logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating Dna/ Love Cell Episode 6

Sinopsis Dating Dna/ Love Cell episode 6. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau berkat Nebi, akhirnya Dae Choong mendapatkan ciuman Seo Rin. Ya, walaupun hanya sebatas ciuman untuk memberikan napas buatan, hehehehe.... Mau tahu apa yang akan dilakukan Dae Choong untuk memperoleh cinta Seo Rin? Yuk kita lanjut sinopsisnya....

Bab 2: Pertumbuhan Sel Cinta



Seo Rin dan Ji Woon makan malam disebuah  restoran. Karena kedatangan Seo Rin dan Ji Woon, restoran sengaja ditutup sementara, agar tidak ada orang lain yang melihat dua bintang tersebut makan malam. Sementara itu koki restoran merasa tak senang dengan kedua artis itu, karena kedua artis itu sudah membuat restorannya sepi hari ini.



Tepat disaat itu Nebi muncul dengan pakaian seperti anak sekolah. Si koki yang masih di depan pintu langsung mencegah Ne Bi masuk dan berkata kalau mereka tiidak buka restoran hari ini. Namun bukan Nebi namanya kalau kehabisan akal, diapun berpura2 meminta koki melihat tablet-nya dan dengan kuat Nebi pun memukul leher si koki sampai si Koki jatuh pingsan. Setelah koki pingsan, Nebi langsung menyuruh Dae Chooong masuk.




Kita beralih lagi pada Seo Rin dan Ji Woon dimana, Seo Rin bertanya kenapa Ji Woon marah2 dipesta ulang tahunnya. Ji Woon pun hanya meminta maaf. Seo Rin lalu berkata kalau Ji Woon tak pernah kasar sebelumnya. Belum sempat Ji Woon menjawab Nebi yang menyamar sebagai pelayan datang dan membawakan makanan.


Seo Rin mengenali Nebi, tapi dia masih lupa pernah bertemu dimana. Tak mau Seo Rin mengingat tentang dirinya, Nebipun langsung berteriak dan menunjuk ke atas seolah2 dia melihat sesuatu. tentu saja hal itu membuat Seo Rin dan Ji Woon reflek melihat keatas, namun saat mereka berpaling lagi ke arah Nebi,Nebi sudah tidak ada lagi di tempat.



Ternyata Nebi bersembunyi di bawah meja. Nebi sengaja membuat Seo Rin salah paham pada Ji Woon dengan mengelus2 kakinya. Seo Rin dan Ji Woon mulai memakan steak pesanan mereka, namun baru saja merekamemasukkannya ke dalam mulut, mereka langsung memuntahkanya lagi. Steaknya terlalu asin untuk dimakan. Euuum... mungkin itu kerjaan Nebi. Hehhee.


Seo Rin mengungkapkan kalau makan malam berdua ditempat mewah seperti ini bukanlah gayanya. Dia lebih suka minum soju dan makan kaki ayam seperti yang pernah mereka lakukan dulu. Namun berbeda denganpadangan Ji Woon, dia menganggap kalau semua itu adalah masa sulit mereka.



Nebi terus mengelus2 kaki Seo Rin dan tentu saja itu membuat Seo Rin tidak nyaman dan marah. Dia kemudian membahas tentang hadia yang Ji Woon kirim ke rumah sakit. Ji Woon yang tak tahu dengan apa yang terjadi di bawah meja,tentu saja masih bersikap biasa saja. Dia kemudia meminta Seo Rin memberinya waktu 5 menit.


Karena Ji Woon sudah tidak ada dikursi, Nebipun menghentikan apa yang dia lakukan dan diam2 merangkak keluar dari meja. Ternyata Ji Woon ingin menunjukkan kebolehannya bermain piano di depan Seo Rin.


Nebi menemui Dae Choong dan terlihat cemas karena Ji Woon bermain piano dan membuat Seo Rin merasa senang. Dae Choong pun bertanya apa yang harus mereka lakukan. Nebi kemudian menunjukkan sebuah botol kecil, dimana didalamnya terdapat sebuah kacang.


“Yooo.... Jika dua orang berbagi kacang kecil ini. Mereka akan menjadi meniru satu sama lain selama 5 menit. “ ucap pengiklan barang yang Nebi bawa.



Nebi kemudian membagi kacang itu menjadi dua dan menyuruh Dae Choong memakan sebagian dan sebagiannya lagi dia lempat ke minuman Ji Woon. Rencana berjalan lancar karena  Ji Woon meminum minumannya.



Seo Rin mulai menikmati permainan piano Ji Woon, tapi tiba2 dia bersikap aneh dengan mengangkat tangannya keatas. Apa yang membuat Ji Woon melakukan itu? ternyata itu adalah efek dari kacang peniru dan Ji Woon meniru gerakan yang Dae Choong  lakukan.





Seo Rin tertawa melihat tingkah Ji Woon dan Ji Woon sendiri tentu saja merasa aneh, dia merasa ada hantu yang mengendalikan tubuhnya. Walaupun awalnya terasa menghibur, tapi lama2 Seo Rin merasa kesal karena Ji Woon melakukan tarian yang tak jelas. Seo Rin meminta Ji Woon berhenti, tapi Ji Woon tak kunjung berhenti karena memang Dae Choong yang menggerakkan tubuhnya.


Koki yang dibuat Nebi pingsan tadi terbangun dan hendak mendekati Dae Choong tapi karena Dae Choong sedang asik menarik jadi tanpa sengaja dia memukul si Koki dan membuat si koki pingsan lagi. Dae Choong hendak menunduk untuk melihat keadaan si koki, dan apa yang terjadi pada Ji Woon, dia juga ikut menunduk dan tanpa sengaja malah membenturkan kepalanya ke kepala Seo Rin.

Tentu saja hal itu membuat Seo Rin marah besar dan menyuruh Ji Woon untuk tidak menelponnya lagi. Ji Woon berusaha memberi tahu Seo Rin kalau dia dikendalikan hantu, namun Seo Rin tak percaya dan berlalu pergi.


“Seo Rin-a!” teriak Ji Woon memanggil Seo Rin dan ketika Seo Rin menoleh. Ji Woon malah berpose seperti penari dan mengangkat tangannya ke atas lalu menari lagi. Seo Rin benar 2 kesal dan langsung pergi.




Di luar gedung, Seo Rin menelpon managernya dan meminta dijemput. Tepat disaat itu dia melihat Dae Choong sedang latihan bela diri. Wkwkkkw.. gak masuk akal banget... latihan bela diri malem-malem ditempat kayak gitu. Yang lebih lucunya lagi, ternyata si Dae Choong mencuri alat latihan bela diri milik si tetangga.




Karena sudah ada Dae Choong, Seo Rin pun tak jadi minta jemput managernya. Dia kemudian bertanya apa Dae Choong sudah makan malam. Euuum tak mau membuang kesempatan makan malam bersama Seo Rin, Dae Choong pun mengatakan kalau dia belum makan malam.

Bersambung
Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 7

Scene tambahan!


Nebi bertanya “Apa kau memilih makanan berdasarkan selera kekasihmu?”


Koki menjawab “ya, restoran kamu mempertimbangan selera individu.”


“Ini asin.” Ucap manager Ji Woon memotong. Si koki hendak memukul manager Ji Woon dengan sikunya, eh malah manager Ji Woon mencium siku si koki. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger