logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Drama Terbaru Lee Min Ho "The Heirs"

Drama Terbaru Lee Min Ho - Siapa yang gak kenal dengan aktor tampan berbakat Lee Min Ho, setelah berhasil menarik perhatian melalui akting nya di drama Boys Before Flowers, aktor yang memiliki tinggi 187 cm ini selalu ditunggu-tunggu drama terbarunya oleh para chingu drama. Bagaimana tidak?  dari setiap drama yang dia bintangi, pasti kita sebagai penggemarnya tidak pernah kecewa. 

Mulai dari Boys Before Flowers, Personal Taste, City Hunter, dan Faith. Dari drama- drama tersebut, dua drama terakhir adalah drama action, nah apakah setelah Faith Lee Min Ho akan bermain drama action lagi? sepertinya tidak. Karena lee Min Ho sudah memastikan diri untuk bermain sebagai Kim Tan dalam drama terbarunya "The Heirs" yang kali ini ber-genre romance. 

The Heirs, drama terbaru Lee Min Ho yang mulai tayang pada tanggal 9 Oktober 2013 mendatang, kali ini dia akan di pasangkan dengan aktris cantik berbakat Park Shin Hye, aktris yang  berhasil melambungkan namanya lewat drama He's Beautiful.

So, pasti chingu semua penasaran bagaimana akting oppa Min Ho dan Shin Hye.  Sabar yah... kita hanya harus menunggu sebulan lagi. hehhehe......
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger