logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 2 Part 2


Kembali pada Sung Joon dewasa yang tersenyum mengingat kenangannya bersama Hye Jin. Hye Jin sendiri sedang meratapi nasibnya. Dia berbaring dibawah meja. Ha Ri sampai kesal melihatnya seperti itu. Diapun menarik Hye Jin keluar dari kolong meja. Hye Jin terus berpikiran kalau dia harus berhenti kerja saja. Namun Ha Ri tidak setuju karena Hye Jin baru saja masuk, jadi sangat di sayangkan kalau Hye Jin langsung berhenti gara2 Sung Joon.

Hye Jin kembali ke laptopnya, untuk mencari lowongan kerja baru. Baru membuka laptop, Hye Jin langsung teriak histeris. Apa yang membuat Hye Jin berteriak, itu karena Sung Joon mengirim email lagi padanya. Sung Joon mengirim email untuk memberitahu kalau Seoul sekarang sedang hujan, dia juga ingin tahu kabar dari Hye Jin karena Sung Joon sudah  merindukannya.

Hye Jin langsung kebingungan harus menjawab apa dan bagaimana. Dia terus ketakutan kalau dia adalah Hye Jin yang sebenarnya. Ha Ri dengan santainya, langsung mengarahkan laptop ke arahnya dan membalas pesan Sung Joon. Dan agar Sung Joon percaya kalau dirinya benar2 sedang berada di London, Ha Ri pun menampilkan foto dirinya saat sedang jalan-jalan ke Eropa. 

Ha Ri lalu berkata kalau Hye Jin tidak perlu takut lagi, karena yang SUng Joon tahu sekarang, Hye Jin yang asli sedang berada di London, jadi walaupun ada 100 nama Hye Jin yang bertemu dengannya, itu tidak akan bermasalah. So, Ha Ri memperingatkan Hye Jin untuk tidak membuat surat pengunduran diri. 



Hye Jin berangkat kerja dan dia kemudian bertemu dengan Sung Joon. Tiba2 Sung Joon terus menghalanginya. Dia kemudian berkata kalau dia tahu yang sebenarnya, dia tahu Hye Jin yang bersembunyi darinya. Namun apa yang di katakan Sung Joon sangatlah menyakitkan. Dia menyuruh Hye JIn harusnya bersembunyi terus dan jangan sampai ketahuan kalau penampilan dia seperti itu. 



Hye Jin terbangun dari tidurnya, ya... ternyata itu hanyalah sebuah mimpi. Namun setelah mendapat mimpi itu, Hye Jin malah semakit takut untuk bertemu dengan Sung Joon. Dia malah mantab untuk menulis surat pengunduran diri. Ha Ri sempat marah saat melihat surat pengunduran diri Hye Jin. 

Hye Jin mencoba menjelaskan pada Ha Ri kalau dia memutuskan pengunduran dirinya bukan karena Sung Joon, melainkan karena dirinya sendiri. Saat dia berada di dekat Sung Joon, dia merasa seperti kaus kaki bolong. Ha Ri tak bisa berkata-kata lagi, dia hanya menatap sedih pada sahabatnya itu,

Sebelum pergi ke ruangan tim editor The Most, Hye Jin pergi ke tempat kerja lamanya terlebih dahulu. Dia kesana untuk memberikan surat pengunduran dirinya, karena Jong Man tidak ada di tempat, maka surat itupun Hye Jin tinggalkan saja di meja kerjanya. 



Di depan ruangan lagi2 Shin Hyuk mengagetkan Hye Jin. Melihat Shin Hyuk, Hye Jin terus mendumel dalam hati, dia kesal karena ide Shin Hyuk lah, Hye Jin bisa masuk ke tim editor. Sebelum pergi Shin Hyuk memberikan kimbab segitiga yang masa kadaluarsanya tinggal sehari pada Hye JIn. Hal itu membuat Hye JIn kesal dan hendak membuang kimbab tersebut, namun tepat disaat itu Poong Ho datang dan menyuruh Hye jin untuk tidak membuang makanan. Dia juga meminta Hye Jin untuk memberikan padanya jika Hye Jin tidak memakannya. Hye Jin pun memberikannya dan berkata kalau masa kadaluarsanya tinggal satu hari. Poong Ho melihat tanggal kadaluarsanya dan berkata kalau masa kadaluarsanya masih 2 hari lagi. Hye Jin merasa kesal karena Shin Hyuk sudah mengerjainya. 

Saat masuk ke dalam ruangan, ternyata Hye Jin dan Han Sul memakai pakaian yang sama. Han Sul tak terima disamakan dengan Hye Jin, dia terus berkata kalau baju yang dia beli harga dan kualitasnya jauh lebih bagus dari punya Hye Jin. Namun yang lain tak mau mempercayainya. 

Tepat disaat itu Sung Joon datang dan langsung mengingatkan semua pegawai untuk bersiap-siap karena mereka akan mengadakan rapat. Semua pegawai wanita langsung memperhatikan penampilan mereka untuk mendapatkan perhatian SUng Joon. Sedangkan Hye Jin sendiri sibuk bersembunyi. 

Joo Young menghampiri Hye JIn dan menyuruh Hye Jin ikut rapat dan dia diberi tugas untuk mencatat hasil rapat. Hye Jin hendak memberitahu kalau dia sudah memberikan surat pengunduran diri, namun melihat Joo Young membutuhkan bantuanya, Hye Jin pun mengurungkan niatnya dan dia berencana mengatakan semuanya, saat pulang kerja nanti. 

Sung Joon memimpin rapat dengan sangat tegas, dia menargetkan rapat untuk diadakan hanya selama 30 menit, Sung Joon bahkan menggunakan jam pasir untuk menunjukkan waktunya. Dia mulai menanyakan semua ide dari semua tim, namun tak ada satupun yang dia setujui, 



Sung Joon kemudian melihat ke arah Hye Jin, dia menanyakan tentang pendapat Hye Jin. Tentu saja Hye Jin yang tak ada persiapan untuk di tanya hal itu hanya bisa terdiam. Melihat Hye Jin yang hanya diam seperti itu, langsung membuat Sung Joon emosi dan mulai mengatainya seperti anak SD dan orang gangguan mental. Perkataan Sung Joon benar2 kasar, Hye Jin yang ingin menjaawab perkataan itu jadi tak bisa karena saking gugupnya. Sung Joon pun akhirnya menyuruh Hye JIn keluar dari ruangan rapat. 

Setelah Hye JIn keluar, Sung Joon semakin menjadi2 dia merobek semua artikel yang ada di majalah. Dia tak suka pada semua artikel itu, karena artikel itu terlihat mengcopas dari internet. Tingkah Sung Joon yang sok arogan itu, tentu saja membuat semua pegawai tak suka padanya. 

Hye Jin sudah berada di mejanya, dan dia terus menatap ke arah Sung Joon. Sung Joon sendiri sedang telponan dengan seseorang. Saat menyadari kalau Hye Jin sedang melihat ke arahnya, dia pun langsung jendelanya. Hye Jin tak bisa berbuat apa2 lagi. DIa benar2 tak dianggap oleh Sung Joon. Sung Joon tak sengaja menyenggol mouse-nya, sehingga membuat layar laptopnya menyala dan disana terdapat foto Ha Ri.

Shin Hyuk dan beberapa pegawai melakukan permainan ular tangga untuk mencari siapa orang yang harus membayar uang makan siang mereka. Saking asiknya bermain, merekapun membuat kegaduhan. Sung Joon menghampiri mereka dan memberikan kartu kreditnya. Dia menyindir mereka semua, karena bisa berteriak-teriak seperti itu hanya untuk hal yang tak berguna, tapi saat rapat tadi, mereka hanya diam saja. 

Kim Ra Ra masuk ke sebuah butik mewah, dia kemudian menelpon ponakannya dan mengajak makan malam, namun si ponakan menolak. Kim Ra Ra pun mengeluh karena sebagai keluarga, mereka harus saling tak mengenal di kantor.

Tanpa Kim Ra Ra sadari, Han Sul juga ada di butik itu. Dia sedang membeli baju baru agar tak sama lagi dengan Hye Jin. Mendengar kalau di kantor mereka ada keponakan Kim Ra Ra, Han Sul pun mulai bertanya2 siapa orang tersebut. Dia ingin menjadikannya pacar sebelum diambil gadis lain. 



Hye Jin menerima sebuah paket, saking terburu-burunya dia menabrak Sung Joon. Dengan sigap Sung Joon langsung menangkapnya. Hye Jin tentu saja langsung merasa gugup mendapat perlakuan itu, namun Sung Joon tiba2 melepaskannya sehingga membuat Hye Jin terjatuh. Lagi2 Sung Joon mengatai kalau Hye Jin tidak punya mata. 

Sung Joon berjalan masuk ke kantor, karena sibuk dengan tab-nya Sung Joon menabrak kaca dan membuatnya terjatuh. Namun dia dengan cepat berdiri dan berjalan lagi. Hye Jin yang tak terima di kata2in terus oleh Sung Joon, berusaha memanggilnya untuk protes. 

Saat berada di depan Sung Joon lagi, Hye Jin dengan tegas mengatakan kalau dia tidak bisa terima dengan semua perkataan ejekan Sung Joon padanya. Dia juga memberitahu Sung Joon kalau dia berada di tim editor bukan karena keinginannya, semua itu karena keinginan pegawai disana yang membutuhkan bantuannya. 

Sung Joon bertanya apa yang ingin Hye Jin katakan. Loh, ternyata yang tadi itu hanyalah hayalan Hye Jin. Yang aslinya, Hye Jin tak bisa bicara di depan Sung Joon. Kesal melihat Hye Jin yang seperti itu, Sung Joon pun meninggalkannya. Hye Jin yang berniat mengatakan unek2nya masih terus mengikuti Sung Joon sampai lift. 


Di dalam lift, Hye Jin masih kesulitan bicara, yang keluar dari mulutnya hanya, hmmmm.... hmmmm. Dan hal itu semakin membuat Sung Joon tak suka pada Hye Jin. 

Hye Jin pun akhirnya bertanya kenapa Sung Joon tidak menyukainya. Sung Joon menjawab kalau itu semua karena Hye Jin tidak bisa bekerja, tidak berkualitas, tidak profesional, dan yang paling SUng Joon tidak suka adalah karena dia bernama Hye Jin. Kata2 Sung Joon benar2 membuat Hye Jin sakit hati. 

Hye Jin pergi ke toilet untuk mencuci wajahnya. Disana dia terus teringat pada semua perkataan kasar Sung Joon padanya. Hye Jin beranggapan kalau Sung Joon yang sekarang bukanlah SUng Joon lugunya  yang dulu. Dia pun berjanji pada dirinya sendiri, untuk menanggap Sung Joon sebagai orang asing. Dia juga berjanji untuk tidak membiarkan Sung Joon memecatnya. Mengingat kata pecat, Hye Jin kemudian mengingat surat pengunduran dirinya.



Dengan cepat Hye JIn langsung pergi ke ruangan Jong Man, tepat disaat itu Jong Man hendak membaca surat itu. Melihat itu, Hye Jin sambil berteriak langsung merebut surat itu dan merobeknya. 

Han Sul sudah berada di ruangan tim editor. Dia terus mencari siapa kira2 keponakan KIm Ra Ra. Dia menebak-nebak dari semua pegawai pria yang punya nama belakang "KIM". Namun dia tak bisa menebak siapa orangnya. 

Kim Ra Ra datang ke kantor dengan membawa semua belanjaannya. Dia kemudian mengumumkan pada semua pegawai kalau nanti malam mereka semua akan makan malam bersama dengan Sung Joon. Semua setuju, tapi Sung Joon sendiri yang tak setuju, dia berkata kalau dia tak punya waktu untuk hal itu. 



Melihat Sung Joon berani membantah keinginan Kim Ra Ra, semua pegawai wanita mulai menggosipkannya, yang tadinya menyukai Sung Joon, sekarang jadi berbalik tidak menyukainya. Hye JIn yang mendengarnya langsung ikut nimbrung mengatai2 Sung Joon. Saking bersemangatnya mengata2i, Hye Jin tidak sadar kalau Sung Joon sudah berada di belakangnya. 

Hye Jin langsung menjerit kaget saat berbalik badan dan melihat SUng Joon ada di belakangnya. Hye Jin langsung pura2 sibuk, tapi Sung Joon malah berjalan menghampiri Hye Jin. Sung Joon mengambil dengan kasar map yang ada di meja Hye Jin. Sung Joon bahkan mengipas2kan bagian atas map, karena map itu barusan di duduki Hye Jin. Shin Hyuk menahan tawanya melihat hal tersebut. 

Dari atas, Kim Ra Ra melihat semua pegawainya yang sedang sibuk bekerja. Dia kemudian teringat kata2 Sung Joon, yang mana Sung Joon memintanya untuk merahasiakan semua itu pada pegawai mereka. 

Flashback!


Sung Joon memberitahu Kim Ra Ra, kalau dalam waktu 3 bulan The Most akan diberhentikan oleh kantor pusat New York. Dan alasan Sung Joon datang ke Korea adalah untuk membuat The Most berada di rangking 1 dalam waktu 3 bulan. JIka dia berhasil maka keputusan pemberhentian itu akan di tarik.

Sung Joon  sekarang sudah berada di apartemennya, disana dia sibuk mempelajari kemampuan semua reporter The Most. Dari semuanya, yang dianggap Sung Joon punya kemampuan adalah Joo Young dan Shin Hyuk. Itu semua dia lihat dari artikel yang berhasil mereka buat. 

Keesokanharinya, Sung Joon bertemu dengan seseorang di hotel dan secara kebetulan hotel itu adalah tempat Ha Ri bekerja. Mereka hampir bertemu, kalau Ha Ri tidak di panggil oleh pegawainya. Saat Sung Joon mengendarai mobilnya, dari kaca spion dia bisa melihat Ha Ri. 


Ha Ri masuk ke dalam hotel dan tiba2 Sung Joon menghampirinya dan menarik tangannya. Tentu saja Ha Ri terkejut melihat Sung Joon di depannya. Rasa terkejut jga dirasakan Sung Joon. Apa yang akan terjadi setelah ini? Apa yang akan di katakan oleh Ha Ri ? jangan kemana-mana, tunggu di sinopsis episode 3.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger