logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis She Was Pretty Episode 4 Part 1



Sung Joon bertemu dengan Hye Rin di cafe tempat biasa dia membeli kopi. Hye Jin yang datang kesana untuk bertemu sang adik, langsung bersembunyi ketakutan, melihat Sung Joon sudah bertemu dengan Hye Rin. Sung Joon lalu memperkenalkan diri sebagai teman Hye Jin. Ingin tahu lebih lanjut, hubungan Sung Joon dan kakaknya, Hye Rin pun bertanya mereka itu teman seperti apa. Saat akan menjelaskannya pada Hye Rin, tiba2 ponsel Sung Joon berdering dan itu adalah telepon dari Hye Jin yang berbohong kalau Sung Joon dipanggil Madam Kim. 

Setelah menutup telepon dari Hye Jin, Sung Joon langsung berjalan pergi. Hye Jin pun tak perlu menunggu waktu lama langsung menemui sang adik. Hye Jin sedikit lega karena Hye Rin tidak mengatakan apa2 pada Sung Joon, tentang penampilan Hye Jin yang sekarang. Hye Jin lalu memberi uang 5.000 won pada Hye Rin dan menyuruhnya pulang. Hye Rin hendak protes karena uang yang Hye Jin berikan terlalu  sedikit, namun protes-nya tidak mendapatkan tanggapan dari Hye Ji yang sudah berjalan pergi. 

Sung Joon menemui Madam Kim, namun Madam Kim berkata kalau dia tidak mencari Sung Joon. Tepat disaat itu Hye jIn muncul dan berbisik pada Sung Joon kalau dia sudah salah dengar tadi. 

Melihat Hye Jin, lagi2 Madam Kim mengomentari penampilannya. Diapun meminta Hye Jin untuk berdandan lebih rapi lagi.


Tim Editor mengadakan rapat lagi dan lagi2 Sung Joon tidak merasa puas. Dia menolak semua proposal yang sudah dibuat oleh semua tim. Dia berpendapat kalau kalimat yang mereka gunakan dalam proposal tidak menarik. Untuk pertemuan berikutnya, Sung Joon ingin meminta mereka membuat proposal yang lebih efisien, yang bisa dibaca kurang dari 3 menit dan proposal yang mereka buat sekarang, Sung Joon buang di kotak sampah.

Saat hendak keluar, Sung Joon berhenti sejenak untuk bertanya pada Joo Young tentang James Taylor. Joo Young menjawab kalau dia sudah berusaha menghubungi orang itu namun dia sudah punya jadwal lain sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan sebuah kolaborasi dengannya. 

“Aku pikir aku terlalu berharap banyak padamu.” Ucap Sung Joon yang kemudian menambahkan kalau kolaborasi dengan James Taylor sudah di rencanakan untuk edisi spesial ulang tahun ke 20, sehingga tidak ada alasan untuk membatalkannya. “Aku akan berusaha menghubunginya dan jangan mencampurinya lagi.” Ucap Sung Joon dan berjalan pergi.

Mendapat kata2 itu dari Sung Joon benar2 membuat Joo Young kesal dan saat beranjak pergi dari tempat duduknya, Joo Young berkata, “jangan mencoba untuk berbicara denganku hari ini.” Mendengar itu, Poong Ho dan Shin Hyuk juga mengatakan hal yang sama pada yang lainnya.  

Melihat apa yang dilakukan Sung Joon, melihat sikap kasarnya Sung Joon pada siapapun, membuat Hye Jin bertanya2 apa yang sebenarnya terjadi pada Sung Joon saat dia berada di Amerika sehingga membuatnya jadi seperti itu. 

Sung Joon sedang mengendarai mobilnya dan saat berhenti di lampu merah, dia melihat warna langit yang begitu cerah dan indahnya. Dia kemudian mengeluarkan ponsel dan mengambil gambarnya. 


Hye Jin yang masih berada di kantor juga melihat hal yang sama. Sama seperti Sung Joon, dia begitu terpesona melihat keindahan langit pada siang itu. Sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan sejoli ini, Hye Jin juga mengeluarkan ponselnya dan memoto langit. Tepat disaat dia mengambil gambar, tiba2 Shin Hyuk muncul dan layar ponselnya dengan mulut yang sedang meniup permen karet. 

Shin Hyuk lalu bertanya apa yang sedang Hye Jin lihat. Dengan polosnya Hye Jin menjawab kalau dia sedang menikmati keindahan langit yang cantik. Melihat kepolosan Hye Jin, Shin Hyuk pun teringat pada saat dia sedang berada di bis dan melihat Hye Jin ketiduran di bis. Saat itu, Hye Jin memberikan tempat duduknya untuk seorang nenek, padahal pada saat itu Hye Jin benar2 merasa kelelahan. Shin Hyuk terlihat kagum pada kepribadian Hye Jin yang seperti itu. 


“benar sekali.... itu cantik sekali.” Ucap Shin Hyuk sambil melihat Hye Jin.

Ha Ri menemui pegawainya untuk minta dicarikan  sebuah MP3 player milik klien 2024. Kamar 2024 adalah kamar untuk kien vvip di hotel itu. Setelah pegawainya pergi, Ha Ri melihat sebuah keluarga kecil yang sedang merayakan ulang tahun bersama. Melihat keluarga kecil itu, Ha Ri jadi teringat pada saat dia masih bersama ibu kandungnya dan merayakan ulangtahun sang ibu bersama ayahnya. Pada saat itu, Ha Ri dan ayahnya begitu akrab. Sangat berbeda dengan kondisi hubungannya sekarang.

Ingin menyegarkan pikiran, Ha Ri pun keluar untuk bersantai. Tepat disaat itu, dia mendapat panggilan telepon dari sang ayah, namun karena Ha Ri masih merasa marah pada insiden penamparan, Ha Ri pun enggan mengagkatnya. Ponsel Ha Ri kembali berbunyi dan kali ini adalah kiriman gambar dari Sung Joon. Sung Joon mengirim gambar langit yang baru dia ambil. Ha Ri merasa senang mendapat pesan dari Sung Joon dan diapun langsung menikmati keindahan langit di siang itu. 

Pulang ke rumah, Ha Ri diantar teman prianya. Saat akan masuk rumah, Hye Jin keluar dengan membawa dua kantong sampah. Dia sempat protes saat melihat rok mini yang dikenakan Ha Ri, tapi Ha Ri hanya menjawab, ini tubuhnya dan ini hidupnya, apapun yang membuat dirinya bahagia akan dia lakukan dan dia tak perduli ucapan orang. Karena tak bisa di kasih tahu, Hye Jin pun memilih tak membahasnya lagi. Dia menyuruh Ha Ri masuk rumah duluan, karena dia akan membuang sampah dulu. Bukannya masuk ke rumah, Ha Ri malah ikut bersamanya. 


Mereka berdua kemudian pergi ke taman bermain. Disana Hye Rin menceritakan tentang pertemuan Sung Joon dan Hye Rin. Mendengar cerita itu Ha Ri dengan semangatnya mengatakan kalau Hye Jin jangan sampai ketahuan. Hal itu membuat Hye Rin bertanya kenapa sekarang Ha Ri yang tampaknya lebih khawatir. Ha Ri sempat bingung menjawab dan akhirnya dia hanya berkata kalau sampai Hye Jin ketahuan dia sendiri yang akan malu. 

Hye Jin lalu mengaku kalau dia sudah tak perduli lagi kalau dia sampai ketahuan, karena apa yang dilakukan Sung Joon padanya bener2 membuat hati Hye Jin hancur. Hye Jin ingin membuat Sung Joon merasa malu sendiri saat mengetahui kalau pegawai magang yang selalu dia hina adalah pacar pertamanya. 

Ha Ri lalu bertanya apa yang akan terjadi jika waktu itu Hye Jin menemui Sung Joon sendiri. Hye Jin menjawab kalau hal itu benar2 terjadi maka saat mereka bertemu sebagai bos dan bawahan akan menjadi tak nyaman. Ha Ri kemudian berusaha membahas tentang Sung Joon lagi, tapi Hye Jin malah menyetop kata2nya dan meminta Ha Ri untuk berhenti membahas tentang Sung Joon. Karena Hye Jin sudah memutuskan untuk berhenti memikirkan Sung Joon. 

Hye Jin berjalan pulang dan Ha Ri mengikutinya. Ha Ri lalu mengajak Hye Jin makan ddeokbokki bersama. Mendengar ajakan itu Hye Jin punbertanya2 kenapa orang2 ingin makan ddeokbokki bersama dengannya. Saat Ha Ri bertanya siapa, Hye Jin hanya menjawab ada seseorang yang aneh. 

Hye Jin masuk kamar mandi dan saat dia melihat dirinya di cermin, tiba2 dia melihat bayangan Madam Kim yang meminta Hye Jin untuk berpenampilan yang menunjukkan “The Most”. 

Ingin mengikuti permintaan Madam Kim, Hye Jin pun mulai berdandan.  Dia bahkan memakai banyak krim untuk meluruskan rambutnya yang keriting. 



Di kantor, saat dia berpapasan dengan Sung Joon, Sung Joon langsung terkejut melihat penampilan Hye Jin. Sung Joon bahkan hampir tak mengenali Hye Jin, kalau dia tidak melihat id card yang di pakainya. Melihat hasil dandan Hye Jin, Sung Joon benar2 tak menyukainya. Mendapatkan respon seperti itu dari Sung Joon, Hye Jin pun langsung menghapus make-up yang dia pakai. Hahhaha... cara dandan Hye Jin benar2 hancur. Kenapa dia gak minta dandanin Ha Ri aja sih??? Euuuum.....

Joon Woo masuk ruangan dengan begitu histeris. Dia mengumumkan pada semuanya kalau Sung Joon berhasil menemui James Taylor. Mereka semua begitu kagum pada Sung Joon karena berhasil membuat James Tylor mampir ke Korea, padahal dia punya jadwal yang super padat. Namun Sung Joon hanya punya waktu 1 jam untuk mewawancarainya selagi James Tylor itu transit ke bandara Korea. Walaupun terlihat mustahil bisa mencapai kesepakatan dalam waktu yang sedikit, Sung Joon tetap optimis. Sebelum dia masuk ke kantornya, dia meminta semua tim untuk menyiapkan semua materi yang akan ditanyakan, selain itu dia juga meminta salah satu dari mereka untuk menjadi supirnya ke bandara, karena dia harus membaca materinya selagi dalam perjalanan. 


Semua orang sanggup mengerjakan tugas pertama dari Sung Joon, namun untuk urusan jadi supir Sung Joon, tidak ada yang bersedia melakukannya. Shin Hyuk yang usil pada Hye Jin, langsung menghampirinya dan mengatakan kalau ada lubang di baju Hye Jin. Mendengar itu, Hye Jin pun reflek langsung mengangkat tangannya. Melihat tangan Hye Jin diangkat saat pemilihan siapa yang bisa menjadi supir Sung Joon, Poong Ho pun langsung memilih Hye Jin yang menjadi supir Sung Joon. 

Hye Jin tentu saja kesal pada Shin Hyuk yang sudah mengerjainya, namun Shin Hyuk juga punya alasan melakukan hal itu. Dia tak ingin Hye Jin terus menghindari Sung Joon. Dengan menjadi supir Sung Joon, Hye Jin akan bisa menjadi lebih dekat dengannya. 


Sung Joon masuk mobil dan menyuruh supir berangkat. Dia sempat shock saat melihat kalau Hye Jin lah yang menjadi supirnya. Dia takut Hye Jin tidak mengantarkannya ke bandara dengan selamat, karena selama ini dia tidak pernah melihat Hye Jin melakukan sesuatu dengan benar. Dengan kesal Hye Jin menjawab kalau dia mendapatkan SIM dengan nilai yang sempurna. 

Suasana di dalam mobil jadi canggung. Sung Joon sudah mulai fokus pada tabletnya. Dia bahkan tidak mau mendengar dan menjawab apa yang Hye Jin katakan dan tanyakan padanya. Hye Jin lalu bertanya tentang tujuan mereka, apa mereka akan pergi ke bandara Incheon? Karena tak ada jawaban dari Sung Joon, Hye Jin pun menyimpulkan kalau Sung Joon mengiyakan pertanyaannya. 

Setelah terlepas dari tabletnya, Sung Joon langsung terkejut saat menyadari kalau Hye Jin hendak membawanya ke bandara Incheon, padahal tujuan mereka adalah bandara Gimpo.  Ada satu jalan yang bisa mereka lewati untuk cepat menuju kesana, namun saat mengarah ke jalan itu, jalanan sedang macet. Tentu saja hal itu membuat Sung Joon semakin marah pada Hye Jin. Dia bahkan tidak sadar kalau semua itu adalah kesalahannya. 

Karena merasa kalau dia sudah tak mungkin lagi ke bandara Gimpo, Sung Joon pun menelpon kantor dan menyuruh siapa saja yang bisa datang ke banda Gimpo untuk menggantikannya menemui James  Tylor. Namun berbeda dengan Hye Jin, dia masih tidak berputus asa. Dia kemudian keluar dari mobil dan menemui pedagang makanan yang sedang mangkal di pinggir jalan. 



Setelah berkata sesuatu dengan si pedagang, Hye Jin langsung kembali ke mobil dan menarik Sung Joon keluar dari mobil. Ternyata Hye Jin meminta si pedagang untuk mengantarkan Sung Joon ke bandara Gimpo dengan motornya. Dan sebagai imbalan Hye Jin membeli semua dagangan si penjual. Ya, karena Hye Jin tidak membawa uang, jadi Hye Jin pun menggunakan uang Sung Joon. Dengan kecepatan ekstra, si penjual mengantarkan Sung Joon, dengan motor miliknya, dia bisa dengan mudah melewati macet. 

Karena teleponnya tak diangkat oleh Ha Ri, sang ayah pun menemuinya langsung di hotel tempat dia bekerja. 

Hye Jin sampai di bandara dan dia lega saat mendengar kalau Sung Joon berhasil menemui James Tylor dan juga berhasil mencapai kesepakatan dengannya. Namun Sung Joon yang tak sadar kalau hal itu adalah kesalahannya, masih merasa kesal pada apa yang terjadi tadi. Sung Joon bahkan semakin kesal dan marah pada Hye Jin saat melihat banyak makanan di dalam mobilnya. Ya, itu makanan yang Hye Jin beli dari si pedagang. 

“Kau ini bodoh? Atau kau cacat? Adakah hal yang bisa kau lakukan dengan benar? Jika proyek ini gagal, kau mau tanggung jawab? Bagaimana bisa kau membuat kesalahan begini!” teriak Sung Joon pada Hye Jin dan Hye Jin mencoba menjelaskan pada Sung Joon kalau dia tadi sudah berusaha bertanya padanya, namun Sung Joon tak memberi kesempata bicara. Dia terus mengatai kalau Hye Jin adalah orang yang menyedihkan. 


Kesal, Hye Jin langsung mengambil roti yang dia beli dan pergi. Dia lupa pintu mobilnya belum di tutup. Melihat itu, Sung Joon bertambah kesal. Dia keluar dan menutup pintu mobil dengan keras. Hye Jin yang sudah tak tahan lagi di injak-injak oleh Sung Joon langsung kembali kemobil dan menahan Sung Joon menutup pintu depan mobil. 


“Anda tahu orang macam apa yang paling kubenci? Seseorang yang tidak mendengarkan orang lain, yang merendahkan orang yang tidak punya kemampuan sepertimu. Seperti anda, wakil pemimpin redaksi. Aku sudah tanya berulang kali, “Bandara Incheon kan?” tapi yang tidak mendengar dan menjawabku adalah anda. Jadi, jika anda tidak mengabaikanku dan meremehkanku di setiap kesempatan, hal ini tidak akan terjadi. Aku merasa...  aku merasa harus memberitahumu itu.” ucap Hye Jin dengan kesal dan menutup pintu mobil dengan keras. 

Sung Joon yang memang tidak punya rasa bersalah, langsung pergi begitu saja dengan mobilnya. Di tinggal oleh Sung Joon, membuat Hye Jin menyesal kenapa mereka harus dipertemukan kembali, jika harus seperti itu. Dia juga kesal pada Shin Hyuk, karena sudah membuatnya jadi supir Sung Joon. Tepat disaat itu seseorang  menghampirinya dan ingin membeli roti yang Hye Jin bawa. Awalnya Hye Jin menjawab kalau dia tidak menjual roti itu, namun dia cepat teringat kalau dia tak punya ongkos untuk pulang, jadi dia pun menjual sebagian roti yang dia bawa. 

Ha Ri dan ayahnya sedang berada di meja makan bersama. Sang ayah minta maaf karena sudah menamparnya. Tepat disaat itu Nyonya Na menelpon dan Tuan Min hanya mengatakan kalau dia sedang ada janji makan malam, Tuan Min tidak secara gamblang mengatakan kalau dia sedang bersama putrinya sendiri. Hal itu benar2 membuat Ha Ri sakit hati. Sakit hati Ha Ri semakin bertambah saat sang ayah menganggap kalau kemarin yang bersalah adalah dirinya. Sang ayah meminta Ha Ri menelpon Nyonya Na dan meminta maaf. Tak bisa lagi melanjutkan obrolan, Ha Ri pun memutuskan pergi duluan. Dia menyuruh ayahnya untuk makan malam bersama orang yang benar2 dia anggap sebagai anggota keluarga. 

Waktunya Hye Jin pulang kerja dan dia sudah tak memegang roti lagi di tangannya, ternyata semua roti itu dia bagikan pada semua pegawai yang ada di gedung itu. Sebelum keluar dari gedung, Hye Jin mengirim sms ke Ha Ri, dia mengajak Ha Ri minum bersama. 


D luar gedung hujan deras mengguyur dan hal itu tambah membuat Hye Jin kesal. Tepat disaat itu Sung Joon muncul dan hendak pergi juga. Berdiri berdampingan seperti itu membuat Hye Jin canggung. Tak mau berlama berada di samping Sung Joon, Hye Jin pun memilih pergi duluan dengan payung merahnya. Payung merah pemberian Sung Joon dan Sung Joon melihat payung itu. Melihat payung itu, Sung Joon pun teringat kalau dia pernah memberikan payung yang serupa pada Hye Jin/ Ha Ri. 

Sung Joon hendak menanyakan perihal payung itu pada Hye Jin, namun Hye Jin sudah berjalan pergi. Setelah beberapa langkah berjalan, Hye Jin baru menyadari kalau dia sudah memberikan payung dari Sung Joon, dia juga mengingat kalau Ha Jin berkata untuk menggunakan payung itu saat Hye Jin ingin menghindari apa yang tidak dia sukai. 


Hye Jin menoleh ke arah Sung Joon yang sudah berjalan masuk ke dalam gedung. Saat Hye Jin berbalik, Sung Joon berhenti berjalan dan melihat ke arah Hye Jin. 

Hye Jin pergi ke sebuah pojangmacha dan memesan soju disana. 


Di tempat lain, Ha Ri sedang berusaha menenangkan dirinya juga. Dia menenangkan diri dengan cara berenang. Dia bahkan menangis di dalam air. 

Bersambung
Sinopsis She Was Pretty Episode 4 Part 2

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger