logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 39 Part 1

Sinopsis Golden Rainbow episode 39 Part 1. Pada part sebelumnya berakhir disaat Do Young melamar Chun Won dan Jin Ki mengancam akan menyakiti Do Young jika Baek Won terus menemui dan mengusiknya. Kenapa Jin Ki melakukan itu? Semua itu karena Chun Won yang mengadukan tentang Do Young yang membantu Baek Won diam-diam. Bagaimana kelanjutan drama ini? Yuk kita simak sama-sama sinopsisnya?


Sinopsis Golden Rainbow episode 39 Part 1 !!



Mendengar ancaman Jin Ki itu, tentu saja Baek Won terkejut dan tak menyangka. Baek Won pun akhirnya mengakui kalau dia memang mencintai Do yOung, tapi dia sadar, dia tak akan bisa berhubungan lagi dengannya. Jadi, dia meminta Jin Ki untuk tidak melibatkan Do Young dalam pertempuran mereka. Baek Won juga berjanji akan merebut Golden Fishery tanpa bantuan siapa pun.




Jin Ki kembali keruangannya dan sudah ada Do Young disana. Do Young memberitahu ayahnya kalau dia akan menikah dengan Chun Won. Semua itu dia lakukan untuk membuktikan ketulusannya pada Jin Ki dan juga untuk membuktikan kalau dia tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Baek Won.

Awalnya, Jin Ki menolak rencana itu karena menurutnya Chun Won lebih berbahaya dari pada Baek Won. Mendengar itu, Do Young pun menantang Jin Ki untuk melawan Chun Won, jika Jin Ki merasa Chun Won akan melawannya.

“Jika Chun Won bekerja sama dengan BAek Won, saham gabungan mereka akan melebihimu.” Tambah Do Young.

Jin Ki tau kalau Do Young tidak mencintai Chun Won dan dia sadar kalau Do Young melakukan semua itu hanya untuk mendapatkan kepercayaannya kembali. Jin Ki pun yang notabennya memang sayang pada Do Young, langsung memberikan kesempatan satu kali lagi pada Do Young untuk terus berada di sampingnya.




Do Young kembali ke ruangannnya, dan tepat pada saat itu Baek Won menelpon minta bertemu. Mereka berdua ketemuan di gunung tempat mereka mendaki sebelumnya. Baek Won memberitahu Do Young kalau Jin Ki sudah menemuinya dan mengancamnya akan menyakiti Do Young. Jadi, Baek Won meminta Do Young, untuk tidak membantunya lagi mulai sekarang.

Tak langsung menanggapi aduan Baek Won, DO Young langsung memberitahu BAek Won kalau dia akan menikahi Chun Won. Tentu saja Baek Won shock mendengarnya, diapun meminta Do Young untuk menghentikan semua itu. Baek Won tak mau Do Young mengorbankan hidupnya demi dia.


Namun Do Young tetap pada pendiriannya, dia tetap akan melakukan rencananya. Dia menyuruh Baek Won mengikuti apa yang dia katakana, “Pertama, temuilah CEO Oh Kwang Hyuk. Minta dia menuntut ayahku untuk penggelapan yang dia lakukan untuk membeli pantai lumpur.”

“Aku tak ingin mendengar tentang hal itu. Mengapa kau harus merusak hidupmu sendiri  karena aku? Lupakanlah aku dan lanjutkan hidupmu.” Jawab Baek Won menangis.

Do Young berkata kalau dia tak bisa hidup tanpa BAek Won. Focus pada rencana, Do Young terus menyuruh Baek Won untuk menawari posisi CEO pada Kwang Hyuk, agar dia mau melakukan apa yang BAek Won katakana.


 Baek Won menggeleng, dia masih tidak bisa menerima kalau Do Young akan menikah.”Aku ingin menghentikan semuanya. Aku tidak bisa melihatmu menikah dengan orang lain. Bagaimana aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dengan mengorbankan hidupmu?”



“Tegarlah, Kim Baek Won!” ucap Do yOung dengan tegas. “mengapa waktu itu kau menolakku sewaktu aku mengajakmu pergi. Kita masih harus mengungkapkan kebenaran tentang kematian ayahmu.” Do Young memegang pundak Baek Won, “Baek Won-a…. kuatkan hatimu…  kau dapatkan kembali semua yang diambil oleh ayahku.. itu adalah satu2nya cara aku bisa bahagia.”

“Do Young-a…” ucap Baek Won dan menangis.

“Asal kau tau, kalau hatiku hanyalah untukmu. Jika kita tak bisa bersama di dunia ini, mari kita berharap untuk bersama di kehidupan berikutnya. Berhati-hatilah, mulai sekarang kita akan sulit untuk saling bertemu.” Ucap Do Young dan pergi.



Baek Won menemui Chun Won dan memintanya untuk membatalkan pernikahannya dengan Do Young. Tentu saja Chun Won tidak mau, dia malah menganggap kalau Baek Won hanya mantan pacar yang sedang cemburu. Baek won memberitahu Chun Won kalau Jin Ki adalah orang yang mengerikan. Chun Won yang merasa sudah kenal betul siapa Jin Ki, tidak mengindahkan ucapan Baek Won.

Chun Won malah menyuruh Baek Won untuk tidak bersikap munafik, “kau sudah memiliki segalanya, kau memiliki keluarga dan Golden Fishery, kau mendapatkan cinta dari nenek dan Ibu. Tapi aku? Aku kehilangan segalanya. Ini adalah satu-satunya hal yang kumiliki dan kau ingin aku menyerahkan ini juga? Aku tidak bisa melakukannya.”

“Eonni.”

“Jika kau benar2 ingin Do Young kembali... ikhlaskan semua itu....  berikan saham Golden Fishery dan Perusahaan Perikanan Golden Fishery. Lalu aku akan putus dengannya.” Baek Won hanya dia saja, dia tak bisa menerima tawaran Chun Won. “Lihat kan? Kau tak dapat melakukan itu. jangan berpura2 menjadi gadis yang baik. Kau tidak berbeda dengan aku. Jadi, tak usah lagi membicarakan tentang hal ini. Kau akan sibuk berusaha mengambil alih Golden Fishery.” Tambah Chun Won dan pergi.




Dikantornya, Jin Ki menawari Kwang Hyuk posisi wakil presiden,namun tak diterima langsung oleh Kwang Hyuk,karena itu hanya sebuah posisi kosong apalagi imbalan untuk posisi kosong itu adalah dia harus mengubah  sahamnya atas nama Jin Ki. Tepat disaat Jin Ki berusaha meyakinkan Kwang Hyuk untuk menerima tawarannya, ponselnya berdering dan setelah menerima telepon itu, KwangHyuk langsung pergi tanpa memberi konfirmasi terlebih dahulu tentang tawaran Jin Ki. Curiga, Jin Ki pun menyuruh seseorang mengikuti Kwang Hyuk.



Ternyata Kwang Hyuk menemui Baek Won yang memintanya untuk menggugat Jin Ki atas kasus penggelapan dana perusahaan yang digunakannya untuk membeli pantai lumpur. Dan untuk imbalan atas semua yang dilakukan Kwang Hyuk, Baek Won menawarkan posisi Presiden Golden Fishery padanya, saat mereka berhasil merebutnya dari Jin Ki. Tentu saja mendengar tawaran itu Kwang Hyuk langsung terkejut.

“Kau tahu jika kita bekerja sama, kita bisa melebihi jumlah saham Seo Jin Ki. Kita akan menuntutnya dan bekerja sama untuk menendang Seo Jin Ki keluar dari perusahaan.”

Kwang Hyuk pun bertanya kenapa Baek Won mau menawarkan posisi presiden padanya padahal dia bisa mengambilnya sendiri. Baek Won menjawab kalau tujuan utamanya adalah membalas dendam atas nama neneknya. Selain itu, Baek Won berkara kalau dia sadar, dia tak kompeten menjadi seorang presiden perusahaan. Dan sepertinya Kwang Hyuk percaya pada kata-kata Baek Won.



Young Hye menelpon tuan Kim dan menanyakan tentang seseorang yang bernama Jung Jae Hong. Setelah mendapatkan semua informasinya, Young Hye pun mengajak Jae Hong bertemu. Jung Jae Hong adalah mata2 yang di sewa Mi Rim untuk membuntuti Jin Ki, tapi karena ketahuan Jin Ki, Jae Hong malah bekerja pada Jin Ki dan menjebak Mi Rim dalam permainan perselingkuhan.

Pada Jae Hong, Young Hye mengaku kalau dia sedang mengencani seorang pria beristri. “Dia bilang dia akan menceraikan istrinya, tapi aku tidak bisa percaya padanya.” Tambahnya.

Jae Hong mengerti maksud Young Hye, dia pun bertanya siapa pria yang Young Hye maksud. Young Hye pun mengeluarkan foto Jin Ki. Melihat foto itu, Jae Hong hampir menyebutkan namanya, namun dia langsung meralat kalau dia tidak mengenal Jin Ki. Jae Hong meminta uang banyak kalau harus menyelidiki tentang Jin Ki dan itu permintaan itu langsung disanggupi oleh Young Hye.



Jin Ki mengumpulkan anggota keluarganya, dia mengumumkan tentang pernikahan Do Young dan Chun Won. Dan bisa ditebak kalau orang yang langsung menentangnya adalah tae young, karena Tae Young sangat menyukai Chun Won dan merasa kalau cintanya sudah diterima oleh Chun Won.




Saking marahnya, Tae Young langsung menyeret Do Young untuk bicara berdua diluar rumah. Dengan emosi, Tae young mengatakan kalau Chun Won adalah wanita yang dia cintai. Mendengar itu Do Young hanya tersenyum mengejek dan berkata kalau sebelumnya, Tae Young sendiri yang menyebut Chun Won penipu.

Tae Young menjawab kalau itu dulu dan sekarang dia benar2 mencintainya. Bahkan dia sudah menyukai Chun Won dari masa SMA. Dia meminta Do Young membatalkan pernikahannya. Dengan santai Do Young menjawab kalau Chun Won sendiri yang menginginkan pernikahannya.

Mendengar itu Tae Young tak percaya karena akhir-akhir ini Chun Won selalu mengatakan kalau dia menyukai tae Young. Tae young pun menuduh kalau Do Young yang sudah menipu Chun Won hingga Chun Won mau menikah dengannya.




“Pergi saja ke kamarmu. Selain itu, bukankah Chun Won terlalu baik untukmu” ucap Do Young santai dan langsung membuat Tae Young naik pitam sampai2 hendak memukul Do Young. Untungnya Do Young bisa dengan cepat menangkap tangannya dan tanpa basa basi Do Young pun melayangkan pukulan ke wajah Tae Young.


Melihat anaknya tersungkur ke tanah karena pukulan Do Young, Mi Rim pun langsung berlari untuk melihat keadaan Tae Young. Walau sudah dipukul,Tae Young masih meminta Do Young membatalkan pernikahannya, tapi Do Young tidak mau melakukannya. Tak mau berdebat lagi, Do Young pun masuk ke dalam rumah.

Saat hanya berdua dengan Tae Young, Mi Rim bertanya apa Tae Young benar2 menyukai Chun Won? Mendengar pertanyaan itu malah membuat Tae young kesal dan langsung masuk ke rumah. Mi Rim benar2 frustasi menyadari kalau DO Young dan Tae Young memperebutkan wanita yang sama.



Tae Young langsung mencari Chun Won untuk mendapatkan konfirmasi tentang pernikahan itu. tanpa rasa bersalah sedikitpun Chun Won membenarkan tentang pernikahan itu. Tae Young shock, karena selama ini dia sudah banyak berkorban untuk Chun Won, dia melakukan semua yang Chun Won inginkan, tapi apa balasan Chun Won sekarang padanya. Chun Won malah meninggalkannya. Chun Won sendiri tak mau dipersalahkan atas semua yang terjadi pada Tae Young. Merasa sudah dipermainkan selama ini, Tae Young emosi dan langsung menampar Chun Won.





Walau sudah mendapat tamparan, chun Won masih terus memancing emosi tae Young, dia berkata kalau Tae Young yang sekarang terlihat sangat menyedihkan. Karena itulah dia memutuskan untuk memilih Do young. Chun Won hendak pergi, tapi tae Young menangkap tangannya. Dia menyeret Chun Won untuk ikut bersamanya. Tepat disaat itu Man Won muncul dan langsung memukul Tae Young yang sudah berbuat kasar pada Chun Won.

Man Won hendak memukul Tae young untuk yang kedua kalinya, tapi Chun Won langsung menghentikannya dan menyuruh Tae Young pergi. Sadar kalau dia melawan tidak akan ada gunanya, Tae Young pun memilih pergi.



Man Won dan Chun Won sudah berada disebuah restoran untuk bicara. ChuWon berterima kasih pada Man Won karena sudah menyelamatkannya dua kali dari orang yang sama. Man Won mengatakan tujuannya datang menemui Chun Won untuk menanyakan kenapa Chun Won tidak datang pada hari ulang tahun mereka. Man Won tahu hubungan Chun Won dan Baek Won tidak baik, tapi walaupun begitu mereka tetaplah keluarga.

“Terima kasih sudah menganggapku keluarga. Tapi aku tidak bisa menjadi keluargamu.”

“Mengapa tidak? Mengapa  uang begitu penting? Apa hebatnya berada di tempat yang tinggi? Yang tersisa dari itu semuanya hayalah orang2 di sekitarmu.”

Aku berharap Chun Won sadar setelah mendengar kata2 Man Won, eh malah si Chun Won bilang kalau dia mau  nikah dengan Do Young.


Setelah mendapatkan informasi itu, Man Won langsung menemui Baek Won. Dia bertanya apa Baek Won baik-baik saja dengan kabar pernikaha Do Young dan Chun Won. Baek Won menjawab kalau dia baik-baik saja, namun terlihat dari ekspresi wajahnya, Baek Won tidak dalam perasaan baik2 saja.



Tak berselang lama, Baek Won menitikkan air mata. Man Won meraih tangan bAek Won dan berkata  kalau dia adalah kakaknya, jadi Baek Won bisa menceritakan semuanya pada dirinya. Man Won berusaha menghibur Baek Won dengan mengatakan kalau Baek Won nanti akan bertemu dengan pria yang lebih baik lagi.



“Aku akan memperkenalkan banyak orang yang lebih dari dari dia untukmu. Lupakan tentang dia. Oke?” hibur Man Won dan memeluknya.

Dari scene ini, kita bisa melihat kalau Man Won sudah membuang perasaan cintanya pada Baek Won. Dan dia sekarang sudah bersikap layaknya seorang kakak untuk Baek Won.



Mi Rim meminta Jin Ki untuk tidak menyetujui pernikahan Do Young dan Chun Won. Namun Jin Ki tetap pada keputusannya, dia memberitahu Mi Rim kalau itu bukan pernikahan sungguhan, semua itu adalah pernikahan bisnis,untuk perusahaan. Mi Rim terus mengatakan kalau Chun Won itu adalah penipu sampai2 Jin Ki harus mengulangi perkataannya kalau pernikahan itu untuk kebaikan perusahaan mereka.  

“Apakah perusahaan segalanya untukmu? Bagaimana kau bisa membiarkan anakmu menikah seperti itu? “Tanya Mi Rim yang baru kali ini aku setuju sama kata2nya.

“Sejak kapan kau peduli pada Do Young?” tanya Jin Ki.

“Aku? Kenapa kau berkata seperti itu? ini untuk perusahaan? Karena perusahaan, ibuku jatuh sakit. Dan kau mengirimnya ke panti jompo itu.” ucap Mi Rim emosi.

“Diam! Kapa kau akan berhenti bicara tentang hal itu?” bentak Jin Ki.

“Apa?”

“Kau ungkit itu sekali lagi, aku akan murka.” Ancam Jin Ki dan pergi.

Bersambung

Sinopsis Golden Rainbow Episode 39 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger