab kalau dia akan mencarikan Deok Soo untuk NYonya Kang, selain itu juga.. dia berjanji akan melindungi Baek Won. 

“Baek Won akan kembali memiliki Golden Fishery. Sama seperti bagaimana kau bekerja membangun Golden Fishery… Baek Won akan semakin kuat setelah dia melalui cobaan ini dan melawan ayahku. Baek Won adalah cucumu. Aku akan mempertaruhkan nayawaku untuk membantunya.” Janji Do Young.

Jin Ki yang mendengar semua kata2 Do Young langsung marah dan kesal.

Kita beralih pada keluarga Kim dimana Baek Won membuatkan saus kacang hitam untuk adik-adiknya. Young Won sangat senang, karena melihat saus kacang hitam itu, mengingatkannya pada Han Joo yang pernah membelikan dia mie kacang hitam.

Melihat Baek Won begitu memanjakan Young Won membuat Shib Won mengeluh karena setiap kali dia meminta dibuatkan saos kacang hitam, Baek Won hanya membuatnya dengan bawang saja. “Enaknya jadi yang termuda.” Ucap Shib Won pada Young Won.

‘Kau ingin menjadi adikku?” ucap Young Won menawarkan.

“Diam! Kau akan mencuri makananku lebih banyak dari Yeol Won.” Jawab Shib Won tak mau. Mendengar namanya disebut2 Yeol Won pun menyenggol Shib Won. “Apakah aku salah?” tanya Shib Won.

Tepat disaat itu keluarga Eok Jo masuk. Dan seperti orang yang sudah tak makan seminggu… Soo Pyo langsung merebut makanan Yeol Won. Hanya Soo Pyo dan See Ryun yang ikut di meja makan, sedangkan Eok Jo sendiri hanya berdiri di pintu. Dia tak berani ikut bergabung. Man Won lalu berbisik pada Baek Won untuk mengambilkan mangkuk untuk Eok Jo sekeluarga.

Eok Jo yang merasa tidak dihiraukan memilih untuk pergi, namun sebelum dia sempat melangkah pergi, Man Won langsung memanggilnya dan menyuruhnya bergabung. Eok Jo pun tak membuang kesempatan itu.

Berbeda dengan Baek Won yang sebelumnya marah2 pada Eok Jo, kali ini BAek Won dengan manis menyiapkan makanan untuk Eok Jo sekeluarga, bahkan dia menyuruh Eok Jo untuk menempati tempat duduk Han Joo. Shib Won dan Yeol Won tak suka dengan semua itu. Mereka terlihat masih kesal pada Eok Jo.

“Kita belum benar2 memperlakukan dia seperti paman kita. Menurut ayah, ia adalah saudaranya. Mari kita bersikap manis padanya.”Ucap Man Won pada saudara2nya. Diperlakukan seperti itu malah membuat Eok Jo dan Se Ryun tambah malu dan menyesal atas apa yang sudah mereka lakukan pada Man Won bersaudara. Mereka pun berjanji akan berlaku baik juga pada Man Won bersaudara.

Do Young juga sedang makan bersama keluarganya. Tanpa memikirkan perasaan Tae Young sedikitpun, Jin Ki menyuruh Do Young mempercepat pernikahannya dengan Chun Won. Tentu saja nafsu makan Tae Young langsung hilang mendengar semua itu. Dia bahkan menyuruh ibunya untuk makan secara terpisah dengan Jin Ki dan Do Young.

Mi Rim pun juga merasa tak nyaman dengan suasana di rumahnya. Dia memilih meninggalkan meja makan seperti Tae Young.

Saat hanya berdua, Jin Ki berkata pada Do Young kalau tak akan lama lagi dia akan menceraikan Mi Rim, karena dia merasa Mi Rim sudah tak berguna lagi untuknya.

Man Won memberitahu Young Hye tentang kabar pernikahan Do Young dan Chun Won. Man Won mengaku kalau dia tak mempermasalahkan tentang pernikahan itu, yang dia khawatirkan sekarang adalah perasaan Baek Won, karena itu dia meminta Young Hye untuk menghiburnya.

Do Young terpesona saat melihat Baek Won mengenakan pakaian pengantin. Namun lamunannya langsung buyar saat dia sadar kalau orang yang ada di hadapannya bukanlah Baek Won melainkan Chun Won yang sedang menyoba baju pernikahannya. Chun Won bertanya tentang pendapat Do Young mengenai gaun pengantin yang dia pilih. Do Young menjawab bagus karena Chun Won punya tubuh yang bagus.

Chun Won lalu menghampiri Do Young dan menggandeng tangannya. Dia berkata kalau setelah dia berjalan dialtar bersama Do Young maka pada saat itu, dia sudah resmi menjadi istri Do Young. Tak menanggapi kata2 Chun Won, Do Young hanya berkata kalau Chun Won menyukai gaun itu, maka mereka akan membelinya. Setelah mengatakan itu Do Young pergi. Tepat disaat itu, pelayan toko memberitahu Chun Won kalau ibunya menelpon.

Young Hye menelpon untuk menyuruh Chun Won datang ke rumah, karena ada yang ingin dia katakan pada Chun Won. Young Hye mengatakan kalau sebagai ibu yang membesarkan Chun Won selama 14 tahun, dia tidak mengizinkan Chun Won menikah dengan Do Young. Namun sayang, Chun Won tetap pada pendiriannya. Bahkan kebencian  Chun Won pada Young Hye makin menjadi, karena dia beranggappan, Young Hye berusaha menghalangi pernikahannya karena Young Hye tak tega melihat Baek Won bersedih. YoungHye berusaha menjelaskan kalau dia melakukan semua itu bukan untuk Baek Won, melainkan untuk kebaikan Chun Won sendiri. Karena menikah dengan orang yang tidak mencintainya hanya akan membuat dia menderita.

Dengan pede-nya Chun Won berkata kalau dia akan merubah pandangan Do Young padanya, dia akan berusaha membuat Do Young mencintainya. Dia juga berkata kalau Young Hye tidak ada hak lagi atasnya, karena dia sudah menghapus namanya dari KK Young Hye. Dia hanya menganggap han Joo lah orang tuanya, karena hanya Han Joo yang memahaminya dan mau membawanya dengan tulus menjadi keluarga.

“Jika memang beitu perasaanmu, kau tidak harus menikahi Seo Do Young.”ucap Young Hye.

“Kau setuju atau tidak, aku akan tetap melakukan dengan caraku. Kau tak tahu orang seperti apa aku?” ucap Chun Won dan berbalik akan pergi.

“Tahu kah kau.... siapa yang membunuh Han Joo oppa?” ucap Young Hye dan Chun Won langsung berbalik lagi penasaran. “Seo Jik Ki yang membunuhnya.” Ungkap Young Hye emosi.

“Apa katamu?” tanya Chun Won terkejut.

“Seo Jin Ki yang membunuh Han Joo!”

Do Young menemui ayahnya di kantornya. Jin Ki mengatakan kalau Kwang Hyuk menggugatnya atas tuduhan penyelewengan. Do Young langsung menyarankan pada Jin Ki untuk mengembalikan uang tersebut, karena sekarang ini konglomeratpun tak bisa lepas dari kasus penyelewengan. Jin Ki menjawab apa Do Young ingin dia menjual sahamnya lagi dan akhirnya kehilangan lagi?

“Oh Kwang Hyuk melakukan ini setelah ia bertemu dengan Baek Won. Kau berada di belakang ini bukan?” tanya Jin Ki.

“Apa yang kau bicarakan? Aku bilang Baek Won dan aku sudah putus. Dan untuk membuktikan itu, aku melamar Chun Won. Aku baru saja kembali dari toko pernikahan.” Ucap Do Young meyakinkan.

Jin Ki bangkit dari duduknya dan plak! Dia menampar Do Young. “Semuanya hanyalah sandiriwara. Kau pikir aku percaya?” ucap Jin Ki.

“Ayah...”

“Kalau begitu buktikan kalau itu bukan sandiriwara dengan membunuh Baek won.” Teriak Jin Ki. “Baek Won akan semakin kuat setelah melalui cobaan ini? Kau akan mengorbankan hidupmu untuk membantu Baek Won? Kau pikir aku tak tahu tujuanmu? Mengembalikan Golden Fishery pada Baek Won? Kau menancapkan belati ke hatiku. Aku ingin menyerahkan semuanya padamu. Tapi kau menipuku dua kali hanya karena seorang wanita.”

Do Young langsung berlutut dan berusaha meyakinkan Jin Ki kalau dia masih tetap berada disisinya. Dia juga meminta Jin Ki untuk tidak menyakiti Baek Won. “Aku tidak akan pernah menipumu lagi. Aku berjanji padamu. Aku..... sangat mencintai Baek Won. Tapi aku tidak akan pernah mengkhianatimu. Aku akan….. aku akan menyingkirkan Oh Kwang Hyuk sebagai gantinya. Kumohon… jangan menyakiti Baek Won. Aku mohon padamu ayah.” Janji Do Young.

Jin Ki menarik Do Young untuk berdiri. “Aku sudah bilang lebih baik tanganku yang kotor daripada tanganmu. Apakah kau pikir aku akan membiarkan tangan anakku kotor? Aku benar2 ingin menyerahkan semuanya padamu. Do Young…  jadi, jangan coba2 untuk melangkahiku lagi. Lebih baik kau jaga janji yang baru saja kau buat. Mengerti?”

“Ya, ayah…” janji Do Young.

Do Young kembali keruangannya, dia bingung darimana Jin Ki bisa tau tentang apa yang dia katakan pada Nyonya Kang. Do Young curiga kalau Jin Ki memasang alat penyadap di kamar Nyonya Kang, dia pun langsung pulang dan memeriksa disetiap sisi kamar Nyonya Kang. Di bawah meja, Do Young benar2 menemukan alat tersebut.

Do Young menelpon Baek Won menggunakan telepon umum. Dia menyuruh Baek Won untuk tidak bicara apa2 dan hanya mendengarkan apa yang dia katakan. Do Young memberitahu Baek Won kalau ada alat sadap di kamar Nyonya Kang, “Ayahku melakukannya agar ia bisa menemukan keberadaan 1 triliun won milik nenek. Kantormu juga mungkin tak aman. Panggil seseorang untuk memeriksa kantormu. Sebelum aku menghubungimu, jangan hubungi aku. Berhati-hatilah.”

Untuk yang kedua kalinya, Young hye mengajak Mi Rim ketemuan. Walaupun merasa tak senang, Mi Rim tetap menemuinya. Young Hye menunjukkan foto perselingkuhan Mi Rim dan Jae Hong. Bukan hanya itu saja yang Young Hye tunjukkan, dia juga member dengar suara pengakuan Jae Hong yang mengaku kalau dia menjebak Mi Rim atas permintaan Jin Ki. Mi Rim shock dan dia masih tak bisa percaya dengan semua itu, dia bahkan terus menuduh kalau Young Hye yang menjebaknya.

“sadarlah. Seo Jin Ki membuatmu mengkhianati dirinya sehingga ia bisa memiliki sahammu. Ini adalah rencananya. Kau masih belum mengerti? Kau tahu dia mengirim ibumu ke panti jompo illegal. Dan memakasanya untuk menandatangani dokumen, dan kau masih percaya padanya?” ucap Young Hye.

“Tapi kenapa kau mengatakan semua itu?” tanya Mi Rim.

Young Hye menjawab semua itu karena dia ingin balas dendam Jin Ki, karena Ji Mi Rim Ki sudah membunuh Jang Deok Soo…. Tentu saja pernyataan Young Hye membuat shock berat.


Bersambung

Sinopsis Golden Fishery Episode 39 Part 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Mau liat dress pengantinnya kakak

Balas

Kk ayow dong dilnjut sinopsis akhirx.....kakak semgt. Menyelesaiknx y....hehee wah nunggu" ni

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger