logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell Episode 2

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 2. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau seorang pemuda bernama Dae Choong didatangi oleh sel cinta yang mengaku kalau dia berasal dari tubuh Dae Choong. Sel Cinta keluar dari tubuh Dae Choong karena takut mati bersama Dae Choong yang tak punya semangat untuk hidup. Dan setelah sel cinta yang berbentuk gelembung pink itu dimakan oleh kucing Dae Choong, tiba2 kucing Dae Choong yang bernama Nebi pun berubah menjadi seorang gadis cantik yang berjanji akan membantu Dae Choong untuk mendapatkan cintanya. Apa kah Nebi berhasil membantu Dae Choong mencari cinta sejatinya? Yuk kita ikutin kelanjutan sinopsis dramanya....


Sinopsis  Dating DNA/ Love Cell episode 2




Tetangga Dae Choong masih tetap sibuk dengan latihan bela dirinya, namun dia tak bisa begitu saja mengacuhkan Dae Choong yang berbicara dengan gadis cantik yang ajaib karena bisa berubah menjadi kucing. Dae Choong ingin meminta minuman yang Nebi minum, namun Nebi tidak memberikannya karena minuman itu adalah minuman untuk menambah tinggi dan Dae Choong sudah tinggi jadi dia tak butuh minuman itu. Melihat Nebi, pipi tetanga Dae Choong tiba2 merah  namun dia tak mau membuat perasaan itu mengacaukan latihannya, jadi dia tak mau melihat Nebi dan Dae Choong lagi dan lebih fokus pada latihannya.





Nebi lalu bertanya apa Dae Choong tak pernah bicara dengan seorang wanita. Mendengar pertanyaan itu, Dae Choong langsung berkata kalau dia pernah bicara dengan wanita. Ternyata selama ini Dae Choong sering dipertemukan pada seorang wanita namun tidak ada satu wanita pun yang menyukainya. Bahkan wanita terakhir yang dia temui malah menyiramnya dengan air.


“Apa yang terjadi jika rasa cintaku hilang?” tanya Dae Choong, namun bukannya mendapat jawaban dari Nebi, dia malah disiram oleh Nebi.Dae Choong berkata kalau dia tidak akan bisa melakukan apa yang Nebi pinta.



Nebi lalu mengeluarkan barang2 yang akan digunakan oleh Dae Choong untuk mendapatkan cintanya. Barang2 itu berupa, krim pencerah, telinga rubah, perubahan gusi dan lain-lain. Nebi berkata kalau barang2 itu memiliki kekuatan didalamnya.


Dae Choong mengambil satu barang namun Ne Bi menyuruhnya untuk mengembalikan barang itu ketempatnya semula. Namun Dae Choong tidak mau dan itu membuat Nebi menyiram Dae Choong dengan air lagi. Nebi mengambil lagi barang yang Dae Choong ambil dan berkata kalau barang2 itu hanya bisa digunakan sekali saja.




Tiba Nebi merasakan sesuatu dan langsung pergi bersembunyi. Ternyata pemilik kontrakan Dae Choong datang untuk menagih uang kontrakan pada Dae Choong. Pemilik kontrakan yang punya penampilan yang aneh namun dia bisa dibilang cukup fashionista.



‘Hei pemuda, Kapan kau akan membayar sewa kamarmu? Bagaimana bisa kau sangat tidak tahu malu?” ucap pemilik kontrakan sambil menyiramkan air pada kaki Dae Choong yang sedang bersembunyi dibawah tempat duduk. Pemilik kontrakan berkata kalau sudah banyak orang2 mengantri untuk menempati kamar yang Dae Choong sewa. ‘Karena kau, aku tidak bisa mengirim uang untuk putriku yang berada di luar negeri.” Ucap pemilik kontrakan dan diikuti oleh Dae Choong. Sepertinya Dae Choong sudah apal  benar pada apa yang selalu pemilik kontrakan katakan setiap kali datang menagih. Melihat tingkah Dae Choong yang seperti mempermainkannya, tentu saja pemilik kontrakan kesal dan langsung memukulnya.



Pemilik kontrakan lalu melihat barang2 milik Nebi dan berkata kalau seharusnya Dae Choong punya uang untuk membayar sewa karena dia saja sanggup membeli barang2 seperti itu. Pemilik kontrakan benar2 kesal pada Dae Choong dan memiliih pergi.


Setelah pemilik kontrakan pergi, Nebi kembali duduk disamping Dae Choong dan berkata kalau mereka harus mulai mencari tipe ideal Dae Choong.





‘Jika Seo Run terlalu bagus untukmu, maka gadis seperti apa yang kau sukai?” tanya Nebi saat mereka berdua sudah berada disebuah restoran. Nebi lalu menunjuk  satu gadis yang duduk tepat didepan mereka, namun belum apa2 Dae Choong langsung memberi komentar jelek tentang gadis itu. Nebi lalu menunjuk gadis yang lain, dan sama seperti sebelumnya Dae Choong langsung mengomentari gadis itu. Bahkan Dae Choong juga mengomentari hampir semua gadis yang ada di depan mereka.



Mendengar semua itu, Nebi pun bisa menebak kalau hanya Seo Rin lah tipe gadis yang Dae Choong sukai. “Tapi kenapa kau mengatakan kau tidak akan berkencan dengan Seo Rin?” tanya Nebi dan Dae Choong tiba2 memukul meja dan berdiri.

“Nona Seo Rin adalah.... dewi.” Ucap Dae Choong.  “Dengan sentuhan jari indahnya, rasanya seperti orang mati lalu dapat hidup kembali. Dan apapun yang masuk ke dalam mulutnya, akan menjadi tetesan embun. Karena itulah ia adalah seorang dewi.”




Kita lalu diperlihatkan pada Seo Rin yang sedang menikmati ceker ayam pedas. Dia merasa kalau seseorang sedang membicarakannya. Tepat disaat itu manager Seo Rin muncul dan menyuruh Seo Rin untuk berhentii makan ceker  ayam karena makanan itu tidak cocok untuk makanan seorang dewi korea. Kesal pada managernya itu, Seo Rin pun langsung menyingkirkannya dan menutup pintu mobil dengan menggunakan kakinya.


Nebi membangunkan Dae Choong dari lamunannya dan memberitahunya kalau dia punya barang2 yang bisa membantu misi mereka. Nebi juga berkata kalau satu2nya orang yang bisa menolong orang bodoh seperti Dae Choong adalah dirinya. Diapun menyuruh Dae Choong untuk tidak berpikir karena dia yang akan memikirkan semuanya.

Bersambung

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 3 dari Ayu 

Scene tambahan!


Nebi bertanya pada pemilik kontrakan,“Kau percaya ini akan benar2 terjadi?”


“Aku tidak tahu tentang nasib, yang aku tahu kalau nasib jelek itu ada.” Jawab pemilik kontrakan dan kemudian menyiram kaki Dae Choong lagi
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

lnjut mba...hee
hwaiting

Balas

sip.... episode 3 dah ada di blog-nya ayu... yah..

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger