logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Yong Pal Episode 12 dan 13

Pada episode 12, Yeo Jin mengajak Sekretaris Do Joon kerja sama. Presdir Go yang curiga kenapa semua pejaga pergi ke bandara, langsung mencari tahu dengan cara menyuruh premannya untuk mengawasi. Dan di bandara si preman melihat Tae Hyun mengambil paspor milik Yeo Jin dengan bantuan Man Shik. Setelah membantu Tae Hyun mengambil paspor, Man Sik meminta Tae Hyun mengobati preman2 kenalannya, tentu saja Tae Hyun tidak bisa menolak. Namun ternyata semua itu adalah jebakan Man Sik agar Tae Hyun ditangkap polisi. 

Karena merasa bersalah, Man Sik memberitahu Tae Hyun kalau dia sudah menjebaknya, dia meminta Tae Hyun lari sebelum polisi datang. Namun tepat disaat itu preman suruhan Presdir Go masuk dan mencoba membunuh Tae Hyun. Man Shik yang mencoba membantu Tae Hyun malah terkena luka tusuk di perutnya. Untungnya detektif Lee bersama polisi yang lainnya datang, mereka membantu Man Shik untuk dibawa ke rumah sakit. 

Detektif Lee mencoba membantu Tae Hyun, namun sayang dia malah terluka akibat terjatuh dari gedung. Tak tega meninggalkan detektif Kim dalam keadaan terluka, Tae Hyun pun menolongnya.

Apa yang akan terjadi setelah itu, apa Tae Hyun berhasil mendaftarkan pernikahannya dengan Yeo Jin? baca sinopsis lengkapnya di blog mbak dian yah. Bisa lewat link dibawah ini..




Di akhir episode 12, kita dibuat deg-degan tentang apakah Tae Hyun benar2 datang dan menyelamatkan Yeo Jin. Dan di awal episode 13 kita dibuat lega, karena Tae Hyun benar2 datang bersama detektif Lee dan detektif Kim. Pada pembukaan episode 13 ini, kita dibuat senang oleh si penulis, karena orang-orang yang jahat seperti Presdir Go dan Do Joon, ditangkap. Namun jangan senang dulu yah, karena episode ini bukan episode akhir, saya pikir nanti masih ada masalah yang menimpa Yeo Jin, apalagi melihat sikap Yeo Jin setelah berkuasa. Dia begitu jahat pada Chae Young yang sudah membantunya. Dia mengusir Chae Young dari rumahnya. Selain masalah Chae Young, masih ada masalah tentang dr Lee yang belum selesai. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya. Yuk baca sinopsisnya di blog mbak Ratna, silahkan klik link dibawah ini...

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger